Author Topic: Bincang-Bincang Android..  (Read 151865 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #200 on: January 09, 2012, 07:43:02 pm »
welcome to catfiz world.. :)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0a1 Firefox 12.0a1
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #201 on: January 09, 2012, 07:43:38 pm »
welcome to catfiz world.. :)
sayang..ini progie bro nempel di sdcard  :(
nyesek memo ku

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #202 on: January 09, 2012, 07:47:47 pm »
diroot, buangin  app default yg gak penting..

catfiz kecil aja kok, gak mkn tempat.. :)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0a1 Firefox 12.0a1
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #203 on: January 09, 2012, 07:54:27 pm »
diroot, buangin  app default yg gak penting..

catfiz kecil aja kok, gak mkn tempat.. :)
ternyata market yang makan tempat kontrakkan  ^_^

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 837'35"S 11510'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #204 on: January 09, 2012, 07:59:43 pm »
8074B54AE8

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2015
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #205 on: January 09, 2012, 08:10:20 pm »
Coool.. Lengkap dengan emoticon yg banyak juga bisa voice chat,file transfer n so on.
Tapi kok waktu pesan masuk kok ga bersuara yah.

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2015
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #206 on: January 09, 2012, 08:43:33 pm »
Ups.. Sori..
Rupamya di setting prngaturan suaranya.. :malu:
 dan secara default notification tone adalah silent.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5349
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #207 on: January 09, 2012, 09:57:45 pm »
*demam CF*

A2EBC56ED4

:D :D

emo nembak kpla mana ya? :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 837'35"S 11510'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #208 on: January 11, 2012, 03:44:20 pm »
https://docs.google.com/spreadsheet/pub?hl=in&hl=in&key=0AtXgqAHs_l9NdHYxVGg3T3U4R1V3UFgzaWJtWFZxelE&output=html

List pengguna catfiz
(click to show/hide)

Sumber kas kusss

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #209 on: January 12, 2012, 09:11:28 pm »
Waduuuh,baru saja tak uninstal.......

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #210 on: January 12, 2012, 09:32:11 pm »
pasang lagi.. :)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2015
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #211 on: January 14, 2012, 10:41:54 pm »
Wuss.. Rame juga.. Bisa buat komunitas baru neh.. 

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • My Office
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #212 on: January 17, 2012, 03:03:34 pm »
jadi ngiler nih....  :broken:
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 2.0.169.1 Chrome 2.0.169.1
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #213 on: January 18, 2012, 11:01:51 pm »
jadi ngiler nih....  :broken:
Kene....tak wadahi loyang.... (peace) (peace)
pasang lagi.. :)
Sebentar tak instal lagi....lagian saya pake Wifi lo...ntar kalo jauh dari rumah kan repot...:D

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #214 on: January 18, 2012, 11:51:36 pm »
ya ol nya kalo lagi dapat wifi aja.. ^_^
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0a1 Firefox 12.0a1
Screenshot Android (tanpa Rooted)
« Reply #215 on: January 20, 2012, 12:18:25 am »
Beberapa ketentuan yang harus disiapkan :
1. PC Windows (bisa juga dengan OS yang lain, Linux atau MacOS)
2. Kabel data USB
3. Software Android SDK
4. Software Java
------------------------------------------------------------------------------
1. Install dahulu Java di PC hingga proses instalasi selesai dan tutup.

2. Dilanjutkan dengan instal software Android SDK. Instal hingga proses install selesai dan tutup.

3. Pada gadget, rubah konek USB gadget  menjadi Application Setting*Development*USB Debugging

4. Kemudian koneksikan kabel data USB yang sudah ada dalam paket pembelian. PC akan mengenali gadget secara otomatis dalam file explorer akan ada drive baru, drive CDROM pada gadget.

5. Buka drive CDROM dan cukup klik Setup.exe tetapi jangan jalankan instalasi. Hal ini dimaksudkan agar hanya instalasi driver gadget, tanpa perlu instalasi program Syncronize Tool. Tutup jendela instalasi program.

6. Buka jendela File Explorer dan arahkan pilihan ke folder Android SDK*Tools

7. Klik file ddms.bat dan akan muncul kotak dialog, klik Proceed

8. Status gadget akan terlihat. Klik Device * Screen Capture atau Ctrl-S


« Last Edit: January 21, 2012, 02:45:05 am by sk8erdroid »

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.51 Opera 11.51
    • My Office
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #216 on: February 05, 2012, 06:01:14 pm »
akhirnya kagak ngiler lagi Bro...
Sebuah droid Galaxy Y sudah aku pegang...
untunglah ada yang nawari meskipun second tapi tetep maknyus....
hehehehe... thank's....


pssst....
sekarang lagi belajar transfer file dari PC ke andro via Wifi dengan memakai apps "FileExpert.apk"
« Last Edit: February 05, 2012, 06:07:42 pm by dieto33 »
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.51 Opera 11.51
    • My Office
    • Email
Re: Screenshot Android (tanpa Rooted)
« Reply #217 on: February 05, 2012, 06:02:48 pm »
Beberapa ketentuan yang harus disiapkan :
1. PC Windows (bisa juga dengan OS yang lain, Linux atau MacOS)
2. Kabel data USB
3. Software Android SDK
4. Software Java
------------------------------------------------------------------------------

Ini modal untuk dipake apa ya Bang...?
ajari aku dong caranya nge-root..... pls...
« Last Edit: February 05, 2012, 06:09:55 pm by dieto33 »
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 10.0 Firefox 10.0
Re: Screenshot Android (tanpa Rooted)
« Reply #218 on: February 05, 2012, 06:07:44 pm »
Beberapa ketentuan yang harus disiapkan :
1. PC Windows (bisa juga dengan OS yang lain, Linux atau MacOS)
2. Kabel data USB
3. Software Android SDK
4. Software Java
------------------------------------------------------------------------------

Ini modal untuk dipake apa ya Bang...?
untuk screenshot hp android bro. Biasanya tuk bs SS, android harus sudah ter-root dulu.
Dengan tips diatas, tanpa di root, sudah bisa SS dengan menggunakan PC/laptop

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.51 Opera 11.51
    • My Office
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #219 on: February 05, 2012, 06:12:03 pm »
apa sih kelebihan dan kekurangannya andro yang sudah dan yang belum di-root...?
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is