Author Topic: tokek  (Read 12501 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline brotoseno

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 533
  • Location: Bontang , Surabaya ,Solo,Sragen
  • Date Registered: October 12, 2008, 09:23:19 pm
  • Reputasi : 16
tokek
« on: November 23, 2009, 11:26:10 pm »
masalah jual beli tokek bener atau ga ? dengan harga mahal dipost disini

komunitas forumsatelit indonesia

tokek
« on: November 23, 2009, 11:26:10 pm »

Offline maldini

  • Bukan Lagi
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4061
  • Age: 36
  • Location: Pelaihari,Kalimantan Selatan
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 213
  • Misez Banjarmasin 030
    • Email
Re: tokek
« Reply #1 on: November 24, 2009, 05:28:53 am »
Saya kira di tempat saya saja yg lg heboh tokek eh ternyata ada jg d tempat lain.
Ini cerita dari tempat tinggal saya,kepala desa saya sendiri tergila2 dgn bisnis tokek ini,dan menyebar anak buahnya pergi berburu hewan yg berkulit tutul ini.Mulai dari rumah ke rumah,bahkan sampai berburu malam2 ke gunung2,gak percaya silahkan datang ke tempat saya,dan buntutnya temen sekaligus tetangga rumah saya yg baru jd pengantin baru di utus pergi ke jawa entah daerah mana,katanya ada tokek seberat 3,5 kg yg akan di beli bule aussie seharga 6 Miliar,busyet dah !
Bahkan kini udah ada yg stress,udah keluar biaya 60jt buat beli tokek eh si binatang ternyata gak ada yg laku.
Karna apa,pertama tokek dgn berat sekian ons akan di beli seharga sekian rupiah,bgitu dpt si tokek ternya beratnya berubah lg jd berat skian kilo baru laku.
Masa bodoh,wong tokek kok beratnya sampe berkilo2 apa mau jd buaya he he he
Ada apa denganmu?

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Anggota CSAT v.1
  • Master
  • ********
  • Posts: 4983
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 224
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: tokek
« Reply #2 on: November 24, 2009, 07:29:48 am »
Apa bener nih...???
Jadi penasaran....
Kalo bener mau cari tokek ah....:D
Buat tambahan uang rokok......:D :D :D
FORSAT telah merubah segalanya dalam hidupku...
Maju terus FORSATku, karena engkau... aku pun jadi bisa segalanya....

Damailah FORSATku... Keep SHARING and SOLID...
STOP PERPECAHAN
dieto33droid is

Offline Daengsat

  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10064
  • Age: 58
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 718
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: tokek
« Reply #3 on: November 24, 2009, 07:41:01 am »
Bikin apa tokek ITU apa khasiat nya ?

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Anggota CSAT v.1
  • Master
  • ********
  • Posts: 4983
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 224
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: tokek
« Reply #4 on: November 24, 2009, 08:03:46 am »
Klo ditempatku sih biasanya dipake untuk obat gatal-gatal....:D
FORSAT telah merubah segalanya dalam hidupku...
Maju terus FORSATku, karena engkau... aku pun jadi bisa segalanya....

Damailah FORSATku... Keep SHARING and SOLID...
STOP PERPECAHAN
dieto33droid is

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5212
  • Age: 2010
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: tokek
« Reply #5 on: November 24, 2009, 08:04:43 am »
Yang beredar disini katanya tokčk buat obatnya HIV AIDS...
AKU CINTA INDONESIA

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5460
  • Age: 45
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 207
    • Email
Re: tokek
« Reply #6 on: November 24, 2009, 08:15:07 am »
di sisni ditempatku juga dicari.. harganya 50 juta. namun hingga saat ini belum ada yang dapet tuh tapi tdk separah ditempat bro maldini. padahal dikebun binatang kan ada tokek, kenapa tdk yang itu dijual. atau sekedar isu, sama waktu tahun 70 an, dimana jenglot laku samapi jutaan, banyak orang dikampung saya gali kuburan tuk cari jenglot.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5212
  • Age: 2010
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: tokek
« Reply #7 on: November 24, 2009, 08:26:43 am »
Mungkin ini fenomena seperti Gelombang Cinta kemaren, yang harganya mencapai Ratusan Juta..... Tapi Sekarang Turun Drastis... Jadilah Gelombang Patah Hati Dech.... :D

