Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 442645 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 42
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1580 on: September 19, 2011, 09:14:30 am »
Saya yakin sudah banyak kawan milis yang tahu produk satu ini, cuman sayang belum ada yang mau berbagi informasi. Saat ini saya mulai tertarik setelah selama seminggu ini Oom gembul terus menerus memprovokasi. Tapi memang sangat bermanfaat, terutama yg pengin berinvestasi tapi tidak memiliki cukup waktu untuk mengelola sendiri. Semoga bermanfaat
 
 
MERANCANG MASA DEPAN
Janganlah mensia sia kan umur anda dari muda. Apakah pada saat anda masih umur belasan sudah memiliki rancangan hidup untuk masa depan?
Saya rasa tidak semua orang memiliki rancangan mau seperti apa 5 tahun, 10 tahun bahkan 20 tahun kemudian.
Sebagian besar dari kita hanya memiliki cita cita seperti ingin menjadi insinyur, anggota DPR, politisi, direktur dan sederet jabatan mentereng lainnya.
Ini yang saya rasakan pada saat usia belasan tahun. Saya hanya memiliki cita-cita dan belum memiliki rancangan bagaimana cara mencapainya. Dalam benak saya saat itu hanya belajar dan belajar. Dan tidak pernah memikirkan bagaimana bisa sampai kejenjang yang di cita citakan.
Dari kecil hanya mendengar perkataan orangtua, “menabung,..menabung dan menabung,..!” . Tidak penah saya mendengarkan “investasi,.. investasi dan investasi,.. !”.
Kenapa saya baru pada usia segini baru menyadari bahwa menabung tidaklah cukup untuk dapat memenuhi kebutuhan biaya hidup yang terus meningkat dari tahun ketahun karena inflasi.
Dalam beberapa minggu ini, saya mengumpulkan refrensi baik dari majalah, Koran, internet dsb, bagaimana bisa memenuhi biaya hidup masa akan datang. Jawabannya adalah “Investasi”
Suatu saat saya ke bank untuk mencairkan deposito, saya dilayani oleh seorang customer service dan di sebelah saya ada bapak bapak pensiunan karyawan yang umurnya sekitar 60 tahunan. Beliau baru berencana untuk menyimpan/menginves tasikan uang pensiun+tabungannya sebesar Rp. 100,000,000 (seratus juta) dan ingin membeli ORI 3 yang bunganya sekitar 9,6% setahun. Hasil investasinya ingin digunakan buat biaya hidup besama istri tercinta.
Setelah di hitung-hitung oleh customer service maka bapak tadi akan menerima bersih sekitar 6oo ribuan saja tidak sampai 700ribu. Mendengar perkataan CS tadi bapak itu tertunduk lemas dan saya tidak tau bagaimana perasaan bapak itu yang telah bekerja puluhan tahun ingin menikmati hidup di hari tuanya dengan uang tidak kurang dari 700ribu sebulan!
Coba anda bayangkan, dan saat itu saya juga bayangkan, bagaimana bisa semua kebutuhan terpenuhi dalam sebulan dengan uang hanya 600 ribuan saja? Saat itu saya kasihan melihat bapak tadi, apakah beliau mesti bekerja lagi untuk memenuhi kebutuhannya? Hingga kapan?, dan akhirnya bapak tadi meninggal kan CS untuk pulang kerumah.
Sejak kejadian tadi, saya semakin sadar bahwa tabungan + pensiunan tidak lah cukup jika hanya menghasilkan uang sebasar 100jutaan, Idealnya harus 1 milyar jika memang mau menikmati hari tua tanpa harus bekerja. Jadi kita bisa menerima uang sebesar 6 jutaan sebulan. Dan ini saya rasa cukup untuk hidup bersama istri tercinta di hari tua nanti.
Lalu bagaimana caranya untuk bisa menghasilkan uang 1 milyar dan 20 tahun misalnya. Tentu investasi lah yang masuk akal, yang dapat mewujudkan inpian tersebut. Pilihan berinvestasi sekarang sudah banyak dan mudah di dapat, bahkan dengan uang hanya ratusan ribu saja. Misalnya reksadana, asuransi unitlink dan lain lain.
Di saat iseng saya coba membuat simulasi kecil berapa kira-kira kita menginvestasikan uang, kemana di investasikan dan pada usia berapa kita memulai investasi idealnya. Berikut resume saya;
Asumsi saya :
Ambil reksadana Campuran dengan rata rata bunga / tahun = 12% saja
Setoran awal 1 juta
Penambahan tiap bulan 500,000 saja
 
