komunitas forumsatelit indonesia

Serba Serbi => Lain-Lain => Topic started by: buntoro on September 18, 2008, 02:02:48 am

Title: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: buntoro on September 18, 2008, 02:02:48 am
bagi rekan2 yg pingin tahu sim kita atau sim orang lain cukup ketik www.license.shorturl.com
statenya ganti indiana citynya ketik jakarta karena meliputi seluruh indonesia benar2 hebat jaman sekarang ya.
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Cipluk on September 18, 2008, 05:27:28 am
hi hi hi
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Ibani_neo on September 18, 2008, 10:11:55 am
hi hi hi
:) ada apa dengan bang el....
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: risal.maros on September 18, 2008, 03:52:35 pm
Kedepan surat nikah juga bisa diliat diinternet untuk mengurangi selingkuh
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Cipluk on September 18, 2008, 03:57:18 pm
Udah dicoba belom ngecek SIM? :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: buntoro on September 18, 2008, 11:33:55 pm
 :) :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: luky on September 18, 2008, 11:38:50 pm
:) :D
sim ku sendiri gak bisa saya lihat...... :(XX :(XX :(XX :(XX
benerkah link diatas.....
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: dieto33 on September 19, 2008, 12:01:11 am
Sial... Kirain beneran....???

Eh..ternyata fotoku diganti ama penghuni pohon yg suka makan pisang... ;)
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: arie on September 19, 2008, 02:11:53 am
Sial... Kirain beneran....???

Eh..ternyata fotoku diganti ama penghuni pohon yg suka makan pisang... ;)
'/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: aans-unix on September 19, 2008, 03:33:37 am
Sial... Kirain beneran....???

Eh..ternyata fotoku diganti ama penghuni pohon yg suka makan pisang... ;)

 :D ,,,,     '/; '/; '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: aans-unix on September 19, 2008, 03:37:26 am
ayo ayo,,, sp lg yang mo ngecek,,,  :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Ibani_neo on September 19, 2008, 04:27:27 am
jangan jangan apa betul sih ???
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: aans-unix on September 19, 2008, 02:46:42 pm
jangan jangan apa betul sih ???

coba aja bro,,, mantaf banget
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: tark on September 19, 2008, 03:57:46 pm
Saya coba koq gak keluar?
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Cipluk on September 19, 2008, 04:03:23 pm
nona surabaya aja muncul.... :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: tark on September 19, 2008, 04:06:27 pm
Kalo nona munculnya pakai menyan...  '/; '/; '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: DenMasCokro on September 20, 2008, 01:17:49 am
huuu.... kirain beneran, ga valid tuh..... :o
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: aans-unix on September 20, 2008, 12:08:01 pm
huuu.... kirain beneran, ga valid tuh..... :o

 :D  '/; '/; '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: santika on September 29, 2008, 02:06:11 pm
ampun dah ! joke! joke!
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Mbae Satelit on October 05, 2008, 12:09:02 pm
                     O0 O0
wah , yang keluar gambar monyet.... :Pe:
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: aans-unix on October 06, 2008, 08:45:30 am
                     O0 O0
wah , yang keluar gambar monyet.... :Pe:

lah ko' mbahe berubah jg toh?  :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: hajitoto on October 10, 2008, 01:36:03 pm
perasaan ku kok fotonya lebih ganteng dari aslinya yah aneh ?
dan yang lebih heran bulu di badan lebih lebat dibanding aslinya......ck..ck....ck hebat
canggih ya?
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: izal_tkl on October 11, 2008, 08:14:32 pm
kayaknya nenek moyang kita sama dengan orang w`amerika..menurut teori darwin...kita kan keturunan monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: sk8erdroid on October 12, 2008, 05:00:08 am
mnrt teori darwin, kt berasal dari monyet...
lah knp monyet-monyet di kebun binatang ato di hutan luas ga jadi manusia yah?? harusnya kan berubah ya  ::)
dgn kata lain, religi sm science sulit jadikan satu pemahaman  :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: hidden004 on October 12, 2008, 06:39:43 am
mnrt teori darwin, kt berasal dari monyet...
lah knp monyet-monyet di kebun binatang ato di hutan luas ga jadi manusia yah?? harusnya kan berubah ya  ::)
dgn kata lain, religi sm science sulit jadikan satu pemahaman  :D

alhamdulillah, nenek moyang saya adalah nabi Adam as bukan monyet! Yang ngaku nenek moyangnya monyet, silahkan!

