Author Topic: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]  (Read 634690 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline agusdani

  • Pengembara
  • Posts: 18
  • Date Registered: June 17, 2012, 07:56:04 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 26.0.1410.64 Chrome 26.0.1410.64
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2400 on: May 11, 2013, 03:32:50 pm »
Numpang mejeng ... (1)
Peralatan : Openbox S4 (SW. 2.11.49) + Matrix Ethernet HD + Venus Estillo + VP1200 + Actuator + Disc Venus 6 Feet + 2 C-LNB + 1 Ku-LNB + LG 32LV3730 + Sony BX311 +  Mikrotik RB751G-2HnD

Offline agusdani

  • Pengembara
  • Posts: 18
  • Date Registered: June 17, 2012, 07:56:04 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 26.0.1410.64 Chrome 26.0.1410.64
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2401 on: May 11, 2013, 03:34:14 pm »
Numpang mejenk ... (2)
Peralatan : Openbox S4 (SW. 2.11.49) + Matrix Ethernet HD + Venus Estillo + VP1200 + Actuator + Disc Venus 6 Feet + 2 C-LNB + 1 Ku-LNB + LG 32LV3730 + Sony BX311 +  Mikrotik RB751G-2HnD

Offline sastrodipompa

  • Murid
  • **
  • Posts: 103
  • Location: Boyolali kota susu gandul
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:51:40 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows NT 6.2 Windows NT 6.2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2402 on: May 11, 2013, 04:30:58 pm »
Bisa minta link renewcon jan 2013 bro?
terima kasih
Silahkan datang ke http://dvb.hackshare.org/ tempatnya pak maxx, pasti ketemu  (peace)

terima kasih bro... ::Beer:: ::Beer::
siipp..siipp malam minggu ada kesibukan...

maaf mau tanya lagi, s4 saya sekarang kondisi normal pakai sof mei 2012, rencana mau upgrade ke OPENBOX.S4.v2.11.39.2013Feb06.
prosedurnya, direnewcon jan 2013 lalu diporter atau langsung upgrade lewat s4? terima kasih petunjuknya
s band endomee
6ft solid + h-h diisi:
cband: timur ke barat
ku band stargold fuji: optus c1/d3/d2 (d1 belum bisa)
ku band exs astr*: nss, asmal

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2403 on: May 11, 2013, 06:29:58 pm »
Bisa minta link renewcon jan 2013 bro?
terima kasih
Silahkan datang ke http://dvb.hackshare.org/ tempatnya pak maxx, pasti ketemu  (peace)

terima kasih bro... ::Beer:: ::Beer::
siipp..siipp malam minggu ada kesibukan...

maaf mau tanya lagi, s4 saya sekarang kondisi normal pakai sof mei 2012, rencana mau upgrade ke OPENBOX.S4.v2.11.39.2013Feb06.
prosedurnya, direnewcon jan 2013 lalu diporter atau langsung upgrade lewat s4? terima kasih petunjuknya

Kalo normal sebaiknya  dibiarin aja Bro,,,spy tidak nyesel dikemudian hari,,,,. :piss: :piss: :piss:
Pake S4 Ori ato bajakan Bro.....?  ^_^

Offline sumarhen

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 752
  • Location: pugung, lampung
  • Date Registered: March 11, 2010, 02:11:24 pm
  • Reputasi : 26
  • ngopi yuk..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2404 on: May 11, 2013, 07:37:25 pm »
(click to show/hide)
pakai sw bulan mei lancar bro tapi gak bisa untuk modem dan youtube.. maksudnya agar semua fitur nya jalan semua dan aman dari mata merah....
JUSt @ FOllOwer

Offline sastrodipompa

  • Murid
  • **
  • Posts: 103
  • Location: Boyolali kota susu gandul
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:51:40 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows NT 6.2 Windows NT 6.2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2405 on: May 11, 2013, 09:15:03 pm »
Bisa minta link renewcon jan 2013 bro?
terima kasih
Silahkan datang ke http://dvb.hackshare.org/ tempatnya pak maxx, pasti ketemu  (peace)

terima kasih bro... ::Beer:: ::Beer::
siipp..siipp malam minggu ada kesibukan...

maaf mau tanya lagi, s4 saya sekarang kondisi normal pakai sof mei 2012, rencana mau upgrade ke OPENBOX.S4.v2.11.39.2013Feb06.
prosedurnya, direnewcon jan 2013 lalu diporter atau langsung upgrade lewat s4? terima kasih petunjuknya

