Author Topic: Bincang-Bincang Android..  (Read 146603 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 11.50 Opera 11.50
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #80 on: May 08, 2011, 06:40:32 pm »
apa kah ada member forsat yg sudah me ROOT hp androidnya... tlong di share pengalamanya  (y)... trims
hahaha.. saya baru beli pagi, sore langsung saya ROOT, gonta ganti custom ROM.. :D
pengalaman apa?
cara ngeroot?
tiap2 HP punya trik yang beda-beda.. (silahkan googling untuk menemkan cara ngerut hp masing-masing)
salah satu enaknya hp yang udah di root, yaitu bisa buang app dan ringtone bawaan.. (biar gak berat-beratin hp)
ganti tema dan masih banyak lagi..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #81 on: May 08, 2011, 09:02:41 pm »
apa kah ada member forsat yg sudah me ROOT hp androidnya... tlong di share pengalamanya  (y)... trims
hahaha.. saya baru beli pagi, sore langsung saya ROOT, gonta ganti custom ROM.. :D
pengalaman apa?
cara ngeroot?
tiap2 HP punya trik yang beda-beda.. (silahkan googling untuk menemkan cara ngerut hp masing-masing)
salah satu enaknya hp yang udah di root, yaitu bisa buang app dan ringtone bawaan.. (biar gak berat-beratin hp)
ganti tema dan masih banyak lagi..
bro adef_ tolong di upload aplikasi untuk root temporary..biar bisa di unroot lagi...untuk SG5, googling tidak nemu nemu.. :D :D

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 11.50 Opera 11.50
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #82 on: May 08, 2011, 09:13:12 pm »
apa kah ada member forsat yg sudah me ROOT hp androidnya... tlong di share pengalamanya  (y)... trims
hahaha.. saya baru beli pagi, sore langsung saya ROOT, gonta ganti custom ROM.. :D
pengalaman apa?
cara ngeroot?
tiap2 HP punya trik yang beda-beda.. (silahkan googling untuk menemkan cara ngerut hp masing-masing)
salah satu enaknya hp yang udah di root, yaitu bisa buang app dan ringtone bawaan.. (biar gak berat-beratin hp)
ganti tema dan masih banyak lagi..
bro adef_ tolong di upload aplikasi untuk root temporary..biar bisa di unroot lagi...untuk SG5, googling tidak nemu nemu.. :D :D
setau saya sih gak ada root temporary.. (plz correct me)
kalo udah di root ya udah, seterusnya..
ngembalikannya ya di flash ulang pake firmware officialnya..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #83 on: May 08, 2011, 09:36:09 pm »
aplikasi root temporary
Device yang didukung:

# Samsung Galaxy S (All variants)
# Xperia Mini
# backflip
# Droid 2
# Galaxy Tab
# Galaxy I5700
# Galaxy 3 I5800
# Droid X
# Samsung Acclaim
# Cricket Huawei Ascend
# Motorola Cliq
# Huawei 8120
# Hero
# G1
# Optimus T
# Droid 1
# Garmin Asus A50
# Motorola Defy
# LG Ally
# Motorola Flipside
# Motorola Milestone 2
# Dell streak
# X10 Mini Pro
Spoiler for Caranya:

How to Root Android 2.2 Froyo by Z4Root :

Step 1: Download Z4Root.

Step 2: Install Z4Root on your Android Phone.

Step3: Enable your android phone USB debugging mode (Menu>Settings>Applications>Development)

Step 4: Launch Z4Root on your android phone. Then Click on the Root button.

Step 5: Wait for few second for rooting process. Android phone will automatically reboot once root complete.

Step 6: Enjoy your root android phone.

How to Unroot Android 2.2 Froyo by Z4Root :

Step 1: Launch Z4Root on your android phone. Then Click on the Unroot button.

Step 2: Wait for few second for unroot process.

Step 3: That,s all. Now your phone has been unroot.

sayangnya tidak suport android 2.1  :'( :'(
yang mau nyoba aplikasinya silahkan kesini
http://www.ziddu.com/download/14098816/root.zip.html
« Last Edit: May 08, 2011, 09:37:59 pm by "VIANDRA" »

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #84 on: May 12, 2011, 09:35:31 pm »
akhirnya....setelah mempelajari trik triknya..saya berhasil upgrade SG5 dari eclair ke froyo...
hasilnya:
1. tampilan lebih berwarna
2. boot screen lebih keren
3. icon aplikasi jadi lebih halus.
dan masih banyak lagi keunggulan di bandingkan dengan versi sebelumnya...
buat yang pengen coba upgrade, silahkan pelajari tutorialnya kesini... http://chempornet.com/update-cm-i5500-battfix-motafoca-tutorial-flashing-g5-froyo/#more-899
di jamin mantap... (top) (top) (top)
« Last Edit: May 12, 2011, 09:48:43 pm by "VIANDRA" »

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

forsat

  • Guest
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #85 on: May 12, 2011, 10:10:06 pm »
Jadi Pengen punya Android.....