AKU CINTA INDONESIA

Offline maxx

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11588
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 592
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: tokek
« Reply #8 on: November 24, 2009, 10:14:49 am »
hahaha... kayaknya saya pernah nonton Abdel dan Temon nih yg nyari tokek... :D

saya kira itu hanya ada dalam cerita layar kaca, ternyata sampe kebawa di kehidupan nyata ya... tapi kok isunya sampe semahal itu ya? masa' sih buat ngobatin penyakit AIDS? wahhhhh....

tapi suer, tadi saya salah baca judul threadnya, kepikiran di saya itu tadi: toke* .... hehehe... :D
U can find me somewhere else.
Pengganti R.I.P TelkomVision Voucher
OBS4 Plugins > Fortis Plugins

Offline bnoi

  • Up Lepel
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 483
  • Location: Lumajang
  • Date Registered: December 15, 2008, 11:44:34 am
  • Reputasi : 9
  • Buat Dw
    • Email
Re: tokek
« Reply #9 on: November 24, 2009, 11:19:55 am »
Mungkin ini fenomena seperti Gelombang Cinta kemaren, yang harganya mencapai Ratusan Juta..... Tapi Sekarang Turun Drastis... Jadilah Gelombang Patah Hati Dech.... :D


setuju, cuma cerita doank. permainan makelar.....
kalo di tempat q jatim ceritaX diluar jawa : tokek 3 ons di kalimantan laku 150 jeti
gak tau kalo di daerah laen gossipx gimana ???
 
(click to show/hide)

Offline Musa_kelana

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Date Registered: December 01, 2008, 09:45:24 am
  • Reputasi : 8
  • 3 asbab amal ibadah hamba Allah tertolak-amal ibadah anak yang durhaka-amal ibadah suami istri yang tidak saling memaafkan-amal ibadah orang yang memutuskan silaturrahmi
Re: tokek
« Reply #10 on: November 24, 2009, 11:24:03 am »
Wah hewan satu ini memang bikin heboh konon katanya buat obat hiv.Tempohari tetangga crita bahwa harganya mahal.Jadi penasaran.Ayo kita cari kalo tdk salah di rumah dikebon saya pernah nampak ukuranya sbesar stir mobil seperti cicak cuman belang2.Sampai dikebun stelah obrak abrik yg ketemut bukan tokek malah lipan sebesar rokok.Kalo yg ini laku tdk saya bilang,:D:D. Bulan yg lalu sempat ke Babel ee..e gitu jg heboh tokek....1 minggu yg lewat keluarga dr jkt ngomongin tokek jg.
"Kehidupan yang sesungguhnya ada setelah hari kemudian".
"Ilmu yang bermanfaat akan menolong kita di alam itu"

Offline maldini

  • Bukan Lagi
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4061
  • Age: 36
  • Location: Pelaihari,Kalimantan Selatan
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 213
  • Misez Banjarmasin 030
    • Email
Re: tokek
« Reply #11 on: November 24, 2009, 11:34:30 am »
Percaya ato tidak,tokek sebesar stir speda motor aja beratnya skitar 2 ons,lha gimana besarnya yg katanya sampe berkilo2,kalo misalnya smua tokek laku besar ato kecil di beli smua gak masalah,ini yg aneh nyari tokek yg beratnya kiloan.
Tuhan udah buat tokek ya ukurannya segitu,kasian buaya kalo tokok di buat besar.
Ada apa denganmu?

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Anggota CSAT v.1
  • Master
  • ********
  • Posts: 4983
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 224
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: tokek
« Reply #12 on: November 24, 2009, 03:03:01 pm »
Masak ada sih tokek sebesar itu....:D
Di tempatku aja tokek cuman panjang +\- 20cm...
Gak ada yang gedean lagi....
Klo GEDE ntar dikira biawak....:D
FORSAT telah merubah segalanya dalam hidupku...
Maju terus FORSATku, karena engkau... aku pun jadi bisa segalanya....