 
th     pertahun         saldo           bunga/th     bunga/bln
1                        1,000,000        120,000        10,000
2     6,000,000      7,120,000        854,400        71,200
3     6,000,000     13,974,400       1,676,928      139,744
4     6,000,000     21,651,328       2,598,159      216,513
5     6,000,000     30,249,487       3,629,938      302,495
6     6,000,000     39,879,426       4,785,531      398,794
7     6,000,000     50,664,957       6,079,795      506,650
8     6,000,000     62,744,752       7,529,370      627,448
9     6,000,000     76,274,122       9,152,895      762,741
10   6,000,000     91,427,017      10,971,242      914,270
11   6,000,000   108,398,259      13,007,791    1,083,983
12   6,000,000   127,406,050      15,288,726    1,274,060
13   6,000,000   148,694,776      17,843,373    1,486,948
14   6,000,000   172,538,149      20,704,578    1,725,381
15   6,000,000   199,242,727      23,909,127    1,992,427
16   6,000,000   229,151,854      27,498,222    2,291,519
17   6,000,000   262,650,076      31,518,009    2,626,501
18   6,000,000   300,168,085       36,020,170   3,001,681
19   6,000,000   342,188,256       41,062,591   3,421,883
20   6,000,000   389,250,846       46,710,102   3,892,508
21   6,000,000   441,960,948       53,035,314   4,419,609
22   6,000,000   500,996,261       60,119,551   5,009,963
23   6,000,000   567,115,813       68,053,898   5,671,158
24   6,000,000   641,169,710       76,940,365   6,411,697
25   6,000,000   724,110,076       86,893,209   7,241,101
26   6,000,000   817,003,285       98,040,394   8,170,033
27   6,000,000   921,043,679      110,525,241   9,210,437
28   6,000,000  1,037,568,920    124,508,270  10,375,689
 
Sebelumnya ini adalah ilustrasi, dan saya tidak terlalu ahli dalam hitung menghitung,mungkin anda lebih jago dari saya, silahkan di koreksi. Terima kasih.
 
Berdasarkan ilustrasi tsb, seandainya kita baru memulai menabung pada usia 26 tahun berarti kita bisa menikmati hasilnya pada usia 26+28 = 54 tahun.
Dengan pendapatan perbulan sekitar 9 juta.
Jika kita hanya ingin perbulan sekitar 6jutaan berarti kita bisa menikmati hasilnya pada usia 26+ 24 = 50 tahun
Coba jika anda bandingkan dengan menabung yang bunganya hanya sekitar 7 % setahun, berapa yang kita dapat.
 
th   pertahun       saldo       Bunga/tahun  Bunga/bln
20. 6,000,000  227,890,316   15,952,322    1,329,360
21. 6,000,000  249,842,638   17,488,985    1,457,415
22. 6,000,000  273,331,623   19,133,214    1,594,434
23. 6,000,000  298,464,837   20,892,539    1,741,045
24. 6,000,000  325,357,375   22,775,016    1,897,918
25. 6,000,000  354,132,392   24,789,267    2,065,772
26. 6,000,000  384,921,659   26,944,516    2,245,376
27. 6,000,000  417,866,175   29,250,632    2,437,553
28. 6,000,000  453,116,807   31,718,177    2,643,181
 
Nah kita hanya bisa menikmati sekitar 2 jutaan data tahun ke 28 atau usia 54 tahun. Jelas sekali tidak akan menyamai kalau kita berinvestasi.
Tapi berinvestasi ada resiko kerugian, tapi tidak usah kuatir karena reksadana itu memang dirancang untuk jangka panjang. Dan sudah terbukti di Negara-negara maju bahwa tidak ada yang merugi berinvestasi di reksadana.
Kesimpulan akhir;

    Investasi uang anda dari usia semuda mungkin
    Konsisten dalam berinestasi
    Jangan mudah panik melihat perilaku pasar.

SELAMAT BERINVESTAS

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1581 on: September 20, 2011, 05:01:36 pm »
RAHASIA MATA UANG DOLAR AMERIKA
 

Pada postingan kali ini saya akan sedikit menjelaskan tentang konspirasi (atau lebih tepatnya pesan terselubung) yang terdapat pada mata uang Amerika Serikat. Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini.
Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu? Begitu mudahnya bangunan-bangunan
kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.
Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi.
Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.

INI ADALAH UANG 20 DOLLAR
Ini uang 20 Dolar Amerika.
Sekarang kita coba lipat. (Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
(Kalau ada yang membawa uang 20 Dolar Amerika, boleh dicoba.)Sekarang kita coba lipat lagi.
(Sekali lagi saya ingatkan bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu.)
Sekarang kita lipat lagi seperti ini. (Kita bukan sedang belajar membuat origami ya!)
Kalau sudah…sekarang lipat lagi seperti dibawah ini, dan lihat hasilnya..maksudnya lihat gambar yang dilingkari ini.
Nah loh! Apakah itu??
Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!
Kalau masih belum percaya, akan saya perjelas lagi.
(Ingat bahwa mata uang ini belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu)
Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan
gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines
yang meluncur dari sebelah kiri. Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah
The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan
:[ :[ :[ itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu -pentagon
dan WTC- bahkan belum dibangun.)
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dolar kita ini.
Lihat baik-baik gambar ini!
Nah loh! Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir??
(Jangankan OSAMA, Buyutnya Kakek Buyutnya saja belum lahir.)
Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode :
911 (September 11) >> 9 + 11 = 20
Jadinya 20 Dolar!

