Author Topic: Manhattan u+ dan W+  (Read 20259 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline irzan

  • Udah untung jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 255
  • Location: Sawangan Depok
  • Date Registered: February 15, 2010, 05:42:40 pm
  • Reputasi : 2
  • 33:33
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 46.0.2490.86 Chrome 46.0.2490.86
Manhattan u+ dan W+
« Reply #100 on: December 31, 2016, 05:30:48 pm »
Gimana cara nambah satelit buat nd$ nih, dan atau edit nama satelitnya

Sent from my MI 4LTE using Tapatalk


Offline samu

  • Pengembara
  • Posts: 40
  • Date Registered: July 07, 2013, 06:40:49 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 55.0.2883.91 Chrome 55.0.2883.91
Re: Manhattan u+ dan W+
« Reply #101 on: February 05, 2017, 06:00:52 pm »
Help dong... W+ saya tiba-tiba ga bisa konek ke wifi baik menggunakan dinamic ip maupun statik... Sebelumnya lancar jaya... Di coba ganti ke hotspot lain jg ga biasa.
 
Kronologi:
Jaringan terlihat , biasa masuk menggunakan password jaringan tetapi gagal mendapatkan ip dan bergabung kedalam  jaringan yg dituju...

Mohon bantuannya sekiranya apa yg harus di perbaiki. Terimakasih

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Firefox 51.0 Firefox 51.0
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: Manhattan u+ dan W+
« Reply #102 on: February 06, 2017, 02:07:33 pm »
Help dong... W+ saya tiba-tiba ga bisa konek ke wifi baik menggunakan dinamic ip maupun statik... Sebelumnya lancar jaya... Di coba ganti ke hotspot lain jg ga biasa.
 
Kronologi:
Jaringan terlihat , biasa masuk menggunakan password jaringan tetapi gagal mendapatkan ip dan bergabung kedalam  jaringan yg dituju...

Mohon bantuannya sekiranya apa yg harus di perbaiki. Terimakasih

kalau menggunakan HP bisa konek ga ke wifinya pake ip dynamik ?
2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline semar

  • Murid
  • **
  • Posts: 121
  • Location: Kota Gudheg
  • Date Registered: March 29, 2011, 12:23:31 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 55.0.2883.91 Chrome 55.0.2883.91
    • Email
Re: Manhattan u+ dan W+
« Reply #103 on: May 19, 2017, 02:16:34 pm »
Gan2...Mht 6900 W+ memang ada yg versi starlight? Info dari penjualnya begitu. Kecapnya sih versi pembaharuan dr versi sebelumnya..remote empuk..adaptor sudah stabil. Apa bener begitu ya adanya?
Learning to live

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Manhattan u+ dan W+
« Reply #103 on: May 19, 2017, 02:16:34 pm »