Author Topic: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..  (Read 1921725 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline yan_22

  • Murid
  • **
  • Posts: 169
  • Location: In Earth
  • Date Registered: March 15, 2012, 11:22:52 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5720 on: January 30, 2013, 02:04:53 am »
Update : SOLD to Tenggarong,,thanks om idham
Permisi para master forsater sekalian..
mencoba peruntungan lagi,,mau jual LNB c/ku KAONSAT

kondisi :
+ pemakaian 1 mingguan
+ lnb masih kayak baru

alasan jual    : mau beli yg yang KU aja.
Harga          : SOLD
Fast Respon : 089636078046
« Last Edit: January 31, 2013, 12:40:27 am by yan_22 »

Offline ipad

  • Ilmu Belum Sebanding Dengan Gelar Sebagai
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1010
  • Age: 2015
  • Location: Batam - Kepulauan Riau
  • Date Registered: October 11, 2012, 04:57:10 pm
  • Reputasi : 28
  • Selalu Ingin Mencoba dan Terus Mencoba
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5721 on: January 30, 2013, 07:59:35 am »
Permisi para master forsater sekalian..
mencoba peruntungan lagi,,mau jual LNB c/ku KAONSAT

kondisi :
+ pemakaian 1 mingguan
+ lnb masih kayak baru

alasan jual    : mau beli yg yang KU aja.
Harga          : ditawar aja ( klo cocok silangkan di angkut)
Fast Respon : 089636078046
:pm: harganya dong bro, siapa tau cocok.

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0 Firefox 14.0
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5722 on: January 31, 2013, 02:36:15 am »
ada yg minat beli Openbox X5 HD 1080P Sunplus dengan harga terjangkau ?
kemarin ada juragan yg nawarin klo beli sekian unit harga bs lebih murah
kira2 ada yg mau patungan ga biar dapet kuota biar harganya lebih murah ? :D
kuotanya 10 org dengan asumsi satu orang ambil 1 unit
klo ada yg minat PM saya ya :)
« Last Edit: January 31, 2013, 07:51:51 am by ceprit »

Offline dedypmi

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 393
  • Location: Medan - Sumatera Utara
  • Date Registered: November 06, 2009, 09:22:49 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.56 Chrome 24.0.1312.56
    • OpenSource
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5723 on: January 31, 2013, 09:08:29 am »
BELANJA DISINI PASTI PUAS
Bagi Yang Sudah Di Kecewakan Silakan Tulis Di Testimoni.. Bagi Yang Puas Silakan Belanja Lagi

ORANGE TV DECODER
(click to show/hide)

SKYNINDO HD800
(click to show/hide)

OPENBOX S10 HD
(click to show/hide)

YURI C BAND SINGLE
(click to show/hide)

YURI C BAND KEMBAR
(click to show/hide)

YURI COMBO C/KU (STOK HABIS)
(click to show/hide)

STARCOM KU FOKUS
(click to show/hide)

HANSEN KU OFFSET
(click to show/hide)

BRACKET KU FOCUS (STOK HABIS)
(click to show/hide)

DISEQC 1 x 4 DENGAN COVER ANTI CUACA
(click to show/hide)

DISEQC 1 x 2 DENGAN COVER ANTI CUACA
(click to show/hide)


SEEBEST SPLITTER 1 x 2
(click to show/hide)

ALCAD SPLITTER 1 x 4
(click to show/hide)

BRACKET LCD TV
(click to show/hide)

SCALAR C BAND 2 LNB
(click to show/hide)

SCALAR C BAND QUATRO 4 LNB LNB
(click to show/hide)

BARANG SECOND
MODEM 3G HUAWEI E173 XL SECOND 150Rb


SMS SAYA 0812 6090 7444 / 0877 817 67656
ADD PIN BBM SAYA 21DE5921
081260907444 / Pin 7AD5887D

Offline orange tv semarang

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 56
  • Date Registered: January 03, 2013, 06:22:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5724 on: January 31, 2013, 03:12:28 pm »
ready stok