Sumber   : Copas




Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4302
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.6.22 Firefox 3.6.22
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1582 on: September 23, 2011, 09:12:31 pm »
Fakta dan Pertanyaan yang bikin kita terdiam 1000 bahasa

Read more: Fakta dan Pertanyaan yang bikin kita terdiam 1000 bahasa (Wajib Baca!) www.AsikDeh.com

A.Taukah kamu doa dari ibu adalah yang utama untuk mendapatkan cita-cita ??!!

B. Amarah seorang ayah tak pelak hanya untuk kebaikan kita.

C. Kapan terakhir kali ibu memandikanmu?

D. Kapan terakhir kali ayah mengajarkanmu naik sepeda?

E. Dalam doa ibu, namamu tak pernah terlewatkan.

F. Kesedihan orang tua jarang kita perhatikan, tapi kesedihan kita pasti slalu beliau perhatikan.

G. Waktu kamu tidak d rumah, senang yang ada di hati kamu, tapi apa kamu tau d benak ibu menanyakan sedang apa dirimu?

H. Saat kita mau pergi beraktifitas kita sering lupa mengucap salam kepada ibu kita. tapi apa kita tau izin salam dari ibu adalah sejuta berkah yg memberi keselamatan buat kita ?

I.saat kita kecewa ibu slalu ada buat menghibur..tapi saat ibu kecewa apa kita ada buat beliau????

J. saat kamu menikah ayah terlihat tidak menangis..tapi apa kamu tahu d dalam hatinya slalu brtanya sudah cukupkah beliau memberimu yg terbaik..

K. Berapa peluh yg keluar saat ayah berkerja cuma karna ingin kamu berprestasi ???

L. Kapan terakhir kali ibu mencium keningmu ????

M. Ibu bsa merasakan saat kamu sakit..apa kamu bsa merasakan saat beliau sakit ????

O. Betapa bahagianya ayah dan ibu saat kita berhasil tapi apa dalam benak kita terfikir untuk membalas kebaikannya???

P. Ibu memberi perhatian 1 hari tapi kamu bilang bawel.. Kamu memberi perhatian 1 detik kepada beliau..yg d rasakan adalah sejuta kbahagiaan..

Q. Saat kita memberi..sejuta kalimat bahagia yg terucap dari ibu kita?

R. Kita hanya tahu surga d telapak kaki ibu..tapi apa kita pernah berusaha menggapainya????

R. Apa kamu pernah tau apa makna d balik snyuman ayah saat km membuat dia kcewa????

S. sudah berapa tetes air mata yg ibu keluarkan cuma karna kebodohan kita??

T. Apakah kamu mengetahui sakitnya ibu saat dia melahirkan kamu?

U. Apakah kamu pernah mendengar ibu minta imbalan kpdamu ?

V. Taukah kamu 1 sifat burukmu menjadi sejuta kesedihan bagi ayah dan ibu?

W. Apa kmu tau sudah brapa doa yg terucap dari ibu cuma untuk kamu?

Jawab nii Pertanyaan..!!!

1.selama hidup kamu sudah pasti merasakan senang..tapi apa kamu yakin kaum bakal senang d akhirat nanti ????

2.apa yg akan kmu ucapkan kepada ibumu jika kamu tahu kalo besok kamu akan meninggal ????

3.pernahkah kamu bisa mengenal lebih dalam ibumu ????

4.sudah berapa kali kamu mengucapka kata 'AH..' kepada ibumu ????

5.apa kamu sudah membuat orang tua mu bangga ????

6. Apa kamu puas dengan hidup kamu hari ini ?? Tp kmu tidak pernah tahu apa yg akan trjadi esok...

7. Sadarkah dosa apa saja yg telah kamu lakukan ????

8. Pernahkah kamu memikirkan sedikit saja perasaan ibu saat kita tak lagi bersamanya ????

9. untuk apa kamu diciptakan didunia kalo cuma membuat ibumu menangis ???

10. pernakah kamu meminta maaf saat kamu berbuat salah kepda ibumu??.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1583 on: September 24, 2011, 09:29:36 pm »
ingat Ibuu..  :(
love you Ibuu..  :(  (l) (f)

*copas ya..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline eka757

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 867
  • Age: 42
  • Location: Solo Utara, Kalioso ,Jawa Tengah
  • Date Registered: February 09, 2011, 09:43:10 pm
  • Reputasi : 10
  • Wagu yo Benz
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1584 on: September 25, 2011, 03:22:34 pm »
Kebaikan seorang Ibu di ibaratkan sebagai jalan panjang yang tak pernah putus..gimana enggak(kalo kita menyadari lho)
Coba di ingat,,:     1.waktu dari lahir ampe kita dah gede masih di tanggung ama Ortu,
                          2.udah nikah..masih aja ortu yang ngebiyaain pernikahan kita(walaupun kadang ada juga yang bisa tanpa bebani Ortu)
                         3. Kita punya anak..di tinggal kerja Ortu kita yang ngurusin ( dari mulai mandiin dan anter sekolah kadang Beliau yang urusin)

