Author Topic: BiG TV - First Media Satellite TV  (Read 3629477 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline m_gafar

  • Pengembara
  • Posts: 36
  • Date Registered: January 05, 2014, 09:04:22 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Firefox 67.0 Firefox 67.0
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19720 on: June 03, 2019, 09:00:09 am »
Ada tanda-tanda open all channels ? :pray:

Offline cahbaron

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 593
  • Location: Dulu di Bontang, Sekarang di Penajam Paser Utara - Kalimantan Timur
  • Date Registered: August 19, 2013, 07:42:03 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 74.0.3729.169 Chrome 74.0.3729.169
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19721 on: June 04, 2019, 07:41:39 am »
Ada tanda-tanda open all channels ? :pray:

di tempat saya sih sudah sejak HBO ilang, dapat kompensasi open all channel.......bayarnya 170ribuan

Offline f1fans

  • Murid
  • **
  • Posts: 126
  • Age: 32
  • Location: Jakarta and Bandung
  • Date Registered: November 25, 2012, 01:36:59 am
  • Reputasi : 0
  • Fox Sports 1-2-3, Cartoon Network and Boomerang
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Firefox 67.0 Firefox 67.0
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19722 on: July 01, 2019, 08:40:05 am »
Kejutan Juli, saluran di BigTV semakin banyak yang hilang  nangis

Offline cahbaron

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 593
  • Location: Dulu di Bontang, Sekarang di Penajam Paser Utara - Kalimantan Timur
  • Date Registered: August 19, 2013, 07:42:03 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19723 on: July 01, 2019, 09:17:41 am »
Kejutan Juli, saluran di BigTV semakin banyak yang hilang  nangis

pertanda  (peace)

Offline Aqua81id

  • Murid
  • **
  • Posts: 216
  • Date Registered: November 11, 2008, 08:52:25 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19724 on: July 01, 2019, 10:44:10 am »
Mau tau cara berhenti big tv menurut pengalaman bgm ya?
Ini saya sudah TLP call center dan dikasih id pelaporan kemudian disuruh bayar jasa pemutusan lewat niaga ,dan saya tidak perlu TLP lagi call centernya betul tidak ya seperti itu caranya?terima kasih

Offline yohan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 253
  • Date Registered: October 10, 2007, 02:21:45 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19725 on: July 01, 2019, 01:43:45 pm »
BIG TV mohon penjelasan apakah mau tutup? Kok channelnya rontok sejak awal tahun sampai sekarang makin berkurang terus?
Saya mau berhenti berlangganan dan minta refund.
jangan malah suruh bayar biaya berhenti berlangganan.
Call center saja gak bisa dihubungi....

Offline Aqua81id

  • Murid
  • **
  • Posts: 216
  • Date Registered: November 11, 2008, 08:52:25 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19726 on: July 01, 2019, 01:51:50 pm »
Coba hubungi call center kemudian pilih tagihan dan kemudia masuk an nomer pelanggan kemudian pilih nomer 3 tadi saya coba sistem itu bisa,dan disuruh bayar pemutusan lewat niaga 100ribu.sudah saya bayar tinggal tunggu pengambilan unit

Offline Aqua81id

  • Murid
  • **
  • Posts: 216
  • Date Registered: November 11, 2008, 08:52:25 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19727 on: July 01, 2019, 01:53:51 pm »
Memang di Big TV untuk TV channel hilang jadi aneh coba pakai aplikasi first media go pakai id pelanggan dan ternyata di aplikasi first media go kebuka semua channelnya.

Offline sipuna

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 852
  • Date Registered: July 17, 2011, 09:04:32 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19728 on: July 01, 2019, 10:10:38 pm »
Kejutan Juli, saluran di BigTV semakin banyak yang hilang  nangis
chanel apa yg baru hilang ?

Offline theprie

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 98
  • Date Registered: August 13, 2014, 07:43:13 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19729 on: July 02, 2019, 07:05:44 am »
chanel apa yg baru hilang ?

All fox channel hilang dari list. Tinggal tersisa sedikit channel..

Offline sipuna

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 852
  • Date Registered: July 17, 2011, 09:04:32 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19730 on: July 02, 2019, 08:44:28 am »
All fox channel hilang dari list. Tinggal tersisa sedikit channel..
fox action dan fox movies jg hilang??

Offline f1fans

  • Murid
  • **
  • Posts: 126
  • Age: 32
  • Location: Jakarta and Bandung
  • Date Registered: November 25, 2012, 01:36:59 am
  • Reputasi : 0
  • Fox Sports 1-2-3, Cartoon Network and Boomerang
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Firefox 67.0 Firefox 67.0
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19731 on: July 02, 2019, 08:51:20 am »
BIG TV menjadi little tv  (peace)

Offline Aqua81id

  • Murid
  • **
  • Posts: 216
  • Date Registered: November 11, 2008, 08:52:25 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19732 on: July 02, 2019, 01:39:33 pm »
Kelihatannya nasib seperti Aora tv.bgm sudah ada yang berhasil kontak call center untuk berhenti berlangganan?

Offline theprie

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 98
  • Date Registered: August 13, 2014, 07:43:13 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19733 on: July 02, 2019, 06:12:41 pm »
fox action dan fox movies jg hilang??

