Author Topic: All About Astro Malaysia  (Read 978586 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline oneesc

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 252
  • Date Registered: October 12, 2008, 01:59:59 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1180 on: September 19, 2010, 12:24:18 pm »
akhirnya asmal berani datang juga signalnya ke tempatku, dengan kisaran 75 % - 85 %.

makasih rekan-rekan forsat atas bantuannya. terutama rekan dari sukabumi. bro rayhan dan bro doctor.

salam

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b4 Firefox 4.0b4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1181 on: September 21, 2010, 09:00:36 pm »
astro tambah channel HD,star movies HD starting 30 september

forsat

  • Guest
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1182 on: September 22, 2010, 01:14:35 pm »
Selamat siang bro

sori nubie ni mau tanya2

saya minat berlangganan astro malaysia, alat tempur yang dibutuhkan apa saja ya bro? trus perbulannya bayar brapa? beli kartu nya brapa? tolong dirinci ya bro, skali lagi mohon maaf ni nubie.. awam bangat soalnya.
sebanrnya minat juga sama FOXTEL asuie tapi binggung juga caranya

lokasi jakarta email saya [email protected]

mohon penjelasaannya. lewat PM juga boleh

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 44
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1183 on: September 22, 2010, 08:05:09 pm »
Selamat siang bro

sori nubie ni mau tanya2

saya minat berlangganan astro malaysia, alat tempur yang dibutuhkan apa saja ya bro? trus perbulannya bayar brapa? beli kartu nya brapa? tolong dirinci ya bro, skali lagi mohon maaf ni nubie.. awam bangat soalnya.
sebanrnya minat juga sama FOXTEL asuie tapi binggung juga caranya

lokasi jakarta email saya [email protected]

mohon penjelasaannya. lewat PM juga boleh
ada baiknya ke lapak jual beli Bro............tapi sebelumnya kenalan dulu dong disini : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.0.html

forsat

  • Guest
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1184 on: September 22, 2010, 08:54:44 pm »
Selamat siang bro

sori nubie ni mau tanya2

saya minat berlangganan astro malaysia, alat tempur yang dibutuhkan apa saja ya bro? trus perbulannya bayar brapa? beli kartu nya brapa? tolong dirinci ya bro, skali lagi mohon maaf ni nubie.. awam bangat soalnya.
sebanrnya minat juga sama FOXTEL asuie tapi binggung juga caranya

lokasi jakarta email saya [email protected]

mohon penjelasaannya. lewat PM juga boleh
ada baiknya ke lapak jual beli Bro............tapi sebelumnya kenalan dulu dong disini : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.0.html


sudah bro, bisa minta link nya nga bro, sama peralatan tempur yang dibutuhkan.

thanks sebelumnya

Offline yonk-f1

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 498
  • Location: Padalarang, Bandung Paling Barat
  • Date Registered: September 12, 2008, 02:09:09 am
  • Reputasi : 36
  • Victoria Concordia Crescit
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Flock 2.6.1 Flock 2.6.1
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1185 on: September 22, 2010, 08:57:46 pm »
Selamat siang bro

sori nubie ni mau tanya2

saya minat berlangganan astro malaysia, alat tempur yang dibutuhkan apa saja ya bro? trus perbulannya bayar brapa? beli kartu nya brapa? tolong dirinci ya bro, skali lagi mohon maaf ni nubie.. awam bangat soalnya.
sebanrnya minat juga sama FOXTEL asuie tapi binggung juga caranya

lokasi jakarta email saya [email protected]

mohon penjelasaannya. lewat PM juga boleh
ada baiknya ke lapak jual beli Bro............tapi sebelumnya kenalan dulu dong disini : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.0.html


sudah bro, bisa minta link nya nga bro, sama peralatan tempur yang dibutuhkan.

thanks sebelumnya
Yang ini recomended, bro.....
http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,811.msg302153/boardseen.html#new
Langsung PM aja supaya lebih jelas.....

forsat

  • Guest
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1186 on: September 22, 2010, 09:10:40 pm »
Selamat siang bro

sori nubie ni mau tanya2

saya minat berlangganan astro malaysia, alat tempur yang dibutuhkan apa saja ya bro? trus perbulannya bayar brapa? beli kartu nya brapa? tolong dirinci ya bro, skali lagi mohon maaf ni nubie.. awam bangat soalnya.
sebanrnya minat juga sama FOXTEL asuie tapi binggung juga caranya

lokasi jakarta email saya [email protected]

mohon penjelasaannya. lewat PM juga boleh
ada baiknya ke lapak jual beli Bro............tapi sebelumnya kenalan dulu dong disini : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.0.html


sudah bro, bisa minta link nya nga bro, sama peralatan tempur yang dibutuhkan.

thanks sebelumnya
Yang ini recomended, bro.....
http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,811.msg302153/boardseen.html#new
Langsung PM aja supaya lebih jelas.....