Kalo normal sebaiknya  dibiarin aja Bro,,,spy tidak nyesel dikemudian hari,,,,. :piss: :piss: :piss:
Pake S4 Ori ato bajakan Bro.....?  ^_^

wah kalau masalah mata merah, saya dah pernah ngerasain, untung ditukar sama yg jual... baik bgt tuh sellernya..
jelas saya pakai s4 bajakan bro.. kalau pakai yg ori, saya sudah bikin topic baru:
OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p] say no to piracy!!! hehehe
cuman kurang fasilitas youtube yg kurang bro... kyknya ada yg kurang kalau ada yg ga berfungsi.
s band endomee
6ft solid + h-h diisi:
cband: timur ke barat
ku band stargold fuji: optus c1/d3/d2 (d1 belum bisa)
ku band exs astr*: nss, asmal

Offline sumarhen

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 752
  • Location: pugung, lampung
  • Date Registered: March 11, 2010, 02:11:24 pm
  • Reputasi : 26
  • ngopi yuk..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2406 on: May 12, 2013, 01:04:44 pm »
(click to show/hide)
benar bro.. kayak ada yang ganjel di hati.. pengen juga kayak temen yang lain bisa nikmati semua fitur s4 ini.. upgrade fw tapi aman dari mata merah dengan koneksi modem atau pun router..
mungkin ada rekan yang mau ber bagi walaupun dengan embel embel "do it with your own risk"
 (peace)
JUSt @ FOllOwer

Offline Bonang

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 822
  • Date Registered: June 27, 2012, 07:22:00 am
  • Reputasi : 26
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 7.0 MS Internet Explorer 7.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2407 on: May 12, 2013, 04:42:59 pm »
(click to show/hide)
Salut ke seller nya bro.. (top)
Kalau mau upgrade ya harus siapkan tool nya biar kalau kena mata merah nanti ndak kebanyakan mondar mandir rx nya  :)

Lowest possible realible cost

Offline sastrodipompa

  • Murid
  • **
  • Posts: 103
  • Location: Boyolali kota susu gandul
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:51:40 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows NT 6.2 Windows NT 6.2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2408 on: May 13, 2013, 04:38:43 am »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
s band endomee
6ft solid + h-h diisi:
cband: timur ke barat
ku band stargold fuji: optus c1/d3/d2 (d1 belum bisa)
ku band exs astr*: nss, asmal

Offline ozone

  • Murid
  • **
  • Posts: 163
  • Location: Banda Aceh
  • Date Registered: February 06, 2012, 01:04:42 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2409 on: May 13, 2013, 10:07:49 am »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
upgrade versi brp masbro?

Offline Bonang

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 822
  • Date Registered: June 27, 2012, 07:22:00 am
  • Reputasi : 26
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2410 on: May 13, 2013, 11:24:13 am »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
Silahkan di gembok port usb /rs232 nya biar ndak nafsu bro.. :) :btt:

Lowest possible realible cost

Offline sastrodipompa

  • Murid
  • **
  • Posts: 103
  • Location: Boyolali kota susu gandul
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:51:40 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows NT 6.2 Windows NT 6.2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2411 on: May 13, 2013, 11:25:16 am »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
upgrade versi brp masbro?

FAC.OPENBOX.S4 HD PVR.v2.11.39.2013Feb06
s band endomee
6ft solid + h-h diisi:
cband: timur ke barat
ku band stargold fuji: optus c1/d3/d2 (d1 belum bisa)
ku band exs astr*: nss, asmal

Offline sumarhen

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 752
  • Location: pugung, lampung
  • Date Registered: March 11, 2010, 02:11:24 pm
  • Reputasi : 26
  • ngopi yuk..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2412 on: May 13, 2013, 12:23:56 pm »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
upgrade versi brp masbro?

FAC.OPENBOX.S4 HD PVR.v2.11.39.2013Feb06
kalau boleh tahu juga koneksi internet nya via modem langsung atau via router..
satu lagi kalau boleh tau juga.. proses yang di pakai untuk upgrade nya gimana? upgrade langsung via fd pakai renewcon dulu atau tidak..
trims sebelum nya..
 (peace) (top)
JUSt @ FOllOwer

Offline agusdani

  • Pengembara
  • Posts: 18
  • Date Registered: June 17, 2012, 07:56:04 pm
  • Reputasi : 3
OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2413 on: May 13, 2013, 12:31:48 pm »
Boleh dishare penampakannya ♏άş̲̅ bro ?

Sent from my BlackBerry 9860 using Tapatalk
Peralatan : Openbox S4 (SW. 2.11.49) + Matrix Ethernet HD + Venus Estillo + VP1200 + Actuator + Disc Venus 6 Feet + 2 C-LNB + 1 Ku-LNB + LG 32LV3730 + Sony BX311 +  Mikrotik RB751G-2HnD

Offline sastrodipompa

  • Murid
  • **
  • Posts: 103
  • Location: Boyolali kota susu gandul
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:51:40 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows NT 6.2 Windows NT 6.2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2414 on: May 13, 2013, 04:23:02 pm »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
upgrade versi brp masbro?

