Author Topic: Tips & Trik Sehari-Hari  (Read 91796 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ch0cb0mb

  • Murid
  • **
  • Posts: 145
  • Location: Western Australia
  • Date Registered: December 11, 2008, 11:03:51 am
  • Reputasi : 5
  • "SATELLITE HOBBYEST"
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #160 on: July 26, 2012, 12:00:41 pm »
trick i got from my aunty...
Kalo sakit gigi, tarok MSG (ajinamoto) (Monosodium Glutamate) untok masak.
sprinkle dan gosok di gigi dan gusi yang sakit. nanti hilang sakit nya  :good:

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #161 on: July 26, 2012, 02:15:36 pm »
trick i got from my aunty...
Kalo sakit gigi, tarok MSG (ajinamoto) (Monosodium Glutamate) untok masak.
sprinkle dan gosok di gigi dan gusi yang sakit. nanti hilang sakit nya  :good:
(top)

Offline Ju4nzu

  • turun tangga sekolah jadi
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 505
  • Age: 52
  • Location: LOTIM NTB
  • Date Registered: March 06, 2009, 12:37:15 am
  • Reputasi : 10
  • PADA IDI' PADA ELO'
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.60 Chrome 21.0.1180.60
    • Email
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #162 on: August 06, 2012, 11:47:43 pm »
Bro' Sekalian, Kalo ada yang sakit gigi, coba aja dikasih VANILI (utk buat kue) , Sikat gigi dulu baru dikasih, secukupnya.

Terutama sebelum tidur , jadi bisa berfungsi baik.

InsyaAllah Sembuh ga sakit2 lagi.





nice info bro :good:
OB S9
Skybox F5
Dish 6ft solid venus
Dish 9ft jaring paramount
lnb C dan Ku band murmer

Offline Rabot

  • Pengembara
  • Posts: 12
  • Date Registered: August 08, 2012, 04:37:31 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • ZALORA Indonesia
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #163 on: August 08, 2012, 10:30:01 am »
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bawang Merah

Orang bilang kepala adalah mahkota kita. Kepala memiliki rambut sebagai penghias mahkota, tidak terbayang jika penghias itu tidak ada pastinya akan membuat kalian turun PD nya. Ya Gak?
Cara Mengatasi Rambut Rontok


Rambut rontok sering dialami oleh beberapa orang, hal itu dikarenakan adanya salah pola hidup ataupun  salah memilih sampo untuk rambut kita. Untuk itu harus dilakukan tindakan yang preventif agar rambut tidak rontok.


Cara mengatasi rambut rontok
Dibawah ini ada cara mengatasi rambut rontok dengan bahan alami yaitu bawang merah. Bawang merah mempunyai sifat alami yang pedas dan panas! dewasa ini belum banyak orang yang tahu tentang manfaat bawang merah bagi kesehatan rambut rontok.

Salah satu jenis bumbu dapur ini dapat mengobati masalah rambut, terutama kerontokan. Berikut adalah beberapa resep bawang merah yang berguna untuk mangatasi rambut rontok :

Mengatasi Rambut Rontok dengan Bawang Merah


1. Jus bawang merah

Masukkan bawang merah ke dalam blender dan haluskan. Kemudian oleskan
   
jus bawang itu pada kulit kepala. Untuk hasil terbaik, bungkus rambut dengan handuk panas dan biarkan selama setengah jam.


2. Bawang merah dan madu

Campurkan jus bawang dan madu untuk membuat gel rambut. Kemudian gunakan ramuan itu sebagai shampo alami untuk mencuci rambut Anda.


3. Minyak kelapa dan bawang merah

Untuk mendapatkan rambut tebal dan berkilau, Anda bisa mencampurkan minyak kelapa dan jus bawang merah. Selain membuat rambut tampak bersinar, ramuan ini juga dapat menambah volume rambut Anda.


Tips tambahan: Bawang memiliki bau yang khas dan cukup menyengat. Ini pasti sangat mengganggu kenyamanan Anda. Untuk itu, Anda tak perlu khawatir. Cucilah rambut dengan shampo, kondisioner, dan balsem rambut aromatik yang mampu menghilangkan bau khas dari bawang.

Bagi Anda yang memiliki masalah rambut rontok, bawang merah bisa menjadi alternatif untuk perawatan rambut Anda setiap hari. Ini benar-benar aman dan tidak memiliki efek samping!

