Author Topic: ZONA 80an & 90an  (Read 71681 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #60 on: November 15, 2009, 04:58:11 pm »
ada versi Bocah Reggae juga bro eL, ngetrend tahun 1997 kalo gak salah saya (saya kelas 1 SMP) hehehe... salah satu personilnya itu Sissy (bintang sinetron sekarang), temannya dulu ada: Anggie, dan dua orang lagi saya lupa.

grup ini mempopulerkan "Kumbang-Kumbang" versi anak-anak di "Lagu Anak Nusantara" (TVRI).
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #61 on: November 18, 2009, 08:18:28 am »
Mungkin lagu yang dimaksud ada disini http://bintangkecil90.blogspot.com/ :D :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline bangle

  • Lagi Ngurus KTP Biar Bisa Jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 288
  • Age: 36
  • Location: KARO HIGHLAND <NORTH SUMATERA> 16'CELCIUS
  • Date Registered: August 10, 2008, 08:58:47 am
  • Reputasi : 8
    • Email
Re: ZONA 80an
« Reply #62 on: November 18, 2009, 09:13:50 am »
wah.... tahun 80-an masih jaman tv hitam putih.... jaman tvri dan rtm... umur ku baru berapa taun... blom sekolah gitu deh... soalnya kelas 1 SD tahun 1990... :D
wah.. Berarti kita sebaya bro, aku masuk klas 1 sd ankatan 89, n berarti thn 90 juga msh klas 1 di cawu 2 dan 3 nya.

Seru juga ya. Dulu rtm ngetop banget. Tv1, tv2 dan tv3 malay. Tvri juga masih vhf. Acaranya juga buka jam 05.00 sore. Ha ha ha

Aku ingat film film jadul seperti HEMAN, SUPERBOY, NINJA TURTLES, KABUTO, THUNDERCAT, DLL

Kalo acara musik: Album Minggu, Aneka Ria Safari, dll

Buat pecinta telenovela ada litle misi, itu lho, yg ada tuan baron nya

Muvie ada: Twin Peaks, Friday the 13th, Ohara, Border Town,Combat, dan yang paling parah ada juga "The Bold and The Beautifull", yg pemainya sexi smua, ha ha

Dan yang paling ditunggu tunggu: cerita akhir pekan TVRI, dah capek nunggu ampe jam 11 malam habis berita terakhir, eh. Malah ada liputan khusus lah, spektrum lah, hm...

Thanks TVRI, benar benar mendidik dan mengisi masa kecilku.
« Last Edit: November 18, 2009, 10:44:12 am by sk8ergeek »

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #63 on: November 19, 2009, 10:00:34 am »
bro bangle, berarti kita seumuran ya... saya kelas 1 SD tahun 1990 (soalnya waktu disuruh sekolah tahun 1989 saya nolak, waktu itu rada takut memang dengan yg namanya sekolah) :D

ini saya saking masih suka dengan yg namanya masa lalu:
http://old-cartoon-heroes.blogspot.com

@bro eL,
tak liat dulu ya....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline bangle

  • Lagi Ngurus KTP Biar Bisa Jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 288
  • Age: 36
  • Location: KARO HIGHLAND <NORTH SUMATERA> 16'CELCIUS
  • Date Registered: August 10, 2008, 08:58:47 am
  • Reputasi : 8
    • Email
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #64 on: November 19, 2009, 12:41:45 pm »
Wah.. Kren banget tuh bro Max P. Ada Voltron nya juga, dan yg paling bikin aku kaget, masih ada silverhowk nya. Kren..
Kalo film yang diputar minggu pagi itu apa ya judulnya, yg ada balap motor nya? Lupa.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #65 on: November 19, 2009, 02:13:54 pm »
apa "muspida" (kartun) ya bro bangle? kalau balap tamiya saya masih ingat, kartun Yonkuro itu... hehehe... (dulu blom ada yg jual tamiya di kampung, jadi kami pikir bisa mbikin pake motor2 tape recorder, tapi gak berhasil) :D
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline bangle

  • Lagi Ngurus KTP Biar Bisa Jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 288
  • Age: 36
  • Location: KARO HIGHLAND <NORTH SUMATERA> 16'CELCIUS
  • Date Registered: August 10, 2008, 08:58:47 am
  • Reputasi : 8
    • Email
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #66 on: November 19, 2009, 03:06:37 pm »
Nah.. Ini dia. Betul banget bro Max. P.
Yankuro., memang film kartun, tapi menegangkan. Apalagi di akhir cerita. Seru banget pada zaman nya.
Kalo ga salah, itu dulu diputar jam 7.30 pagi. Hari minggu. Kren.