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #86 on: May 12, 2011, 10:13:34 pm »
Jadi Pengen punya Android.....
pokoknya puas bro jazza kalau pakai andro...(promo ni ye...) soalnya enak di oprek, sudah kayak manhattan.....
o..ya...selamat bro buat gelar barunya  (top) (top)...(sorry pak mod OOT)  (peace) (peace)

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #87 on: May 12, 2011, 10:23:19 pm »
akhirnya....setelah mempelajari trik triknya..saya berhasil upgrade SG5 dari eclair ke froyo...
nah gitu..
android emang untuk di EXPLORE..
tiap user punya sensasi sendiri².. (y)
@bro jazza.. lajuke.. kpn lagi..
buat perdana, galaxy SL, galaxy ace atau xperia arch boleh tu di lirik..
untuk isi ulang, bisa lirik galaxy sII, atau optimus x2.. ;)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #88 on: May 14, 2011, 09:41:35 am »
mo ngeroot gak brani² nih.... Masih Nol Potol soalnya...... :(
AKU CINTA INDONESIA

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #89 on: May 14, 2011, 05:49:22 pm »
mo ngeroot gak brani² nih.... Masih Nol Potol soalnya...... :(
pake Z4root cak el...kalo typenya di suport bisa jalan dengan baik, ada linknya di atas...semoga membantu..

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #90 on: May 14, 2011, 07:16:38 pm »
mo ngeroot gak brani² nih.... Masih Nol Potol soalnya...... :(
pake Z4root cak el...kalo typenya di suport bisa jalan dengan baik, ada linknya di atas...semoga membantu..


udah di root tadi sore...
Pake anu.... SOC
punyaku masih 2.1 soalnya

:)
 
AKU CINTA INDONESIA

Offline anshori

  • Cita-citanya Bukan Cuma jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2235
  • Age: 45
  • Location: Karawang, 6°21'17"S 107°22'31"E
  • Date Registered: April 14, 2008, 02:01:53 pm
  • Reputasi : 64
  • 081543144987
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 6.0.472.63 Chrome 6.0.472.63
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #91 on: May 14, 2011, 07:22:06 pm »
mo ngeroot gak brani² nih.... Masih Nol Potol soalnya...... :(
pake Z4root cak el...kalo typenya di suport bisa jalan dengan baik, ada linknya di atas...semoga membantu..


udah di root tadi sore...
Pake anu.... SOC
punyaku masih 2.1 soalnya

:)
 
jiaah yg abis rooting  (top) (top) (top)

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #92 on: May 14, 2011, 07:24:23 pm »

jiaah yg abis rooting  (top) (top) (top)

hehehe Masalahnya yg aku takutin USB di PCku gak stabil... Nyambung Konek Nyambung Konek Mulu . . . .. . . . . .  :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #93 on: May 14, 2011, 08:01:20 pm »
agak eman mo rooting,konon katanya garansi otomatis hangus
syukur" bs tau unrooting  :D

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 11.50 Opera 11.50
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #94 on: May 15, 2011, 10:46:29 am »
mo ngeroot gak brani² nih.... Masih Nol Potol soalnya...... :(
pake Z4root cak el...kalo typenya di suport bisa jalan dengan baik, ada linknya di atas...semoga membantu..


udah di root tadi sore...
Pake anu.... SOC
punyaku masih 2.1 soalnya

:)
 
gimana caranya eL..
SOC itu apa? :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #95 on: May 15, 2011, 10:59:08 am »
mo ngeroot gak brani² nih.... Masih Nol Potol soalnya...... :(
pake Z4root cak el...kalo typenya di suport bisa jalan dengan baik, ada linknya di atas...semoga membantu..


udah di root tadi sore...
Pake anu.... SOC
punyaku masih 2.1 soalnya

:)
 
gimana caranya eL..
SOC itu apa? :D
iya tuh caranya gimana bro eL
newbie blom ngerti Soc,make temennya pilkada
piltablet  :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #96 on: May 15, 2011, 01:56:53 pm »
:HA: hehehehhehe......



Ojo Ngono.... Porek aku,,

Gak Nengok Kamar Ini Lagi wessss... :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #97 on: May 18, 2011, 06:44:37 am »
Kenapa ya? GPS ama GPRSku bermusuhan?

Kalo GPS ON trus buka maps.... GPRS nya jadi mati... Ada solusi gak ya?

#Pake kartu IM3
AKU CINTA INDONESIA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #98 on: May 18, 2011, 06:59:21 am »
agak eman mo rooting,konon katanya garansi otomatis hangus
syukur" bs tau unrooting  :D

punyaku dah aku unroot lagi neh :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.50 Opera 11.50
    • Email
Re: Bincang-Bincang Android..
« Reply #99 on: May 18, 2011, 12:03:34 pm »
Kenapa ya? GPS ama GPRSku bermusuhan?

Kalo GPS ON trus buka maps.... GPRS nya jadi mati... Ada solusi gak ya?

#Pake kartu IM3
sejak baru?
update firmware lah..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..