Author Topic: Tahukah Anda??  (Read 446477 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline zinxi_bgs

  • Belajar terus biar jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1267
  • Age: 34
  • Location: Bongas - Majalengka - Jabar
  • Date Registered: June 15, 2010, 05:46:24 pm
  • Reputasi : 37
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1780 on: October 04, 2013, 05:11:49 pm »
(click to show/hide)
ketauan deh kalo saya bukan perawan  :puyeng: :puyeng: ^_^ :good: :beer:
duren ya kang??

Offline Ndang

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2207
  • Age: 48
  • Location: Pangkalpinang, BANGKABELITUNG
  • Date Registered: July 08, 2009, 10:44:15 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: Re: Tahukah Anda??
« Reply #1781 on: October 19, 2013, 08:10:22 pm »
TAHUKAH ANDA

Ternyata keperawanan bisa dilihat dari luar tanpa langsung “praktek”
mau tau gimana caranya?


1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sam
bil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

Video porno terpopuler di youtube (klik)

2. SELALU MENGHINDAR SAAT ADA COWOK YG MENAKSIR
Bisa di bedakan mana yang perawan , mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JANGAN CARI PERKARA……

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan Badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa di pastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA

6. DI LIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan tapi PERJAKA…

7. DI LIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS. Sobat Cowok Jangan sekali2 menikahi seorang Wanita yang Bernama BAMBANG .. UCOK .. Atau SLAMET … pasti tidak Perawan …

8. DI LIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
Cowok yg saking seriusnya membaca postingan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada…. bisa dipastikan tidak Perawan

9. DI LIHAT DARI CARA DIA KALAU UDAH MEMBACA
Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata ”Oh iya nomer 5 tidak ada” abis itu nyengir dan senyum2 kecil……!! Berarti dia itu nggak perawan…..

10. Cewek yang masih perawan selalu berkomentar setelah baca postingan ini.
Hahahaha....Pak Yunus ono ono wae.......

Sent from my GT-I9300 using Tapatalk

                    "Nothing Special About Me"

Offline azrielkia

  • ono sego, ono dino
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 349
  • Location: Bumine Patih Sampun.
  • Date Registered: January 24, 2013, 08:13:39 pm
  • Reputasi : 12
  • ..untuk dua anaku..
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1782 on: October 24, 2013, 12:13:15 pm »
Tahukah anda..ternyata utk hukuman terpidana korupsi di Indonesia dgn negara negara luar ( arab , cina ) tidak berbeda jauh..
yang membedakan adalah..
kalau dinegara luar ( arab atau cina ), kasus terpidana korupsi dihukum dgn
Potong tangan atau mungkin potong leher..

tapi kalau di negara Indonesia, kasus terpidana korupsi dihukum dgn
potong tahanan... ^_^


miriiiiiiiiiisssssssssssss.. nangis

..NENG DODO ONO ATI KANGGO DZIKIR, NENG SIRAH ONO AKAL KANGGO MIKIR..

Offline lank maiwa tho

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1584
  • Age: 31
  • Location: Maiwa ENREKANG
  • Date Registered: September 15, 2012, 12:36:00 am
  • Reputasi : 43
  • AZBOX
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 30.0.1599.69 Chrome 30.0.1599.69
    • Email
Re: Re: Re: Tahukah Anda??
« Reply #1783 on: October 24, 2013, 08:31:48 pm »
Wouwww mantab, tulang teryata bisa merger juga yah, mantab :)  :)
salah satunya hilang kemana ya?

Yang hilang tulang rusuk ya bro? :) :)  ada tuh di tetangga sebelah :)  :)
klu tulang dada ngimana ... ^_^ ^_^

Offline denbagus81

  • Murid
  • **
  • Posts: 239
  • Location: Depok - West Java
  • Date Registered: October 31, 2011, 12:33:56 pm
  • Reputasi : 2
  • You only life once
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 26.0 Firefox 26.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1784 on: November 07, 2013, 04:02:00 pm »
Tahukah anda..ternyata utk hukuman terpidana korupsi di Indonesia dgn negara negara luar ( arab , cina ) tidak berbeda jauh..
yang membedakan adalah..
kalau dinegara luar ( arab atau cina ), kasus terpidana korupsi dihukum dgn
Potong tangan atau mungkin potong leher..

tapi kalau di negara Indonesia, kasus terpidana korupsi dihukum dgn
potong tahanan... ^_^

