Author Topic: BiG TV - First Media Satellite TV  (Read 751987 times)

foryudi and 18 Guests are viewing this topic.

Online ainvar

  • Murid
  • **
  • Posts: 157
  • Date Registered: January 01, 2012, 06:00:34 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2580 on: September 22, 2013, 10:23:05 am »
IMTV partners Irdeto to launch BIGTV service in Indonesia
Irdeto Cloaked CA will provide the pay-TV player with cardless conditional access (CA) for content protection and the flexibility to deploy new services.

Singapore – Irdeto has announced that IMTV, the new broadcasting arm of Indonesia's Lippo Group, has selected Irdeto Media Protection to securely deliver digital television content over BIGTV, a new DTH satellite service launched in September 2013. BIGTV uses IMTV's satellite system to deliver more than 300 channels, featuring over 150 content providers, to subscribers across Indonesia.

To secure premium content on BIGTV, IMTV is relying on Irdeto Cloaked CA. By replacing the need for smart cards, Cloaked CA eliminates the operational and logistics costs that would otherwise be required to ship and manage cards, thus lowering the total cost of ownership for IMTV.

“Pay-TV market penetration is only four percent out of 40 to 45 million television households in Indonesia, so the growth opportunity is tremendous,” said Felix Ali Chendra, CEO, IMTV. “We selected Irdeto because they are the leader in pay-TV security in Southeast Asia and have an excellent track record of working with leading operators and broadcasters across the world. As a new entrant in Indonesia's competitive and vibrant pay-TV market, that is precisely the kind of experience and knowledge we were looking for.”

Analyst firm Pyramid Research forecasts pay-TV penetration in Indonesia to increase to nearly seven percent by 2015. Given this growth curve, IMTV is targeting 10 million subscribers over the next five years. BIGTV presents subscribers with a wide selection of channels including specialised offerings such as dialect language programmes and niche sports telecasts.

“The potential for growth in the Indonesian market is substantial and IMTV is well positioned to capitalise on that growth with BIGTV,” said Bengt Jonsson, Vice President Sales, APAC. “Irdeto Cloaked CA enabled IMTV to launch a wide variety of premium entertainment with full confidence that its business model and revenue was protected. We are pleased that IMTV has selected Irdeto Cloaked CA and look forward to working closely together to develop this exciting new offering in market.” 

Since launching Cloaked CA in 2011, Irdeiptvto has signed more than 30 pay-TV customers, including Asia-Pacific operators such as Sky New Zealand, Cable Thai Holdings, Manthan (India), OCN Shanghai, Telekom Malaysia and many more.
Bukan nya uda pake kartu nagravision? Apa uda cerai ? Dan ganti ke irdeto?

Sent from my Galaxy Nexus using Tapatalk 2

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2580 on: September 22, 2013, 10:23:05 am »

Offline beaulife

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 77
  • Date Registered: May 12, 2013, 12:07:31 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.97 Chrome 25.0.1364.97
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2581 on: September 22, 2013, 02:34:17 pm »
Quote
BIGTV uses IMTV's satellite system to deliver more than 300 channels, featuring over 150 content providers, to subscribers across Indonesia.

Wow, ambisius juga nih BIG TV bakal menggandeng lebih dari 300 channels.
Pelan pelan mereka mau takeover pay TV market dari endomee nih kayaknya. Saya support  (top)

Tapi Gak usah launching ratusan In-House channel kayak endomee. BIG TV dah mau launching BeritaSatu Sports, BeritaSatu World News..cukup in-house yg ada skrg aja.  :btt:

Offline aldo98

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 86
  • Date Registered: September 13, 2013, 06:16:40 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2582 on: September 22, 2013, 03:50:01 pm »
Saya sih! berharap :pray: agar BiG TV bisa memasukkan Saluran TV Malaysia pada paket-nya, seperti TV3 Malaysia atau RTM TV1 dan RTM TV2, Karena saya ingin tahu juga informasi atau Berita dari negara Jiran tersebut dan supaya lebih beda dari pay tv lainnya

Offline Laway

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 251
  • Location: Tg.Selor-bulungan-K A L T A R A
  • Date Registered: September 13, 2009, 12:32:43 am
  • Reputasi : 3
  • Tetap Selalu Rendah Diri dan Belajar
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2583 on: September 22, 2013, 04:05:08 pm »
Decoder yg sdh support ch HD utk si big ini apa sdh ada dijual bro...?
krn sy pakai decoder matrix big,tpi blm bisa buat ch HD nya.

