Author Topic: MATRIX REVOLUTION  (Read 257037 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline eugy

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 422
  • Date Registered: January 27, 2009, 12:30:23 pm
  • Reputasi : 20
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #340 on: September 02, 2010, 03:12:53 pm »
Saya juga neh,tapi sayang dongel nya tdk ada ,di mana saya harus cari??????? :'( :'( :'(
bagi yg tdk punya dongle bisa pesan kedealernya atau ke saya klu memang jadi terkirim 50 biji kesini, utk sw nya kemungkin harus melalui dealernya ( gw blm tahu jg cara dptnya kayaknya ada UDANG DIBALIK BISNIS he..he..) itupun klu server sdh trial/ujicoba.
di tungguu kelanjutan revonya bos chenlung......

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.1 Firefox 3.5.1
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #341 on: September 02, 2010, 05:25:08 pm »
mantap di tunggu kelanjutanya (y) (y) (y)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline Kingquin

  • Murid
  • **
  • Posts: 209
  • Age: 42
  • Location: Tulung, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2009, 01:03:18 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #342 on: September 02, 2010, 10:40:04 pm »
untung gak jd dijual...aman..aman. :D :D yg diklaten setia menunggu kembalinya Revo bro chenlung.
Mesh 12ft Cband, Solid 6ft Kuband
T*ptv disc Sband, Getmecom HD+Ethernet
Matrix Revo, Dizipia, Magic 7070.

Offline oneesc

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 252
  • Date Registered: October 12, 2008, 01:59:59 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #343 on: September 05, 2010, 09:05:24 pm »
wah, kabar bagus tuh... tapi sayang matrev ku mati ga bisa hidup lagi karena mati listrik ngedadak.
bro ada yang tau kenapa? diagnosa awal karena motherboardnya mati. gimana jalan keluarnya.
ditunggu informasinya.

makasih
salam Iwan Setiawan

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2442
  • Age: 42
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.2 Firefox 3.5.2
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #344 on: September 08, 2010, 06:34:19 pm »
......setia menunggu.......by UKS......he...he...he... :D :D :D

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 38
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #345 on: September 09, 2010, 02:28:51 pm »
Saatnya buka gudang lagi nih.  :D :D :D

Offline halloween

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 293
  • Age: 2017
  • Location: Jember Jawatimur
  • Date Registered: August 02, 2008, 09:37:14 pm
  • Reputasi : 22
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #346 on: September 11, 2010, 12:12:21 am »
......semangat lagi....ayo revo....tunjukan kehebatanmu.... (top) (top)
sdh 2 hari on dan baru 2 prov yg kebuka, d""mtv dan sk"n"t dgn dongle+sw ver. 312

Kearah Satelit mana Brooo untuk  d""mtv dan sk"n"t  nyaaa.......  sedikit bocorannya dong.....?
                   

Offline obroad

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 406
  • Age: 52
  • Location: Garut
  • Date Registered: December 18, 2008, 07:57:58 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #347 on: September 11, 2010, 02:51:29 am »
Selamat deh yang msh punya matrev, punyaku dah dikasih tetangga.... dijadiin recv biasa, cuma satu dish.

Offline yapta

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 316
  • Location: TAKALAR
  • Date Registered: September 14, 2008, 11:15:29 am
  • Reputasi : 12
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 7.0 MS Internet Explorer 7.0
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #348 on: September 11, 2010, 04:17:47 am »
Saya juga neh,tapi sayang dongel nya tdk ada ,di mana saya harus cari??????? :'( :'( :'(
bagi yg tdk punya dongle bisa pesan kedealernya atau ke saya klu memang jadi terkirim 50 biji kesini, utk sw nya kemungkin harus melalui dealernya ( gw blm tahu jg cara dptnya kayaknya ada UDANG DIBALIK BISNIS he..he..) itupun klu server sdh trial/ujicoba.

Apakah software L312 191205 bisa berjalan ?

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #349 on: September 11, 2010, 07:48:24 am »
Saya juga neh,tapi sayang dongel nya tdk ada ,di mana saya harus cari??????? :'( :'( :'(
bagi yg tdk punya dongle bisa pesan kedealernya atau ke saya klu memang jadi terkirim 50 biji kesini, utk sw nya kemungkin harus melalui dealernya ( gw blm tahu jg cara dptnya kayaknya ada UDANG DIBALIK BISNIS he..he..) itupun klu server sdh trial/ujicoba.