religi sama science tentu saja sinergi! Hanya orang-orang bodoh yang percaya sama Yahudi geblek seperti Darwin!
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: hajitoto on October 12, 2008, 10:11:23 am
kayaknya nenek moyang kita sama dengan orang w`amerika..menurut teori darwin...kita kan keturunan monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

kalo di bilang nenek moyang kita sama dengan orang amerika saya jawab enggak deh
kalo bung Izal ngaku lain soal hehehehh .............canda...(gak mungkin deh)
tapi kalo saya yang jelas nenek moyangku orang pelaut.... jadi bukan yang suka bergelantungan di pohon... jelaskan?
 ;)
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: hajitoto on October 12, 2008, 10:13:29 am


alhamdulillah, nenek moyang saya adalah nabi Adam as bukan monyet! Yang ngaku nenek moyangnya monyet, silahkan!

religi sama science tentu saja sinergi! Hanya orang-orang bodoh yang percaya sama Yahudi geblek seperti Darwin!

[/quote]

saya setuju
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: h4mz4h on October 17, 2008, 09:11:03 am


alhamdulillah, nenek moyang saya adalah nabi Adam as bukan monyet! Yang ngaku nenek moyangnya monyet, silahkan!

religi sama science tentu saja sinergi! Hanya orang-orang bodoh yang percaya sama Yahudi geblek seperti Darwin!


saya setuju
[/quote]

saya juga  >>/
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: risal.maros on October 18, 2008, 07:28:09 pm
Yang monyetkan neneknya darwin. Kalau kita ngak lah. Teori itukan kalah dengan sendirinya. Andai manusia berasal dari monyet maka akan muncul tiap tahun manusia baru dari hutan. Cuma sekarang teori itumendekati benar karena banyak manusia hidup seperti monyet. Saling serang saling tindas
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Bro Doctor on October 22, 2008, 10:25:50 pm
manusia jaman dulu sama skrg bedalah

jaman dulu kuat jalan kaki beribu-ribu KM,so pasti kakinya juga lebih berbulu lebat dan besar2x telapak kakinya

umurnya jg wkt itu sampe ratusan thn lebih mgkn posturnya pada segede Mr.Goliath, dan juga

mgkn krn gak ada alat cukur pd wkt itu dan msh jaman es mencair, manusia hidup di pohon2x,ini kali ya yg di

maksud bpk Darwin
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: dewianggrek on October 29, 2008, 11:23:38 pm
suatu saat nanti bakal ada yang mematahkan teorynya Darwin.
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: sifa shafira on October 29, 2008, 11:39:53 pm
suatu saat nanti bakal ada yang mematahkan teorynya Darwin.
darwin yang mana nih.......
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: dewianggrek on October 29, 2008, 11:46:26 pm
yang monyet jadi manusia itu bang, emang teorinya banyak ya bang?
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: hajitoto on October 31, 2008, 09:41:55 pm
yang monyet jadi manusia itu bang, emang teorinya banyak ya bang?
bukan hanya teori bahkan prakek, tapi itu hanya di iklan xl
coba tonton, sekarang monyet bisa bicara , sms san bahkan mojok pake hp
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: risal.maros on November 01, 2008, 01:44:25 pm
Teori darwin kan sudah patah dari dulu. Evolusi menurutnya perubahan berdasar kondisi lingkungan. Trus sejak ribuan tahun belum ada evolusi lanjutan dari manusia
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: arie on November 01, 2008, 03:40:06 pm
mana ada nenek moyang manusia tu monyet...ngawur...
emang nabi adam monyet? ngawur....
mau aja dibohongin darwin..ini sama kayak kasus manusia dibulan...penipuan amrik..
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: hajitoto on November 04, 2008, 06:45:45 pm
(http://i444.photobucket.com/albums/qq165/hajitoto/2008-11-04_184112.png)
ini ni ...yang punya ulah...mangkanya nutupin muka ga pd ya?
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: zemlenk on December 10, 2008, 07:18:22 pm
weadoh yg keluar gambar kera.........  :'( :'( :'( :'( :'(


