Author Topic: All About Astro Malaysia  (Read 941842 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline tvholic

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2100
  • Age: 33
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: March 04, 2008, 11:04:00 am
  • Reputasi : 35
  • Mencari Yang Terbaik
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #160 on: July 21, 2008, 10:41:47 am »
brooo, astro tuh sebenarnya malaysia ato indonesia punya? biaya langganan berapa perbulan?  >>/

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #161 on: July 21, 2008, 12:21:49 pm »
astro milik penuh malaysia dan beroperasi di 3 negara,Astro (malaysia) astro nusantara (indonesia) astro kristal (brunei darussalam).
biaya nya ikut pakej,basicnya RM39.90 free astro family,2 pakej mini.RM54.90 free astro family,2 mini pakej + 5 sports channel

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6197
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 299
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #162 on: July 21, 2008, 12:43:42 pm »
brooo, astro tuh sebenarnya malaysia ato indonesia punya? biaya langganan berapa perbulan?  >>/

Untuk Astro Nusantara biaya langganan :
Paket Citta : Rp. 150.000,-
Paket Tambahan : Sinema,Arena & Dinasti @ Rp. 50.000,-

Offline tvholic

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2100
  • Age: 33
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: March 04, 2008, 11:04:00 am
  • Reputasi : 35
  • Mencari Yang Terbaik
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #163 on: July 21, 2008, 02:29:30 pm »
brooo, astro tuh sebenarnya malaysia ato indonesia punya? biaya langganan berapa perbulan?  >>/

Untuk Astro Nusantara biaya langganan :
Paket Citta : Rp. 150.000,-
Paket Tambahan : Sinema,Arena & Dinasti @ Rp. 50.000,-

wow mahal juga ya brooo. tunggu 5 pay tv yang baru ja enaknya ya. barangkali harga bisa turun >>/

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #164 on: July 22, 2008, 01:50:49 pm »
beruntung kalau di indonesia banyak TV pay operator,bukan seperti di malaysia hanya ada astro,kerajaan tak benarkan operator lain.

Offline kempor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 591
  • Age: 42
  • Date Registered: September 25, 2007, 03:25:02 pm
  • Reputasi : 75
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #165 on: July 22, 2008, 02:20:51 pm »
asmal ada channel T1,T2 dgn acakan nds...
apakah ntar untuk siaran olympiade beijing seperti astro supersport
saat euro 2008 kemaren?

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #166 on: July 23, 2008, 12:35:42 pm »
yup,astro supersport akan menyiarkan olimpik dengan 7 channel lainnya.

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #167 on: July 27, 2008, 07:20:24 pm »
Beruntung aku pelanggan AStro Malaysia...
Bisa nonton Ollimpiade di 10 Channel
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline kempor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 591
  • Age: 42
  • Date Registered: September 25, 2007, 03:25:02 pm
  • Reputasi : 75
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #168 on: July 28, 2008, 08:29:03 am »
banyak channel2 asmal yang udah full diencrpted sama NDS3, acakan Secanya udah hilang.
nonton jadi ditemani dengan freezz, capek deh  :Pe:

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 29
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #169 on: July 28, 2008, 02:23:59 pm »
bro kompor,eh bro kempor.. canda mode,he2.. :-)

ntn astro malaysia pakai Berbagi kartu internet DM ato new gold card original ??


Offline kharizal_id

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 84
  • Date Registered: August 16, 2008, 11:39:53 am
  • Reputasi : 2
tolong Info ASTRO mly
« Reply #170 on: August 20, 2008, 02:11:36 pm »
halo  salam kenal -- saya warga baru nih ---   mohon info dan pencerahan ke suhu 2 nih  -- bisa enggak langganan ASTRO malaysia di indonesia (bengkulu) -- gimana cara sarat harga dll  terimakasih :LV:
« Last Edit: August 20, 2008, 02:23:58 pm by kharizal_id »

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: tolong Info ASTRO mly
« Reply #171 on: August 20, 2008, 02:15:52 pm »
bro rizal semua tentang asmal silakan kesini ;D

Offline kharizal_id

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 84
  • Date Registered: August 16, 2008, 11:39:53 am
  • Reputasi : 2
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #172 on: August 20, 2008, 02:16:41 pm »
Beruntung aku pelanggan AStro Malaysia...
Bisa nonton Ollimpiade di 10 Channel

minta ifo  bisa gak saya lannganan ASTRO malaysia di indonesia  // minta info nya ya ???   

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 29
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #173 on: August 20, 2008, 03:08:05 pm »
rekan2 yg pakai dm 500 Berbagi kartu internet, apakah masih bisa connect dngn asmal? Soalnya acakan astro kan sudah full NDS..

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #174 on: August 20, 2008, 03:34:35 pm »
bung yus, sudah tak bisa lagi..
dulu ya bisa kerna acakan lama.

untuk acakan baru ini tidak bisa untuk masuk key.

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: tanya?
« Reply #175 on: August 27, 2008, 05:56:03 pm »
Bung kharizal di bengkulu, tentu bisa kita langganan asmal, seperti halnya bro glen_dot yang juga langganan asmal.

Bung kharizal di bengkulu, untuk lebih jelasnya silahkan baca thread ini dari awal.

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #176 on: August 28, 2008, 05:32:39 pm »
Enaknya sih langganan lewat teman di Malaysia.
Atau beli kartunya disana kalau punya kenalan di Malaysia
karena harus pake IC Malaysia....
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 29
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #177 on: August 28, 2008, 07:56:05 pm »
ada yg tau jual kartu NDS asmal? aku pingin beli paket sport yg ada EPL nya. mohon info..



Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 29
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #178 on: August 28, 2008, 08:07:03 pm »
bro glenn..aku gak ada kenalan dari malaysia,jd beli kartu NDS asmal di mana? mau cari yg paket sport..mau liat EPL. di KALTIM sinyal measat 3 asmal deras banget sih.

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 29
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: ALL ABOUT ASTRO MALAYSIA
« Reply #179 on: August 29, 2008, 05:37:03 pm »
teman2 dan para suhu,mohon info nya dari pertanyaanku di atas tentang kartu asmal NDS..