Nah..trus balasan apa yang diterima dari Kita..selama ini.. (peace)
                         

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2440
  • Age: 40
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1585 on: September 26, 2011, 01:10:40 am »
Kebaikan seorang Ibu di ibaratkan sebagai jalan panjang yang tak pernah putus..gimana enggak(kalo kita menyadari lho)
Coba di ingat,,:     1.waktu dari lahir ampe kita dah gede masih di tanggung ama Ortu,
                          2.udah nikah..masih aja ortu yang ngebiyaain pernikahan kita(walaupun kadang ada juga yang bisa tanpa bebani Ortu)
                         3. Kita punya anak..di tinggal kerja Ortu kita yang ngurusin ( dari mulai mandiin dan anter sekolah kadang Beliau yang urusin)

Nah..trus balasan apa yang diterima dari Kita..selama ini.. (peace)
                         
.....bener bro...seperti pepath lama....
....."KASIH IBU PANJANG SEKALI,KASIH ANAK KEPENDEKAN".........he...he...he.... (peace) (peace)

Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4302
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.6.23 Firefox 3.6.23
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1586 on: October 04, 2011, 11:38:19 pm »
Awas! Selingkuh Bisa Sebabkan Mr P Rusak

Ini peringatan keras bagi Anda yang gemar selingkuh dan melakukan hubungan intim dengan cewek-cewek selain istri atau pasangan Anda yang sah.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada 22 September lalu dalam Journal of Sexual Medicine membuktikan fakta yang agak mengejutkan buat Anda. Bukan persoalan sakit hati yang pastinya bakal dirasakan pasangan, tetapi rusaknya Mr P alias penis yang bisa Anda derita.

"Seks di luar nikah dan seks yang terjadi dalam kondisi yang tidak normal bisa meningkatkan risiko rusaknya penis," ujar Dr. Andrew Kramer, ahli urologi dari universitas Maryland Medical Center dan salah satu peneliti.

"Risiko rusak ini terjadi terlebih karena situasi yang tidak konvensial alias nyeleneh entah dari segi lokasi, lingkungan, perilaku maupun konsekuensi yang dihadapi saat ngeseks," demikian kata para periset.

Pria dalam penelitian ini diketahui menderita kerusakan penis saat mereka melakukan hubungan seks dengan cara yang tidak biasa seperti di ruang tamu, ruang kerja dan kebanyakan terjadi atau dilakukan oleh pasangan yang tidak menikah alias selingkuh.

Dengan situasi seperti ini, seks biasanya akan berlangsung tidak biasa dengan posisi yang pasti sedikit nyeleneh. "Semua faktor ini memungkinkan para pria untuk lengah dan tidak peduli dengan penisnya padahal bisa jadi muncul kejadian-kejadian tiba-tiba yang mengakibatkan kerusakan pada penis," jelas Kramer.

Fraktur atau rusaknya penis merupakan kejadian yang biasa terjadi saat ereksi berlangsung.

Karena penis tidak memiliki tulang, kerusakan biasanya terjadi pada robeknya serat atau lapisan yang disebut tunica albuginea yang mengelilingi jaringan spong di pusat penis.

"Fraktur" ini biasanya diikuti dengan kejadian pendarahan, bengkak hingga hilangnya ereksi.

Penelitian sebelumnya yang memfokuskan pada mekanisme fisiologis kerusakan dan bagaimana membedah kerusakan ini tidak melihat secara tepat apa yang sedang dilakukan para pria saat penis itu rusak. Karena itu, menurut Kramer, study ini mengalami ketimpangan.

Penelitian sekarang akhirnya menemukan ketimpangan itu. Dari 16 kasus kerusakan penis yang dirawat di Universitas Rumah Sakit Maryland antara tahun 2004 hingga 2011, ternyata kasus seks dengan selingkungan ini yang menjadi latar belakang semua itu.

Kebanyakan dari pelaku melakukan hubungan seks di tempat yang biasa termasuk di kamar mandi, mobil, elevator. Hanya tiga pasien yang melakukan seks dengan istrinya di kamar tidur, kata Kramer.

Kejadian rusaknya penis jarang terjadi. Kalaupun ada, biasanya penderita akan malu untuk menceritakannya. Karena itu, Kramer mengingatkan bahwa seks seperti juga olahraga berisiko tinggi. "Hati-hatilah!" katanya.

Offline eka757

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 867
  • Age: 42
  • Location: Solo Utara, Kalioso ,Jawa Tengah
  • Date Registered: February 09, 2011, 09:43:10 pm
  • Reputasi : 10
  • Wagu yo Benz
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1587 on: October 05, 2011, 11:31:18 pm »
Awas! Selingkuh Bisa Sebabkan Mr P Rusak

Ini peringatan keras bagi Anda yang gemar selingkuh dan melakukan hubungan intim dengan cewek-cewek selain istri atau pasangan Anda yang sah.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada 22 September lalu dalam Journal of Sexual Medicine membuktikan fakta yang agak mengejutkan buat Anda. Bukan persoalan sakit hati yang pastinya bakal dirasakan pasangan, tetapi rusaknya Mr P alias penis yang bisa Anda derita.

