Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 436472 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #40 on: January 12, 2009, 04:40:16 pm »
Saya tidak tahu: kenapa anjing tiap kali ketemu dgn anjing lain selalu cium bokong/dubur dan semut selalu ciuman setiap bertemu teman nya

kalo andjing kurang tau tu bro..
tapi kalo semut kayaknya nanya jalan di depannya dehh..
« Last Edit: January 12, 2009, 09:22:57 pm by adef »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #41 on: January 12, 2009, 04:42:23 pm »
Tahukah anda kenapa h rohim tetangga saya waktu digigit anjing kemarin malah tertawa?. Karena anjing yg gigit dah ompong

Offline serudo

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 395
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:47:11 pm
  • Reputasi : 23
  • my hobby
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #42 on: January 12, 2009, 04:50:52 pm »
tahukah anda bahwa mesir menjual gas ke Israel jauh lebih murah daripada kerakyat mesir contoh kalau gas dijual ke penduduk mesir Rp.10.000 tapi kalau dijual ke israel Rp.3000 dan imbalannya Mesir dapat pembebasan pajak eksport ke AS.
tahukah anda bahwa Saudi Arabia menerima bantuan milyaran dollar setiap tahun  dari Ameri Serikat dan sebagian digunakan untuk merenovasi mesjidil haram.
hey hati2 dong untuk yang ini.
fish are friends not food

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #43 on: January 12, 2009, 05:48:59 pm »
Ada indikasi topik ini mau di delete lagi ha ha ha

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #44 on: January 12, 2009, 07:00:09 pm »
Saya tidak tahu: kenapa anjing tiap kali ketemu dgn anjing lain selalu cium bokong/dubur dan semut selalu ciuman setiap bertemu teman nya
kalau anjing gini..Mencek apa habis be'ol..Apa gak..Anjiog Kan gak  be'ol nya..
Kalau semut cium..Buat mencek apa teman nya sikat gigi  apa gak..Kan bau kalau belum
5F206429

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #45 on: January 12, 2009, 07:09:45 pm »
bush bermain mata dengan cia, fbi .i dont need civil war :'( :'(
selingkuh ..He he:D wahai saudaraku sekalian janganlah terlalu emosi, karena emosi bagian tipu daya..
Analisa saya mereka pada gitu<kalau benar>demi ke amanan rakyatnya atau takut jualan tidak laku,cari hutang susah,,,mungkin juga tanda2 mo kiamat..
5F206429

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #46 on: January 12, 2009, 09:29:41 pm »
plz.. kembali ke topik yuk..
bagi tahu apa yang kami perlu tahu.. yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan..
bukan hanya opini sepihak..  (y)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #47 on: January 13, 2009, 05:39:31 am »
Tahukah anda:
tidur pakai kelambu salah satu cara menghindari teluh,atau pun santet ...
5F206429

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #48 on: January 13, 2009, 11:21:06 am »
selain dengan zikir, doa, dan membaca ayat-ayat suci, usaha menghindari teluh diantaranya juga bisa dilakukan dengan cara:


Cara 1
Tidurlah dilantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.

Cara 2
Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi Kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan “menghajar” mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan “diusir” juga.

Cara 3
Melakukan gerakan senam khusus dimana tapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya satu gerakan inti saja jadi mudah sekali dilakukan oleh anak2 hingga orang tua. Selain utk penyembuhan berbagai penyakit medis yg sulit sembuh, senam ini cukup banyak menyelesaikan kasus santet juga. Ini murni senam, tanpa mantra atau pernafasan
khusus.

Cara 4
Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-). Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa “dingin”. Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+) Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

dari Widiari.blogspot
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #49 on: January 13, 2009, 11:41:20 am »
Tahukah anda Bahaya rokok?

