Author Topic: NUELSAT PARABOLA - http://new-parabola.com  (Read 879992 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Bulek­­­­ SpsŪ

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12570
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 824
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 28.0 Firefox 28.0
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3280 on: April 22, 2014, 12:53:54 am »
 :pm: saya harga SF 600 V 2,20 :piss:

Offline Bulek­­­­ SpsŪ

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12570
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 824
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 28.0 Firefox 28.0
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3281 on: April 25, 2014, 07:48:13 am »
yang punya lapak kemana ya? :omg:

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 23.0 Firefox 23.0
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3282 on: May 11, 2014, 06:46:35 pm »
yang punya lapak kemana ya? :omg:

Yang punya lapak lagi keliling Pulau bang Bulek...  (peace)
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 43
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 34.0.1847.131 Chrome 34.0.1847.131
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3283 on: May 12, 2014, 12:45:19 pm »
Yang punya lapak lagi keliling Pulau bang Bulek...  (peace)
apa kabar pak

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 535
  • Age: 42
  • Location: Nanggroe Aceh Darussalam
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 14
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 29.0 Firefox 29.0
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3284 on: June 04, 2014, 06:46:18 pm »
pak no hp yg 0812 kok udah ga aktif lagi.minta no hp lain pak nuel

Offline Tsouly

  • Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu dan Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1193
  • Age: 2016
  • Location: Koetaradja
  • Date Registered: September 26, 2011, 12:43:09 pm
  • Reputasi : 73
  • whatsapp: +62 812 6487 511
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Firefox 29.0 Firefox 29.0
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3285 on: June 07, 2014, 02:32:32 pm »
:pm: saya harga SF 600 V 2,20 :piss:
:pm: ikutan di pm juga ... :)

Offline arielits2000

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: January 04, 2013, 01:57:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Firefox 30.0 Firefox 30.0
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3286 on: June 23, 2014, 11:14:39 am »
Yth. Nuelsat Parabola,

Mohon segera dikirim pesanan saya DVB CARD USB SKYSTAR. Sesuai janji bapak akan dikirim hari sabtu, setelah itu bapak bilang hari minggu, kemudian hari senin bapak sudah gak bisa dihubungi lagi, telepon semua gak aktif, BBM gak dijawab, Whatsapp gak dijawab juga.
jadi saya mohon kerjasamanya. karena kalo tidak segera bapak kirimkan maka saya akan laporkan anda ke pihak yang berwajib. terimakasih

Offline tasman_shn

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1320
  • Location: Karawaci - Tangerang
  • Date Registered: September 26, 2007, 07:23:50 am
  • Reputasi : 106
  • HP : 081586500075
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 30.0 Firefox 30.0
    • stbflasher.blogspot.com
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3287 on: June 23, 2014, 12:05:41 pm »
Yth. Nuelsat Parabola,

Mohon segera dikirim pesanan saya DVB CARD USB SKYSTAR. Sesuai janji bapak akan dikirim hari sabtu, setelah itu bapak bilang hari minggu, kemudian hari senin bapak sudah gak bisa dihubungi lagi, telepon semua gak aktif, BBM gak dijawab, Whatsapp gak dijawab juga.
jadi saya mohon kerjasamanya. karena kalo tidak segera bapak kirimkan maka saya akan laporkan anda ke pihak yang berwajib. terimakasih
Coba di hubungi lagi bro bisa saja batrey hp lagi drop. Biasanya juga minggu tidak bisa kirim karena expedisi tutup.
« Last Edit: June 23, 2014, 12:07:16 pm by tasman_shn »

Offline m1chel

  • hanya seorang
  • Murid
  • **
  • Posts: 130
  • Age: 2016
  • Location: Medan
  • Date Registered: January 16, 2011, 01:21:12 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3288 on: June 23, 2014, 01:13:44 pm »
Yth. Nuelsat Parabola,

Mohon segera dikirim pesanan saya DVB CARD USB SKYSTAR. Sesuai janji bapak akan dikirim hari sabtu, setelah itu bapak bilang hari minggu, kemudian hari senin bapak sudah gak bisa dihubungi lagi, telepon semua gak aktif, BBM gak dijawab, Whatsapp gak dijawab juga.
jadi saya mohon kerjasamanya. karena kalo tidak segera bapak kirimkan maka saya akan laporkan anda ke pihak yang berwajib. terimakasih

Tenang aja bro, bang nuel orang yang bertanggung jawab.

