Author Topic: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV  (Read 296772 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline MKV

  • Pengembara
  • Posts: 10
  • Date Registered: October 05, 2011, 06:56:39 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #100 on: October 29, 2012, 12:21:41 pm »
topbox nexmedia yang baru...kliatannya hardware seri msh sama TO-4020NA ...namun firmware yg terbaru bulan april 2012....bisa menangkap siaran ujicoba tv digital MPEG4 tv nasional di Jakarta...mulai dari emtek grup (SCTV,indosiar,O channel), metro tv, trans group, bakrie group (ANTV dan TV one) dan tentunya yg siaran MPEG2 TVRI digital....minus MNC grup....ada yg tahu channel VHF/UHF berapakah ujicb digital tersebut?

Offline josua

  • Murid
  • **
  • Posts: 200
  • Date Registered: March 24, 2011, 07:59:31 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #101 on: November 07, 2012, 11:05:46 am »
Apakah sdh ada NEXMEDIA via satelit ???

Sent from hp jadul Tapatalk

Offline cloudystrikes

  • Hobby Parabola mangkanya jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 440
  • Age: 41
  • Location: Jakarta - Indonesia
  • Date Registered: November 10, 2010, 03:50:55 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #102 on: November 29, 2012, 06:39:42 pm »
topbox nexmedia yang baru...kliatannya hardware seri msh sama TO-4020NA ...namun firmware yg terbaru bulan april 2012....bisa menangkap siaran ujicoba tv digital MPEG4 tv nasional di Jakarta...mulai dari emtek grup (SCTV,indosiar,O channel), metro tv, trans group, bakrie group (ANTV dan TV one) dan tentunya yg siaran MPEG2 TVRI digital....minus MNC grup....ada yg tahu channel VHF/UHF berapakah ujicb digital tersebut?
Pake DVBT receiver bro, baru bisa buka ... :D
Do the best of my life....


Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1974
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.4 K-Meleon 1.5.4
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #103 on: December 24, 2012, 11:16:09 am »
(click to show/hide)

new member wajib absen terlebih dahulu,, :salaman:

terimakasih,,.

Offline wirougjuga

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Location: bekasi
  • Date Registered: December 17, 2012, 01:53:27 pm
  • Reputasi : 2
  • speed of light
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.50 Opera 9.50
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #104 on: December 26, 2012, 01:19:42 pm »
copas dari Thread sebelah: Siaran Analog & Digital Terrestrial Television (DVB-T)
Jabotabek
290.5 Mhz DVB-T MPEG4  Nexmedia
313.5 Mhz DVB-T MPEG4  Nexmedia
320.5 Mhz DVB-T MPEG4  Nexmedia
562 Mhz/32 UHF DVB-T2 MPEG4 METROTV
578 Mhz/34 UHF DVB-T2 MPEG4 TVONE, ANTV
594 Mhz/36 UHF DVB-T2 MPEG4 BSTV
626 Mhz/40 UHF DVB-T2 MPEG4 TRANSTV, TRANS7 (update kompastv)
642 Mhz/42 UHF DVB-T MPEG2 TVRI 1,2,3,4
658 Mhz/44 UHF DVB-T2 MPEG4 SCTV, INDOSIAR, OCHANNEL

ada B-channel (masuk grup mana ya?)

ternyata STB nexmedia bisa menangkap siaran digital FTA (non nexmedia)
saya udah buktiin.
« Last Edit: December 26, 2012, 01:22:26 pm by wirougjuga »

Offline udank

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 641
  • Date Registered: September 17, 2008, 10:18:35 pm
  • Reputasi : 7
  • Sudah, tracking dulluuu saaannaaaa....
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.97 Chrome 23.0.1271.97
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #105 on: December 27, 2012, 01:07:17 am »
Bener ga sih katanya nexmedia mau ekspansi ke Solo - Jogja? Kenapa ga ke bandung ato Surabaya ato Bali ya ?
Mohon petunjuk.
HARTA YANG PALING BERHARGA, ADALAH PARABOLA