"Seks di luar nikah dan seks yang terjadi dalam kondisi yang tidak normal bisa meningkatkan risiko rusaknya penis," ujar Dr. Andrew Kramer, ahli urologi dari universitas Maryland Medical Center dan salah satu peneliti.

"Risiko rusak ini terjadi terlebih karena situasi yang tidak konvensial alias nyeleneh entah dari segi lokasi, lingkungan, perilaku maupun konsekuensi yang dihadapi saat ngeseks," demikian kata para periset.

Pria dalam penelitian ini diketahui menderita kerusakan penis saat mereka melakukan hubungan seks dengan cara yang tidak biasa seperti di ruang tamu, ruang kerja dan kebanyakan terjadi atau dilakukan oleh pasangan yang tidak menikah alias selingkuh.

Dengan situasi seperti ini, seks biasanya akan berlangsung tidak biasa dengan posisi yang pasti sedikit nyeleneh. "Semua faktor ini memungkinkan para pria untuk lengah dan tidak peduli dengan penisnya padahal bisa jadi muncul kejadian-kejadian tiba-tiba yang mengakibatkan kerusakan pada penis," jelas Kramer.

Fraktur atau rusaknya penis merupakan kejadian yang biasa terjadi saat ereksi berlangsung.

Karena penis tidak memiliki tulang, kerusakan biasanya terjadi pada robeknya serat atau lapisan yang disebut tunica albuginea yang mengelilingi jaringan spong di pusat penis.

"Fraktur" ini biasanya diikuti dengan kejadian pendarahan, bengkak hingga hilangnya ereksi.

Penelitian sebelumnya yang memfokuskan pada mekanisme fisiologis kerusakan dan bagaimana membedah kerusakan ini tidak melihat secara tepat apa yang sedang dilakukan para pria saat penis itu rusak. Karena itu, menurut Kramer, study ini mengalami ketimpangan.

Penelitian sekarang akhirnya menemukan ketimpangan itu. Dari 16 kasus kerusakan penis yang dirawat di Universitas Rumah Sakit Maryland antara tahun 2004 hingga 2011, ternyata kasus seks dengan selingkungan ini yang menjadi latar belakang semua itu.

Kebanyakan dari pelaku melakukan hubungan seks di tempat yang biasa termasuk di kamar mandi, mobil, elevator. Hanya tiga pasien yang melakukan seks dengan istrinya di kamar tidur, kata Kramer.

Kejadian rusaknya penis jarang terjadi. Kalaupun ada, biasanya penderita akan malu untuk menceritakannya. Karena itu, Kramer mengingatkan bahwa seks seperti juga olahraga berisiko tinggi. "Hati-hatilah!" katanya.


Alhamdulillah, sampai sekarang dan InsyaAllah jangan sampai deh,yang namanya selingkuh..

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0.1 Firefox 5.0.1
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1588 on: October 06, 2011, 11:19:14 am »
DI Yogyakarta Masuk 10 Besar Kota Bebas Korupsi di Asia


Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota terbersih di Indonesia dan 10 besar di Asia dari sisi kasus korupsi. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Pajak Yogyakarta, Djangkung Sudjarwadi, saat meresmikan Pencanangan Sensus Pajak Nasional di Wonosari, Jum'at (30/9) lalu.

"DIY kota terbersih dan masuk 10 besar di Asia versi Global Corruption Index," katanya pada Wartawan.

Di tingkat nasional, lima Kabupaten DIY menjadi 10 besar kota terbaik dalam pajak. Kota Wonosari menjadi juara pertama dalam Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Pajak PPh. Keempat Kabupaten lain antara lain Bantul, Sleman, Kulonprogo, dan Kota Yogyakarta.

Terkait Sensus Pajak Nasional (SPN), Djangkung mengatakan, target di DIY adalah 30ribu wajib pajak. Menurutnya, sebelum pencanangan SPN pun, peningkatan wajib pajak yang melapor sudah sangat besar. SPN lebih dititikberatkan untuk sosialisasi dan sarana edukasi bagi wajib pajak. (republika)

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 42
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1589 on: November 18, 2011, 09:10:42 am »
DI Yogyakarta Masuk 10 Besar Kota Bebas Korupsi di Asia


Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota terbersih di Indonesia dan 10 besar di Asia dari sisi kasus korupsi. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Pajak Yogyakarta, Djangkung Sudjarwadi, saat meresmikan Pencanangan Sensus Pajak Nasional di Wonosari, Jum'at (30/9) lalu.

"DIY kota terbersih dan masuk 10 besar di Asia versi Global Corruption Index," katanya pada Wartawan.

Di tingkat nasional, lima Kabupaten DIY menjadi 10 besar kota terbaik dalam pajak. Kota Wonosari menjadi juara pertama dalam Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Pajak PPh. Keempat Kabupaten lain antara lain Bantul, Sleman, Kulonprogo, dan Kota Yogyakarta.