Racun pada Rokok

Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.
Tar adalah substansi hidrokarbon yang bersifat lengket dan menempel pada paru-paru.
Nikotin adalah zat adiktif yang mempengaruhi syaraf dan peredaran darah. Zat ini bersifat karsinogen, dan mampu memicu kanker paru-paru yang mematikan.
Karbon monoksida adalah zat yang mengikat hemoglobin dalam darah, membuat darah tidak mampu mengikat oksigen.


Efek Racun

Efek racun pada rokok ini membuat pengisap asap rokok mengalami resiko (dibanding yang tidak mengisap asap rokok):
14x menderita kanker paru-paru, mulut, dan tenggorokan
4x menderita kanker esophagus
2x kanker kandung kemih
2x serangan jantung

Rokok juga meningkatkan resiko kefatalan bagi penderita pneumonia dan gagal jantung, serta tekanan darah tinggi.


Batas Aman

Menggunakan rokok dengan kadar nikotin rendah tidak akan membantu, karena untuk mengikuti kebutuhan akan zat adiktif itu, perokok cenderung menyedot asap rokok secara lebih keras, lebih dalam, dan lebih lama.

TIDAK ADA BATAS AMAN BAGI ORANG YANG TERPAPAR ASAP ROKOK..

tubuh-cantik.blogspot.com
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #50 on: January 13, 2009, 01:15:19 pm »
Tahukah anda:

Autorun atau autoplay adalah fasilitas windows yang secara otomatis akan menjalankan file script bernama autorun.inf di flashdisk/CD anda. Nah, biasanya file autorun itulah yang disisipi perintah untuk menjalankan file virus yang ngendap (belum aktif) di fashdisk atau mungkin malah sudah di hardisk..

Bagaimana kalo dihapus aja file autorun itu?

hapus? bisa di hapus, tapi kan file autorun.inf itu sudah duluan jalan sesaat setelah usb di colokin, bahkan sebelum anda buka explorer buat menghapusnya..

Jadi gimana dong?

kalo pake XP, disable saja fasilitas autorun removable disknya..

Caranya?

banyak caranya, salah satu cara paling praktis adalah pake ini, TweakUiPowertoy..

instal TweakUiPowertoy buat seperti gambar. lalu apply..

selesai deh

- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 46
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #51 on: January 13, 2009, 02:48:46 pm »
Ada indikasi topik ini mau di delete lagi ha ha ha
kalau main delete sama dong israel main tembak berarti orang itu tidak peduli ham yaitu kebebasan berbicara dan mengemukakan pendapat secara apa adanya asal tidak ada unsur saranya dan dari data dan sumber yang bisa dipercaya.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #52 on: January 13, 2009, 02:55:19 pm »
Tahukah anda:
pernah ketemu dukun yang bisa santet mengakibatkan inpotensi kepada pria...Nauzubillah..
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #53 on: January 13, 2009, 06:37:03 pm »
Tahukah anda bahwa dulu dikampung ilmu anak muda bs memindahkan kates cewek dan nempel di dinding

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #54 on: January 13, 2009, 06:59:40 pm »
Tahukah anda bahwa dulu dikampung ilmu anak muda bs memindahkan kates cewek dan nempel di dinding
he he ,,tahu kah anda pria juga bisa punya kates ..
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #55 on: January 13, 2009, 07:11:31 pm »
Ha ha bro ib tahukah anda kalau keliru menyebutnya sebagai kates lelaki?

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #56 on: January 13, 2009, 07:26:37 pm »
Ha ha bro ib tahukah anda kalau keliru menyebutnya sebagai kates lelaki?
? Wow
5F206429

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10467
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #57 on: January 13, 2009, 07:53:30 pm »

Tahukah anda kalau Bro WLMOS itu adalah Bro Vista  :-$
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Tahukah Anda??
« Reply #58 on: January 13, 2009, 08:17:25 pm »

Tahukah anda kalau Bro WLMOS itu adalah Bro Vista  :-$
wah ...
saya baru tahu
'/; '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5472
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #59 on: January 13, 2009, 08:17:48 pm »
Ha? wow kok pada ganti nama ya. Tunggu giliranku