Author Topic: MATRIX STARLINK HD ETHERNET  (Read 843146 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 35
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #80 on: February 06, 2013, 12:07:41 am »
para mastah tolong dibantu donk

saia baru beli receiver matrix starlink hd v

nah pas saia pasang ternyata signalnya ga ada semua padahal klo pke receiver goldsat ada signalnya

padahal symbol rate n freq udah sama


apakah ada step2 cara instalasi starlink utk pertama kali?

makasi sebelumnya  :)
klo pakai 2 lnb untuk palapa dan telkom pastikan 22k disalah satu lnb on pada rx baru anda? coba lihat pengaturan di rx goldsat

BY : ANEUK NANGGROE
from atjeh untuk Indonesia

Offline visitor1899

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: June 13, 2010, 02:57:26 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0 Firefox 15.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #81 on: February 06, 2013, 12:34:37 am »
para mastah tolong dibantu donk

saia baru beli receiver matrix starlink hd v

nah pas saia pasang ternyata signalnya ga ada semua padahal klo pke receiver goldsat ada signalnya

padahal symbol rate n freq udah sama


apakah ada step2 cara instalasi starlink utk pertama kali?

makasi sebelumnya  :)
klo pakai 2 lnb untuk palapa dan telkom pastikan 22k disalah satu lnb on pada rx baru anda? coba lihat pengaturan di rx goldsat

BY : ANEUK NANGGROE

iya saia pke 2 lnb

edited :
uda bisa bro makasi bgt bantuannya  :D
ternyata permasalahannya setingan rx starlink utk 22k = on
trus saia ubah 22k = otomatis , akhirnya keluar de gambarnya hehehe....

masalhnya sctv kurang bagus, gambar patah2 dan ga ada suaranya
ada yg tau symbol rate n freq baru sctv ?


makasi sebelumnya  :)
« Last Edit: February 06, 2013, 12:37:58 pm by visitor1899 »

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 535
  • Age: 41
  • Location: Nanggroe Aceh Darussalam
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 14
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #82 on: February 06, 2013, 06:44:51 am »
setia menunggu pripiyunya..jng sampai keracunan.

Offline DELSAT

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 365
  • Age: 39
  • Location: Bukittinggi jln.Raya taluak jambu air sumatra barat
  • Date Registered: January 17, 2010, 12:59:05 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.10 Opera 12.10
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #83 on: February 06, 2013, 08:51:31 am »
jg setia menuggu kedatangan..
masih nubie

Offline coolbray fatin

  • Baru Daftar
  • Posts: 1
  • Date Registered: February 06, 2013, 09:59:50 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.12 Opera 12.12
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #84 on: February 06, 2013, 10:35:37 am »
Yang Blm coba pasti kepengen.... ^_^ ^_^
Matrix starlink hd ethernet  (top) Muantaabbb fiturnya ... :good: :good: :good: :good: :piss:

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #85 on: February 06, 2013, 10:45:03 am »
Yang Blm coba pasti kepengen.... ^_^ ^_^
Matrix starlink hd ethernet  (top) Muantaabbb fiturnya ... :good: :good: :good: :good: :piss:

Setelah ABSEN, monggo dilanjut Review-nya beserta Picnya...

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #86 on: February 06, 2013, 11:53:28 am »
Kemana yah Bro Candra...lagi banyak yang nunggu Reviewnya nih....
bro chandra lagi banyak orderan di fb

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 13.0.782.1 Chrome 13.0.782.1
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #87 on: February 06, 2013, 12:10:21 pm »
Kemana yah Bro Candra...lagi banyak yang nunggu Reviewnya nih....
bro chandra lagi banyak orderan di fb

Oh...pantesan...apa tidak ada lagi juragan yang laen...?

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 40
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #88 on: February 06, 2013, 09:28:09 pm »
Gimana mau review mgkn produk nya aja blm keluar,hrs minta review ke pak stella nampaknya.

Offline Grifin_Lwkbanggai

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 626
  • Age: 35
  • Location: Luwuk, Kab. Banggai - Sulteng
  • Date Registered: June 25, 2009, 09:17:36 am
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #89 on: February 06, 2013, 10:04:24 pm »
nunggu kabar juga, klo bner2 bisa d andalkan mau beli 1 unit...

