Author Topic: All About Astro Malaysia  (Read 941800 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline usagi

  • Baru Daftar
  • Posts: 9
  • Date Registered: August 07, 2010, 02:55:19 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1080 on: August 07, 2010, 08:57:25 pm »
ooo ternyata ada yg hunting asmal krn siaran sportnya ya.. =)

di tv indov****n dkk ga ada ya...

hmm aku jg cari nya tv program anak2 yg mendidik nih, (bukan kayak hannah montana dan semacamnya yg di disney channel.)
di TVIQ selalu disiarin kaya Backyard Science, Kid Detectives dll dll.. aku cari di tv lain gak ada :((
kalo ga salah sih itu program bikinan dr australi/canada (bukan bikinan production house asmal sendiri).
tp di channel lain knp ga ada ya.

sorry beibeh. cari curcol.

Offline usagi

  • Baru Daftar
  • Posts: 9
  • Date Registered: August 07, 2010, 02:55:19 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1081 on: August 07, 2010, 08:58:53 pm »
............
sorry beibeh. cari curcol.

*JADI* curcol (heheheheh salah KETIK).

 :P

Offline gendut

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1666
  • Date Registered: January 05, 2008, 02:52:07 pm
  • Reputasi : 181
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1082 on: August 07, 2010, 09:19:40 pm »
ooo ternyata ada yg hunting asmal krn siaran sportnya ya.. =)

di tv indov****n dkk ga ada ya...

hmm aku jg cari nya tv program anak2 yg mendidik nih, (bukan kayak hannah montana dan semacamnya yg di disney channel.)
di TVIQ selalu disiarin kaya Backyard Science, Kid Detectives dll dll.. aku cari di tv lain gak ada :((
kalo ga salah sih itu program bikinan dr australi/canada (bukan bikinan production house asmal sendiri).
tp di channel lain knp ga ada ya.

sorry beibeh. cari curcol.

ini yang di cari
loading....

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1083 on: August 07, 2010, 11:03:33 pm »

bro pippo: udah dipost perkenalan-nya bro barusan :) tq ya diingetin :)

bro starmoon : kalo sinyal yg ditangkep rec biasa tp teracak apa bisa di unscramble.. harus pake rec khusus ya ?
jd sebaiknya musti test dulu ya frek asmal bisa terlock ga ya di solo ya.. :( ada forsatter lain dr solo gak :)

Ok Bro...

Untuk menangkap sinyalnya, dengan RX murmer (biasa) juga bisa kok.. Bonusnya, dapat radio gratisnya Astro yang memang  (top) (top) (top)
Sementara, untuk membuka channel yg discramble, mesti pakai rx khusus bro, misalnya support Berbagi kartu atau bisa beli originil cardnya...

Offline carik_ndhut/jo_han

  • tapi bukan Bethara
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2193
  • Age: 58
  • Location: Jl.Prambanan 64 Caruban,Madiun,Jawatimur 63153
  • Date Registered: July 17, 2008, 01:32:33 pm
  • Reputasi : 130
  • COME FLY WITH ME,FLY VERY HIGH A ROUND THE WORLD
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1084 on: August 08, 2010, 12:09:24 am »
bro  usagi,   utk  nangkap   signal   asmal   bisa  pakai  rec   biasa.  tp  semua   channel  teracak.   kl  mau  langganan,   sebaiknya  dicoba   dulu   apakah  semua  frek  dapat  terlock,   stlh   itu   br  cari   dec   dan   cardnya.  sebaiknya   dec   dan  cardnya   gunakan   yg   asli  bawaan   asmal. .      tq..
hehehe.........berarti ada yang palsu ya?


bro  usagi,   utk  nangkap   signal   asmal   bisa  pakai  rec   biasa.  tp  semua   channel  teracak.   kl  mau  langganan,   sebaiknya  dicoba   dulu   apakah  semua  frek  dapat  terlock,   stlh   itu   br  cari   dec   dan   cardnya.  sebaiknya   dec   dan  cardnya   gunakan   yg   asli  bawaan   asmal. .      tq..