- kartu tayang top** all chanel 2 bulan : 150rb
- LNB S-band new : 100rb
- dish set indov**, okev**, top** new : 150rb
- dekoder indov** samsung smt-1080 new : 300rb
- dekoder top** humax nd-seris losepack : 250rb

minat : 0821 3450 4416
lokasi semarang

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5725 on: January 31, 2013, 04:28:21 pm »
ready stok

- kartu tayang top** all chanel 2 bulan : 150rb

minat : 0821 3450 4416
lokasi semarang

Kartu tayang-nya kompatible dengan Rx newHMDE gak?

Offline orange tv semarang

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 56
  • Date Registered: January 03, 2013, 06:22:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5726 on: January 31, 2013, 05:47:52 pm »
ready stok

- kartu tayang top** all chanel 2 bulan : 150rb

minat : 0821 3450 4416
lokasi semarang

Kartu tayang-nya kompatible dengan Rx newHMDE gak?

kurang tau saya bro, selama masih dicoba di rx top, indov, okev saja. belum pernah coba di rx lain.

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5727 on: January 31, 2013, 06:06:30 pm »
ada yg minat beli Openbox X5 HD 1080P Sunplus dengan harga terjangkau ?
kemarin ada juragan yg nawarin klo beli sekian unit harga bs lebih murah
kira2 ada yg mau patungan ga biar dapet kuota biar harganya lebih murah ? :D
kuotanya 10 org dengan asumsi satu orang ambil 1 unit
klo ada yg minat PM saya ya :)

Offline Rohit

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 387
  • Location: Rengat - Riau
  • Date Registered: June 21, 2010, 09:54:33 am
  • Reputasi : 5
  • Sistemik
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5728 on: January 31, 2013, 07:46:43 pm »
ada yg minat beli Openbox X5 HD 1080P Sunplus dengan harga terjangkau ?
kemarin ada juragan yg nawarin klo beli sekian unit harga bs lebih murah
kira2 ada yg mau patungan ga biar dapet kuota biar harganya lebih murah ? :D
kuotanya 10 org dengan asumsi satu orang ambil 1 unit
klo ada yg minat PM saya ya :)
Transaksi dg bro ceprit oke banget.
Recommended seller.
Bro, LNB Ku band offset yg dua output diadain dong :)

Offline bankrahmat

  • Jgn Biarkan aku Untuk lupa mengucapkan rasa Syukur terhadap MU...
  • Murid
  • **
  • Posts: 102
  • Location: Denpasar
  • Date Registered: May 13, 2010, 02:24:48 am
  • Reputasi : 2
  • Tetap semangat walau belum dapet Optus
  • OS:
  • Mac OS X 10.6 Mac OS X 10.6
  • Browser:
  • Firefox 10.0.2 Firefox 10.0.2
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5729 on: February 01, 2013, 01:13:50 am »
BELANJA DISINI PASTI PUAS
Bagi Yang Sudah Di Kecewakan Silakan Tulis Di Testimoni.. Bagi Yang Puas Silakan Belanja Lagi

ORANGE TV DECODER
(click to show/hide)

SKYNINDO HD800
(click to show/hide)

OPENBOX S10 HD
(click to show/hide)

YURI C BAND SINGLE
(click to show/hide)

YURI C BAND KEMBAR
(click to show/hide)

YURI COMBO C/KU (STOK HABIS)
(click to show/hide)

STARCOM KU FOKUS
(click to show/hide)

HANSEN KU OFFSET
(click to show/hide)

BRACKET KU FOCUS (STOK HABIS)
(click to show/hide)

DISEQC 1 x 4 DENGAN COVER ANTI CUACA
(click to show/hide)

DISEQC 1 x 2 DENGAN COVER ANTI CUACA
(click to show/hide)


SEEBEST SPLITTER 1 x 2
(click to show/hide)

ALCAD SPLITTER 1 x 4
(click to show/hide)

BRACKET LCD TV
(click to show/hide)