Offline visitor1899

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: June 13, 2010, 02:57:26 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0 Firefox 15.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #90 on: February 07, 2013, 12:39:17 am »
tanya lagi donk para mastah

kenapa channel sctv saya gambarnya patah2  di rx stralink v pvr hd
( 3761 H 6250)


mohon dibantu

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 40
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #91 on: February 07, 2013, 12:45:59 am »
tanya lagi donk para mastah

kenapa channel sctv saya gambarnya patah2  di rx stralink v pvr hd
( 3761 H 6250)


mohon dibantu

Starlink v emang gt bro...signal kuat tp gambar patah-patah,katanya sih produk gagal itu,sy udh upgrade sampai ke versi final tp kwalitas sm aja gk da perubahan.

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 837'35"S 11510'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #92 on: February 07, 2013, 01:57:49 am »
tanya lagi donk para mastah

kenapa channel sctv saya gambarnya patah2  di rx stralink v pvr hd
( 3761 H 6250)


mohon dibantu

Starlink v emang gt bro...signal kuat tp gambar patah-patah,katanya sih produk gagal itu,sy udh upgrade sampai ke versi final tp kwalitas sm aja gk da perubahan.
Kok di saya normal-normal saja ya????

..:: Nyoman ::..
on GT-I5510 using Tapatalk 2

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #93 on: February 07, 2013, 08:38:06 am »
Gimana mau review mgkn produk nya aja blm keluar,hrs minta review ke pak stella nampaknya.

Ya, produk massal-nya belom ada, tapi kalo samplenya kan di page awal sudah direview sama Bro Candra, cuman review kelanjutannya gimana....?

Offline Zeronos

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 642
  • Age: 33
  • Location: Earth
  • Date Registered: December 25, 2010, 11:05:59 pm
  • Reputasi : 9
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #94 on: February 07, 2013, 10:05:23 am »
Gimana mau review mgkn produk nya aja blm keluar,hrs minta review ke pak stella nampaknya.

Ya, produk massal-nya belom ada, tapi kalo samplenya kan di page awal sudah direview sama Bro Candra, cuman review kelanjutannya gimana....?
menunggu review juga bagi yang punya sample ataupun produk massalnya

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #95 on: February 07, 2013, 10:24:53 am »
tanya lagi donk para mastah

kenapa channel sctv saya gambarnya patah2  di rx stralink v pvr hd
( 3761 H 6250)


mohon dibantu

Starlink v emang gt bro...signal kuat tp gambar patah-patah,katanya sih produk gagal itu,sy udh upgrade sampai ke versi final tp kwalitas sm aja gk da perubahan.
Mungkin minta dikasi ekor x bro,,  ^_^
Never say a godby

Offline pry

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 918
  • Age: 39
  • Location: Karang duwur-KEMIRI-PURWOREJO-Jateng
  • Date Registered: August 13, 2009, 10:26:17 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #96 on: February 07, 2013, 03:09:45 pm »
tanya lagi donk para mastah

kenapa channel sctv saya gambarnya patah2  di rx stralink v pvr hd
( 3761 H 6250)


mohon dibantu

Starlink v emang gt bro...signal kuat tp gambar patah-patah,katanya sih produk gagal itu,sy udh upgrade sampai ke versi final tp kwalitas sm aja gk da perubahan.
Kok di saya normal-normal saja ya????

..:: Nyoman ::..
on GT-I5510 using Tapatalk 2
Idem bro
malah si Juke dan innova kalah ama starlink V.Respon sinyal memang agak lambat,tapi SCTV,INDOSIAR,KOMPAS TV bahkan KBS berjalan dengan sangat baik.

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 535
  • Age: 41
  • Location: Nanggroe Aceh Darussalam
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 14
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 10.0.2 Firefox 10.0.2
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #97 on: February 08, 2013, 07:13:16 am »
Lembar tread Page nya kehabisan,cuma buat menunggu.,,,? (peace)

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #98 on: February 08, 2013, 08:00:35 am »
ikutan nunggu jg...

Offline indomp3

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 392
  • Location: Purwokerto
  • Date Registered: February 04, 2010, 07:36:21 pm
  • Reputasi : 10
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: MATRIX STARLINK HD ETHERNET
« Reply #99 on: February 08, 2013, 08:21:16 am »
nanya ke distributor besar matrix,katanya brg tsb blum ada/blum beredar............