Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 436336 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mountpancar

  • Maaf saya belum tahu banyak.. Saya Cuma Seorang
  • Murid
  • **
  • Posts: 143
  • Location: Sentul, Bogor
  • Date Registered: January 09, 2009, 05:50:08 pm
  • Reputasi : 3
  • INDONESIA!!!! I Love U
Re: Tahukah Anda??
« Reply #100 on: January 17, 2009, 09:08:50 pm »
Tahukah anda :
PBB itu ga berguna, negara2 arab itu ga punya nyali, PBB cuma buat ngumpul arisan doank!!
Percuma jadi anggota PBB..
Milanisti

Viva Forsat, Viva INDONESIA !!!

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #101 on: January 17, 2009, 09:27:01 pm »
Tahukah anda kalau ada 2 rekan forsat ultah hari ini

Offline mountpancar

  • Maaf saya belum tahu banyak.. Saya Cuma Seorang
  • Murid
  • **
  • Posts: 143
  • Location: Sentul, Bogor
  • Date Registered: January 09, 2009, 05:50:08 pm
  • Reputasi : 3
  • INDONESIA!!!! I Love U
Re: Tahukah Anda??
« Reply #102 on: January 17, 2009, 09:41:48 pm »
Tahukah anda kalau ada 2 rekan forsat ultah hari ini
Ga tau bro.. siapa?
Milanisti

Viva Forsat, Viva INDONESIA !!!

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #103 on: January 17, 2009, 10:40:42 pm »
Tahukah anda kalau ada 2 rekan forsat ultah hari ini

tahukah anda

saya udah ngasih ucapan lho disini.. hehehe :D
http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,447.330.html
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 46
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #104 on: January 18, 2009, 08:46:13 am »
Tahukah anda:

Inilah pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejamannya? Jika benar, maka ingatlah kita sebagai hambanya, jangan sekali2 melakukan kezaliman terhadap insan lain!!!
Tubuh Sharon dikatakan membusuk sedangkan dia masih hidup tetapi koma.
Semoga Allah SWT memberi hidayahNya kepada kita. Amin.

Diberitakan oleh Ummu Raihanah bahwa para dokter di Rumah sakit Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Mantan PM Israel ) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Dia memiliki luka membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian  ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain. Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah S.W.T dan musuh Islam yang gemar menumpahkan darah rakyat Palestina.

Penyumbatan juga terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh. ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara Yahudi syaitan untuk menyerang Sinai dan Lebanon. Beliau juga yang menyembelih para tawanan Mesir.
   
Akhirnya Allah S.W.T memperlihatkan kepada kita keadaan Yahudi jagal  yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah S.W.T yang agung, iaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.
tim dokter akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah S.W.T: “Akan Kami perlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri"
« Last Edit: January 18, 2009, 08:51:15 am by tibol09 »

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #105 on: January 18, 2009, 12:54:46 pm »
Tahukah anda : gara gara kegilaan mau  peralatan tempur hd :D,, ikut arisan ibu - ibu,dengan nickname salah seorang warga forsat...
5F206429

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 33
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Tahukah Anda??
« Reply #106 on: January 18, 2009, 11:23:01 pm »
Tahukah anda kenapa Israel selalu dibela oleh Amerika dan sekutunya? Karena di Amerika banyak orang Yahudi.

Apakah Barrack Obama akan membela Israel atau Palestina?

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #107 on: January 18, 2009, 11:30:18 pm »
Bro andri, saya ingin tau dikit. Semua posting anda kok subjectnya Re: tanya? semua

Kok bisa jadi gitu bro? :) penasaran dari dulu nich bro :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 33
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Tahukah Anda??
« Reply #108 on: January 19, 2009, 01:30:45 am »
Maaf, bro eL.
Pertanyaan nya bro eL, daku masih belum ngerti / kurang paham.

Ataukah begini maksud nya bro eL:
waktu aku posting pake hp (nokia 6233), aku klik Reply.

Lalu muncul tulisan POST REPLY di layar hp. Dg rincian sbb.

Post reply
Subject:
    Re: tanya?

Message:


Aku juga enggak tau, kok bisa jadi gitu.  Hal yg sama juga terjadi saat bikin PM.

Apakah default nya memang kayak gitu, ya?

Sorry, o.o.t.
T. Q.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #109 on: January 19, 2009, 08:06:31 am »
Maaf, bro eL.
Pertanyaan nya bro eL, daku masih belum ngerti / kurang paham.

Ataukah begini maksud nya bro eL:
waktu aku posting pake hp (nokia 6233), aku klik Reply.