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 42
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #106 on: December 27, 2012, 09:27:06 am »
Bener ga sih katanya nexmedia mau ekspansi ke Solo - Jogja? Kenapa ga ke bandung ato Surabaya ato Bali ya ?
Mohon petunjuk.
kabarnya mereka sdh ngurus ijin ke KPID DIY.sdh Evaluasi dengar pendapat juga.ditunggu saja kelanjutannya
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline rain93

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 625
  • Age: 25
  • Location: Banjarbaru, Kalimantan Selatan
  • Date Registered: November 15, 2011, 10:34:54 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Mac OS X 10.7.5 Mac OS X 10.7.5
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.101 Chrome 23.0.1271.101
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #107 on: December 28, 2012, 01:33:58 am »
Bener ga sih katanya nexmedia mau ekspansi ke Solo - Jogja? Kenapa ga ke bandung ato Surabaya ato Bali ya ?
Mohon petunjuk.
wah mantap nih Nexmedia kalo mulai melebarkan sayap ke daerah lain  (top) :hore:

Offline wendi

  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Location: ragunan,jakarta selatan
  • Date Registered: December 12, 2012, 11:08:26 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Symbian OS / Nokia N8-00 Symbian OS / Nokia N8-00
  • Browser:
  • Safari Safari
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #108 on: February 13, 2013, 04:21:23 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1790
  • Age: 25
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • The Optus Hunter.
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #109 on: February 13, 2013, 07:57:38 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(

| Ginx eSports TV Limited Team |

Offline wibby

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 926
  • Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Date Registered: December 28, 2009, 10:44:06 am
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 10.0 MS Internet Explorer 10.0
    • Email
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #110 on: February 13, 2013, 08:49:56 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(

kasian banget pelanggan lama koq malah dianak-tirikan  ^_^

Offline wendi

  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Location: ragunan,jakarta selatan
  • Date Registered: December 12, 2012, 11:08:26 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #111 on: February 13, 2013, 11:18:32 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(
yap,saya sebagai pelanggannya juga kecewa bgt.kata CS nya lagi emang dah kebijakannya begitu.tapi menurut gw itu tidak bijak.hehehehe :v.ada yang mau beli STB nexmedia gw ga.pengen gw jual aja pdhl msh 6bln lagi,saya langganan setahun.trus ganti deh ma yang HDMI. :devil:

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1790
  • Age: 25
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • The Optus Hunter.
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #112 on: February 13, 2013, 11:19:56 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(
yap,saya sebagai pelanggannya juga kecewa bgt.kata CS nya lagi emang dah kebijakannya begitu.tapi menurut gw itu tidak bijak.hehehehe :v.ada yang mau beli STB nexmedia gw ga.pengen gw jual aja pdhl msh 6bln lagi,saya langganan setahun.trus ganti deh ma yang HDMI. :devil:
memang tidak bijak,jarang sekali saya dengar hal seperti ini :)

| Ginx eSports TV Limited Team |

Offline husenaaa

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1179
  • Date Registered: December 18, 2011, 12:27:04 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0 Firefox 15.0
    • Email
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #113 on: February 16, 2013, 12:42:37 am »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(
yap,saya sebagai pelanggannya juga kecewa bgt.kata CS nya lagi emang dah kebijakannya begitu.tapi menurut gw itu tidak bijak.hehehehe :v.ada yang mau beli STB nexmedia gw ga.pengen gw jual aja pdhl msh 6bln lagi,saya langganan setahun.trus ganti deh ma yang HDMI. :devil:
mau jual brp bro?? langganan paket yang mana? klo cocok saya minat nih