Terkait Sensus Pajak Nasional (SPN), Djangkung mengatakan, target di DIY adalah 30ribu wajib pajak. Menurutnya, sebelum pencanangan SPN pun, peningkatan wajib pajak yang melapor sudah sangat besar. SPN lebih dititikberatkan untuk sosialisasi dan sarana edukasi bagi wajib pajak. (republika)
Bangga nya diriku jadi orang jogja, walau kini aku tinggal di bangka...Jogja memang.. (top) (top) (top)

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1590 on: November 20, 2011, 12:13:49 am »
DI Yogyakarta Masuk 10 Besar Kota Bebas Korupsi di Asia


Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi kota terbersih di Indonesia dan 10 besar di Asia dari sisi kasus korupsi. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Pajak Yogyakarta, Djangkung Sudjarwadi, saat meresmikan Pencanangan Sensus Pajak Nasional di Wonosari, Jum'at (30/9) lalu.

"DIY kota terbersih dan masuk 10 besar di Asia versi Global Corruption Index," katanya pada Wartawan.

Di tingkat nasional, lima Kabupaten DIY menjadi 10 besar kota terbaik dalam pajak. Kota Wonosari menjadi juara pertama dalam Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Pajak PPh. Keempat Kabupaten lain antara lain Bantul, Sleman, Kulonprogo, dan Kota Yogyakarta.

Terkait Sensus Pajak Nasional (SPN), Djangkung mengatakan, target di DIY adalah 30ribu wajib pajak. Menurutnya, sebelum pencanangan SPN pun, peningkatan wajib pajak yang melapor sudah sangat besar. SPN lebih dititikberatkan untuk sosialisasi dan sarana edukasi bagi wajib pajak. (republika)
Bangga nya diriku jadi orang jogja, walau kini aku tinggal di bangka...Jogja memang.. (top) (top) (top)

saya juga bangga jadi orang Indonesia, karena salah satu kotanya masuk 10 besar bebas korupsi, ditambah lagi do'i tinggal disana sekarang.. ^_^

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1591 on: November 20, 2011, 12:15:00 am »
Bahasa Indonesia Resmi Bahasa Kedua Vietnam

Pemerintah Daerah Ho Chi Minh City, Vietnam, mengumumkan Bahasa Indonesia menjadi bahasa kedua secara resmi Demikian Konsul Jenderal RI di Ho Chi Minh City

“Bahasa Indonesia sejajar dengan Bahasa Inggris, Prancis dan Jepang sebagai bahasa kedua yang diprioritaskan,” ujarnya. Guna mengembangkan dan memperlancar studi Bahasa Indonesia, pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia di kota itu membantu berbagai sarana yang diperlukan beberapa universitas, kata Irdamis.

Sarana yang dibantu antara lain peralatan komputer, alat peraga, bantuan dosen dan bantuan keuangan bagi setiap kegiatan yang berkaitan dengan upaya promosi Bahasa Indonesia di wilayah kerja universitas masing-masing.

Perguruan tinggi itu juga mengadakan lomba pidato dalam Bahasa Indonesia, lomba esei tentang Indonesia dan pameran kebudayaan. Universitas Hong Bang, Universitas Nasional HCMC dan Universitas Sosial dan Humaniora membuka studi Bahasa Indonesia.

“Jumlah mahasiswa yang terdaftar sampai Nopember 2008 sebanyak 63 orang dan menurut universitas-universitas itu, minat untuk mempelajari Bahasa Indonesia cenderung meningkat,” kata Irdamis.

Ia berpendapat sebagian pemuda Vietnam melihat adanya keperluan untuk mempelajari Bahasa Indonesia, mengingat kemungkinan meningkatnya hubungan bilateral kedua negara yang berpenduduk terbesar di ASEAN di masa depan

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1592 on: November 25, 2011, 06:10:23 pm »
Kamera Termahal di Dunia

Biasanya untuk kamera berharga mahal wajib memiliki fitur-fitur canggih dan terbaru, seperti lensa carl zeiss atau tele, resolusi puluhan megapixel, Image stabilization, dan lain-lain.

Tapi syarat dan kriteria diatas tidak berlaku untuk kamera yang satu ini. Kamera ‘Leica 0-Serie Nr.107′ buatan tahun 1923 merupakan kamera termahal di dunia saat ini dengan harga US$ 1,9 juta (16,2 Milyar Rupiah)

(click to show/hide)

WestLicht, sebuah perusahaan lelang di Vienna – Austria telah melelang kamera Leica berumur 88 tahun tersebut dengan harga pembuka sebesar US$ 286.000 sebelum akhirnya terjual ke seorang kolektor asal Asia seharga US$ 1,9 juta.

Lalu apa yang membuat kamera Leica ini istimewa dan menjadi kamera termahal di dunia ?