bro pippo: udah dipost perkenalan-nya bro barusan :) tq ya diingetin :)

bro starmoon : kalo sinyal yg ditangkep rec biasa tp teracak apa bisa di unscramble.. harus pake rec khusus ya ?
jd sebaiknya musti test dulu ya frek asmal bisa terlock ga ya di solo ya.. :( ada forsatter lain dr solo gak :)
silahkan cari sinyalnya dulu,setelah itu bagian saya
atau kalo nggak mau repot dan pengen tenaga profesional dari caruban,madiun.....silahkan kontak saya.........
Butuh peralatan parabola? Serahkan ke ahlinya di PakDhe Johan Pawang Parabola Call:085259915899,085649125925,087753904233,03517838514

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Nokia N70-1 Nokia N70-1
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1085 on: August 08, 2010, 05:43:46 am »
akhir setelah berburu selama 1 tahun astro tidak dapat juga sampai saat ini,,bro Pabenk yuk  gabung difans club pemburu astro,di ym ku :D ,solusi selanjuk nya bro maldini sama pak maskuni udah dipanggil khusus  ke sini untuk nangkap astro ,bro Pabenk apa udah dapet ya?
5F206429

Offline bengkel_satelit

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: July 20, 2010, 07:34:24 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.125 Chrome 5.0.375.125
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1086 on: August 08, 2010, 06:43:21 am »
yg mau kartu n docoder ory astro pm saya dijamin murah

Offline Ve

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: May 20, 2008, 12:35:22 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1087 on: August 08, 2010, 07:14:40 am »
dijual dengan harga berapa?

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 47
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.15650) Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.15650)
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1088 on: August 08, 2010, 07:48:30 am »
yg mau kartu n docoder ory astro pm saya dijamin murah
  murahnya   brp   bro?   please   pm.
     

Offline cyberworld23

  • Sekarang Aku Udh Jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 903
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: December 14, 2007, 12:41:22 pm
  • Reputasi : 15
  • Bekerja Maksimal Hasil Pasti Optimal
  • OS:
  • Windows 67 Windows 67
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1089 on: August 08, 2010, 08:46:34 am »
ooo ternyata ada yg hunting asmal krn siaran sportnya ya.. =)

di tv indov****n dkk ga ada ya...

hmm aku jg cari nya tv program anak2 yg mendidik nih, (bukan kayak hannah montana dan semacamnya yg di disney channel.)
di TVIQ selalu disiarin kaya Backyard Science, Kid Detectives dll dll.. aku cari di tv lain gak ada :((
kalo ga salah sih itu program bikinan dr australi/canada (bukan bikinan production house asmal sendiri).
tp di channel lain knp ga ada ya.

sorry beibeh. cari curcol.
Klo u/program anak2 yg mendidik y adanya di idvs bro,,sy pun berat u/pisah ama idvs krn ini, ch. cbeebies(ini acaranya lmyn bgs u/anak2), jimjam (barney) sgt mendidik u/anak2.
Asal Ada Usaha, Pasti Ada Jalan
Lebih Baik Jadi Orang Penting, Tapi Lebih Penting Jadi Orang Baik

Offline usagi

  • Baru Daftar
  • Posts: 9
  • Date Registered: August 07, 2010, 02:55:19 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.125 Chrome 5.0.375.125
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1090 on: August 08, 2010, 12:20:43 pm »
ooo ternyata ada yg hunting asmal krn siaran sportnya ya.. =)

di tv indov****n dkk ga ada ya...

hmm aku jg cari nya tv program anak2 yg mendidik nih, (bukan kayak hannah montana dan semacamnya yg di disney channel.)
di TVIQ selalu disiarin kaya Backyard Science, Kid Detectives dll dll.. aku cari di tv lain gak ada :((
kalo ga salah sih itu program bikinan dr australi/canada (bukan bikinan production house asmal sendiri).
tp di channel lain knp ga ada ya.

sorry beibeh. cari curcol.

ini yang di cari

wah iya nih bro Gendut. gimana caranya = ))
boleh gak bagi2 ilmu nya =)
 (y)

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 107
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.125 Chrome 5.0.375.125
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1091 on: August 08, 2010, 10:24:04 pm »
mmmm.....nonton drama di astro...wah.....manteb euy (top)
untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 42
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1092 on: August 09, 2010, 10:13:31 am »
Di malaysia sekarang sangat susah untuk memiliki astro sebab reciever sangat kurang.Sekarang Astro byond di jual dengan harga RM199 bersama dengan pakage rm20 (hd)+rm39.99(basic pakage).