SCALAR C BAND 2 LNB
(click to show/hide)

SCALAR C BAND QUATRO 4 LNB LNB
(click to show/hide)

BARANG SECOND
MODEM 3G HUAWEI E173 XL SECOND 150Rb


SMS SAYA 0812 6090 7444 / 0877 817 67656
ADD PIN BBM SAYA 21DE5921

Om, Mau tanya dulu nih, SEEBEST SPLITTER 1 x 2 nya ini..
fungsinya bisa untuk 1 antena dgn 2 reciver kan??
in dari antena dan out 2x masuknuya di recver 1 dan reciver 2
kalo bisa itu, pm harganya ya om.,,
tks sebelumnya om

« Last Edit: February 01, 2013, 01:15:46 am by bankrahmat »
RX Amiko Alien8900_Dis Astro S band + Dis Telkomvison LBN C Band_Audio Receiver Yamaha RX V420_LCD Full HDMI LG32inc_Yes Optus & TPLink MR 3420

Offline tasman_shn

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1320
  • Location: Karawaci - Tangerang
  • Date Registered: September 26, 2007, 07:23:50 am
  • Reputasi : 106
  • HP : 081586500075
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • stbflasher.blogspot.com
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5730 on: February 01, 2013, 09:04:24 am »
MASIH TERSEDIA
1. Smargo Smartreader Plus
    External Card Reader, cocok di gunakan untuk receiver Enigma2 seperti Dreambox, VU+, AZBox, Openbox X6/X2 dll.
    Bisa juga digunakan untuk PC (Windows & Linux)
    Stock = 3 unit
    
(click to show/hide)

2. X2 HD PVR
    - Receiver dengan processor STi 7111
    - OS : Enigma 2
    - Ready Setting OSCAM (NDS & I R D E T O)
   Review : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,5677.0.html
   Stock : 2 unit

3. Matrix Prolink HD Ethernet New
   Stock = 15 Unit

4. WiFI Bridge
   Stock = 5 Unit
   Wireless Bridge Via LAN
  
(click to show/hide)
« Last Edit: February 01, 2013, 09:06:16 am by tasman_shn »

Offline dedypmi

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 393
  • Location: Medan - Sumatera Utara
  • Date Registered: November 06, 2009, 09:22:49 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.56 Chrome 24.0.1312.56
    • OpenSource
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5731 on: February 01, 2013, 09:21:27 am »
BELANJA DISINI PASTI PUAS
Bagi Yang Sudah Di Kecewakan Silakan Tulis Di Testimoni.. Bagi Yang Puas Silakan Belanja Lagi

ORANGE TV DECODER
(click to show/hide)

SKYNINDO HD800
(click to show/hide)

OPENBOX S10 HD
(click to show/hide)

YURI C BAND SINGLE
(click to show/hide)

YURI C BAND KEMBAR
(click to show/hide)

YURI COMBO C/KU (STOK HABIS)
(click to show/hide)

STARCOM KU FOKUS
(click to show/hide)

HANSEN KU OFFSET
(click to show/hide)

BRACKET KU FOCUS (STOK HABIS)
(click to show/hide)

DISEQC 1 x 4 DENGAN COVER ANTI CUACA
(click to show/hide)

DISEQC 1 x 2 DENGAN COVER ANTI CUACA
(click to show/hide)


SEEBEST SPLITTER 1 x 2
(click to show/hide)

ALCAD SPLITTER 1 x 4
(click to show/hide)

BRACKET LCD TV
(click to show/hide)

SCALAR C BAND 2 LNB
(click to show/hide)

SCALAR C BAND QUATRO 4 LNB LNB
(click to show/hide)

BARANG SECOND
MODEM 3G HUAWEI E173 XL SECOND 150Rb


SMS SAYA 0812 6090 7444 / 0877 817 67656
ADD PIN BBM SAYA 21DE5921

Om, Mau tanya dulu nih, SEEBEST SPLITTER 1 x 2 nya ini..
fungsinya bisa untuk 1 antena dgn 2 reciver kan??
in dari antena dan out 2x masuknuya di recver 1 dan reciver 2
kalo bisa itu, pm harganya ya om.,,
tks sebelumnya om
Benar Silakan Cek PM nya
081260907444 / Pin 7AD5887D

