Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 438096 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #160 on: January 27, 2009, 07:50:28 pm »
Bro adef cerita yang lainnya bagus tuh.. ..
wah.. baru liat cabe ma ketelanya doang tadi.. :D
emang cerita apa bro?
diralat,he he
tahukah anda:
presiden prancis ditahun 1899.Felix faure meninggal karena stroke,ketika sedang di oral sex dikantornya.. :D
5F206429

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 33
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Tahukah Anda??
« Reply #161 on: January 27, 2009, 09:31:22 pm »
Tahukah anda, ada mitos di daerah saya, begini:

Kucing jika terlidas oleh kendaraan dan mati, tapi bangkainya dibiarkan saja (tidak diurus), BISA MENYEBABKAN KECELAKAAN?

Apa memang begitu, ya? Bolehkah kita percaya akan mitos tersebut?

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #162 on: January 27, 2009, 10:46:06 pm »
Sepertinya mitos seperti itu tidak hanya di tempat sampean bro..
tempat lain sepertinya juga sama, cuman mungkin beda-beda tipis.. misalnya si "pelaku" akan mendapat "ke tidak beruntungan" dan lain sebagainya..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 44
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #163 on: January 28, 2009, 11:24:50 am »
Sepertinya mitos seperti itu tidak hanya di tempat sampean bro..
tempat lain sepertinya juga sama, cuman mungkin beda-beda tipis.. misalnya si "pelaku" akan mendapat "ke tidak beruntungan" dan lain sebagainya..

cuma Dia yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya broo
dan hanya Dia yang menentukan segala - galanya  :Pe:

Offline Putra

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 435
  • Date Registered: September 24, 2007, 08:06:57 pm
  • Reputasi : 22
Re: Tahukah Anda??
« Reply #164 on: January 28, 2009, 01:35:40 pm »
Betul Bro, untuk masalah Takdir hanya Allah yang tahu, kita biasanya menghubung hubungkan kejadian yang kita alami dg peristiwa sebelumnya sehingga kadang bisa menjadi mitos.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Tahukah Anda??
« Reply #165 on: January 29, 2009, 01:09:08 pm »
Tahukah Anda : Saat ini saya belum makan siang?


sorry OOT '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Tahukah Anda??
« Reply #166 on: January 29, 2009, 01:35:33 pm »
Tahukah Anda : Saat ini saya belum makan siang?


sorry OOT '/;

Aku sekarang lagi makan bakso, pentolnya gede banget........ Hmm.....
Nyam nyam nyam..... Lezat...
 
Mau? mau? mau? Enak enak enak....





IMING2 MODE: ON
AKU CINTA INDONESIA

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Tahukah Anda??
« Reply #167 on: January 29, 2009, 02:38:29 pm »
Tahukah Anda : Saat ini saya belum makan siang?


sorry OOT '/;

Aku sekarang lagi makan bakso, pentolnya gede banget........ Hmm.....
Nyam nyam nyam..... Lezat...
 
Mau? mau? mau? Enak enak enak....





IMING2 MODE: ON
jadi ceritanya kelaparan nih...

tahukah anda: bahwa saya jg sedang kelaparan  :HA: :HA: :HA: '/; </< </<
maaf OOT juga...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #168 on: January 29, 2009, 02:45:27 pm »
Tahukah anda kalau sy nyesal baca posting diatas?. Yg memaksa sy harus berkendara 10 km tuk cari bakso karena ngiler?. Langsung campur pangsit mh mh mh tambah coca cola dingin. mh mh.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Tahukah Anda??
« Reply #169 on: January 29, 2009, 02:55:12 pm »
Tahukah anda kalau sy nyesal baca posting diatas?. Yg memaksa sy harus berkendara 10 km tuk cari bakso karena ngiler?. Langsung campur pangsit mh mh mh tambah coca cola dingin. mh mh.
'/;' '/; '/;
sakit perut ketawa baca postnya pak guru....



Tahukan Anda : Bahwa saya telah makan siang, menikmati sepiring nasi minyak dan kari kambing? .....weeeenak tenan... '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: Tahukah Anda??
« Reply #170 on: January 29, 2009, 03:27:33 pm »
Tahukah anda bahwa minum dingin setelah makan itu berbahaya.
Air dingin akan membekukan makanan berminyak yang baru anda konsumsi. Hal ini akan memperlambat pencernaan. Sekali saja " mengendap" bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat. Dan akan membatasi usus. Segera setelah itu, akan menimbun menjadi lemak dan menjadi penyebab kanker. 


Menakut-nakuti yang baru makan bakso terutama pak guru mode : ON :D

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 33
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Tahukah Anda??
« Reply #171 on: January 29, 2009, 03:32:18 pm »
Tahukah Anda??

Bahwa maling ayam lebih berat hukumannya bila dibandingkan korupsi milyaran rupiah oleh pejabat.

Ada perbedaan perlakuan terhadap warga kelas bawah dg warga kelas atas.

Ini hanya terjadi di Indonesia.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Tahukah Anda??
« Reply #172 on: January 29, 2009, 03:32:32 pm »
waduh... serius nih bro tark? aku sering lo minum es kalo abis makan bakso.... serem bacanya, ada kanker2an...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #173 on: January 29, 2009, 03:34:58 pm »

Tahukah anda kalau minyak Bumi harga nya naik lagi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: Tahukah Anda??
« Reply #174 on: January 29, 2009, 03:36:22 pm »
waduh... serius nih bro tark? aku sering lo minum es kalo abis makan bakso.... serem bacanya, ada kanker2an...

Saya juga seneng sekali minum dingin sehabis makan, termasuk makan bakso bro maxx, namun sekarang saya kurangi :D
Artikel tersebut saya dapat dari salah satu teman...  Apa salahnya kalo kita coba ngurangi minum dingin :D

Semoga pak Dokter Herlambang sempat mampir kesini dan menerangkan lebih lanjut tentang ini :D

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #175 on: January 29, 2009, 03:37:22 pm »
Tahukah anda:
 siapa yang mengganti mak errot..?
5F206429

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Tahukah Anda??
« Reply #176 on: January 29, 2009, 03:39:44 pm »

Tahukah anda kalau minyak Bumi harga nya naik lagi
hehehe.... bakalan naik lagi deh harga bensin di kios...

waduh... serius nih bro tark? aku sering lo minum es kalo abis makan bakso.... serem bacanya, ada kanker2an...

Saya juga seneng sekali minum dingin sehabis makan, termasuk makan bakso bro maxx, namun sekarang saya kurangi :D
Artikel tersebut saya dapat dari salah satu teman...  Apa salahnya kalo kita coba ngurangi minum dingin :D

Semoga pak Dokter Herlambang sempat mampir kesini dan menerangkan lebih lanjut tentang ini :D
kalo gitu, boleh diseret ke thread Klinik Kesehatan nih bro tark...

Tahukah anda:
 siapa yang mengganti mak errot..?
saya tau... cucunya mak errot bro... soalnya pak errot juga udah meninggal...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: Tahukah Anda??
« Reply #177 on: January 29, 2009, 03:42:03 pm »
Siap juragan...

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #178 on: January 29, 2009, 03:56:19 pm »
Thank ..Banyak bung maxx..Lega dengarnya :D
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #179 on: January 29, 2009, 03:59:05 pm »
Menyesal lagi deh baca post kangker. He he hidup memang tak pernah tenang. Untuk selanjutnya kita coba didihkan coca cola