Author Topic: "KLAB MANHATTAN"  (Read 1213012 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #100 on: May 12, 2008, 08:08:40 am »
walah walah lemot abis dech gue! kirain manhattan ni bukan merk Rx.
jadi tertarik nich aku, da info gk dmn aku bs dapetin tu Rx yang kay'x handal abis! oh ya kl bisa info penjualnya di jatim ja ya cz aku tglnya di jatim nich (jember)

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6085
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #101 on: May 12, 2008, 08:11:36 am »
walah walah lemot abis dech gue! kirain manhattan ni bukan merk Rx.
jadi tertarik nich aku, da info gk dmn aku bs dapetin tu Rx yang kay'x handal abis! oh ya kl bisa info penjualnya di jatim ja ya cz aku tglnya di jatim nich (jember)

Saya tahun lalu titip Pak Nuel di Medan kemudian dikirim ke Kudus...  >>/

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #102 on: May 12, 2008, 08:41:45 am »
walah walah lemot abis dech gue! kirain manhattan ni bukan merk Rx.
jadi tertarik nich aku, da info gk dmn aku bs dapetin tu Rx yang kay'x handal abis! oh ya kl bisa info penjualnya di jatim ja ya cz aku tglnya di jatim nich (jember)

Saya tahun lalu titip Pak Nuel di Medan kemudian dikirim ke Kudus...  >>/

mange djatim gk da toh mas???

trs gmn crx aku bs hubungi pak nuel? ';/

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6085
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #103 on: May 12, 2008, 09:36:25 am »
mange djatim gk da toh mas???

trs gmn crx aku bs hubungi pak nuel? ';/

Untuk menghubungi pak Nuel sudah saya PM ke bro aans, silahkan di cek PM nya.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #104 on: May 15, 2008, 06:26:27 pm »
mange djatim gk da toh mas???

trs gmn crx aku bs hubungi pak nuel? ';/

Untuk menghubungi pak Nuel sudah saya PM ke bro aans, silahkan di cek PM nya.

Makasih Bro Tark dah aku cek barusan

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #105 on: May 15, 2008, 06:43:11 pm »
bos, kalo di Malang dmana saya bisa beli? trus harganya berapa?

tolong ya bos, mumpung duitnya belum habis......
AKU CINTA INDONESIA

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6085
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #106 on: May 16, 2008, 06:43:04 am »
bos, kalo di Malang dmana saya bisa beli? trus harganya berapa?

tolong ya bos, mumpung duitnya belum habis......

titip di Medan terus dikirim ke Malang kan sama saja sam... (tapi ya ditambah ongkos kirim)  >>/  ;D

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #107 on: May 16, 2008, 07:42:21 am »
Ongkir nggak terlalu mahal kok..palingan 50.000 doang, timbang muter2 buat habis minyak aja, tapi hasilnya nol...mendingan yg pasti2 aja deh  </<
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #108 on: May 16, 2008, 08:15:59 am »
Ongkir nggak terlalu mahal kok..palingan 50.000 doang, timbang muter2 buat habis minyak aja, tapi hasilnya nol...mendingan yg pasti2 aja deh  </<
Good idea... dari pada  :(XX :(XX

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6085
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #109 on: May 16, 2008, 08:25:13 am »
Ongkir nggak terlalu mahal kok..palingan 50.000 doang, timbang muter2 buat habis minyak aja, tapi hasilnya nol...mendingan yg pasti2 aja deh  </<

nah ini dulur-dulur yang di Medan dan sekitarnya sudah tampil disini  ;D
Monggo dulur-dulur yg di Jawa Timur bisa di atur sendiri, rembugan sama dulur-dulur yg di Medan ...  ;D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #110 on: May 16, 2008, 10:10:10 am »
Makasih semuanya atas infonya, Makin bangga aja saya kuliah di forsat....
(elnitria jadi terharu)
AKU CINTA INDONESIA