Damailah FORSATku... Keep SHARING and SOLID...
STOP PERPECAHAN
dieto33droid is

Offline Musa_kelana

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Date Registered: December 01, 2008, 09:45:24 am
  • Reputasi : 8
  • 3 asbab amal ibadah hamba Allah tertolak-amal ibadah anak yang durhaka-amal ibadah suami istri yang tidak saling memaafkan-amal ibadah orang yang memutuskan silaturrahmi
Re: tokek
« Reply #13 on: November 24, 2009, 08:05:29 pm »
ha..........ha.......... Jangan salah kaprah bro bukan sebesar diameter bulatan stir mobil  maksudnya  tapi  sebesar besinya ya +- 3 cm.lah Kalo sebesar diameter stir mobil. Bukan tokeknya yang kita cari. Tapi tokeknya yang kejar kita,kasian lah buaya tersaingi sama tokek ;)
"Kehidupan yang sesungguhnya ada setelah hari kemudian".
"Ilmu yang bermanfaat akan menolong kita di alam itu"

Offline brotoseno

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 533
  • Location: Bontang , Surabaya ,Solo,Sragen
  • Date Registered: October 12, 2008, 09:23:19 pm
  • Reputasi : 16
Re: tokek
« Reply #14 on: November 25, 2009, 07:31:35 pm »
sy udah ada 3....   ada 5 ea . tp pembeli kyk cuman omongdoang .ga berani berani ?  klu yg sebenarnya empedeunya buat obat aid di korea.

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 34
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: tokek
« Reply #15 on: November 28, 2009, 09:28:54 pm »
sy udah ada 3....   ada 5 ea . tp pembeli kyk cuman omongdoang .ga berani berani ?  klu yg sebenarnya empedeunya buat obat aid di korea.
Setuju!..  bro brotoseno benar sekali,. sy jg ada 2 ekor dgn brat 2,6 dan 3,..? ons. Sampek skrng pembeli yg janji dlu kabarnya jadi kabur hahaha.... '/; '/; '/; OMDO itu!..  :BYE:

Offline dionifel

  • Saya gk bisa karate apalagi silat kenapa saya jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1086
  • Location: banjarnegara
  • Date Registered: March 18, 2009, 08:34:39 pm
  • Reputasi : 57
  • looking for a great air lines
    • Email
Re: tokek
« Reply #16 on: November 28, 2009, 11:20:22 pm »
Kalo digigit tokek bahaya gk sih? Ada racunya gk? Ditmpatku bnyk tokek tp gk brani nangkep..
ForSat
Bukan sekedar parabola

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 34
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: tokek
« Reply #17 on: November 29, 2009, 01:28:49 pm »
Kalo digigit tokek bahaya gk sih? Ada racunya gk? Ditmpatku bnyk tokek tp gk brani nangkep..
Kabarnya konon (kek crt2 jadul hehe..) lebih bahaya dri gigitan anak buaya, bisa putus jari digigitnya, trus racunya di liurnya jg b'bhy,. gitu sih ceritanya klo gk yakin bisa d coba dlu bro,. gmn2 reaksinya kbr2in kita2 yo.. hihi.. :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5212
  • Age: 2010
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: tokek
« Reply #18 on: November 29, 2009, 01:53:11 pm »
Btw, tokek itu masih satu family ya ama buaya?
« Last Edit: November 30, 2009, 11:58:00 am by eL? »
AKU CINTA INDONESIA

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 34
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: tokek
« Reply #19 on: November 29, 2009, 02:32:02 pm »
Btw, toket itu masih satu family ya ama buaya?
Maksudnya "TOKEK" bro??? bukan toke*..  :D iya dunk kan masih sm2 reptil, kura2 yg bentuknya jauh jg sodaraan yak?..

komunitas forumsatelit indonesia

Re: tokek
« Reply #19 on: November 29, 2009, 02:32:02 pm »