yang dibutuhin apa aja bro? katanya yang resmi mahal ya nyampe 6jt, tapi yang pake kartu katanya lebih murah, ? 300/3 bln apa benar? apa aja yang dibutuhin ya

Offline b3ny97

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 407
  • Date Registered: January 23, 2010, 03:09:58 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Mac OS X 10.6.2 Mac OS X 10.6.2
  • Browser:
  • Safari 5.0.2 Safari 5.0.2
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1187 on: September 23, 2010, 04:49:23 pm »
astro tambah channel HD,star movies HD starting 30 september
andai pake tiket chanel HD semua terbuka...... :(

Offline Umar_Stargold

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 672
  • Location: JKT
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:50 pm
  • Reputasi : 16
  • call/sms/ : 082114519797
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0b6 Firefox 4.0b6
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1188 on: September 23, 2010, 09:05:56 pm »
mohon info rekan 2

klo saya mo langganan astro malaysiaa...caranyaa bgm ?

wilayah jakarta

 (top) thxx
READY SG100-1,SG300,SG900,SG920,SG940,ST3009,SG105K

www.warung-stargold.com

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5193
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1189 on: September 24, 2010, 06:44:36 am »
New HD Chanel on Astro
ONE HD(Ch393),
STARMovies HD(Ch433) & Astro Ch706
feat. Food Network Asia HD & Life Inspired

starts 1 Oct.
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b4 Firefox 4.0b4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1190 on: September 24, 2010, 02:49:33 pm »
New HD Chanel on Astro
ONE HD(Ch393),
STARMovies HD(Ch433) & Astro Ch706
feat. Food Network Asia HD & Life Inspired

starts 1 Oct.
One HD for korean HD
Star Movies HD (1 Jam Beda dengan Star Movies)
Food Net Asia HD (9am-9pm)& Life ins HD (9pm-9am)

KBS world and NHK will Renumbering

Offline Oji_Messi

  • seorang maha
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 37
  • Location: ISTIQLAL-KAMPUNG ARAB-MANADO
  • Date Registered: May 23, 2009, 06:45:04 pm
  • Reputasi : 11
  • CA TV SOLUTION
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.19 Firefox 3.0.19
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1191 on: September 24, 2010, 04:11:43 pm »
alhamdulillah sukur kepada Allah.........
Akhirnya dengan kerja keras dan doa kepda Allah serta bantuan dari rekan bung Doddi Magix.
sehingga Astro malaysia mampir juga di rumahku, walupun dengan sq yang pas2an...

Peralatan:
dish solid 6 feet venus, lnb matrix KU.
FALCOM TECHNOLOGY
Cable tv Complete Solution

Offline praz

  • Pengembara
  • Posts: 23
  • Date Registered: October 12, 2008, 07:39:47 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Mac OS X 10.5 Mac OS X 10.5
  • Browser:
  • Firefox 3.5.11 Firefox 3.5.11
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1192 on: September 24, 2010, 04:19:38 pm »
turut berbahagia, broer! Tapi di fotonya kok tertulis measat1? Emang masih ada measat1?


alhamdulillah sukur kepada Allah.........
Akhirnya dengan kerja keras dan doa kepda Allah serta bantuan dari rekan bung Doddi Magix.
sehingga Astro malaysia mampir juga di rumahku, walupun dengan sq yang pas2an...

Peralatan:
dish solid 6 feet venus, lnb matrix KU.

Offline Oji_Messi

  • seorang maha
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 37
  • Location: ISTIQLAL-KAMPUNG ARAB-MANADO
  • Date Registered: May 23, 2009, 06:45:04 pm
  • Reputasi : 11
  • CA TV SOLUTION
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.1 Firefox 3.0.1
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1193 on: September 24, 2010, 04:41:18 pm »
turut berbahagia, broer! Tapi di fotonya kok tertulis measat1? Emang masih ada measat1?


alhamdulillah sukur kepada Allah.........
Akhirnya dengan kerja keras dan doa kepda Allah serta bantuan dari rekan bung Doddi Magix.
sehingga Astro malaysia mampir juga di rumahku, walupun dengan sq yang pas2an...

Peralatan:
dish solid 6 feet venus, lnb matrix KU.
mklum bro rx jadul jadi.............. :D :D :D
FALCOM TECHNOLOGY
Cable tv Complete Solution

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 43
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1194 on: September 24, 2010, 10:30:13 pm »

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 43
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1195 on: September 24, 2010, 10:39:37 pm »
[/img][/img]

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 43
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1196 on: September 24, 2010, 10:41:27 pm »
astro ok,true ok,foxtel apalagi (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5031
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1197 on: September 24, 2010, 10:45:26 pm »
Location: depok margonda raya < ini bener bro  MR. BIG
everything for better

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 43
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1198 on: September 24, 2010, 10:47:30 pm »
tadi sore hujan signal gak turun jauh gambar maknyos

Offline mr_big

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 297
  • Age: 43
  • Location: subang
  • Date Registered: September 03, 2009, 11:55:34 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1199 on: September 24, 2010, 10:53:13 pm »