Offline wendi

  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Location: ragunan,jakarta selatan
  • Date Registered: December 12, 2012, 11:08:26 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #114 on: February 16, 2013, 07:09:09 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(
yap,saya sebagai pelanggannya juga kecewa bgt.kata CS nya lagi emang dah kebijakannya begitu.tapi menurut gw itu tidak bijak.hehehehe :v.ada yang mau beli STB nexmedia gw ga.pengen gw jual aja pdhl msh 6bln lagi,saya langganan setahun.trus ganti deh ma yang HDMI. :devil:
mau jual brp bro?? langganan paket yang mana? klo cocok saya minat nih
saya langganan nex classic setahun total 600rb. hbs nya tggl 23 agustus msh 6 bln lg.mas bro byrin 200rb aje mau ga?

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1790
  • Age: 25
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • The Optus Hunter.
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #115 on: February 16, 2013, 07:11:20 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(
yap,saya sebagai pelanggannya juga kecewa bgt.kata CS nya lagi emang dah kebijakannya begitu.tapi menurut gw itu tidak bijak.hehehehe :v.ada yang mau beli STB nexmedia gw ga.pengen gw jual aja pdhl msh 6bln lagi,saya langganan setahun.trus ganti deh ma yang HDMI. :devil:
mau jual brp bro?? langganan paket yang mana? klo cocok saya minat nih
saya langganan nex classic setahun total 600rb. hbs nya tggl 23 agustus msh 6 bln lg.mas bro byrin 200rb aje mau ga?
:x :x :x

| Ginx eSports TV Limited Team |

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2396
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #116 on: February 16, 2013, 07:31:27 pm »
saya dpt info nih bro dr twitter nexmedia.kt nya skrg sudh ada STB baru yg nex 3.0.sudah ada colokan HDMI p:1080i.trus setelah saya tlp CS nya katanya untuk pelanggan lama ga bs diganti dgn STB baru itu.harus berlanggan lagi.capek deh :omg:.penonton kecewe eh kecewa. :'(
waduh...harus berlangganan lagi ? ,parah banget tuh >:(
yap,saya sebagai pelanggannya juga kecewa bgt.kata CS nya lagi emang dah kebijakannya begitu.tapi menurut gw itu tidak bijak.hehehehe :v.ada yang mau beli STB nexmedia gw ga.pengen gw jual aja pdhl msh 6bln lagi,saya langganan setahun.trus ganti deh ma yang HDMI. :devil:
mau jual brp bro?? langganan paket yang mana? klo cocok saya minat nih
saya langganan nex classic setahun total 600rb. hbs nya tggl 23 agustus msh 6 bln lg.mas bro byrin 200rb aje mau ga?
:btt: :btt: klo mw jual beli ad lapak sndiri brow...ntr kena  :offside: :offside: dri para MOMOd.. (peace)

Offline srifa

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 283
  • Date Registered: January 13, 2011, 01:59:01 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #117 on: February 17, 2013, 04:11:40 am »
nexmedia bisa kagak di pake diluar jabodetabek?

Offline wibby

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 926
  • Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Date Registered: December 28, 2009, 10:44:06 am
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 10.0 MS Internet Explorer 10.0
    • Email
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #118 on: February 17, 2013, 09:29:35 am »
nexmedia bisa kagak di pake diluar jabodetabek?

untuk sementara belum bisa.
karena dia digital teresterial, bukan satelit  :)

Offline elwin

  • Murid
  • **
  • Posts: 163
  • Date Registered: September 13, 2012, 10:48:41 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
Re: NEXMEDIA - DVB Teresterial Pay TV
« Reply #119 on: February 17, 2013, 04:08:56 pm »
akhirnya berlangganan nexmedia serie 3.0 juga... plus nya dapat tv digital terestrial yg laen dan bisa di sambungin ke antena tv menjadikan kualitas sinyal UHF analog lebih baik... minus nya kalo di sambungkan via HDMI nggak jalan kualitas sinyal turun jd 2% dr 100% ...itu review dr newbie