Author Topic: MATRIX STARLINK HD ETHERNET  (Read 845383 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Zeronos

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 642
  • Age: 33
  • Location: Earth
  • Date Registered: December 25, 2010, 11:05:59 pm
  • Reputasi : 9
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #60 on: February 04, 2013, 09:36:15 am »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
« Last Edit: February 04, 2013, 09:41:58 am by Zeronos »

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #61 on: February 04, 2013, 11:05:00 am »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
kira2 apa 5xx? Jangan2 sama seperti x5 7xx

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #62 on: February 04, 2013, 11:16:21 am »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
kira2 apa 5xx? Jangan2 sama seperti x5 7xx

Pengalaman saya beli Matrix, biasanya untuk harga pasti dibawah OB, mudah2-an harganya gak sampai 5xx.....
Tapi keknya belom lonching ya barangnya....?

Offline adigugun

  • Baru Daftar
  • Posts: 3
  • Date Registered: November 28, 2012, 10:12:28 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #63 on: February 04, 2013, 12:07:12 pm »
top markotop lah pkoknya :yes: :yes: :yes: :yes: :yes:

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #64 on: February 04, 2013, 12:10:21 pm »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
kira2 apa 5xx? Jangan2 sama seperti x5 7xx

Pengalaman saya beli Matrix, biasanya untuk harga pasti dibawah OB, mudah2-an harganya gak sampai 5xx.....
Tapi keknya belom lonching ya barangnya....?

Di lapak tetangga udh ada yang jual bro Azis, harga-nya fantastis, di bawah 5XX bahkan cuma 4XX, XX-nya mepet ke 00, bener2 bikin ngiler buat tuker tambah deh,

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #65 on: February 04, 2013, 12:15:16 pm »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
kira2 apa 5xx? Jangan2 sama seperti x5 7xx

Pengalaman saya beli Matrix, biasanya untuk harga pasti dibawah OB, mudah2-an harganya gak sampai 5xx.....
Tapi keknya belom lonching ya barangnya....?

Di lapak tetangga udh ada yang jual bro Azis, harga-nya fantastis, di bawah 5XX bahkan cuma 4XX, XX-nya mepet ke 00, bener2 bikin ngiler buat tuker tambah deh,
Mudah2an saya tidak tergoda ama racun ini,, ^_^ ^_^ karna barangku yang ada saat ini cukup sangat memuaskan fasilitasnya,, :piss: :piss:
Never say a godby

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 40
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #66 on: February 04, 2013, 12:42:26 pm »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
kira2 apa 5xx? Jangan2 sama seperti x5 7xx

Pengalaman saya beli Matrix, biasanya untuk harga pasti dibawah OB, mudah2-an harganya gak sampai 5xx.....
Tapi keknya belom lonching ya barangnya....?

Di lapak tetangga udh ada yang jual bro Azis, harga-nya fantastis, di bawah 5XX bahkan cuma 4XX, XX-nya mepet ke 00, bener2 bikin ngiler buat tuker tambah deh,
Lapak mana bro...kok murah amat dibanding dgn kakaknya,padahal punya dia lbh komplit ya...,ini gk jelas kayanya produk.

Offline DEDES

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 93
  • Date Registered: November 30, 2012, 09:09:52 pm
  • Reputasi : -7
  • NKRI HARGA MATI
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #67 on: February 04, 2013, 03:56:03 pm »
    Berakhir-nya era newMHDE karena sudah ada yang lebih kinyis - kinyis MATRIX STARLINK HD ETHERNET,

(click to show/hide)

Katanya belum sempurna??? beneran gitu  bro
Hapunten bilih aya kaleupatan

Offline afry

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 332
  • Location: Bandung
  • Date Registered: September 26, 2007, 10:26:42 am
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Mixed Files
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #68 on: February 05, 2013, 12:29:20 am »
belum ada yang jual yah ???

Offline bully

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Location: BONDOWOSO
  • Date Registered: October 11, 2008, 07:29:02 pm
  • Reputasi : 1
  • Back 2 Java
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.97 Chrome 23.0.1271.97
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #69 on: February 05, 2013, 06:36:28 am »
Chipset Sunplus harga murah
Mantap Matrix  (top)
kira2 apa 5xx? Jangan2 sama seperti x5 7xx

Pengalaman saya beli Matrix, biasanya untuk harga pasti dibawah OB, mudah2-an harganya gak sampai 5xx.....
Tapi keknya belom lonching ya barangnya....?

