Author Topic: Manhattan and CCCam  (Read 371675 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #660 on: January 03, 2010, 08:47:43 pm »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

coba di downgrade dahulu cari versi yang belum ada cccamnya.saya pernah mengalami lebih parah lagi ga mau konek,akhirnya setelah downgrade semua jadi lancar.

semua sw sudah bagus dan stabil,kalau dapat down/uograde pakai port com.selamat mencoba.

thank bro gendut, saya cari sw dulu.. jadi abis down baru diupgrade lagi ya bro. bisa pakai port usb kah?

Offline gendut

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1666
  • Date Registered: January 05, 2008, 02:52:07 pm
  • Reputasi : 181
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #661 on: January 03, 2010, 08:49:51 pm »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

coba di downgrade dahulu cari versi yang belum ada cccamnya.saya pernah mengalami lebih parah lagi ga mau konek,akhirnya setelah downgrade semua jadi lancar.

semua sw sudah bagus dan stabil,kalau dapat down/uograde pakai port com.selamat mencoba.

thank bro gendut, saya cari sw dulu.. jadi abis down baru diupgrade lagi ya bro. bisa pakai port usb kah?

dicoba dahulu saja tapi menurut saya lebih clear pakai com port. (y)
loading....

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #662 on: January 03, 2010, 09:32:36 pm »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

Internetnya dipakai bersama dengan yang lain,
browsing misalnya?
Bisa diccoba tanpa down atau upgrade bang,
lakukan factory default hanya pada system saja,
tidak pada chanel maupun data satelit.
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #663 on: January 03, 2010, 09:56:39 pm »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

Internetnya dipakai bersama dengan yang lain,
browsing misalnya?
Bisa diccoba tanpa down atau upgrade bang,
lakukan factory default hanya pada system saja,
tidak pada chanel maupun data satelit.

untuk tes, tidak saya sharing pak nuel. tapi setelah pola freezenya berulang
inet disharing ke laptop untuk saya liat ada rto apa ndak. hasil ping ke yahoo selama 1 jam
boleh dibilang no rto (cuma 2x) dan max 300ms. kalau saya perhatikan sepertinya bukan
problem inet atau server, karena freezenya berpola dan tidak acak.
akan saya coba tipsnya. trims.

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #664 on: January 03, 2010, 10:58:33 pm »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.

Offline nurbwi

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Age: 35
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: November 18, 2008, 06:05:11 pm
  • Reputasi : 9
  • Ds.Sambimulyo kc.Bangorejo Banyuwangi-jawatimur
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14320) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14320)
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #665 on: January 04, 2010, 03:56:39 am »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.
memang untk mhtn hd permasalahanya kebanyakan seperti itu bro,sy  pake sw evolution invinity tgl 171209 kalo ada frez maupun lag gak perlu tekan tombol hijau untk coneck kan kembali tinggal pindah chanel lain udh jln lagi.Semua sw apapun pasti ada frez maupun lag meskipun dg inet spidy cuman sering dan tidaknya frez aja yg membedakan,itu pengalaman sy aja bro mungkin rekan lain gak sama.Thanks

Offline gendut

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1666
  • Date Registered: January 05, 2008, 02:52:07 pm
  • Reputasi : 181
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #666 on: January 04, 2010, 07:19:48 am »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

Internetnya dipakai bersama dengan yang lain,
browsing misalnya?
Bisa diccoba tanpa down atau upgrade bang,
lakukan factory default hanya pada system saja,
tidak pada chanel maupun data satelit.

ini dia yang menarik bung nuel,kalau saya pakai inet bersamaan ga apa2 bung nuel.
inet juga pernah alami rto lumayan sering tetap lancar,jadi menurut saya sw mht dan cccamnya sudah ok.
cuma kalau saya amati kalau sering lag dan frezz (terus ga mau konek lagi dan seterusnya ga mau) permasalahannya ada pada 1.cccamnya mht(disini kita musti donw/up lagi lewat com port soalnya sudah pernah lewat usb hasil nol) 2. :[  bermasalah tidak.
loading....