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 107
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.125 Chrome 5.0.375.125
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1093 on: August 09, 2010, 10:46:46 am »
Di malaysia sekarang sangat susah untuk memiliki astro sebab reciever sangat kurang.Sekarang Astro byond di jual dengan harga RM199 bersama dengan pakage rm20 (hd)+rm39.99(basic pakage).
itung itung kalo di rupiahkan... ha???/ :o :o
untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline adiet

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 735
  • Location: Bumi Kartini [Jawa Tengah]
  • Date Registered: September 02, 2008, 12:18:48 am
  • Reputasi : 90
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1094 on: August 09, 2010, 10:49:34 am »
sinyal astro dah nongol dg 6f solid lokasi jawa tengah (y)
cma masih gelap semua :(XX
<<<<< Aku ♥ Indonesia >>>>>

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1095 on: August 09, 2010, 10:47:39 pm »
yg pke mht 8800 pvr + pesawat  ada yg bsa ksih inpo untuk astro...
udah lumayan ato blom y?...
makasih2.. :D

saya juga masih nunggu kabar ni....
lum berani ngambil resiko....
Takutnya, saat , mendadak freeze, jatuhnya kan sakit sekali, apalagi pertama kali...
:D :D

Offline adiet

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 735
  • Location: Bumi Kartini [Jawa Tengah]
  • Date Registered: September 02, 2008, 12:18:48 am
  • Reputasi : 90
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1096 on: August 10, 2010, 12:46:02 am »
yg pke mht 8800 pvr + pesawat  ada yg bsa ksih inpo untuk astro...
udah lumayan ato blom y?...
makasih2.. :D
apa perlu dikirim sekarang? pesawat komplit semua?   (top) (top)
masih nyeting max. dlu pak de.. c-bnd + ku-bndnya dg diseqCnya (y)
klo c-banya OK ku-nya yg tewas, klo ku-nya OK C-nya gnti yg tewas tk bca2 ayat2 setinganya dlu ne :(XX
<<<<< Aku ♥ Indonesia >>>>>

Offline adiet

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 735
  • Location: Bumi Kartini [Jawa Tengah]
  • Date Registered: September 02, 2008, 12:18:48 am
  • Reputasi : 90
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1097 on: August 10, 2010, 12:51:12 am »
yg pke mht 8800 pvr + pesawat  ada yg bsa ksih inpo untuk astro...
udah lumayan ato blom y?...
makasih2.. :D

saya juga masih nunggu kabar ni....
lum berani ngambil resiko....
Takutnya, saat , mendadak freeze, jatuhnya kan sakit sekali, apalagi pertama kali...
:D :D
mudahan2 kgak ya bro.. pasca tewasnya mucho cri alternatif laen untuk masalah sport soalnya tak buat nonton bersama ma temen2 (y)
<<<<< Aku ♥ Indonesia >>>>>

Offline carik_ndhut/jo_han

  • tapi bukan Bethara
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2193
  • Age: 58
  • Location: Jl.Prambanan 64 Caruban,Madiun,Jawatimur 63153
  • Date Registered: July 17, 2008, 01:32:33 pm
  • Reputasi : 130
  • COME FLY WITH ME,FLY VERY HIGH A ROUND THE WORLD
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1098 on: August 10, 2010, 02:07:30 am »
yg pke mht 8800 pvr + pesawat  ada yg bsa ksih inpo untuk astro...
udah lumayan ato blom y?...
makasih2.. :D
apa perlu dikirim sekarang? pesawat komplit semua?   (top) (top)
masih nyeting max. dlu pak de.. c-bnd + ku-bndnya dg diseqCnya (y)
klo c-banya OK ku-nya yg tewas, klo ku-nya OK C-nya gnti yg tewas tk bca2 ayat2 setinganya dlu ne :(XX
ok.....mau tanya apa sih kemarin?
Butuh peralatan parabola? Serahkan ke ahlinya di PakDhe Johan Pawang Parabola Call:085259915899,085649125925,087753904233,03517838514

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 42
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: All About Astro Malaysia
« Reply #1099 on: August 10, 2010, 11:42:14 am »

Di malaysia sekarang sangat susah untuk memiliki astro sebab reciever sangat kurang.Sekarang Astro byond di jual dengan harga RM199 bersama dengan pakage rm20 (hd)+rm39.99(basic pakage).
itung itung kalo di rupiahkan... ha???/ :o :o
Lebih kurang 150000 ribu rupiah.