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.50 Opera 12.50
    • Email
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #164 on: August 08, 2012, 12:12:30 pm »
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bawang Merah

info baru kayaknya nih.. :yes:
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline uky_saudara

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 353
  • Date Registered: May 11, 2010, 10:27:54 am
  • Reputasi : 32
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • Email
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #165 on: September 26, 2012, 09:10:42 pm »
Sungguh bermanfaat infonya rekan

Offline sliroo

  • Kesana - Kemari sebagai
  • Murid
  • **
  • Posts: 229
  • Age: 40
  • Location: Utara Selatan di Satu Badan
  • Date Registered: June 28, 2010, 10:21:52 pm
  • Reputasi : 3
    • Camera Cleaning
Re: Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #166 on: October 25, 2012, 08:49:12 pm »
Gak panas kah nih

Tapaknya dari Tapatalk...
= OBS4, X2 HDPVR, Mesh 8ft, Solid 6ft, Antena endomee + LNB SBAND, Antena endomee + LNB KUBAND =
____
http://www.cameracleaners.com and http://plot3.com

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.28 Firefox 3.6.28
    • Email
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #167 on: October 25, 2012, 09:57:47 pm »
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bawang Merah

info baru kayaknya nih.. :yes:
Patut di Coba juga nih, :D

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline sonnysastrotv

  • Pengembara yang sedang jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 244
  • Date Registered: July 11, 2009, 08:40:43 pm
  • Reputasi : 2
  • hanya bisa ada satu Sastro - he - he - he -
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #168 on: November 22, 2012, 08:28:04 pm »
Cara gampang nonton siaran 3D tanpa kacamata 3D.

Sekarang sudah mulai bermunculan siaran 3D, namun belum tentu kita memiliki TV yang mendukung siaran tersebut.
Siaran 3D dengan 2 gambar bersebelahan pada siaran TV seperti siaran FTV di Asiasat 5 bisa ditonton dengan cara gampang banget, gak perlu beli alat apapun, namun efek 3D bisa didapat.

Pertama posisi TV tepat didepan kita dengan jarak pandang yang aman dan nyaman.
Kemudian bentuk kedua tangan menyerupai teropong, tangan kanan di mata kanan, tangan kiri di mata kiri.
Pejamkan mata kiri, lihat gambar TV sisi kiri dengan mata kanan. Atur posisi tangan sampai hanya gambar kiri yang terlihat, gambar kanan dihalangi tangan kanan.
Lakukan sebaliknya, pejamkan mata kanan, lihat gambar TV kanan dengan mata kiri. Atur posisi tangan hanya gambar kanan yang terlihat.
Kemudian buka kedua mata. Lihat dengan atur fokus dan posisi silang mata sampai gambar menyatu dan efek 3D bisa diperoleh.

Lakukan sebentar saja supaya tidak pusing dan terlanjur juling. :| Juling tidak ditanggung. Belum lagi kalau dilihat orang lain akan terlihat aneh. :D

Prinsip kerjanya memang sesuai dengan mata kamera 3D. Jadi antara mata dan gambar bersilang. Kalau di fotografi memang ada alat khusus untuk melihat gambar foto 3D bersebelahan.

Cara ini tidak bisa dilakukan bila siarannya 3D yang harus menggunakan kacamata 2 warna (merah-cyan), yang terlihat berbayang dobel, seperti TravelChanel Thailand di NSS6.

Sekali lagi : lakukan sebentar saja ya!
 (peace)




 

Offline sliroo

  • Kesana - Kemari sebagai
  • Murid
  • **
  • Posts: 229
  • Age: 40
  • Location: Utara Selatan di Satu Badan
  • Date Registered: June 28, 2010, 10:21:52 pm
  • Reputasi : 3
    • Camera Cleaning
Re: Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #169 on: November 22, 2012, 10:49:28 pm »
Kayak lihat stereogram ya

°°°oooOOOOOOooo°°°
tapaknya dari tapatalk...
tapalnya dari tapatalk...
taplaknya dari tapatalk...
= OBS4, X2 HDPVR, Mesh 8ft, Solid 6ft, Antena endomee + LNB SBAND, Antena endomee + LNB KUBAND =
____
http://www.cameracleaners.com and http://plot3.com

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #170 on: January 15, 2013, 04:48:36 pm »
Cara gampang nonton siaran 3D tanpa kacamata 3D.

Sekarang sudah mulai bermunculan siaran 3D, namun belum tentu kita memiliki TV yang mendukung siaran tersebut.
Siaran 3D dengan 2 gambar bersebelahan pada siaran TV seperti siaran FTV di Asiasat 5 bisa ditonton dengan cara gampang banget, gak perlu beli alat apapun, namun efek 3D bisa didapat.

Pertama posisi TV tepat didepan kita dengan jarak pandang yang aman dan nyaman.
Kemudian bentuk kedua tangan menyerupai teropong, tangan kanan di mata kanan, tangan kiri di mata kiri.
Pejamkan mata kiri, lihat gambar TV sisi kiri dengan mata kanan. Atur posisi tangan sampai hanya gambar kiri yang terlihat, gambar kanan dihalangi tangan kanan.
Lakukan sebaliknya, pejamkan mata kanan, lihat gambar TV kanan dengan mata kiri. Atur posisi tangan hanya gambar kanan yang terlihat.
Kemudian buka kedua mata. Lihat dengan atur fokus dan posisi silang mata sampai gambar menyatu dan efek 3D bisa diperoleh.