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #67 on: November 28, 2009, 07:31:06 pm »


Huuu,.. huu...  :'(

Inget pilem "LOSMEN" atau Penginapan Bu Broto pertama kali mathias muchus beken..

Trus,.. sewa Kaset pita DV-Multi, rebutan ma kawan2 : Gaban, Sariban, Megaloman, Lion Man, Gogle V etc...

Trus,.. kangen bngt sm permainan tradisional : Samber Lang, patok lele, galah panjang, batalyon (bata susun), petak umpet, tuluf (senjata dari bambu dgn peluru buah2n kcl - apa nmanya?), batu kodok (triala gotri), berburu cicak pake tuluf dan karet lipan, maen gambar (taruhan kayak maen sim-sim pake bandar), maen guli/ gundu/ kelereng, yeye (p'mainan dgn 2 org pemegang karet), gasing, yoyo, layangan, mobil2n dari kayu, mobil2n dari dahan pohon dgn ban mobil dari buah roda,. aduh banyk lagi yg g inget...

Sampai akhirnya permainan elektronik : Atari, Spica, Sega, Nintendo, Play Station, Super Nintendo, PSP, X-Box dll menguasai dunia anak2 dan pola pikir yg tak seimbang...

Semua aku kangen waktu era 80'an,.. Huu... hu...  :'(
« Last Edit: December 20, 2009, 04:55:51 pm by ayoxon »

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #68 on: November 28, 2009, 08:05:00 pm »
NOSTALGIA VISUAL ERA '80-an YUK?.. Biar bisa ngobatin rasa rindu...

     
« Last Edit: November 28, 2009, 08:18:00 pm by ayoxon »

Offline bangle

  • Lagi Ngurus KTP Biar Bisa Jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 288
  • Age: 36
  • Location: KARO HIGHLAND <NORTH SUMATERA> 16'CELCIUS
  • Date Registered: August 10, 2008, 08:58:47 am
  • Reputasi : 8
    • Email
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #69 on: November 28, 2009, 11:52:08 pm »
Kalo ga salah itu kan foto-foto:
1. Ria jenaka <ateng, petruk, iskak,gareng>
2. Si unyil, yg ada pak raden, cuplis, bu baria nya kan?
3. Gambar ketiga sepertinya film yankuro ya?
4. Dan yang ke 4, ini pasti silverhawk! Ini dulu faforitku.
Mohon dikoreksi kalo salah, dan diberi nilai kalo bener.

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 39
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #70 on: November 29, 2009, 11:11:35 am »
Kalo ga salah itu kan foto-foto:
1. Ria jenaka <ateng, petruk, iskak,gareng>
2. Si unyil, yg ada pak raden, cuplis, bu baria nya kan?
3. Gambar ketiga sepertinya film yankuro ya?
4. Dan yang ke 4, ini pasti silverhawk! Ini dulu faforitku.
Mohon dikoreksi kalo salah, dan diberi nilai kalo bener.

iya bener bung bangkee itu sih ria jeka sambil menunggu acara selanjut aneka ria safari kalau tidak salah terus itu tayangan nya setiap hari minggu kah...maaf kalau ada salah maklum 15 tahun yang silam hehe
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #71 on: November 29, 2009, 12:35:42 pm »
Kalo ga salah itu kan foto-foto:
1. Ria jenaka <ateng, petruk, iskak,gareng>
2. Si unyil, yg ada pak raden, cuplis, bu baria nya kan?
3. Gambar ketiga sepertinya film yankuro ya?
4. Dan yang ke 4, ini pasti silverhawk! Ini dulu faforitku.
Mohon dikoreksi kalo salah, dan diberi nilai kalo bener.

iya bener bung bangkee itu sih ria jeka sambil menunggu acara selanjut aneka ria safari kalau tidak salah terus itu tayangan nya setiap hari minggu kah...maaf kalau ada salah maklum 15 tahun yang silam hehe
Iyak.. benar2 betul bro hendrik & bangle (bukan bangkee bro hen..hihi..). Aku jg dah browse via google aneka ria safari tp gk ktmu jg pdhl logonya itu yg unik hehe.. mohon bantuan bro2 pada klo ada koleksi screen shot acara2 TVRI era '80-an.. O0 (y)

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 39
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
    • www.masterparabola.net
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #72 on: December 19, 2009, 11:00:29 am »
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #73 on: December 19, 2009, 12:01:00 pm »
Haaaaaaaaaaaaa, tahun 80an ingat sandiwara radio nggak...? " SAUR SEPUH.. SANG BRAMA KUMBARA " yang di bumbui dengan dimasukkannya kisah-kisah kerajaan yang ada di di Nusantara, dan sandiwara sandiwara lain semacam itu yang selalau menjadi rating tertinggi di corong corong radio yang memutarnya...