 :'(  :'(  :'(  :'(  :'(


miriiiiiiiiiisssssssssssss.. nangis

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 50
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1785 on: November 10, 2013, 08:34:52 pm »
Berbusana apa ini

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1786 on: November 20, 2013, 12:37:19 am »
Berbusana apa ini

berbusana ala kadarnya :D
5F206429

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 515
  • Age: 39
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 31.0.1650.57 Chrome 31.0.1650.57
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1787 on: November 21, 2013, 12:59:57 am »
berbusana ala kadarnya :D
busana bencong
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 515
  • Age: 39
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 31.0.1650.57 Chrome 31.0.1650.57
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: Re: Tahukah Anda??
« Reply #1788 on: November 21, 2013, 01:01:33 am »
Hahahaha....Pak Yunus ono ono wae.......

Sent from my GT-I9300 using Tapatalk
mantap habis
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline lank maiwa tho

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1584
  • Age: 31
  • Location: Maiwa ENREKANG
  • Date Registered: September 15, 2012, 12:36:00 am
  • Reputasi : 43
  • AZBOX
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 25.0 Firefox 25.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1789 on: December 11, 2013, 05:25:32 pm »
Berbusana apa ini

busana haji jaman sekarang..............  :D :D

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 31.0.1650.63 Chrome 31.0.1650.63
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1790 on: December 12, 2013, 11:33:25 pm »
Sy gk suka Olahraga tp lebih suka nonton di chanel2 sprorts   :omg: :D

Offline Bulek­­­­ Sps®

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12539
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 816
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 25.0 Firefox 25.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1791 on: December 12, 2013, 11:39:01 pm »
Sy gk suka Olahraga tp lebih suka nonton di chanel2 sprorts   :omg: :D
idem Pak :yes:

Offline lank maiwa tho

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1584
  • Age: 31
  • Location: Maiwa ENREKANG
  • Date Registered: September 15, 2012, 12:36:00 am
  • Reputasi : 43
  • AZBOX
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 10.0 MS Internet Explorer 10.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1792 on: December 13, 2013, 07:44:37 am »
Sy gk suka Olahraga tp lebih suka nonton di chanel2 sprorts   :omg: :D
ketahuan pak yasin gak penah olahraga..... ^_^ ^_^ ^_^

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 31.0.1650.63 Chrome 31.0.1650.63
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1793 on: December 14, 2013, 10:44:39 pm »
ketahuan pak yasin gak penah olahraga..... ^_^ ^_^ ^_^
Oalahraga sy angkat ini dan nginjak yg banyak tu  :D

Offline Dayen

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1227
  • Location: Mempawah, KALBAR
  • Date Registered: January 26, 2010, 04:27:49 pm
  • Reputasi : 78
  • FC Internazionale Milano
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 26.0 Firefox 26.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1794 on: December 15, 2013, 07:28:49 am »
Oalahraga sy angkat ini dan nginjak yg banyak tu  :D
Olahraga yg melelahkan tp menyenangkan   :)

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 40
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Linux ( Android 4.1.2 Jelly Bean ) Linux ( Android 4.1.2 Jelly Bean )
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1795 on: December 15, 2013, 07:56:15 pm »
Oalahraga sy angkat ini dan nginjak yg banyak tu  :D
siap menerima hibahnya pak ^_^

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 31.0.1650.63 Chrome 31.0.1650.63
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1796 on: December 16, 2013, 01:00:20 am »
siap menerima hibahnya pak ^_^
Tahukah Anda bhw itu milikku sepanjang zaman?  ^_^

Offline lank maiwa tho

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1584
  • Age: 31
  • Location: Maiwa ENREKANG
  • Date Registered: September 15, 2012, 12:36:00 am
  • Reputasi : 43
  • AZBOX
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 10.0 MS Internet Explorer 10.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1797 on: December 16, 2013, 09:37:52 am »
Tahukah Anda bhw itu milikku sepanjang zaman?  ^_^
(top) zaman selalu berubah ....
tapi koleksi tidak pernah berubah.... ^_^ ^_^ ^_^

Offline boyani

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1268
  • Date Registered: March 11, 2012, 12:19:24 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1798 on: December 23, 2013, 09:28:28 am »
Tahukah Anda bhw itu milikku sepanjang zaman?  ^_^
baru tahu :)

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 29
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 26.0 Firefox 26.0
    • Email
Re: Tahukah Anda??
« Reply #1799 on: December 23, 2013, 02:21:27 pm »
Tahukah Anda bhw itu milikku sepanjang zaman?  ^_^
baru tahu juga aku :^)