Author Topic: All About Astro Malaysia  (Read 941605 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline bayu_grassfm

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 301
  • Location: Tarakan
  • Date Registered: October 14, 2008, 03:11:51 pm
  • Reputasi : 14
    • www.grassfm.co.id
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #340 on: June 10, 2009, 09:39:45 pm »
aku berlangganan asmal lebih 4 thn acara ok siaran sport nggak pernah ketinggalan tayang.dan yang paling menyenangkan aku dapat bonus satu tahun entah kebetulan ato apa yang jelas perpanjangan paket yang aku bayar 1 thn kedepan cuma sports .eh teryata paket film masih juga ikut .termasuk hbo.starmovie.cinemax.dan banyak siaran pada paket sebelumnya yang masih terbuka saat ini.. (y) (y) (y) (y)

Offline halloween

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 293
  • Age: 2015
  • Location: Jember Jawatimur
  • Date Registered: August 02, 2008, 09:37:14 pm
  • Reputasi : 22
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #341 on: June 13, 2009, 11:56:40 pm »
MALAM SEMUA  dedengkot FORSAT  aku mau nanyak nich aku punya TRUMAN 160 super kira kira bisa ngak yaa baca kartu ASMAL  dan fasilitas HS nya pa bisa fungsi atau enggak yaaa..... ;) ;) ;) ;) ;)
                   

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #342 on: June 14, 2009, 12:31:02 pm »
MALAM SEMUA  dedengkot FORSAT  aku mau nanyak nich aku punya TRUMAN 160 super kira kira bisa ngak yaa baca kartu ASMAL  dan fasilitas HS nya pa bisa fungsi atau enggak yaaa..... ;) ;) ;) ;) ;)

jawabannya tidak bisa di baca.

kartu astro malay hanya bisa di baca dengan decoder nya aja.

sama la seperti telvis.

ini semua gara gara pak pairing :o

Offline halloween

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 293
  • Age: 2015
  • Location: Jember Jawatimur
  • Date Registered: August 02, 2008, 09:37:14 pm
  • Reputasi : 22
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #343 on: June 14, 2009, 05:06:19 pm »
MALAM SEMUA  dedengkot FORSAT  aku mau nanyak nich aku punya TRUMAN 160 super kira kira bisa ngak yaa baca kartu ASMAL  dan fasilitas HS nya pa bisa fungsi atau enggak yaaa..... ;) ;) ;) ;) ;)

jawabannya tidak bisa di baca.

kartu astro malay hanya bisa di baca dengan decoder nya aja.

sama la seperti telv*s.


ini semua gara gara pak pairing :o

Thank you  atas segala informasinya  bro rtm4040   >>/ >>/ >>/
                   

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #344 on: June 15, 2009, 09:58:14 am »
sama sama ..  (l)

Offline yonk-f1

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 498
  • Location: Padalarang, Bandung Paling Barat
  • Date Registered: September 12, 2008, 02:09:09 am
  • Reputasi : 36
  • Victoria Concordia Crescit
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #345 on: June 22, 2009, 10:50:37 am »
saya rencana mau langganan asmal.tapiii gmn caranya??please help me

bisa pm saya kalo memang serius mau langganan asmal

Ke mana bro? Smsin no hpnya dong ke 08562119546. Kira2 brp duit bro....

Offline yonk-f1

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 498
  • Location: Padalarang, Bandung Paling Barat
  • Date Registered: September 12, 2008, 02:09:09 am
  • Reputasi : 36
  • Victoria Concordia Crescit
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #346 on: June 25, 2009, 10:38:58 am »
Thanks bro Johan buat pm-nya, tapi kalo harganya segitu, mesti nguras celengan dulu.... Abis kemaren baru beli peralatan tempur buat nyari bang mucho........

Offline Si_Pe

  • Pengembara
  • Posts: 30
  • Date Registered: June 21, 2009, 01:54:27 pm
  • Reputasi : 0
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #347 on: June 26, 2009, 11:48:03 am »
harganya brp lho mas utk bisa langganan astro malaysia, aku kok jd kepingin

Offline BA5155RT

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 81
  • Date Registered: June 03, 2009, 11:53:34 pm
  • Reputasi : 4
  • ...ingat 5 perkara sebelum 5 perkara. kaya sblm miskin. sehat sblm sakit. muda sblm tua. lapang sblm sempit .hidup sblm mati...
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #348 on: June 26, 2009, 05:10:36 pm »
harganya brp lho mas utk bisa langganan astro malaysia, aku kok jd kepingin
mo lihat apa di astro malaysia bro?? Aq baru langganan.baru nyampe dr malysia  1 minggu.ngambil family+movies+mustika(y)
« Last Edit: June 26, 2009, 05:29:46 pm by BA5155RT »

Offline sahabat

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 311
  • Date Registered: December 15, 2008, 03:34:24 pm
  • Reputasi : 3
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #349 on: June 26, 2009, 09:40:27 pm »
Intinya mau lihat liga inggris liga itali liga spanyol liga champion memang ada semua nih... Kalau iya jadi pengen di purwokerto bisakah?

Offline BA5155RT

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 81
  • Date Registered: June 03, 2009, 11:53:34 pm
  • Reputasi : 4
  • ...ingat 5 perkara sebelum 5 perkara. kaya sblm miskin. sehat sblm sakit. muda sblm tua. lapang sblm sempit .hidup sblm mati...
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #350 on: June 30, 2009, 03:01:35 pm »
Intinya mau lihat liga inggris liga itali liga spanyol liga champion memang ada semua nih... Kalau iya jadi pengen di purwokerto bisakah?
Klo d purwerkerto saya rasa bisa,lihat di lyngsat,beam smp kok dsitu.kalimantan dan sulawesi aj nyampe bro..