Apakah software L312 191205 bisa berjalan ?
Bisa diupload sw nya...biar teman2 mencobanya. Trims.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6728
  • Location: Manado-Cariu Jabar
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 331
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #350 on: September 11, 2010, 11:30:39 am »
......semangat lagi....ayo revo....tunjukan kehebatanmu.... (top) (top)
sdh 2 hari on dan baru 2 prov yg kebuka, d""mtv dan sk"n"t dgn dongle+sw ver. 312

Kearah Satelit mana Brooo untuk  d""mtv dan sk"n"t  nyaaa.......  sedikit bocorannya dong.....?
betul...ngaseh bocoran donk...biar bisa langsung cek ke TKP  :D

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.1 Firefox 3.5.1
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #351 on: September 11, 2010, 03:44:14 pm »
......semangat lagi....ayo revo....tunjukan kehebatanmu.... (top) (top)
sdh 2 hari on dan baru 2 prov yg kebuka, d""mtv dan sk"n"t dgn dongle+sw ver. 312

Kearah Satelit mana Brooo untuk  d""mtv dan sk"n"t  nyaaa.......  sedikit bocorannya dong.....?
betul...ngaseh bocoran donk...biar bisa langsung cek ke TKP  :D
Betapa enaknya dunk bisa berbagi.he 3 (y) (y) (y) (y) (y) (y)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2442
  • Age: 42
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.2 Firefox 3.5.2
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #352 on: September 12, 2010, 10:04:27 pm »
Saya juga neh,tapi sayang dongel nya tdk ada ,di mana saya harus cari??????? :'( :'( :'(
bagi yg tdk punya dongle bisa pesan kedealernya atau ke saya klu memang jadi terkirim 50 biji kesini, utk sw nya kemungkin harus melalui dealernya ( gw blm tahu jg cara dptnya kayaknya ada UDANG DIBALIK BISNIS he..he..) itupun klu server sdh trial/ujicoba.

Apakah software L312 191205 bisa berjalan ?
Bisa diupload sw nya...biar teman2 mencobanya. Trims.
....he...he....mas dani....ntar klo udah dapat sopwer nya ....bisa kirim2 ke saya ya mas......

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #353 on: September 12, 2010, 10:38:27 pm »
@bro deny
siap bro...semoga ada yang berbaik hati utk berbagi sw L312.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9099
  • Age: 49
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 478
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #354 on: September 13, 2010, 08:16:59 am »
Selamat pagi semuanya pingin tahu apakah untuk data sat apa bro terus sat yang bisa di tonton, kalau bisa dibantu infonya dong,indahnya kalau saling berbagi salam terima kasih sebelumnya

Offline fajar

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1046
  • Age: 15
  • Location: KOTA KUPANG - NTT
  • Date Registered: June 05, 2008, 12:01:15 pm
  • Reputasi : 33
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #355 on: September 14, 2010, 08:17:06 am »
Saya juga neh,tapi sayang dongel nya tdk ada ,di mana saya harus cari??????? :'( :'( :'(
bagi yg tdk punya dongle bisa pesan kedealernya atau ke saya klu memang jadi terkirim 50 biji kesini, utk sw nya kemungkin harus melalui dealernya ( gw blm tahu jg cara dptnya kayaknya ada UDANG DIBALIK BISNIS he..he..) itupun klu server sdh trial/ujicoba.
Di tunggu info selanjutya bro..... (top)
Aku Cinta Indonesia 100%

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9099
  • Age: 49
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 478
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #356 on: September 16, 2010, 03:02:09 pm »
selamat sore semuanya kog sepi ya...apakah masih kurang info atau penasaran nih.......salam

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.1 Firefox 3.5.1
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #357 on: September 16, 2010, 03:25:43 pm »
selamat sore semuanya kog sepi ya...apakah masih kurang info atau penasaran nih.......salam

Sore juga Bro ,betul sekali,nggak tau nih  gmana perkembangan si Revo. masih menunggu feat ridho Rhoma he3.canda mode on 8) 8) 8)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline CULUN

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 625
  • Date Registered: January 26, 2009, 07:24:20 am
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #358 on: September 16, 2010, 07:04:28 pm »
ikut menyimak perkembangan m.revo ??? makin ramai aja tret ini setelah sekian lama ????

Offline bitung

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 476
  • Date Registered: September 15, 2010, 04:19:49 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: MATRIX REVOLUTION
« Reply #359 on: September 16, 2010, 08:33:20 pm »
Bagi dong triknya...
Terimakasih sebelumnya.
DM500, DM800 PRO, VU+ SOLO, X2 HD, Amiko SHD-8900 Alien