tertipu gue....... (n) (n) (n) (n)
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: amoedy on December 11, 2008, 12:45:48 pm
weadoh yg keluar gambar kera.........  :'( :'( :'( :'( :'(


tertipu gue....... (n) (n) (n) (n)

Bersukurlah kita yang masih punya agama dan mengakui bahwa semua manusia dimuka bumi ini diturunkan dari manusia pertama yang diciptakan oleh allah swt,yaitu Nabi ADAM alaihi salam.
percayalah rekan rekan semua bahwa yahudi itu manusia yang paling dilaknat oleh sang khalik / penciptanya yaitu allah swt.
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: emqogustoni on December 14, 2008, 10:40:30 am
kalau nggak ada berarti SIM nya Aspal alias nembak yaaaa
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Tascamp on December 15, 2008, 08:11:01 am
Oaalah...KETIPU...hi...hi..hi.... :HA: '/; :[
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: tark on December 16, 2008, 02:25:26 pm
Oalahhhh... agosss... agoosss......  '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Cipluk on December 16, 2008, 08:49:26 pm
Mooooooon...... Mon...



abdel mode: ON
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Udin Ahmad on December 17, 2008, 02:16:52 pm
lah dalah,kok jadi monyet???
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: tibol09 on December 24, 2008, 07:29:03 am
weadoh yg keluar gambar kera.........  :'( :'( :'( :'( :'(


tertipu gue....... (n) (n) (n) (n)

Bersukurlah kita yang masih punya agama dan mengakui bahwa semua manusia dimuka bumi ini diturunkan dari manusia pertama yang diciptakan oleh allah swt,yaitu Nabi ADAM alaihi salam.
percayalah rekan rekan semua bahwa yahudi itu manusia yang paling dilaknat oleh sang khalik / penciptanya yaitu allah swt.
tidak juga bro, karena semua nabi dan rasul semua dari akar keturunan yahudi dari Ibrahim maka lahirlah Nabi Musa , Nabi Daud,Nabi Isa dan Rasulullah Muhammad, semua dari keturunan yahudi, dan musuh Nabi Ibrahim ya Raja Firaun dari Mesir, entah apa maksud dari semua ini hanya ALLAH yang tahu rahasia dibalik kekejaman yahudi sekarang, karena bila mana negeri yahudi sudah hancur maka dunia akan dekat kiamat, begitu bunyi suatu hadist yang pernah saya baca. maaf keluar dari dunia monyet-monyetan dan teori darwin, teori darwin sah karena bapak darwin emang monyet yang kawin dengan ibunya lahirlah darwin liat mukanya penuh bulu.
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: joker on January 08, 2010, 12:44:08 am
itu mah jangan2 foto anaknya Bang Jamal dan Jeng Iren jaman Bang Darwin :HA: '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: pingpong on January 08, 2010, 02:40:55 am
bagi rekan2 yg pingin tahu sim kita atau sim orang lain cukup ketik www.license.shorturl.com
statenya ganti indiana citynya ketik jakarta karena meliputi seluruh indonesia benar2 hebat jaman sekarang ya.
SIM anda juga hebat bro...
(http://www.forumsatelit.com/index.php?action=dlattach;topic=410.0;attach=17554;image)