Offline zoevan

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 717
  • Date Registered: September 07, 2013, 05:06:52 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2584 on: September 22, 2013, 04:51:18 pm »
Saya sih! berharap :pray: agar BiG TV bisa memasukkan Saluran TV Malaysia pada paket-nya, seperti TV3 Malaysia atau RTM TV1 dan RTM TV2, Karena saya ingin tahu juga informasi atau Berita dari negara Jiran tersebut dan supaya lebih beda dari pay tv lainnya
Setuju :yes: andaikan ada konten yang sangat beda...fox retro...moviecity yang sama sama produk dari fox international channel

Offline ajianshakti

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 90
  • Age: 34
  • Location: surabaya
  • Date Registered: September 14, 2011, 05:32:05 am
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 23.0 Firefox 23.0
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2585 on: September 23, 2013, 01:29:32 am »
Decoder yg sdh support ch HD utk si big ini apa sdh ada dijual bro...?
krn sy pakai decoder matrix big,tpi blm bisa buat ch HD nya.

setahu saya decoder LG yang support HD hanya untuk pasca bayar, jadi tidak dijual melainkan di sewakan

Offline romeo1

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1662
  • Age: 45
  • Location: Pekanbaru
  • Date Registered: December 09, 2008, 08:49:29 pm
  • Reputasi : 35
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 29.0.1547.76 Chrome 29.0.1547.76
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2586 on: September 23, 2013, 11:50:03 am »
Decoder yg sdh support ch HD utk si big ini apa sdh ada dijual bro...?
krn sy pakai decoder matrix big,tpi blm bisa buat ch HD nya.

setahu saya decoder LG yang support HD hanya untuk pasca bayar, jadi tidak dijual melainkan di sewakan
Menurut FBnya si Big untuk prabayar HD akan di launching bulan oktober dan katanya bisa di dapatkan di Hypermart seluruh Indonesia..muda mudahan tidak bohong ya..
Berbagi Ilmu di Forum ini sangat Menyenangkan

Offline sipuna

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 520
  • Date Registered: July 17, 2011, 09:04:32 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 28.0.1500.72 Chrome 28.0.1500.72
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2587 on: September 23, 2013, 01:57:17 pm »
Decoder yg sdh support ch HD utk si big ini apa sdh ada dijual bro...?
krn sy pakai decoder matrix big,tpi blm bisa buat ch HD nya.

setahu saya decoder LG yang support HD hanya untuk pasca bayar, jadi tidak dijual melainkan di sewakan
Menurut FBnya si Big untuk prabayar HD akan di launching bulan oktober dan katanya bisa di dapatkan di Hypermart seluruh Indonesia..muda mudahan tidak bohong ya..
smoga saja beli diturunkan jg hrg paketnya

Offline jatmk

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 539
  • Location: solo
  • Date Registered: April 30, 2011, 05:04:41 pm
  • Reputasi : 2
  • masih takut manjat genteng
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 29.0.1547.57 Chrome 29.0.1547.57
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2588 on: September 23, 2013, 02:51:47 pm »
memang harga paketnya si besar ini besar juga, tapi kualitasnya juga besar juga.  :D Maunya saya kualitas  (top) tapi harganya miring. Itu baru super  (top) (top) (top)
masih harus belajar banyak

Offline zoevan

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 717
  • Date Registered: September 07, 2013, 05:06:52 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 9.0 MS Internet Explorer 9.0
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2589 on: September 23, 2013, 03:12:11 pm »
Mudah2an Oktober semua channel sudah on... :)

Offline AW1979

  • Pengembara
  • Posts: 42
  • Date Registered: August 24, 2012, 04:26:42 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 23.0 Firefox 23.0
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2590 on: September 23, 2013, 04:23:09 pm »
 :P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:

Offline purinusa

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1969
  • Date Registered: October 09, 2012, 12:35:00 am
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2591 on: September 23, 2013, 04:28:54 pm »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd

Offline AW1979

  • Pengembara
  • Posts: 42
  • Date Registered: August 24, 2012, 04:26:42 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 23.0 Firefox 23.0
    • Email
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2592 on: September 23, 2013, 04:39:15 pm »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd

Untuk paket Big TV, tinggal Star Gold + Star Plus  :'( Secara film, Sony Max Television lebih baru filmnya, bro  :good: Star Gold sekarang agak lama  ^_^

Offline dycomjack

  • Murid
  • **
  • Posts: 208
  • Age: 33
  • Location: Boyolali, Jateng.
  • Date Registered: January 14, 2012, 09:30:01 am
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Safari 6.0.0.546 Safari 6.0.0.546
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2593 on: September 23, 2013, 05:13:36 pm »
Permisi...
Kalau mau langganan yg postpaid, bisa gak untuk daerah jakarta? Biayanya sampai berapa ya? (Biaya instalasi, paket basic, dll) sekalian CP yang bisa dihubungi. thx B4

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2120
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 46
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 23.0 Firefox 23.0
    • Email
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2594 on: September 24, 2013, 07:41:19 am »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd