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 36
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3289 on: June 24, 2014, 06:53:53 am »
Coba di hubungi lagi bro bisa saja batrey hp lagi drop. Biasanya juga minggu tidak bisa kirim karena expedisi tutup.
setuju dg pak tasman_shn
lagian weekend mgkin bg nuel lagi ga di rumah/toko
semua bisa diselesaikan dgn damai tampa perlu lapor ke pihak yg berwajib
from atjeh untuk Indonesia

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3290 on: June 24, 2014, 12:47:48 pm »
apa kabar pak

Kabar baik "Kang" Mister BIG...

Kalau saya ke Subang pengen mampir juga nih ke Istananya "Kang"...
Semoga kunjungan saya diterima dengan baik.  (peace)

Trims b4  (top)
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3291 on: June 24, 2014, 12:57:15 pm »
pak no hp yg 0812 kok udah ga aktif lagi.minta no hp lain pak nuel

Iya bang ngga aktif lagi,
walau tiap bulan isi pulsa Rp.25.000 tapi masa aktif tetap 30 hari,
sempat kelupaan ngga isi pulsa,
jadinya kartu "hangus" deh,
padahal kartu langka dan "nomor cantik"

Tapi sudah bisa chat lewat BBM kan bang,
jadi messages saja untuk info lebih lanjut,

Terimakasih atas kerjasamanya...  (top)
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3292 on: June 24, 2014, 12:59:03 pm »
:pm: ikutan di pm juga ... :)

Sudah jadi pesan kesaya?
Karena saya minggu lalu ada kiriman SF600 v.2.2 ke Neusue Banda Aceh... hehehe  (top)

Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3293 on: June 24, 2014, 01:36:11 pm »
Yth. Nuelsat Parabola,

Mohon segera dikirim pesanan saya DVB CARD USB SKYSTAR. Sesuai janji bapak akan dikirim hari sabtu, setelah itu bapak bilang hari minggu, kemudian hari senin bapak sudah gak bisa dihubungi lagi, telepon semua gak aktif, BBM gak dijawab, Whatsapp gak dijawab juga.
jadi saya mohon kerjasamanya. karena kalo tidak segera bapak kirimkan maka saya akan laporkan anda ke pihak yang berwajib. terimakasih

TIKI telah mengirimkan pesanan bapak pada hari Minggu malam ( 22 Juni 2014 ) atau jalannya pada hari Senin ( 23 Juni 2014 ) dan saya sudah info nomor resi pengiriman TIKI tersebut ...
Alasan sebagaimana yang saya jelaskan melalui BBM bahwasanya ada kesalahan administrasi karena bagian pengiriman mengirimkan paket ke bapak berupa :
1 Unit Skystar HD USB + 1 Unit Satelit Finder SF600
Sementara seharusnya paket ke bapak hanya berisi :
1 unit Skystar HD USB  .... saja
Sehingga pengiriman ke bapak mengalami penundaan 1 atau 2 hari kerja...
dll dst dsb 

Silahkan buat pernyataan lanjutan atas "Hak Jawab" kami tersebut diatas

Kami telah menyampaikan permohonan maaf kami ke bapak melalui BBM dan disini sekali lagi kami juga mohon maaf atas kejadian dan keterlambatan tersebut,

Terimakasih atas kerjasamanya dan telah belanja di http://nuelsat-parabola.com/ &&& http://nuelsatparabola.com
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3294 on: June 24, 2014, 01:50:55 pm »
Coba di hubungi lagi bro bisa saja batrey hp lagi drop. Biasanya juga minggu tidak bisa kirim karena expedisi tutup.