Kamera Leica ini merupakan produksi ke-7 dari sebanyak 25 kamera Leica 0-Serie Nr.107 yang pernah diproduksi. Awalnya hanya ditujukan untuk mengetes ketertarikan pasar terhadap kamera Leica, tepatnya 2 tahun sebelum Leica memproduksi secara massal seri Kamera Leica A. Berdasarkan catatan Leica, kamera ini merupakan Leica yang pertama kali diexport keluar dari negara asalnya Jerman ke New York – Amerika.

Rekor kamera termahal sebelumnya dipegang oleh Giroux Daguerreotype buatan tahun 1839 senilai US$ 700.000 dan merupakan kamera yang pertama kali diproduksi secara massal. (techeblog)

Offline Ridho D.

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Age: 38
  • Location: medan
  • Date Registered: November 28, 2011, 09:24:54 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1593 on: November 29, 2011, 12:35:16 am »
mahal karena sudah antik x yaa...

Offline Ridh0

  • Up Level
  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3045
  • Age: 33
  • Location: Palembang
  • Date Registered: November 20, 2010, 12:25:23 pm
  • Reputasi : 208
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Insta Palembang
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1594 on: November 29, 2011, 12:48:23 am »
mahal karena sudah antik x yaa...
Bro Ridho D. mungkin dapat meluangkan waktunya sejenak untuk mampir ke http://www.forumsatelit.com/index.php?PHPSESSID=7819bfbc83032023effd4101caa93e0c&topic=11.msg494302#new, untuk membuat KTP FORSAT agar nggak ditangkap sama PolPP.

Nickname, Ridh0 - Ridho D.  :v :v :v  :good:
   FORSAT Is My Second Life   

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • kalifamadinna
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1595 on: November 29, 2011, 08:32:26 pm »
mahal karena sudah antik x yaa...
Bro Ridho D. mungkin dapat meluangkan waktunya sejenak untuk mampir ke http://www.forumsatelit.com/index.php?PHPSESSID=7819bfbc83032023effd4101caa93e0c&topic=11.msg494302#new, untuk membuat KTP FORSAT agar nggak ditangkap sama PolPP.

Nickname, Ridh0 - Ridho D.  :v :v :v  :good:

ehmmm..... kembar tapi beda  (peace)

Offline irfan99

  • tukang pijatnya
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 534
  • Location: subang kuningan jawa barat
  • Date Registered: March 31, 2010, 03:10:19 pm
  • Reputasi : 16
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1596 on: November 30, 2011, 07:54:20 am »

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1597 on: January 05, 2012, 10:32:03 pm »
Kalo saya liat di sini : http://www.infoterpanas.com/2012/01/mahasiswa-universitas-negeri-yogyakarta.html
sepertinya  "Mahasiswa2 Universitas Forsat" (khususnya para senior/bahkan yg yuniorpun), jg gak kalah dengan mereka....
...................................................=======================================.............................................................

Menurut berita :
Meita Wulan Sari, Ika Feni Setyaningrum, Ni’mah Ma’furoh dan Brilian Prasetyo inilah inovator muda yang mampu mendesain alat berukuran panjang 50 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm yang mampu digunakan untuk antena parabola berukuran besar maupun kecil.

>>>> Ada 4 orang : Meita Wulan Sari, Ika Feni Setyaningrum, Ni’mah Ma’furoh dan Brilian Prasetyo, tapi di gambarnya cuma ada 3 orang ...hayooo...sapa yg tau..kemanakah yg seorang lagi ???)

>>>> Panjang 50 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm ; (emang beda ya panjang sama tinggi??)
« Last Edit: January 05, 2012, 10:41:34 pm by hermanku »
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1598 on: January 13, 2012, 02:45:29 am »
Hindari 5 Hal Ini Dalam Tanda Tangan


Perlu anda ketahui bahwa goresan tangan anda pada secarik kertas dapat memberikan gambaran mengenai karakteristik dan kepribadian anda. Hal ini berarti bahwa tulisan tangan anda bisa menceritakan tentang anda yang sebenarnya. Secara singkat, tanda tangan kita adalah cermin bagaimana kita ingin dilihat oleh dunia. Dan tulisan tangan kita sangat terkait erat dengan pikiran bawah sadar kita. Oleh karena itu, jika tanda tangan kita mencerminkan sinyal-sinyal yang baik, pikiran bawah sadar kita pun juga memancarkan sinyal baik serupa. Berikut 5 Hal yang Harus Dihindari dari Sebuah Tanda Tangan.