Untuk paket Big TV, tinggal Star Gold + Star Plus  :'( Secara film, Sony Max Television lebih baru filmnya, bro  :good: Star Gold sekarang agak lama  ^_^

menyedihkan.... channel indianya dipotong abis

Offline romeo1

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1662
  • Age: 45
  • Location: Pekanbaru
  • Date Registered: December 09, 2008, 08:49:29 pm
  • Reputasi : 35
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 29.0.1547.76 Chrome 29.0.1547.76
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2595 on: September 24, 2013, 08:48:14 am »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd


Untuk paket Big TV, tinggal Star Gold + Star Plus  :'( Secara film, Sony Max Television lebih baru filmnya, bro  :good: Star Gold sekarang agak lama  ^_^

menyedihkan.... channel indianya dipotong abis
Saya punya popcorn berserak tu channel HD india..program dramanya bagus sayang minus subtitle bahasa Inggris jadi nggak ngerti tu bahasanya..jadi nggak pernah ditonton. Si big mungkin nggak mau banyak banyak ambil channel India tu karena yg akan nonton hanya orang India yg ngerti bahasa hindi sedangkan segmen ini sedikit sekali jadi lebih baik slot channel tu di maamfaaatkan channel yg diminati ramai..

Berbagi Ilmu di Forum ini sangat Menyenangkan

Offline zoevan

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 717
  • Date Registered: September 07, 2013, 05:06:52 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 9.0 MS Internet Explorer 9.0
    • Email
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2596 on: September 24, 2013, 08:59:27 am »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd

Untuk paket Big TV, tinggal Star Gold + Star Plus  :'( Secara film, Sony Max Television lebih baru filmnya, bro  :good: Star Gold sekarang agak lama  ^_^
Di First media sendiri mungkin India kurang peminat...makanya di Big TV tidak terlalu diperhatikan (peace)

Offline pandepratama

  • Super Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 312
  • Age: 24
  • Location: Denpasar
  • Date Registered: August 12, 2013, 01:39:05 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2597 on: September 24, 2013, 10:15:15 am »
Permisi...
Kalau mau langganan yg postpaid, bisa gak untuk daerah jakarta? Biayanya sampai berapa ya? (Biaya instalasi, paket basic, dll) sekalian CP yang bisa dihubungi. thx B4

wah kalau saya tinggal di jakarta, tanpa ragu lagi saya pasti langganan FM... hihihihi
coba hubungi 08041222222

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • The Scanner
  • Master
  • ********
  • Posts: 4309
  • Age: 25
  • Location: Bandung, Jawa Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 128
  • Ini Pin Baru, 7F9CB621
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 23.0 Firefox 23.0
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2598 on: September 24, 2013, 10:59:01 am »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd


Untuk paket Big TV, tinggal Star Gold + Star Plus  :'( Secara film, Sony Max Television lebih baru filmnya, bro  :good: Star Gold sekarang agak lama  ^_^

menyedihkan.... channel indianya dipotong abis

awas hati hati lohhhh, kalo terlalu banyak berharap nambah channel dan ujung-ujungnya  kualitas gambar  akan dikorbankan
sekarang saja ada penurunan kualitas gambar sejak menambah 4 ch dari 144 menjadi 148 ch
saran saja, channel gak usah terlalu banyak, yg gak penting dibuang
masukkan channel favorite dunia yg sedang laris  :good:
kurangi channel china  :piss:
bukan sok hebat, bukan sok jago, tapi hanya niat ingin membantu, yang perlu bantuan silahkan call aja 0852 9323 9628

salam !!!

Offline purinusa

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1969
  • Date Registered: October 09, 2012, 12:35:00 am
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
    • Email
Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2599 on: September 24, 2013, 11:10:38 am »
:P Sebagai penggemar Bollywood, saya berharap Big TV mengembalikan Sony Max Television + menambah channel Colour India, Zee Cinema, Zee Music. Kalau channel India-nya nambah atau setara dengan Mandarin + Mancanegara, ini baru namanya Big...  :good:
Memang tinggal apa yg ada bro? Di fm kabel sendiri msh ada 4 channel india, star gold,sony,max sama star plus tp sayangnya blm ada yg hd


Untuk paket Big TV, tinggal Star Gold + Star Plus  :'( Secara film, Sony Max Television lebih baru filmnya, bro  :good: Star Gold sekarang agak lama  ^_^

menyedihkan.... channel indianya dipotong abis

awas hati hati lohhhh, kalo terlalu banyak berharap nambah channel dan ujung-ujungnya  kualitas gambar  akan dikorbankan
sekarang saja ada penurunan kualitas gambar sejak menambah 4 ch dari 144 menjadi 148 ch
saran saja, channel gak usah terlalu banyak, yg gak penting dibuang
masukkan channel favorite dunia yg sedang laris  :good:
kurangi channel china  :piss:

148 channel blm ada setengah dari jumlah channel yg akan ditawarkan big tv. big tv kedepannya akan ada sekitar  300 channel

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Reply #2599 on: September 24, 2013, 11:10:38 am »