Terimakasih atas "Supportnya" bang tasman_shn,  (top)  (top) ... dan salam 2 jari  (peace)

Iya bang saya dihubungi beberapa kali dan saya sudah balas melalui BBM dan whatsapp dan bicara melalui telpon,
Memang ada keterlambatan 1 atau 2 hari dengan penyebab yang sudah saya jelaskan diatas,
ada kesalahan di kami dan mungkin hanya kekhawatiran dari buyer saja...

Salam...
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3295 on: June 24, 2014, 01:59:02 pm »
setuju dg pak tasman_shn
lagian weekend mgkin bg nuel lagi ga di rumah/toko
semua bisa diselesaikan dgn damai tampa perlu lapor ke pihak yg berwajib

TerimaKasih mas Alfis ... sudah ikut sumbang rembuk pendapat di lapak saya...  (peace)  (top)

Memang terlalu "dini" sih untuk sampai ke pihak berwajib...
tapi memang ada kesalahan keterlambatan dalam pengiriman,
tapi semoga semua lancar dengan baik !!!

Salam dalam 2 jari ....  (peace)

Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.153 Chrome 35.0.1916.153
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3296 on: June 24, 2014, 02:01:16 pm »
Tenang aja bro, bang nuel orang yang bertanggung jawab.

 (top)

Mauliate Godang lae M1chel...

Sehat do kan?  (peace)
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline arielits2000

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: January 04, 2013, 01:57:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Firefox 30.0 Firefox 30.0
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3297 on: June 25, 2014, 05:19:21 am »
TIKI telah mengirimkan pesanan bapak pada hari Minggu malam ( 22 Juni 2014 ) atau jalannya pada hari Senin ( 23 Juni 2014 ) dan saya sudah info nomor resi pengiriman TIKI tersebut ...
Alasan sebagaimana yang saya jelaskan melalui BBM bahwasanya ada kesalahan administrasi karena bagian pengiriman mengirimkan paket ke bapak berupa :
1 Unit Skystar HD USB + 1 Unit Satelit Finder SF600
Sementara seharusnya paket ke bapak hanya berisi :
1 unit Skystar HD USB  .... saja
Sehingga pengiriman ke bapak mengalami penundaan 1 atau 2 hari kerja...
dll dst dsb 

Silahkan buat pernyataan lanjutan atas "Hak Jawab" kami tersebut diatas

Kami telah menyampaikan permohonan maaf kami ke bapak melalui BBM dan disini sekali lagi kami juga mohon maaf atas kejadian dan keterlambatan tersebut,

Terimakasih atas kerjasamanya dan telah belanja di http://nuelsat-parabola.com/ &&& http://nuelsatparabola.com

Yth. Bapak Nuel,
Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya. Nomor Resi sudah saya terima. saya juga mengucapkan permohonan maaf atas komentar saya di forum ini yang mungkin agak kasar. sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya.

Offline syeirazi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1690
  • Date Registered: January 12, 2011, 08:07:06 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Symbian OS / Nokia C5-00 Symbian OS / Nokia C5-00
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3298 on: June 25, 2014, 05:59:57 am »
Yth. Bapak Nuel,
Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya. Nomor Resi sudah saya terima. saya juga mengucapkan permohonan maaf atas komentar saya di forum ini yang mungkin agak kasar. sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya.
pelajaran buat kita semua. apapun permasalahannya tindakan kasar hanya merugikan diri sendiri.

Offline arielits2000

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: January 04, 2013, 01:57:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Firefox 30.0 Firefox 30.0
    • Email
Re: NUELSAT PARABOLA - http://nuelsatparabola.blogspot.com
« Reply #3299 on: June 25, 2014, 11:15:11 am »
Yth. Bapak Nuel,

1 unit Skystar HD USB pesanan sudah saya terima siang ini, sekali lagi saya berterimakasih atas kerjasamanya dan saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaksabaran saya. semoga kedepan kita dapat bekerjasama kembali. terimakasih