Offline ][v][

  • Murid
  • **
  • Posts: 164
  • Date Registered: July 10, 2009, 12:39:31 am
  • Reputasi : 4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #351 on: July 10, 2009, 09:27:41 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 47
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #352 on: July 10, 2009, 09:49:35 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya
absen dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.5415.html

Offline ][v][

  • Murid
  • **
  • Posts: 164
  • Date Registered: July 10, 2009, 12:39:31 am
  • Reputasi : 4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #353 on: July 10, 2009, 10:06:45 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya
absen dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.5415.html


udah bro.. bro Orang Gombong ya?

sama donk nubie juga.. tapi menetap Di Jakarta..

mohon bantuanya ya koko..

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 47
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #354 on: July 10, 2009, 10:15:17 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya
absen dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.5415.html


udah bro.. bro Orang Gombong ya?

sama donk nubie juga.. tapi menetap Di Jakarta..

mohon bantuanya ya koko..
yap boss aq wong gombong, klo mau langganan astro mly ada di sini kayanya sama bro rtm,....klo mau liat EPL di mucho jug nyiarin bro....

Offline ][v][

  • Murid
  • **
  • Posts: 164
  • Date Registered: July 10, 2009, 12:39:31 am
  • Reputasi : 4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #355 on: July 10, 2009, 10:45:42 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya
absen dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.5415.html


udah bro.. bro Orang Gombong ya?

sama donk nubie juga.. tapi menetap Di Jakarta..

mohon bantuanya ya koko..
yap boss aq wong gombong, klo mau langganan astro mly ada di sini kayanya sama bro rtm,....klo mau liat EPL di mucho jug nyiarin bro....


gw juga orang gombong, rumah di depan rumah makan tentrem.. yang dokter gigi itu, hehe..


mucho itu apa ya bro? tv prabayar juga?

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 47
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #356 on: July 10, 2009, 10:53:04 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya
absen dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.5415.html


udah bro.. bro Orang Gombong ya?

sama donk nubie juga.. tapi menetap Di Jakarta..

mohon bantuanya ya koko..
yap boss aq wong gombong, klo mau langganan astro mly ada di sini kayanya sama bro rtm,....klo mau liat EPL di mucho jug nyiarin bro....


gw juga orang gombong, rumah di depan rumah makan tentrem.. yang dokter gigi itu, hehe..


mucho itu apa ya bro? tv prabayar juga?
aku juga pernah berobat sama alm dr hananto,situ ananya ya boss ? klo Mucho pay tv jg, bs jg pakai cardsharing pakai dm atau manhathan,lebih jelasnya baca di kamar nya masing2 bro....

Offline ][v][

  • Murid
  • **
  • Posts: 164
  • Date Registered: July 10, 2009, 12:39:31 am
  • Reputasi : 4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #357 on: July 10, 2009, 10:58:04 am »
gw ketarik bgt nih langganan astro malaysia..

gw punya beberapa pertanyaan:

1. gmn gw cara langganan astro malaysia dan kira2 berapa biaya pemasanganya dan biaya per-bulanya

2. Apakah bisa dipastikan selama 1 tahun dan seterusnya gw bakal langanan astro tanpa mengalami gangguan, gangguan di sini yang dimaksud bukan gangguan cuaca tapi tiba2 pihak astro memutus siaran gw

3. Apakah Astro Malaysia ini menyiarkan liga Inggris musim 2009/2010


gw maw langanan astro Malaysia ini tujuan utama gw biar bs ntn Liga inggris musim depan.. sekian terima kasih bantuanya
absen dulu bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.5415.html


udah bro.. bro Orang Gombong ya?

sama donk nubie juga.. tapi menetap Di Jakarta..

mohon bantuanya ya koko..
yap boss aq wong gombong, klo mau langganan astro mly ada di sini kayanya sama bro rtm,....klo mau liat EPL di mucho jug nyiarin bro....


gw juga orang gombong, rumah di depan rumah makan tentrem.. yang dokter gigi itu, hehe..


mucho itu apa ya bro? tv prabayar juga?
aku juga pernah berobat sama alm dr hananto,situ ananya ya boss ? klo Mucho pay tv jg, bs jg pakai cardsharing pakai dm atau manhathan,lebih jelasnya baca di kamar nya masing2 bro....

gw keponakanya.. ohh kenal juga ya ama alm dr Hananto?sekarang yang gantiin sodara sepupu gw dr dina Herlina.. mampir aja bro kapan2..

gw ke sono tiap akhir tahun sih tapi udah 2 thn belakangan sini ga ke gombong..


hmmm theadnya mana aja ya bro biar gw bs baca2?kasi linknya donk. thx bgt nih bro

Offline bsr

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Age: 47
  • Location: Gombong,Kebumen Central java
  • Date Registered: February 24, 2009, 01:09:08 am
  • Reputasi : 84
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #358 on: July 10, 2009, 11:04:11 am »
mucho :http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,283.0.html
dreambox:http://www.forumsatelit.com/index.php/board,33.0.html
manhathan:http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,44.new.html#new
atau ampir ke lapak :http://www.forumsatelit.com/index.php/board,39.0.html

Offline ][v][

  • Murid
  • **
  • Posts: 164
  • Date Registered: July 10, 2009, 12:39:31 am
  • Reputasi : 4
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #359 on: July 10, 2009, 11:06:59 am »
mucho :http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,283.0.html
dreambox:http://www.forumsatelit.com/index.php/board,33.0.html
manhathan:http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,44.new.html#new
atau ampir ke lapak :http://www.forumsatelit.com/index.php/board,39.0.html

sori nih nanya mulu.. bro bsr punya siaran liga inggris ga ? pake apa ya kalo punya? thx