Lakukan sebentar saja supaya tidak pusing dan terlanjur juling. :| Juling tidak ditanggung. Belum lagi kalau dilihat orang lain akan terlihat aneh. :D

Prinsip kerjanya memang sesuai dengan mata kamera 3D. Jadi antara mata dan gambar bersilang. Kalau di fotografi memang ada alat khusus untuk melihat gambar foto 3D bersebelahan.

Cara ini tidak bisa dilakukan bila siarannya 3D yang harus menggunakan kacamata 2 warna (merah-cyan), yang terlihat berbayang dobel, seperti TravelChanel Thailand di NSS6.

Sekali lagi : lakukan sebentar saja ya!
 (peace)



Hihihii tips yang menarik juga nih bro, pulang nyangkul di coba dulu ^^,

Offline Medan Satelite

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 69
  • Age: 38
  • Location: Di SampingNya Kota Medan Bah!!!
  • Date Registered: January 08, 2013, 07:06:50 pm
  • Reputasi : 1
  • Jauh Di mata Dekat di hati
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.52 Chrome 24.0.1312.52
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #171 on: January 23, 2013, 02:08:27 pm »
(click to show/hide)

wekss  pusing bro....  :-[ :-[
Don't Try This at Home

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Email
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #172 on: January 23, 2013, 03:01:10 pm »
Hihihiii di coba dulu bro, nanti kalo pusing baru pake kacamata ^^,

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #173 on: March 28, 2013, 09:58:42 am »
Cara gampang nonton siaran 3D tanpa kacamata 3D.

Sekarang sudah mulai bermunculan siaran 3D, namun belum tentu kita memiliki TV yang mendukung siaran tersebut.
Siaran 3D dengan 2 gambar bersebelahan pada siaran TV seperti siaran FTV di Asiasat 5 bisa ditonton dengan cara gampang banget, gak perlu beli alat apapun, namun efek 3D bisa didapat.

Pertama posisi TV tepat didepan kita dengan jarak pandang yang aman dan nyaman.
Kemudian bentuk kedua tangan menyerupai teropong, tangan kanan di mata kanan, tangan kiri di mata kiri.
Pejamkan mata kiri, lihat gambar TV sisi kiri dengan mata kanan. Atur posisi tangan sampai hanya gambar kiri yang terlihat, gambar kanan dihalangi tangan kanan.
Lakukan sebaliknya, pejamkan mata kanan, lihat gambar TV kanan dengan mata kiri. Atur posisi tangan hanya gambar kanan yang terlihat.
Kemudian buka kedua mata. Lihat dengan atur fokus dan posisi silang mata sampai gambar menyatu dan efek 3D bisa diperoleh.

Lakukan sebentar saja supaya tidak pusing dan terlanjur juling. :| Juling tidak ditanggung. Belum lagi kalau dilihat orang lain akan terlihat aneh. :D

Prinsip kerjanya memang sesuai dengan mata kamera 3D. Jadi antara mata dan gambar bersilang. Kalau di fotografi memang ada alat khusus untuk melihat gambar foto 3D bersebelahan.

Cara ini tidak bisa dilakukan bila siarannya 3D yang harus menggunakan kacamata 2 warna (merah-cyan), yang terlihat berbayang dobel, seperti TravelChanel Thailand di NSS6.

Sekali lagi : lakukan sebentar saja ya!
 (peace)



Hihihii tips yang menarik juga nih bro, pulang nyangkul di coba dulu ^^,
8o| 8o|kurang kerjaann kalii

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.5 Chrome 25.0.1364.5
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #174 on: March 30, 2013, 03:40:23 am »
Banyak tips & trik yg sangat bermanfaat..ty all  :yes:
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #175 on: March 30, 2013, 07:17:55 am »
tip & trik tolak miskin gimana :jogets:

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
    • Email
Re: Re: Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #176 on: March 30, 2013, 07:45:11 am »
tip & trik tolak miskin gimana :jogets:
Hehehe kerja keras, banyak berdoa dan jgn takut sedekah yg banyak bro Irfan, pasti bakal jauh tuh miskinnya :)  :)

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
    • Email
Re: Re: Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #177 on: March 30, 2013, 09:18:20 am »
tip & trik tolak miskin gimana :jogets:
Hehehe kerja keras, banyak berdoa dan jgn takut sedekah yg banyak bro Irfan, pasti bakal jauh tuh miskinnya :)  :)
saran yg mantap bro (top)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.5 Chrome 25.0.1364.5
Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #178 on: March 30, 2013, 11:14:29 am »
tip & trik tolak miskin gimana :jogets:

hua hua sy juga minat pak  :bigboss:
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
    • Email
Re: Re: Re: Tips & Trik Sehari-Hari
« Reply #179 on: March 30, 2013, 12:46:31 pm »
tip & trik tolak miskin gimana :jogets:
Hehehe kerja keras, banyak berdoa dan jgn takut sedekah yg banyak bro Irfan, pasti bakal jauh tuh miskinnya :)  :)

Juga kurangin nonton Kates-nya....  (peace)