Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 456523 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 45
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1500 on: March 18, 2011, 10:42:42 pm »
Ada info bagus buat para cowoq nih,
Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap payudara mereka?
Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara .
Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara.
Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara .
Bagi para Pria, silahkan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silahkan saja memulai Therapi ini dan mempersilahkan pasangan anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!
Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan thema MELAWAN KANKER PAYUDARA.
Kalau anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.
Kalau perlu anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri utk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawa nya dari rongrongan Kanker ! ! .
Bolehlah anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini .
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 41
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows Windows
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21594) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21594)
    • My Office
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1501 on: March 24, 2011, 09:50:19 pm »
Wah....
Penelitian yang sangat bermakna sekali tuh....
Mau..mau..mau.....
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1502 on: March 25, 2011, 01:10:00 pm »
Wah....
Penelitian yang sangat bermakna sekali tuh....
Mau..mau..mau.....
mudah2an bisa di terapkan  :D (peace) (peace)
joke's on
wahai dunia tipulah selainku

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 113
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1503 on: March 25, 2011, 06:55:20 pm »
Wah....
Penelitian yang sangat bermakna sekali tuh....
Mau..mau..mau.....
mudah2an bisa di terapkan  :D (peace) (peace)
joke's on
Kalo saya nggak pake bayar gpp juga...he3x

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1504 on: March 25, 2011, 07:16:52 pm »
Ada info bagus buat para cowoq nih,
Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap payudara mereka?
Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara .
Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara.
Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara .
Bagi para Pria, silahkan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silahkan saja memulai Therapi ini dan mempersilahkan pasangan anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!
Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan thema MELAWAN KANKER PAYUDARA.
Kalau anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.
Kalau perlu anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri utk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawa nya dari rongrongan Kanker ! ! .
Bolehlah anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini .
Izin Copas Bro,Sangat mantap (top) (top)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline Herdiana

  • Peluklah agama yng di perintahkan Rabb.
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2201
  • Location: Bandung - Jawa Barat
  • Date Registered: May 29, 2010, 02:15:27 pm
  • Reputasi : 78
  • "I do my best"
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.14 Firefox 3.6.14
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1505 on: March 25, 2011, 09:27:04 pm »
Wah bisa dibayangkan klo semua orang berkumpul di dalam stadion bola, semua pada isep puting......apa jadinya dunia ini dan otomatis akan over product ASI (AIR SUSU ISAP) pabrik susu komersil akan bangkrut bro....
"Agama yng dibangun dgn ilmu akan melahirkan kearifan, tetapi agama yng dibangun dgn emosi semata akan melahirkan fanatik buta bahkan anarkisme"

*msh9f-spring ber-4(A3/A5/Tlkm/Plpa)*solid5.5f ber-3(OptsD1/Intlst8/GE23)
*sld.3f sprng ber-3(NSS6ku/Measatku/ST2ku)
*sld.6f unt. jlan2 dri tmur-brt..

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 41
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1506 on: March 25, 2011, 09:33:50 pm »
Mantap Bro viandrageovan bisa saingan sama dokter boyke heheee
 
kayaknya belum bisa jadi saingannya dr boyke wak...hehehe, soalnya cuma bisa copas.. :D :D

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline anshori

  • Cita-citanya Bukan Cuma jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2235
  • Age: 45
  • Location: Karawang, 621'17"S 10722'31"E
  • Date Registered: April 14, 2008, 02:01:53 pm
  • Reputasi : 64
  • 081543144987
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1507 on: March 28, 2011, 03:25:01 pm »
Wah....
Penelitian yang sangat bermakna sekali tuh....
Mau..mau..mau.....
mudah2an bisa di terapkan  :D (peace) (peace)
joke's on
Kalo saya nggak pake bayar gpp juga...he3x
berlaku juga nggak untuk pencegahan kanker prostat

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1508 on: March 29, 2011, 09:40:01 pm »
Wah....
Penelitian yang sangat bermakna sekali tuh....
Mau..mau..mau.....
mudah2an bisa di terapkan  :D (peace) (peace)
joke's on
Kalo saya nggak pake bayar gpp juga...he3x
berlaku juga nggak untuk pencegahan kanker prostat
kalo berlaku, jangan2 ntar juga sama caranya untuk pencegahan kanker cervix.../ dinding rahim .....
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1509 on: March 30, 2011, 12:43:46 pm »
Wah....
Penelitian yang sangat bermakna sekali tuh....
Mau..mau..mau.....
mudah2an bisa di terapkan  :D (peace) (peace)
joke's on
Kalo saya nggak pake bayar gpp juga...he3x
berlaku juga nggak untuk pencegahan kanker prostat
kalo berlaku, jangan2 ntar juga sama caranya untuk pencegahan kanker cervix.../ dinding rahim .....
:D :D kali aja penanganannya di beda dikit  :D :D
 (peace) (peace)
« Last Edit: March 30, 2011, 12:49:25 pm by nathan »
wahai dunia tipulah selainku

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2442
  • Age: 40
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1510 on: March 30, 2011, 10:42:44 pm »
 (top) (top) (peace) (peace)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1511 on: April 02, 2011, 02:16:52 pm »
Kalau hasil penelitian ini disosialisasikan, maka terpatahkan falsafah OSIS..
Jdi, hrus diganti ASIS..
Ayo Sepsep.. :D :D