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #111 on: May 16, 2008, 10:49:44 am »
Ongkir nggak terlalu mahal kok..palingan 50.000 doang, timbang muter2 buat habis minyak aja, tapi hasilnya nol...mendingan yg pasti2 aja deh  </<

nah ini dulur-dulur yang di Medan dan sekitarnya sudah tampil disini  ;D
Monggo dulur-dulur yg di Jawa Timur bisa di atur sendiri, rembugan sama dulur-dulur yg di Medan ...  ;D

Siip bro tark...  </<

Kalau ada yg butuh MHT PVR dan 8800CA bisa PM saya dan akan saya bantu sebisanya.....Thanks  </<
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #112 on: May 16, 2008, 11:54:59 am »
Ongkir nggak terlalu mahal kok..palingan 50.000 doang, timbang muter2 buat habis minyak aja, tapi hasilnya nol...mendingan yg pasti2 aja deh  </<

nah ini dulur-dulur yang di Medan dan sekitarnya sudah tampil disini  ;D
Monggo dulur-dulur yg di Jawa Timur bisa di atur sendiri, rembugan sama dulur-dulur yg di Medan ...  ;D

Siip bro tark...  </<

Kalau ada yg butuh MHT PVR dan 8800CA bisa PM saya dan akan saya bantu sebisanya.....Thanks  </<
Bagus yang mana bro ewin antara PVR dan CA sekalian ya harganya.. ';/
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #113 on: May 16, 2008, 12:15:45 pm »
Ongkir nggak terlalu mahal kok..palingan 50.000 doang, timbang muter2 buat habis minyak aja, tapi hasilnya nol...mendingan yg pasti2 aja deh  </<

nah ini dulur-dulur yang di Medan dan sekitarnya sudah tampil disini  ;D
Monggo dulur-dulur yg di Jawa Timur bisa di atur sendiri, rembugan sama dulur-dulur yg di Medan ...  ;D

pa smpean wae yang jd penampung? ntr kita2 nyarinya ksmpean

 :LV: :LV: </<

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6085
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #114 on: May 16, 2008, 12:20:08 pm »
pa smpean wae yang jd penampung? ntr kita2 nyarinya ksmpean

 :LV: :LV: </<

Posisi saya di Kudus  bro Aans... Lak dobel nantinya ongkos kirimnya  ;D

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #115 on: May 16, 2008, 01:28:59 pm »
Bagus yang mana bro ewin antara PVR dan CA sekalian ya harganya.. ';/

Tergantung selera bung.....Kalau PVR udah bisa nyimpan film dan juga ada tempat usb nya guna memindahkan hasil rekaman film ke flash dish..dan support home sharing sampai 10 client...dan menurut bro agha kita juga bisa mendengarkan lagu yg ada di flash dish di RX tersebut.  </<
« Last Edit: May 29, 2008, 12:30:10 pm by ewin »
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #116 on: May 16, 2008, 01:59:42 pm »
Harga sama,isi beda...hhmmmm ^_^
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #117 on: May 16, 2008, 02:13:53 pm »
Harga sama,isi beda...hhmmmm ^_^

Iya bro kalau manhattan CA sudah banyak software yg kompatibel yg bisa di masukkan ke rx ini (bisa ganti wajah)..Body Manhattan 8800CA isi dalam nya  Golden intersat, Ultra, Magix dll

Kalau PVR..karena masih baru jadi software nya masih sedikit, ya kita tunggu aja untk soft2 produk baru ini.

Thanks
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 12
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #118 on: May 16, 2008, 02:32:37 pm »
Harga sama,isi beda...hhmmmm ^_^
Merk2 yang ada di pasaran sudah banyak kloningnya. Apakah itu masalah ??  Enggak juga kan ...
« Last Edit: May 16, 2008, 02:40:06 pm by Axelrose04 »

Offline modrn

  • Pengembara
  • Posts: 25
  • Date Registered: May 16, 2008, 01:56:02 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #119 on: May 16, 2008, 02:42:47 pm »
  >>/

komunitas forumsatelit indonesia

Re: "KLAB MANHATTAN"
« Reply #119 on: May 16, 2008, 02:42:47 pm »