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #667 on: January 04, 2010, 09:18:43 am »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.
memang untk mhtn hd permasalahanya kebanyakan seperti itu bro,sy  pake sw evolution invinity tgl 171209 kalo ada frez maupun lag gak perlu tekan tombol hijau untk coneck kan kembali tinggal pindah chanel lain udh jln lagi.Semua sw apapun pasti ada frez maupun lag meskipun dg inet spidy cuman sering dan tidaknya frez aja yg membedakan,itu pengalaman sy aja bro mungkin rekan lain gak sama.Thanks

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

Offline gendut

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1666
  • Date Registered: January 05, 2008, 02:52:07 pm
  • Reputasi : 181
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #668 on: January 04, 2010, 09:36:46 am »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.
memang untk mhtn hd permasalahanya kebanyakan seperti itu bro,sy  pake sw evolution invinity tgl 171209 kalo ada frez maupun lag gak perlu tekan tombol hijau untk coneck kan kembali tinggal pindah chanel lain udh jln lagi.Semua sw apapun pasti ada frez maupun lag meskipun dg inet spidy cuman sering dan tidaknya frez aja yg membedakan,itu pengalaman sy aja bro mungkin rekan lain gak sama.Thanks

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

kalau menurut saya kemungkinan itu masalah ada pada  :[ .(ini baru mungkin) coba cari tiket yang lain buat perbandingan.
loading....

Offline fikrifaza

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 260
  • Location: Cimahi
  • Date Registered: October 04, 2007, 12:59:19 am
  • Reputasi : 7
  • enjoy dengan forsat
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.4 Firefox 3.5.4
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #669 on: January 04, 2010, 05:01:40 pm »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.
memang untk mhtn hd permasalahanya kebanyakan seperti itu bro,sy  pake sw evolution invinity tgl 171209 kalo ada frez maupun lag gak perlu tekan tombol hijau untk coneck kan kembali tinggal pindah chanel lain udh jln lagi.Semua sw apapun pasti ada frez maupun lag meskipun dg inet spidy cuman sering dan tidaknya frez aja yg membedakan,itu pengalaman sy aja bro mungkin rekan lain gak sama.Thanks

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

kalau menurut saya kemungkinan itu masalah ada pada  :[ .(ini baru mungkin) coba cari tiket yang lain buat perbandingan.
Betul bro saya pakai mht Hd versi octagon bulan lalu sering freeze, tapi sekarang kok malah lancar ada sih freezenya tapi jarang. Kalo pakai andlinux dgn tiket yang sama hampir ngga pernah freeze. kayaknya softwarenya memang blm stabil utk cccam pada mht HD.
MHT 1080HD, DM500s, Getmecom New HD009, Skybox V8 Combo, Skybox A5HD, Skybox F3, Openbox S9HD PVR, Skystar2 pci, LNB KU Black inferto Ultra, LNB S Band, LNB C band kaonsat dual,  dish 6 feet, dish telvis, dish indomee,  Samsung LA32b530, Samsung 32F4000, LG 32LM6200

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #670 on: January 04, 2010, 07:33:53 pm »

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

Biasanya kalau terjadi frezze setiap tukar key maka masalahnya adalah software yang kurang sesuai,
Kalau server request butuh waktu sekitar 4 menit maka kemungkinan masalahnya di server dan atau jaringan internet,
mohon bersabar ya bang buat cari tau masalahnya,

dengan software tertanggal 01122009 tersebut belum pernah ditemui seperti ini,
jadi mungkin masalhnya adalah intermitten problem;

tQ
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #671 on: January 04, 2010, 07:49:22 pm »

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

Biasanya kalau terjadi frezze setiap tukar key maka masalahnya adalah software yang kurang sesuai,
Kalau server request butuh waktu sekitar 4 menit maka kemungkinan masalahnya di server dan atau jaringan internet,
mohon bersabar ya bang buat cari tau masalahnya,

dengan software tertanggal 01122009 tersebut belum pernah ditemui seperti ini,
jadi mungkin masalhnya adalah intermitten problem;

tQ

server request 4 menit hanya pada waktu reconnect sedangkan kalau pertama kali dan atau tidak bk-an requestnya langsung sukses. tq