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 45
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1512 on: April 03, 2011, 03:14:52 pm »
Tahun ini kita akan mengalami 4 tarikh yg jarang brlaku dlm setahun iaitu 1/1/11, 1/11/11, 11/1/11 & 11/11/11. Serta bukan itu saja, cuba ambil dua nombor terakhir tahun kita di lahirkan & tambah dgn umur kita pd tahun ni, kputusanya ialah 111 buat smua org ! Ini ialah tahun KEKAYAAN!! Pada bulan ocktober akan ada 5 kali hari mgg, 5 kali hari senin & 5 kali hari sabtu!! Ini hanya akan trjadi skali stiap 823 tahun. Tahun spt ini dkenali sbg tahun 'Beg Kekayaan' bermaksud jika kita mghantar pesan ini kpd 8 kwn2 kita, kekayaan akan muncul pd hari ke-4 seperti yg dinyatakn dlm fengshui(tilik tuah) cina. Sesiapa yg tak mghantar msg ni kpd org lain tidak akan mdapat apa2. Ia adalah misteri tapi tak ada salahnya utk mencuba..!
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 41
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • My Office
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1513 on: April 04, 2011, 02:38:41 pm »
>>110411<<
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1514 on: April 07, 2011, 06:38:58 pm »
10 Tahun Tidak Pernah Sikat Gigi


Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikay gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

source: Tribun

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1515 on: April 07, 2011, 07:40:44 pm »
10 Tahun Tidak Pernah Sikat Gigi


Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikay gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

source: Tribun
2 hari aja kita gk gosok gigi bisa tebal nya 3 inci apalagee 10 taun ya?mak jang bau nya mungkin sangat semerbak :HA: :HA:

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1516 on: April 07, 2011, 07:55:55 pm »
10 Tahun Tidak Pernah Sikat Gigi


Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikay gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

source: Tribun
2 hari aja kita gk gosok gigi bisa tebal nya 3 inci apalagee 10 taun ya?mak jang bau nya mungkin sangat semerbak :HA: :HA:
Semerbak?Emang parfum,hahahahahahahaaaa....gak bisa membayangkan kalo mau cium :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:an,mak bullllllll....langsung pingsan pacarnya.... :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 41
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1517 on: April 07, 2011, 08:23:52 pm »
10 Tahun Tidak Pernah Sikat Gigi


Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikay gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

source: Tribun
2 hari aja kita gk gosok gigi bisa tebal nya 3 inci apalagee 10 taun ya?mak jang bau nya mungkin sangat semerbak :HA: :HA:
Semerbak?Emang parfum,hahahahahahahaaaa....gak bisa membayangkan kalo mau cium :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:an,mak bullllllll....langsung pingsan pacarnya.... :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:
orangnya punya pacar tidak ya ???  :HA: :HA: :HA: pas mau di kiss  :??: :??:  '/; '/; '/; '/;
« Last Edit: April 07, 2011, 08:26:57 pm by viandrageovan »

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline zeroless

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 719
  • Location: TUNGKAP - BINUANG
  • Date Registered: February 19, 2011, 12:18:19 pm
  • Reputasi : 38
  • Kalimantan Selatan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1518 on: April 08, 2011, 01:28:13 pm »
10 Tahun Tidak Pernah Sikat Gigi


Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikay gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

source: Tribun
2 hari aja kita gk gosok gigi bisa tebal nya 3 inci apalagee 10 taun ya?mak jang bau nya mungkin sangat semerbak :HA: :HA:
Semerbak?Emang parfum,hahahahahahahaaaa....gak bisa membayangkan kalo mau cium :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:an,mak bullllllll....langsung pingsan pacarnya.... :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:
orangnya punya pacar tidak ya ???  :HA: :HA: :HA: pas mau di kiss  :??: :??:  '/; '/; '/; '/;
waduuuh...., kok dia sendiri betah ya.....  :HA: :HA: :HA:
Mohon dimaafkan, jikalau ada Postingan saya yang kurang berkenan di hati rekan-rekan FORSAT. CMIIW..

Offline bonbouns

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: February 10, 2011, 08:34:56 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1519 on: April 08, 2011, 05:02:34 pm »
10 Tahun Tidak Pernah Sikat Gigi


Gosoklah gigi paling sedikit dua kali sehari. Namun, ternyata seorang gadis menolak menggosok giginya dan hal itu sudah berlangsung selama 10 tahun.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara populer bertajuk Martian Virus dan sangat populer di Korea Selatan. Acara ini mencari orang-orang yang memiliki kebiasaan aneh dan tetap bangga melakukannya.

Acara ini memperkenalkan seorang gadis cantik yang sangat bertolak belakang antara kecantikannya dan giginya yang sangat kuning. Ia mendapat julukan Cutey Yellowish. Perempuan bernama Ji Hyun Ji (20) mengaku berhenti menyikat gigi sekitar 10 tahun silam. Sang ibu lah yang menggosok giginya saat itu.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikay gigi. Sepertinya orang akan melihat ke dalam mulut Anda. Padahal kalau sisa makanan bertumpuk ini akan melindungi gigi Anda," katanya. Ia hanya membersihkan giginya dengan tisu saat akan menghadiri acara-acara penting.

Acara ini juga menampilkan ahli gigi di mana mereka mendapatkan diagnosa tentang kebiasaan buruk Ji. Meski Ji sudah melupakan cara menggosok gigi, program ini menampilkan upaya yang meminta agar Ji menggosok giginya kembali lagi.

source: Tribun
2 hari aja kita gk gosok gigi bisa tebal nya 3 inci apalagee 10 taun ya?mak jang bau nya mungkin sangat semerbak :HA: :HA:
Semerbak?Emang parfum,hahahahahahahaaaa....gak bisa membayangkan kalo mau cium :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:an,mak bullllllll....langsung pingsan pacarnya.... :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:
orangnya punya pacar tidak ya ???  :HA: :HA: :HA: pas mau di kiss  :??: :??:  '/; '/; '/; '/;
waduuuh...., kok dia sendiri betah ya.....  :HA: :HA: :HA:

cantik2 kok males ya..  :D