Author Topic: TENTANG INDOVISION  (Read 4443527 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline henricus_tan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 470
  • Date Registered: October 12, 2010, 10:39:55 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows NT 6.3 Windows NT 6.3
  • Browser:
  • Chrome 83.0.4103.116 Chrome 83.0.4103.116
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #19020 on: July 06, 2020, 06:18:43 pm »
Penambahan Channel Baru :
415 TvN Movies HD
416 SCM HD
440 Fox Crime HD
441 Warner TV HD
446 TvN HD
450 AFN HD
451 HGTV HD
460 NatGeo HD (pindah dari 450)
461 BBC Earth HD
472 Disney Junior HD
473 Cartoon Network HD


Yang minta pasang Indovision, anak ! Yang nonton juga dia, klo mau ganti pay tv lain musti ijin dia...tugas bapaknya cuma bayar billnya aja :D

Offline madini160401

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 63
  • Age: 22
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: October 03, 2015, 12:51:19 pm
  • Reputasi : -1
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Chrome 85.0.4170.0 Chrome 85.0.4170.0
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #19021 on: July 10, 2020, 07:49:01 am »
Duh sekarang MNC dah ikut2an sebelah, ch SD sama HD dicampur 1 TP (walau cuma 1 sih)  :omg:

Tapi bagus lah ada peningkatan, apalagi kalo misalnya ntar jadi pindah ke Ku (maklum frekuensinya Indovision ini 5G)

Dan bener, skrg modelnya sudah balik jual putus kayak dulu sblm astor masuk. Info lengkap cek webnya langsung.

Televisi adalah nyawa hidupku..
Transvision + Dens TV

Offline PendekarMerapi

  • Baru Daftar
  • Posts: 3
  • Date Registered: November 27, 2019, 11:19:59 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Chrome 84.0.4147.135 Chrome 84.0.4147.135
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #19022 on: September 03, 2020, 03:09:29 pm »
Sebentar lagi Shopee liga 1 mulai di oktober, gak sabar lagi deh bisa nnton bola ada hiburan keluarga nobar dirumah.

Terima kasih MNC Vision