Selamat yah... :D
 '/;  '/;  '/;  '/;  '/;  '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: ayoxon on January 09, 2010, 05:29:24 pm
bagi rekan2 yg pingin tahu sim kita atau sim orang lain cukup ketik www.license.shorturl.com
statenya ganti indiana citynya ketik jakarta karena meliputi seluruh indonesia benar2 hebat jaman sekarang ya.
SIM anda juga hebat bro...
(http://www.forumsatelit.com/index.php?action=dlattach;topic=410.0;attach=17554;image)

Selamat yah... :D
 '/;  '/;  '/;  '/;  '/;  '/;

Betul bro.. :HA: :HA: :HA:.. '/; '/; '/; '/; '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: joker on January 10, 2010, 05:19:59 pm
bagi rekan2 yg pingin tahu sim kita atau sim orang lain cukup ketik www.license.shorturl.com
statenya ganti indiana citynya ketik jakarta karena meliputi seluruh indonesia benar2 hebat jaman sekarang ya.
SIM anda juga hebat bro...
(http://www.forumsatelit.com/index.php?action=dlattach;topic=410.0;attach=17554;image)

Selamat yah... :D
 '/;  '/;  '/;  '/;  '/;  '/;

Betul bro.. :HA: :HA: :HA:.. '/; '/; '/; '/; '/;
Lokasinya kalo diganti ke ujung dunia hasilnya jg sama bro munculnya si mongki :BYE: :HA: '/; '/;
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: udunt_smart on January 11, 2010, 12:11:52 pm
oalaaah laaaaaaaaaaaaaaaaaah dolah..!  :D :D :D
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Alhamas on January 13, 2010, 02:15:26 pm
wah hebat ya apa bisa juga begini ya

(http://www.forumsatelit.com/index.php?action=dlattach;topic=410.0;attach=17779;image)
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Hamzah on January 21, 2010, 11:06:15 pm
baru tau aku huwebat..bisa berubah wajah >>/
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Mang on February 03, 2010, 08:58:55 pm
hahahahihihihihhuhuhuhuhuohohohohheheheh
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: mj1976 on February 04, 2010, 10:51:51 pm
 >>/ >>/ >>/
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: k-cong on February 06, 2010, 09:38:12 pm
wahh patut dicoba nih bro..
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: eka757 on March 21, 2011, 08:57:56 am
keliatanya para pakar di forsat banyak yang kurang konsen baca detailnya...akhirnya banyak dehc yang kena
 (top) (top) (peace) (peace)



salam





Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: gathan on March 25, 2011, 02:28:36 pm
qu bolak balik namaq tetap aja hasilnya saman
hahahhahahh
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: irfan palapa on April 25, 2013, 09:34:59 pm
permisi ikut singgah diroom ini ,, :btt:
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: Herdiana on July 14, 2013, 08:14:42 pm
Saya juga sama : ketipeng......... ^_^ ^_^ tetapi apapun alasannya tetap....... :yes: :yes:
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: puang_djaya on October 29, 2013, 11:15:59 am
belum sempat ngecek soalnya kuota belum cukup untuk beralih hehehe mantap the pokoke
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: puang_djaya on October 29, 2013, 11:24:40 am
tertiiiiipuuuuuu loh
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: erwinmaya on March 20, 2014, 01:41:18 pm
ga bener tuh, ga ada foto saya disitu dan no simnya beda ini sih namanya dikerjain, ahhaa gak mungkin juga sim kita ada di Internet dan bisa dilihat semua orang
Title: Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
Post by: alang on May 12, 2014, 12:01:02 pm
ga bener tuh, ga ada foto saya disitu dan no simnya beda ini sih namanya dikerjain, ahhaa gak mungkin juga sim kita ada di Internet dan bisa dilihat semua orang
hahahaha...bisa aja becandanya