Offline A5T20

  • Murid
  • **
  • Posts: 107
  • Date Registered: August 21, 2009, 10:20:27 pm
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #672 on: January 04, 2010, 08:31:34 pm »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

coba di downgrade dahulu cari versi yang belum ada cccamnya.saya pernah mengalami lebih parah lagi ga mau konek,akhirnya setelah downgrade semua jadi lancar.

semua sw sudah bagus dan stabil,kalau dapat down/uograde pakai port com.selamat mencoba.

thank bro gendut, saya cari sw dulu.. jadi abis down baru diupgrade lagi ya bro. bisa pakai port usb kah?

dicoba dahulu saja tapi menurut saya lebih clear pakai com port. (y)
saya setuju dengan bro gendut...coba dulu down/upgrade dengan  com port..karena bisa lsg erase file2 yg lama...sebelumnya disimpan dulu file UDBnya di FD bro...mudah2an berhasil kalo inetnya oke dan tiket server (y) (y)nya jg oke..

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #673 on: January 05, 2010, 09:42:15 am »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.
memang untk mhtn hd permasalahanya kebanyakan seperti itu bro,sy  pake sw evolution invinity tgl 171209 kalo ada frez maupun lag gak perlu tekan tombol hijau untk coneck kan kembali tinggal pindah chanel lain udh jln lagi.Semua sw apapun pasti ada frez maupun lag meskipun dg inet spidy cuman sering dan tidaknya frez aja yg membedakan,itu pengalaman sy aja bro mungkin rekan lain gak sama.Thanks

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

kalau menurut saya kemungkinan itu masalah ada pada  :[ .(ini baru mungkin) coba cari tiket yang lain buat perbandingan.

tengkiu bro...
yap, kayakna problemna dari server krn dah coba beberapa tiket lain pola freezena ilang. memang masih ada freeze tapi jarang dan polana random mgk dari koneksi inet ataupun server namun secara keseluruhan lancar. ada satu tiket yang memang ndak ada freeze sama sekali, btw kayakna belum sampai perlu down/upgrade software bro gendut. tengkiu teman2 semua atas bantuannya.. (y)
mau kirim kopi aceh tapi gelasnya dah disimpan lagi ama om Min dan om Mod ha ha ha....
becanda... om Min/Mod

salam

Offline sopamena

  • Hormatlah kepada Guru dan Pendekar supaya kamu mau diangkat jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 156
  • Location: Nusa Alifuru
  • Date Registered: December 20, 2009, 10:16:31 am
  • Reputasi : 29
  • Alifuru Masuane
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #674 on: January 05, 2010, 01:59:10 pm »
masih belom bisa pak Nuel, di tels18 10 mnt pertama clear trus freeze tiap 10 dtk. mucho 20 mnt pertama clear. trims.
memang untk mhtn hd permasalahanya kebanyakan seperti itu bro,sy  pake sw evolution invinity tgl 171209 kalo ada frez maupun lag gak perlu tekan tombol hijau untk coneck kan kembali tinggal pindah chanel lain udh jln lagi.Semua sw apapun pasti ada frez maupun lag meskipun dg inet spidy cuman sering dan tidaknya frez aja yg membedakan,itu pengalaman sy aja bro mungkin rekan lain gak sama.Thanks

pindah channelpun sama freeze/lag tiap 10 dtk (utk semua satelit). saya perhatikan di CW pada saat freeze (per 10dtk) keyna didonlut bersamaan antara even dan odd, pada 10 mnt pertama donlutna bergantian (lancar). jadi musti direkonek lg yang butuh waktu sekitar 4 menitan agar konek sukses.

kalau menurut saya kemungkinan itu masalah ada pada  :[ .(ini baru mungkin) coba cari tiket yang lain buat perbandingan.