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 39
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
    • www.masterparabola.net
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #74 on: December 19, 2009, 12:07:35 pm »
Haaaaaaaaaaaaa, tahun 80an ingat sandiwara radio nggak...? " SAUR SEPUH.. SANG BRAMA KUMBARA " yang di bumbui dengan dimasukkannya kisah-kisah kerajaan yang ada di di Nusantara, dan sandiwara sandiwara lain semacam itu yang selalau menjadi rating tertinggi di corong corong radio yang memutarnya...

YA ADA PANGERAN JAYA KUSUMAH DAN PEDANG NAGA GENI anak muda nya bayu segara...kisah kerajaan majopahit
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #75 on: December 19, 2009, 12:27:05 pm »
Haaaaaaaaaaaaa, tahun 80an ingat sandiwara radio nggak...? " SAUR SEPUH.. SANG BRAMA KUMBARA " yang di bumbui dengan dimasukkannya kisah-kisah kerajaan yang ada di di Nusantara, dan sandiwara sandiwara lain semacam itu yang selalau menjadi rating tertinggi di corong corong radio yang memutarnya...

YA ADA PANGERAN JAYA KUSUMAH DAN PEDANG NAGA GENI anak muda nya bayu segara...kisah kerajaan majopahit
sempet daftar jadi bayu tapi ga lulus  :D ga memenuhi syarat  ';/ '/; mang kaga cocok dah gw jadi pesilat

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 39
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
    • www.masterparabola.net
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #76 on: December 19, 2009, 02:21:55 pm »
Haaaaaaaaaaaaa, tahun 80an ingat sandiwara radio nggak...? " SAUR SEPUH.. SANG BRAMA KUMBARA " yang di bumbui dengan dimasukkannya kisah-kisah kerajaan yang ada di di Nusantara, dan sandiwara sandiwara lain semacam itu yang selalau menjadi rating tertinggi di corong corong radio yang memutarnya...

YA ADA PANGERAN JAYA KUSUMAH DAN PEDANG NAGA GENI anak muda nya bayu segara...kisah kerajaan majopahit
sempet daftar jadi bayu tapi ga lulus  :D ga memenuhi syarat  ';/ '/; mang kaga cocok dah gw jadi pesilat

coba berguru kegunung lawu pasti lulus seleksi,,,,supaya pedang naga geni dan panca kumara bisa di rebut kembali dari tangan pendekar ilmu hitam tapak nenggala dan kunci bau
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline bangle

  • Lagi Ngurus KTP Biar Bisa Jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 288
  • Age: 36
  • Location: KARO HIGHLAND <NORTH SUMATERA> 16'CELCIUS
  • Date Registered: August 10, 2008, 08:58:47 am
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.17381) Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.17381)
    • Email
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #77 on: December 20, 2009, 05:36:41 pm »
Ingat juga Film Tutur Tinular.
Kalo sandiwara radio, ada Misteri Gunung Merapi, pemain nya ada Nilam cahya, restu singgih, Nini pelet, dll.
Ada kisah indah dibalik itu:
Maklum anak kampung, jadi tiap hari ke ladang, bawa radio 4 batre digendong sambil kerja, jam 3 sore, sandiwara radio di mulai... Eh... Batre habis... Terpaksa batrenya dilepas dan dijemur dulu. Dulu radio merupakan teman yg paling setia. Sekarang udah era digital... Ipod di kiri, BB DI KANAN. Huff.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #78 on: December 21, 2009, 10:58:14 am »
hahahaha.... >>/ bro bangle...

jadi ingat kenangan radio Kijang Berantai di Sambas.... paling sering muter drama radio tiap hari...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Firefox 3.5.2 Firefox 3.5.2
Re: ZONA 80an & 90an
« Reply #79 on: January 24, 2010, 12:12:11 pm »
hayoooo... Bapak² Ibu² Yang Dulu Waktu Pacaran Masih PAke Surat²an.... Kalo Masih Menyimpan Suratnya... harap diposting isi suratnya ckikikikikikikikiki :D :D
AKU CINTA INDONESIA