Hilang semua..

Offline nandi1979

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 384
  • Date Registered: July 27, 2013, 10:05:21 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19734 on: July 02, 2019, 06:37:00 pm »
All fox channel hilang dari list. Tinggal tersisa sedikit channel..

Yg ilang itu channelnya group fox ? Jd natgeo jg ilang?

Offline sipuna

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 852
  • Date Registered: July 17, 2011, 09:04:32 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19735 on: July 02, 2019, 07:15:11 pm »
Hilang semua..
klo chanel ini hilang mending langsung cabut
 nangis

Offline theprie

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 98
  • Date Registered: August 13, 2014, 07:43:13 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.101 Chrome 75.0.3770.101
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19736 on: July 03, 2019, 04:57:48 am »
Yg ilang itu channelnya group fox ? Jd natgeo jg ilang?

Iya bro, natgeo dan natgeo wild jg hilang. Saya ada decoder big prabayar. Awalnya iseng top up paket big movies (Fox movies), hari Minggu masih kebuka channel tsb. Tapi hari senin channel tsb dan banyak channel lain sudah hilang. Saat ini yg open channel hanya free view lokal & internasional, kix, celestial movies, E!, nick jr, zoo moo, waku waku, diva, AFC, ktv, blue ant extreme. Itu terbuka semua di big prabayar. Kalo di pasca bayar saya kurang tau.
« Last Edit: July 03, 2019, 05:00:14 am by theprie »

Offline Budiyanto.

  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Date Registered: July 31, 2015, 02:22:31 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19737 on: July 03, 2019, 06:32:22 pm »
Kalau gagal telepon call center ga diangkat2, coba chat online aja. Itu masih ada petugasnya yang reply kok. Masih bisa bikin laporan berhenti langganan atau laporan2 lain, lewat chat online itu.

Tadi saya chat online diinfokan sbb:

Berdasarkan informasi dari tim konten kami saat ini ada perubahan channel yang masih bekerjasama. Untuk harga per bulan untuk langganan Bapak/Ibu akan menjadi Rp.60.000 dengan jumlah channel 34. Dengan rincian channel sebagai berikut :
Channel anak yaitu Nick Junior dan ZooMoo
Channel hiburan yaitu E Entertainment, Diva, Blue Ant Entertainment dan Blue Ant Extreme, KBS, KTV, AFC, Foodie, Home & Living, Dangdut
Channel berita yaitu Channel News Asia, Berita Satu
Channel film yaitu Celestial Movie dan Kix
Channel agama yaitu TV Muhammadiyah, TV Nadhlatul Ulama, Al Quran Al Kareem TV, Al Sunnah TV, DAAI TV, Reformed 21
Channel-channel lokal

Jadi sekarang cuma 1 paket doank BiG TV, dan harga 60rb, ga ada macam2 paket segala.

Yang aneh kalau ada 2 dekoder, harga dekoder kedua malah 100rb, lebih mahal dari dekoder utama 60rb.

Kacau...
« Last Edit: July 03, 2019, 06:34:29 pm by Budiyanto. »

Offline sipuna

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 852
  • Date Registered: July 17, 2011, 09:04:32 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 75.0.3770.100 Chrome 75.0.3770.100
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19738 on: July 04, 2019, 07:03:17 am »
Kalau gagal telepon call center ga diangkat2, coba chat online aja. Itu masih ada petugasnya yang reply kok. Masih bisa bikin laporan berhenti langganan atau laporan2 lain, lewat chat online itu.

Tadi saya chat online diinfokan sbb:

Berdasarkan informasi dari tim konten kami saat ini ada perubahan channel yang masih bekerjasama. Untuk harga per bulan untuk langganan Bapak/Ibu akan menjadi Rp.60.000 dengan jumlah channel 34. Dengan rincian channel sebagai berikut :
Channel anak yaitu Nick Junior dan ZooMoo
Channel hiburan yaitu E Entertainment, Diva, Blue Ant Entertainment dan Blue Ant Extreme, KBS, KTV, AFC, Foodie, Home & Living, Dangdut
Channel berita yaitu Channel News Asia, Berita Satu
Channel film yaitu Celestial Movie dan Kix
Channel agama yaitu TV Muhammadiyah, TV Nadhlatul Ulama, Al Quran Al Kareem TV, Al Sunnah TV, DAAI TV, Reformed 21
Channel-channel lokal

Jadi sekarang cuma 1 paket doank BiG TV, dan harga 60rb, ga ada macam2 paket segala.

Yang aneh kalau ada 2 dekoder, harga dekoder kedua malah 100rb, lebih mahal dari dekoder utama 60rb.

Kacau...
brother yg pasca bayar/langganan?
chanel film apa saja yg masih ada?
diweb sih blm ada perubahan

Offline yohan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 253
  • Date Registered: October 10, 2007, 02:21:45 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Chrome 67.0.3396.87 Chrome 67.0.3396.87
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #19739 on: July 04, 2019, 10:46:36 am »
brother yg pasca bayar/langganan?
chanel film apa saja yg masih ada?
diweb sih blm ada perubahan
Celestial Movies dan Kix