1. Tanda Tangan “Tercoret”


Tanda tangan dengan jenis ini selalu ditemui sebagai tanda bahaya. Tanda tangan pada gambar di atas ini dibuat oleh seorang anak perempuan yang melakukan bunuh diri pada tahun 2008 karena tekanan ujian. Dari garis dasar tulisan yang ditinggalkan sebelum melakukan bunuh diri jelas sekali menandakan dia sangat stress dan kecenderungan bunuh diri, hanya karena dia tidak siap menghadapi ujian. Perhatikan juga coretan-coretan tajam pada tandatangan namanya, menandakan perasaan tidak suka kepada dirinya sendiri, dan keinginan untuk menusuk dan menghukum dirinya sendiri. Itulah yang akhirnya dilakukan terhadap dirinya. Apabila pada tanda tangan anda terdapat coretan baik horizontal maupun vertikal, segera buang coretan itu. Karena apabila benar hal ini disebabkan oleh kebencian terhadap diri sendiri, maka tiap kali menuliskan tanda tangan, anda akan semakin membenci diri anda. Yang terjadi kemudian terjadi adalah anda akan melakukan sesuatu yang mensabotase kesuksesan yang telah anda raih. Oleh karena itu, biarkan tanda tangan anda sederhana dan dapat terbaca.

2. Tanda Tangan yang Tersamar


Sekilas tanda tangan ini terlihat bersih, tapi jika diperhatikan lebih seksama, huruf pertama dari tanda tangan ini disamarkan dan ada seperti bulatan yang mengelilingi. Hal ini berarti “membatasi-diri”. Bulatan pada huruf pertama seperti itu menunjukkan orang yang sangat terlalu membela diri (defensive) di depan umum dan dia terlalu melindungi diri sendiri. Orang semacam ini akan sulit berkawan karena sulit membuka diri dan selalu ketakutan akan tersinggung atau terluka hatinya. Mereka selalu mempunyai kecurigaan terhadap maksud dan tujuan orang-orang di sekitarnya, yang tentu saja membuat mereka gagal menjadi bagian dari masyarakat di sekitarnya, dan menyebabkan dirinya terpencil. Kalau tanda tangan anda ada bulatan pelindung seperti itu, maka buanglah dengan segera.

3. Tanda Tangan yang Sangat Kecil


Tanda tangan yang sangat kecil mencerminkan kurangnya rasa percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaaan sehari-hari. Seorang seperti ini apabila berada dalam kerumunan orang atau pertemuan dengan banyak orang, akan merasa yang paling kurang dibandingkan yang lainnya. Orang-orang seperti ini harga dirinya selalu terinjak-injak oleh kerumunan, dan selalu menjadi bulan-bulanan karena mereka takut untuk menyampaikan pendapat mereka. Mereka tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan yang mereka pikirkan. Lama-kelamaan mereka akan menghindari kerumunan. Kalau tanda tangan anda terlalu kecil, maka perbesarlah, tapi jangan terlalu besar karena hal itu juga menunjukkan hal yang serupa.

4. Tanda Tangan yang “Kembali”


Banyak sekali orang yang mempunyai tanda tangan seperti ini, yaitu setelah selesai tanda tangan, maka orang tersebut akan menambahkan garis akhir kembali dari kanan ke kiri tanpa mengangkat penanya. Tanda tangan seperti ini mencirikan seseorang yang terperangkap oleh masa lalunya, entah itu masa lalu yang baik maupun yang buruk. Jika anda mempunyai tanda tangan seperti ini, rubahlah dengan menggaris bawahi dimulai dari sebelah kiri ke kanan.

5. Tanda Tangan Cakar Ayam



Ini adalah jenis tanda tangan yang paling umum digunakan orang. Tanda tangan jenis ini menunjukkan orang tersebut selalu dalam kondisi yang tergesa-gesa. Hal ini mungkin disebabkan oleh 2 alasan, yang pertama pikiran orang-orang seperti ini lebih cepat dari tangannya. Atau mereka biasanya tidak punya tanggung jawab mengenai kehidupan mereka. Mereka terlalu sibuk dengan mereka sendiri dan jarang menyelesaikan apa yang menjadi tugasnya, namun kemudian menyalahkan orang lain. Jika anda memiliki tanda tangan seperti ini, ganti dan tuliskan nama anda dengan lengkap. Ini akan sedikit memperlambat anda, tapi anda akan menyelesaikan apa pun yang anda lakukan.

Tips Membuat Tanda Tangan yang Baik
Buatlah tanda tangan dari nama anda yang jelas dan terbaca, yang konsisten dan seirama dengan tulisan tangan anda. Usahakan sedikit lebih besar dari tulisan tangan anda yang biasa, namun tidak terlalu besar. Mulai huruf pertama 2-3 kali lebih besar dari huruf-huruf berikutnya. Pastikan jangan ada goresan yang mencoret sendiri nama anda, dan pastikan apabila menggaris bawahi, anda mulai dari sebelah kiri ke arah kanan. Banyak orang sukses di dunia ini menuliskan tanda tangannya dengan miring ke atas yang menandakan mereka bersemangat, hangat, ramah dan peduli. source

Offline bilqiz

  • Biarin aja msh
  • Murid
  • **
  • Posts: 140
  • Date Registered: December 17, 2011, 01:56:46 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 15.0.854.0 Chrome 15.0.854.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1599 on: January 18, 2012, 05:34:11 pm »
kalau 1 + 1 itu = 2  (peace)

met sore all  :beer:
- - - - - Tak punya apa - apa Bang - - - - -                   - - - - - Tak punya apa - apa Bang - - - - -