Author Topic: Manhattan and CCCam  (Read 369783 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #740 on: March 28, 2010, 06:53:22 am »
MANHATTAN 1080HD
CCcam
TETAP OKE

Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #741 on: March 28, 2010, 07:01:06 am »
Tetap OK
di
Telstar 18
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline gendut

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1665
  • Date Registered: January 05, 2008, 02:52:07 pm
  • Reputasi : 181
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #742 on: March 28, 2010, 05:28:06 pm »
loading....

Offline Rerez

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1461
  • Age: 36
  • Location: Tanjung Bersinar
  • Date Registered: April 07, 2008, 07:17:25 pm
  • Reputasi : 32
  • Kalimantan Selatan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #743 on: April 02, 2010, 05:27:13 pm »
Tetap OK
di
Telstar 18

Waduh ... lihat gambar na jadi kangen aq om nuel ...  ;)
    
My Email [email protected] Forsat adalah aku, kamu dan satelit ...

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2759
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #744 on: April 03, 2010, 11:31:56 am »
wah mantap tuh, bagaimana caranya bisa bkan dengan MHT HD bro? :D :D maaf nubie nih

Offline harryatm

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 300
  • Location: BEKASI
  • Date Registered: January 13, 2008, 10:46:07 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 4.1.249.1045 Chrome 4.1.249.1045
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #745 on: April 03, 2010, 04:24:40 pm »
ada yang tau bagimana cara masukin key test 1234 yang lagi mandek di Manhattan PVR?

Mumpung siaran tes1234 lagi mandek neh key nya  ;) ;)
Solid 6 feet Venus , Mht 6900HD

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #746 on: April 03, 2010, 10:51:14 pm »
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #747 on: April 04, 2010, 07:08:03 am »
Tetap OK
di
Telstar 18

Waduh ... lihat gambar na jadi kangen aq om nuel ...  ;)

Segera buka lagi DM nya pak R....,
mumpung masih sampai bulan Mei.....
hehehe
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #748 on: April 04, 2010, 07:12:42 am »
wah mantap tuh, bagaimana caranya bisa bkan dengan MHT HD bro? :D :D maaf nubie nih


Manhattan hd bisa ikut bk an dengan mudah,
masukkan c line  nya juga cukup mudah pakai remote saja,
kalau sudah didepan receiver bisa segera hubungi saya supaya bisa dipandu lae,

trims
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Rerez

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1461
  • Age: 36
  • Location: Tanjung Bersinar
  • Date Registered: April 07, 2008, 07:17:25 pm
  • Reputasi : 32
  • Kalimantan Selatan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #749 on: April 05, 2010, 10:55:16 am »
Tetap OK
di
Telstar 18

Waduh ... lihat gambar na jadi kangen aq om nuel ...  ;)

Segera buka lagi DM nya pak R....,
mumpung masih sampai bulan Mei.....
hehehe

Wah, mantep om nuel belum saya buka pake DM ... eh pake MHT juga bisa cuma yang 3 ga bisa kebuka, apa salah masukan key ya ?
    
My Email [email protected] Forsat adalah aku, kamu dan satelit ...

Offline riry7djoe

  • Murid
  • **
  • Posts: 129
  • Date Registered: November 04, 2009, 11:22:25 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 2.0.0.20 Firefox 2.0.0.20
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #750 on: April 05, 2010, 11:13:05 am »
Tetap OK
di
Telstar 18

Waduh ... lihat gambar na jadi kangen aq om nuel ...  ;)

Segera buka lagi DM nya pak R....,
mumpung masih sampai bulan Mei.....
hehehe

Wah, mantep om nuel belum saya buka pake DM ... eh pake MHT juga bisa cuma yang 3 ga bisa kebuka, apa salah masukan key ya ?

yg test 3 emang belum bisa kebuka.
dari DVB tulisan nya ngak FTA seh.. di MHT HD tulisan nya viacc2 other.

btw BTT :D

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #751 on: April 05, 2010, 11:21:03 am »
Tetap OK
di
Telstar 18

Waduh ... lihat gambar na jadi kangen aq om nuel ...  ;)

Segera buka lagi DM nya pak R....,
mumpung masih sampai bulan Mei.....
hehehe

Wah, mantep om nuel belum saya buka pake DM ... eh pake MHT juga bisa cuma yang 3 ga bisa kebuka, apa salah masukan key ya ?

emang sdh gak bisa bro, yang test 3. mungkin key nya berubah. gak tau deh, aku dan teman2 yg lain sdh coba tapi memang gak bisa. 

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #752 on: April 06, 2010, 09:35:21 am »
test 3
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #753 on: April 06, 2010, 09:38:01 am »
test 3
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Rerez

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1461
  • Age: 36
  • Location: Tanjung Bersinar
  • Date Registered: April 07, 2008, 07:17:25 pm
  • Reputasi : 32
  • Kalimantan Selatan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #754 on: April 06, 2010, 12:35:36 pm »
Pake tiket ya om ?  :)
    
My Email [email protected] Forsat adalah aku, kamu dan satelit ...

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #755 on: April 06, 2010, 12:40:37 pm »
Pake tiket ya om ?  :)


test 1,2,4 di telstar 18 sudah scramble lagi, alias key nya rolling.   :'( (u) kalo pake tiket baru bisa....

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 41
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #756 on: April 08, 2010, 11:14:16 am »
Hasil kawin silang MHT HD dgn DM800HD...........nonton dua channel dlm satu TV....hehe
« Last Edit: April 08, 2010, 11:17:51 am by Bro Doctor »

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.4 SeaMonkey 2.0.4
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #757 on: April 08, 2010, 11:38:08 am »
Hasil kawin silang MHT HD dgn DM800HD...........nonton dua channel dlm satu TV....hehe
mantabs Bro Doctor  >>/

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2759
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #758 on: April 08, 2010, 01:28:27 pm »
 (y) (y) (y) buat bro doctor

Offline riry7djoe

  • Murid
  • **
  • Posts: 129
  • Date Registered: November 04, 2009, 11:22:25 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 2.0.0.20 Firefox 2.0.0.20
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #759 on: April 08, 2010, 11:11:14 pm »
Hasil kawin silang MHT HD dgn DM800HD...........nonton dua channel dlm satu TV....hehe
seperti nya ini pake PIP ya bro..
mht hd ke HDMI
dm ke AV1
CMIIW

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Manhattan and CCCam
« Reply #759 on: April 08, 2010, 11:11:14 pm »