tengkiu bro...
yap, kayakna problemna dari server krn dah coba beberapa tiket lain pola freezena ilang. memang masih ada freeze tapi jarang dan polana random mgk dari koneksi inet ataupun server namun secara keseluruhan lancar. ada satu tiket yang memang ndak ada freeze sama sekali, btw kayakna belum sampai perlu down/upgrade software bro gendut. tengkiu teman2 semua atas bantuannya.. (y)
mau kirim kopi aceh tapi gelasnya dah disimpan lagi ama om Min dan om Mod ha ha ha....
becanda... om Min/Mod

salam
Betul Bro, server CCCam sangat berpengaruh karena banyak server hanya reshare dari Server CCCam yang sebenarnya.

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #675 on: January 05, 2010, 02:35:51 pm »
bro... tolong sharing pemakaian sw manhattan hd 1/12/09. disaya pake versi tsb hanya 20 menit pertama lancar trus freeze tiap 10 detik  :( polanya seperti itu utk semua satelit. koneksi internetnya ga masalah. kalo direkonek baru lancar lg tp hanya utk 20 mnt lg spt semula. apa hanya terjadi disaya ya, atau mohon info u sw mht hd ori yang stabil.. tq

Internetnya dipakai bersama dengan yang lain,
browsing misalnya?
Bisa diccoba tanpa down atau upgrade bang,
lakukan factory default hanya pada system saja,
tidak pada chanel maupun data satelit.

ini dia yang menarik bung nuel,kalau saya pakai inet bersamaan ga apa2 bung nuel.
inet juga pernah alami rto lumayan sering tetap lancar,jadi menurut saya sw mht dan cccamnya sudah ok.
cuma kalau saya amati kalau sering lag dan frezz (terus ga mau konek lagi dan seterusnya ga mau) permasalahannya ada pada 1.cccamnya mht(disini kita musti donw/up lagi lewat com port soalnya sudah pernah lewat usb hasil nol) 2. :[  bermasalah tidak.

yap, setelah dicoba ga masalah sharing inet sambil bk-an yang penting inetnya lancar. yg saya coba sharingna melalui router adsl, port LAN ke rx dan port USB ke laptop.

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #676 on: January 05, 2010, 09:30:27 pm »
yap, setelah dicoba ga masalah sharing inet sambil bk-an yang penting inetnya lancar. yg saya coba sharingna melalui router adsl, port LAN ke rx dan port USB ke laptop.

supaya bisa diketahui apakah cs an berjalan normal kalau tanpa bersamaan browsing ,
tiap provider bisa beda hasilnya,
dulunya saya lancar cs an sambil browsing dengan memakai Smart,
tapi sekarang tidak lagi,
makanya sedang caritau masalahnya di provider atau lainnya;
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Zorro

  • Mencari siaran High Defenition sebagai
  • Pengembara
  • Posts: 17
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: January 03, 2010, 12:19:56 pm
  • Reputasi : 1
  • Lebih senang punya cita2
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #677 on: January 07, 2010, 07:45:13 pm »
Untuk cccam mana lbh baek 2011 atau 212 ?

Offline gendut

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1666
  • Date Registered: January 05, 2008, 02:52:07 pm
  • Reputasi : 181
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #678 on: January 07, 2010, 08:17:35 pm »
Untuk cccam mana lbh baek 2011 atau 212 ?

saya coba sama saja.
loading....

Offline Zorro

  • Mencari siaran High Defenition sebagai
  • Pengembara
  • Posts: 17
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: January 03, 2010, 12:19:56 pm
  • Reputasi : 1
  • Lebih senang punya cita2
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
    • Email
Re: Manhattan and CCCam
« Reply #679 on: January 07, 2010, 08:34:44 pm »
Untuk cccam mana lbh baek 2011 atau 212 ?

saya coba sama saja.
thx bro atas jwbanya, apa bisa 2 nya di hidupkan sekali gus bro ?

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Manhattan and CCCam
« Reply #679 on: January 07, 2010, 08:34:44 pm »