Di lapak tetangga udh ada yang jual bro Azis, harga-nya fantastis, di bawah 5XX bahkan cuma 4XX, XX-nya mepet ke 00, bener2 bikin ngiler buat tuker tambah deh,
Lapak mana bro...kok murah amat dibanding dgn kakaknya,padahal punya dia lbh komplit ya...,ini gk jelas kayanya produk.

Ma,af nih Bro Danang...bisa di pm...?

malah di forum sebelah ada yang jual 3xx  ^_^
klo emang lbh istimewa dari MHDE new mestinya starlink V ini lebih mahal.. atau bisa saja beberapa fitur lainnya udah dipangkas :D
biar tidak berburuk sangka, kita tunggu review lengkapnya dari rekan yang udah pake aja.... (top)

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #70 on: February 05, 2013, 07:25:43 am »
Yang dibahas di sini adalah Matrix Starlink HD Ethernet,,,,picnya ada di page awal.......
Tapi yang harganya lebih murah adalah Matrix Starlink HD PVR, yg harganya 3xx itu
Nih picnya....

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #71 on: February 05, 2013, 07:32:03 am »
(click to show/hide)
yang harga 3xx itu matrix strarlinkHD atau starlinkHDETHERNET

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #72 on: February 05, 2013, 07:34:37 am »
(click to show/hide)
yang harga 3xx itu matrix strarlinkHD atau starlinkHDETHERNET

Ya, Starlink nya gak pake HD Ethernet...
Saya lihatnya disini,,,
« Last Edit: February 05, 2013, 07:36:09 am by Azis165 »

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #73 on: February 05, 2013, 07:46:18 am »
(click to show/hide)
yang harga 3xx itu matrix strarlinkHD atau starlinkHDETHERNET

StarlinkHD doang, biar semangat neh kopi hangatnya.... :kopi:

Offline ketukewi

  • Belum Saatnya Jadi
  • R.I.P
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1887
  • Age: 49
  • Location: "Ende Flores"
  • Date Registered: November 18, 2007, 11:44:19 am
  • Reputasi : 106
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #74 on: February 05, 2013, 08:03:37 am »
(click to show/hide)
Kl gk ada port ethernet, jadi mikir-mikir dulu nih ...

"Juru Paturu - Mboka Patuke - Kura Pakessa - Resi Pabagi"

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #75 on: February 05, 2013, 08:08:24 am »
(click to show/hide)
Kl gk ada port ethernet, jadi mikir-mikir dulu nih ...

Kalo yang Starlink HDE (yang sesuai judul kamar ini) ada Bro Ketukewi port Ethernetnya, tapi kayaknya belom ada yang jual tuh...baru samplenya aja....

Offline olenkcruut

  • Baru Daftar
  • Posts: 3
  • Date Registered: December 21, 2012, 01:24:01 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #76 on: February 05, 2013, 11:40:11 am »
waduh...baru juga beli rx yg di sebelah..ini udah ada yg lebih joss lagi...bisa bisa kantong robek nih... (peace) (peace)

Sent from my GT-I5500

Sama Bro....bikin bini  >:( , tapi yang namanya hobby....ya hobby.... ^_^
Mending Koleksi Rx Bro dri pda koleksi Bini... :D :piss: :piss:

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #77 on: February 05, 2013, 12:15:11 pm »
waduh...baru juga beli rx yg di sebelah..ini udah ada yg lebih joss lagi...bisa bisa kantong robek nih... (peace) (peace)

Sent from my GT-I5500

Sama Bro....bikin bini  >:( , tapi yang namanya hobby....ya hobby.... ^_^
Mending Koleksi Rx Bro dri pda koleksi Bini... :D :piss: :piss:

Iya dunk, tapi sebelumnya ABSEN dulu Bro..... :)

Offline doejhon

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 86
  • Age: 43
  • Date Registered: March 11, 2008, 09:58:04 am
  • Reputasi : 12
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #78 on: February 05, 2013, 01:19:45 pm »
Blm ada yg repiew ye... Juragannya mane nih

Sent using Tapatalk

Offline visitor1899

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: June 13, 2010, 02:57:26 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0 Firefox 15.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #79 on: February 05, 2013, 11:31:39 pm »
para mastah tolong dibantu donk

saia baru beli receiver matrix starlink hd v

nah pas saia pasang ternyata signalnya ga ada semua padahal klo pke receiver goldsat ada signalnya

padahal symbol rate n freq udah sama


apakah ada step2 cara instalasi starlink utk pertama kali?

makasi sebelumnya  :)