FAC.OPENBOX.S4 HD PVR.v2.11.39.2013Feb06
kalau boleh tahu juga koneksi internet nya via modem langsung atau via router..
satu lagi kalau boleh tau juga.. proses yang di pakai untuk upgrade nya gimana? upgrade langsung via fd pakai renewcon dulu atau tidak..
trims sebelum nya..
 (peace) (top)

saya pakai speedy+router, belum pernah coba pakai modem usb.  pertama saya coba tanpa renewcon, setelah 2 jam nyala, kena mata merah. setelah itu coba renewcon jan 2013, langsung pakai porter, tunggu proses selesai, sampai saat ini masih lancar jaya.
s band endomee
6ft solid + h-h diisi:
cband: timur ke barat
ku band stargold fuji: optus c1/d3/d2 (d1 belum bisa)
ku band exs astr*: nss, asmal

Offline agusdani

  • Pengembara
  • Posts: 18
  • Date Registered: June 17, 2012, 07:56:04 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 26.0.1410.64 Chrome 26.0.1410.64
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2415 on: May 13, 2013, 04:40:13 pm »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
upgrade versi brp masbro?

FAC.OPENBOX.S4 HD PVR.v2.11.39.2013Feb06
kalau boleh tahu juga koneksi internet nya via modem langsung atau via router..
satu lagi kalau boleh tau juga.. proses yang di pakai untuk upgrade nya gimana? upgrade langsung via fd pakai renewcon dulu atau tidak..
trims sebelum nya..
 (peace) (top)

saya pakai speedy+router, belum pernah coba pakai modem usb.  pertama saya coba tanpa renewcon, setelah 2 jam nyala, kena mata merah. setelah itu coba renewcon jan 2013, langsung pakai porter, tunggu proses selesai, sampai saat ini masih lancar jaya.

top markotop ...  :yes: :yes: :yes:
tunggu laporannya bbrp hari kedepan, kalo gak kena kampak merah , saya tak ngikutin jejaknya ... ganti baju baru ...  :yes:
Peralatan : Openbox S4 (SW. 2.11.49) + Matrix Ethernet HD + Venus Estillo + VP1200 + Actuator + Disc Venus 6 Feet + 2 C-LNB + 1 Ku-LNB + LG 32LV3730 + Sony BX311 +  Mikrotik RB751G-2HnD

Offline sumarhen

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 752
  • Location: pugung, lampung
  • Date Registered: March 11, 2010, 02:11:24 pm
  • Reputasi : 26
  • ngopi yuk..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2416 on: May 13, 2013, 05:29:09 pm »
(click to show/hide)
:good: info nya.. pengen coba juga..
trims :salaman:
JUSt @ FOllOwer

Offline sastrodipompa

  • Murid
  • **
  • Posts: 103
  • Location: Boyolali kota susu gandul
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:51:40 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows NT 6.2 Windows NT 6.2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2417 on: May 13, 2013, 06:44:20 pm »
Sukses bro...
malam minggu kemarin lembur upgrade s4, setelah dicoba, youtube lancar... sampai sekarang masih joss.. sudah dicoba matiin, cabut adaptor, so far so good.. semua fitur sudah jalan, mungkin ini terakhir kali oprek s4 saya, takut kena mata merah lagi.
Silahkan di gembok port usb /rs232 nya biar ndak nafsu bro.. :) :btt:
setelah ini port rs232 tak copot.. biar ga gatel pengen upgrade.. kalau usb jangan digembok, selalu nempel hdd external...
s band endomee
6ft solid + h-h diisi:
cband: timur ke barat
ku band stargold fuji: optus c1/d3/d2 (d1 belum bisa)
ku band exs astr*: nss, asmal

Offline tuko

  • Pengembara
  • Posts: 18
  • Location: Desa Bekasi
  • Date Registered: May 05, 2010, 02:27:40 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2418 on: May 13, 2013, 09:30:45 pm »
Bro, bedanya yg renewcon sama yg tidak renewcon bisa dilihat dimana ya?
Kalau ini sdh sukses renewcon belum ya?


T(^ _ ^)W


Offline Bonang

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 822
  • Date Registered: June 27, 2012, 07:22:00 am
  • Reputasi : 26
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: OPENBOX S4 HD PVR [Full HD 1080p]
« Reply #2419 on: May 14, 2013, 07:32:57 am »
(click to show/hide)
Yang tahu hanya pemilik rx  :), lebih amannya di renewcon lagi saja..keadaan rx masih ok ndak masalah
 :piss:

Lowest possible realible cost