Offline prokap

  • sedang menjadi ..
  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 50
  • Age: 2015
  • Location: Indramayu
  • Date Registered: October 20, 2010, 11:56:33 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5732 on: February 01, 2013, 10:45:08 am »
ada yg minat beli Openbox X5 HD 1080P Sunplus dengan harga terjangkau ?
kemarin ada juragan yg nawarin klo beli sekian unit harga bs lebih murah
kira2 ada yg mau patungan ga biar dapet kuota biar harganya lebih murah ? :D
kuotanya 10 org dengan asumsi satu orang ambil 1 unit
klo ada yg minat PM saya ya :)

bisikin dong om, kira2 kena berapa  (peace)
Kalau alam semesta ini memang kebunku,
maka manakala aku memandangnya,
Akupun berdiri di pintu luar rumah,
yang namanya dunia maya

Offline orange tv semarang

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 56
  • Date Registered: January 03, 2013, 06:22:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • BlackBerry / BlackBerry 8520 BlackBerry / BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5733 on: February 01, 2013, 04:20:47 pm »
Masih dengan..

ready stok

- kartu tayang top** all chanel 2 bulan : (kosong, silahkan inden dulu)
- LNB S-band new : 100rb (tinggal 2 biji)
- dish set indov**, okev**, top** new : kosong
- dekoder indov** samsung smt-1080sd new : 300rb (stok banyak bro)
- dekoder top** humax nd-seris losepack : 250rb

minat : 0821 3450 4416 (yusuf)
lokasi semarang

*dish indov, top, okev tidak ada perbedaan. Yg membedakan hanya stiker nya saja.
** dish sesuai stok yang ada.
« Last Edit: February 03, 2013, 05:47:07 am by orange tv semarang »

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5734 on: February 01, 2013, 04:29:02 pm »
Masih dengan..

ready stok

- kartu tayang top** all chanel 2 bulan : 150rb (kosong, silahkan inden dulu)


PM, mas bro, yang ini kompatibel dengan Rx apa aja?

Offline leonardo_78

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1636
  • Location: KEBUMEN-JATENG
  • Date Registered: August 09, 2010, 01:58:39 pm
  • Reputasi : 56
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Pangkat GURU......... :D

Offline syeirazi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1690
  • Date Registered: January 12, 2011, 08:07:06 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5736 on: February 01, 2013, 07:11:18 pm »
Masih dengan..

ready stok

- kartu tayang top** all chanel 2 bulan : 150rb (kosong, silahkan inden dulu)


PM, mas bro, yang ini kompatibel dengan Rx apa aja?
idem bro

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5737 on: February 01, 2013, 07:46:00 pm »
ada yg minat beli Openbox X5 HD 1080P Sunplus dengan harga terjangkau ?
kemarin ada juragan yg nawarin klo beli sekian unit harga bs lebih murah
kira2 ada yg mau patungan ga biar dapet kuota biar harganya lebih murah ? :D
kuotanya 10 org dengan asumsi satu orang ambil 1 unit
klo ada yg minat PM saya ya :)
kira2 kena berapa ya?

Offline orange tv semarang

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 56
  • Date Registered: January 03, 2013, 06:22:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
    • Email

Offline orange tv semarang

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 56
  • Date Registered: January 03, 2013, 06:22:47 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: Special Offer Stuff : Tawarkan barang anda disini..
« Reply #5739 on: February 02, 2013, 09:39:15 am »
update stok sekalian mau ngirim ke salatiga

- Dish set : -kosong semua bro :D-
- LNB S-band : masih dikit.
- dekoder samsung smt-1080SD : stok banyak bro.
- kartu tanyang : -kosong-

minat 0821 - 3450 - 4416