Lalu muncul tulisan POST REPLY di layar hp. Dg rincian sbb.

Post reply
Subject:
    Re: tanya?

Message:


Aku juga enggak tau, kok bisa jadi gitu.  Hal yg sama juga terjadi saat bikin PM.

Apakah default nya memang kayak gitu, ya?

Sorry, o.o.t.
T. Q.

Oooo.... Gitu ya bro....

Harusnya kalo gak pake quick reply. Subjectnya sama dengan treadnya bro..... :D selama tidak merubahnya........
« Last Edit: January 19, 2009, 10:04:44 am by eLnitnut? »
AKU CINTA INDONESIA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #110 on: January 20, 2009, 06:00:26 am »
Tahukah anda?
Wright Bersaudara bukanlah orang yang pertamakali menerbangkan pesawat? Lalu siapa? Yang jelas bukan saya..
AKU CINTA INDONESIA

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #111 on: January 20, 2009, 07:11:46 am »
Tahukah anda?
Wright Bersaudara bukanlah orang yang pertamakali menerbangkan pesawat? Lalu siapa? Yang jelas bukan saya..
..Mere ..Ke..te..he..
5F206429

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #112 on: January 20, 2009, 10:14:43 am »
Taukah mas bro?

Saat ini di Malang tepatnya di Sawojajar, sedang di bangun Ruko terpanjang se Jatim (mungkin se Indonesia)
Dengan panjang kurang lebih 3 Km.
AKU CINTA INDONESIA

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 47
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: Tahukah Anda??
« Reply #113 on: January 20, 2009, 10:28:32 am »
Taukah mas bro?

Saat ini di Malang tepatnya di Sawojajar, sedang di bangun Ruko terpanjang se Jatim (mungkin se Indonesia)
Dengan panjang kurang lebih 3 Km.

sudah lapor ke museum MURI bro...?
biar besok pas peresmian sekalian dimasukkan ke muri-nya Jaya Suprana  :D  :D  :D

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #114 on: January 20, 2009, 10:30:29 am »
Taukah mas bro?

Saat ini di Malang tepatnya di Sawojajar, sedang di bangun Ruko terpanjang se Jatim (mungkin se Indonesia)
Dengan panjang kurang lebih 3 Km.
..wow.. :D
5F206429

Offline mountpancar

  • Maaf saya belum tahu banyak.. Saya Cuma Seorang
  • Murid
  • **
  • Posts: 143
  • Location: Sentul, Bogor
  • Date Registered: January 09, 2009, 05:50:08 pm
  • Reputasi : 3
  • INDONESIA!!!! I Love U
Re: Tahukah Anda??
« Reply #115 on: January 20, 2009, 05:53:17 pm »
Tahukah anda:

Inilah pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejamannya? Jika benar, maka ingatlah kita sebagai hambanya, jangan sekali2 melakukan kezaliman terhadap insan lain!!!
Tubuh Sharon dikatakan membusuk sedangkan dia masih hidup tetapi koma.
Semoga Allah SWT memberi hidayahNya kepada kita. Amin.

Diberitakan oleh Ummu Raihanah bahwa para dokter di Rumah sakit Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Mantan PM Israel ) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Dia memiliki luka membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian  ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain. Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah S.W.T dan musuh Islam yang gemar menumpahkan darah rakyat Palestina.

Penyumbatan juga terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh. ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara Yahudi syaitan untuk menyerang Sinai dan Lebanon. Beliau juga yang menyembelih para tawanan Mesir.
   
Akhirnya Allah S.W.T memperlihatkan kepada kita keadaan Yahudi jagal  yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah S.W.T yang agung, iaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.
tim dokter akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah S.W.T: “Akan Kami perlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri"

Wuidihh ngeri..
Tobat bro..
Milanisti

Viva Forsat, Viva INDONESIA !!!

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #116 on: January 20, 2009, 06:27:20 pm »
Ngeri .....Azab allah didunia saja gitu...Na'uzubillah
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #117 on: January 21, 2009, 03:21:48 pm »
Bro Ib. Huruf a diatas harus huruf kapital he he

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #118 on: January 21, 2009, 04:21:38 pm »
Bro Ib. Huruf a diatas harus huruf kapital he he
yup..Maaf..Trima kasih koreksi pak guru..
5F206429

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Tahukah Anda??
« Reply #119 on: January 23, 2009, 06:06:36 am »
Tahukah anda : Bahwa Barrack Obama seorang yang kidal, seperti halnya Rafael Nadal
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa