Author Topic: BiZNET Max3 Cable TV  (Read 50615 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5031
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: Re: Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #20 on: November 20, 2012, 11:40:50 am »

Cakupan area pun sudah pasti seperti FM, sangat terbatas.

https://www.mymax3.net/Id/?menu=Coverage_Area
Kapan sampai kedaerah?...bisa ambil inetnya.. :)

Yg mepet dikit jakarta aja belum sampai bro :)

Sent from my GT-P3100 using Tapatalk 2

Hahaha.. Depok aja di Pesona Khayangan yg banyak...
Kapan bisa sampe Studio Alam kl beginiiiiih hihihihhi

tunggu lewat Grand Depok City dulu :D
everything for better

Offline Conor_Maynard

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 457
  • Age: 26
  • Location: Cube Entertainment
  • Date Registered: November 10, 2012, 08:50:54 pm
  • Reputasi : -7
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.11 Opera 12.11
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #21 on: November 26, 2012, 07:27:32 pm »
channel - channel unggulan Max3 :

MTV Live HD
BBC Entertainment
Max3 kids HD
HBO Signatures HD,HBO Family HD,HBO Hits HD

(menurut pendapat saya)
Ghost Adventures Crew (GAC Crew)

Top Gear season 19
February 2013 on BBC Knowledge

Offline bbkdta

  • Baru Daftar
  • Posts: 6
  • Date Registered: November 27, 2012, 12:50:14 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.64 Chrome 23.0.1271.64
    • Email
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #22 on: November 27, 2012, 12:58:32 am »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???

Offline Conor_Maynard

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 457
  • Age: 26
  • Location: Cube Entertainment
  • Date Registered: November 10, 2012, 08:50:54 pm
  • Reputasi : -7
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.11 Opera 12.11
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #23 on: November 27, 2012, 01:36:20 pm »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???
Bisa saja bro,yang penting kan ada banyak hiburannya
Ghost Adventures Crew (GAC Crew)

Top Gear season 19
February 2013 on BBC Knowledge

Offline dimanakahsaya

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 81
  • Date Registered: May 21, 2012, 12:29:08 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.64 Chrome 23.0.1271.64
    • Email
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #24 on: November 27, 2012, 03:34:33 pm »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???

Biznet kan udah termasuk internet kencengnya jadi bisa streaming buat nonton bola dengan lancar...... (peace)

Offline purinusa

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2575
  • Date Registered: October 09, 2012, 12:35:00 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
    • Email
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #25 on: November 29, 2012, 11:04:30 am »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???

Biznet kan udah termasuk internet kencengnya jadi bisa streaming buat nonton bola dengan lancar...... (peace)

setuju bgt om..masalah hak siar sekarang dah ada solusinya dengan internet yg kenceng dan unlimited

Offline Conor_Maynard

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 457
  • Age: 26
  • Location: Cube Entertainment
  • Date Registered: November 10, 2012, 08:50:54 pm
  • Reputasi : -7
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.11 Opera 12.11
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #26 on: November 30, 2012, 08:07:41 pm »
apakah sudah ada yang berlangganan BIZNET Max3 ?
Ghost Adventures Crew (GAC Crew)

Top Gear season 19
February 2013 on BBC Knowledge

Offline bbkdta

  • Baru Daftar
  • Posts: 6
  • Date Registered: November 27, 2012, 12:50:14 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.95 Chrome 23.0.1271.95
    • Email
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #27 on: December 03, 2012, 12:09:53 pm »
nonton bola di situs streaming flash gak secakep nonton bola dengan kualitas HD kan.. belum kalo buffer2, internet bagus belum tentu ga buffer karena di sisi lain dari penyedia streamingnya harus kuat juga.. ya tergantung target marketnya biznet, kalo channel hiburan banyak memang bisa tetap sukses tapi menurut sy di indonesia ini tetap siaran bola pegang pengaruh kuat buat tentuin payTV mana yg diambil, apalagi di daerah2 yang gak dapat sinyal UHF.

Offline Daniel kristianto

  • Anomali
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 778
  • Age: 32
  • Location: Jepara Raya
  • Date Registered: June 08, 2008, 08:37:14 am
  • Reputasi : 13
  • Y
    • Voila avaha
    • Email
Re: Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #28 on: December 28, 2012, 11:11:44 am »
Kalau ini di daerah pasti laris nih, disini 300rb cmn dapat 512kbps, situ dapet 2mbps, cetarrrr membahana, soal paytv itu sampingan, hahaha....

Sent from pesawat ulang alik using Tapatalk 2
Rame rame lomba ember

Offline helmkeren

  • Murid
  • **
  • Posts: 111
  • Date Registered: July 31, 2011, 09:46:22 pm
  • Reputasi : 2
Re: Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #29 on: January 02, 2013, 05:58:13 pm »
Mahal juga ya

Sent from my GT-I9000 using Tapatalk 2

Offline srifa

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 284
  • Date Registered: January 13, 2011, 01:59:01 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #30 on: January 02, 2013, 06:39:20 pm »
Mahal juga ya

Sent from my GT-I9000 using Tapatalk 2
harga menentukan kwalitas.

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 27
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #31 on: January 03, 2013, 06:55:11 pm »
Mahal juga ya

Sent from my GT-I9000 using Tapatalk 2
harga menentukan kwalitas.
Benar

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline steakikan

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Date Registered: February 25, 2013, 02:35:10 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
    • Email
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #32 on: February 27, 2013, 08:21:02 am »
Kapan kabel tv bisa masuk daerah g, padahal di JKT, tp inet aja 1mbps perlu 880rb/bln. Moga2 Biznet yg masuk duluan, kynya backbone biznet lbh stabil nih.

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 27
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #33 on: March 01, 2013, 01:54:07 pm »
Kapan kabel tv bisa masuk daerah g, padahal di JKT, tp inet aja 1mbps perlu 880rb/bln. Moga2 Biznet yg masuk duluan, kynya backbone biznet lbh stabil nih.

rip
lah kok rip sih ??

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 37
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #34 on: March 01, 2013, 01:55:11 pm »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???
Alasannya kenapa bro?memangnya siaran bola sangat penting kah?
Never say a godby

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 27
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #35 on: March 01, 2013, 03:06:06 pm »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???
Alasannya kenapa bro?memangnya siaran bola sangat penting kah?
tergantung kesukaan nya bro,kalau saya ya 25% suka bola bro,tapi saya lebih senangnya nonton acara yang lucu - lucu :)

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2406
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 310
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #36 on: March 01, 2013, 04:05:41 pm »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???
Alasannya kenapa bro?memangnya siaran bola sangat penting kah?
tergantung kesukaan nya bro,kalau saya ya 25% suka bola bro,tapi saya lebih senangnya nonton acara yang lucu - lucu :)
seperti naruto ama warkop.. ^_^ ^_^

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 27
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #37 on: March 01, 2013, 10:59:15 pm »
gak yakin payTV tanpa ada siaran bola bisa sukses  ???
Alasannya kenapa bro?memangnya siaran bola sangat penting kah?
tergantung kesukaan nya bro,kalau saya ya 25% suka bola bro,tapi saya lebih senangnya nonton acara yang lucu - lucu :)
seperti naruto ama warkop.. ^_^ ^_^
tahu aja bro wendy nih ^_^ :btt:

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2406
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 310
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #38 on: March 01, 2013, 11:02:58 pm »
(click to show/hide)
iya tahu donk...kn liat animax ama MNC movies  kan... ^_^ ^_^ :btt: :btt:

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 27
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: BiZNET Max3 Cable TV
« Reply #39 on: March 01, 2013, 11:04:32 pm »
kalau sudah ada yang berlangganan max3 silahkan di upload picture nya biar tahu saja seperti apa fitur max3 :)

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai