Author Topic: TENTANG INDOVISION  (Read 4237567 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline T0p4n

  • LUTVIN Antena
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1976
  • Date Registered: January 07, 2008, 07:45:12 am
  • Reputasi : 51
  • http://www.lutvin.com
    • LUTVIN Antena - Parabola Online Shopping
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #40 on: April 03, 2008, 09:44:22 am »
Indovision udah tambah 3 chanel tuh : BBC Knowledge, Cbeebies, & FoxCrime...

Dia termasuk paket apa ya ? Kok belum bisa di tonton
LUTVIN Antena
Dealer TelkomVision, YES TV dan Indovision
Telp 02168112999 Fax 02189118447
http://www.lutvin.com
<a href="http://ymsgr/?lutvindotcom" target="_blank"><img src="http://opi.yahoo.com/online?u=lutvindotcom&amp;m=g&amp;t=02" alt="" width="139" border="0" height="107"></a>

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #41 on: April 03, 2008, 10:48:46 am »
Indovision udah tambah 3 chanel tuh : BBC Knowledge, Cbeebies, & FoxCrime...

Dia termasuk paket apa ya ? Kok belum bisa di tonton
aku ambil paket prime, sama belom bisa kebuka tuh chanel... :D
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #42 on: April 03, 2008, 10:33:05 pm »
Indovision udah tambah 3 chanel tuh : BBC Knowledge, Cbeebies, & FoxCrime...

Dia termasuk paket apa ya ? Kok belum bisa di tonton
aku ambil paket prime, sama belom bisa kebuka tuh chanel... :D

Iya..BBC Knowledge di ch.17, Cbeebies di ch.29, dan FoxCrime di ch.41...dilihat dari EPG-nya sepertinya acaranya bagus... >>/ tapi sayang belum dibuka  :??:. Tapi beberapa waktu yang lalu saya sempat konfirmasi e CS Indo*** ch2 itu masuk paket prime kok... :LV: jadi ditunggu saja...mungkin persiapan menghadapi pesaingnya yang mau pindah satelit, hehe...biar pelanggannya gak kabur... ;D
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline T0p4n

  • LUTVIN Antena
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1976
  • Date Registered: January 07, 2008, 07:45:12 am
  • Reputasi : 51
  • http://www.lutvin.com
    • LUTVIN Antena - Parabola Online Shopping
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #43 on: April 04, 2008, 02:53:43 pm »
Menurut Informasi nanti paket prime akan di bagi beberapa bagian, tunggu infonya lebih lanjut.
LUTVIN Antena
Dealer TelkomVision, YES TV dan Indovision
Telp 02168112999 Fax 02189118447
http://www.lutvin.com
<a href="http://ymsgr/?lutvindotcom" target="_blank"><img src="http://opi.yahoo.com/online?u=lutvindotcom&amp;m=g&amp;t=02" alt="" width="139" border="0" height="107"></a>

Offline izoel

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Age: 40
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: April 03, 2008, 11:01:22 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #44 on: April 07, 2008, 04:42:15 pm »
Paket Prime sekarang ada empat macam :

1. Prime Family
2. Prime Education
3. Prime Sport
4. Prime Grande

BBC Knowledge, Cbeebies, & FoxCrime hanya ada di Prime Education dan Prime Grande, untuk pelanggan lama Indovision otomatis masuk Paket Prime Family.

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6156
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #45 on: April 07, 2008, 08:50:01 pm »
Terima kasih infopnya bro izoel, untuk lebih akrabnya mari kita kenalan terlebih dahulu disini http://www.forumsatelit.com/index.php?topic=11.0    </<

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10466
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #46 on: April 08, 2008, 03:04:19 am »
Terima kasih infopnya bro izoel, untuk lebih akrabnya mari kita kenalan terlebih dahulu disini http://www.forumsatelit.com/index.php?topic=11.0    </<
Terima kasih Bro Tark atas perhatian nya .


Wassalam,

D.Effendi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline T0p4n

  • LUTVIN Antena
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1976
  • Date Registered: January 07, 2008, 07:45:12 am
  • Reputasi : 51
  • http://www.lutvin.com
    • LUTVIN Antena - Parabola Online Shopping
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #47 on: April 08, 2008, 08:13:04 am »
Paket Prime sekarang ada empat macam :

1. Prime Family
2. Prime Education
3. Prime Sport
4. Prime Grande

BBC Knowledge, Cbeebies, & FoxCrime hanya ada di Prime Education dan Prime Grande, untuk pelanggan lama Indovision otomatis masuk Paket Prime Family.

Kalau di bagi2x seperti ini ada kemungkinan kita mendapat kan channel sedikit ya kaya dulu lagi
LUTVIN Antena
Dealer TelkomVision, YES TV dan Indovision
Telp 02168112999 Fax 02189118447
http://www.lutvin.com
<a href="http://ymsgr/?lutvindotcom" target="_blank"><img src="http://opi.yahoo.com/online?u=lutvindotcom&amp;m=g&amp;t=02" alt="" width="139" border="0" height="107"></a>

Offline T0p4n

  • LUTVIN Antena
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1976
  • Date Registered: January 07, 2008, 07:45:12 am
  • Reputasi : 51
  • http://www.lutvin.com
    • LUTVIN Antena - Parabola Online Shopping
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #48 on: April 08, 2008, 01:17:20 pm »
« Last Edit: April 21, 2008, 08:24:11 am by topan »
LUTVIN Antena
Dealer TelkomVision, YES TV dan Indovision
Telp 02168112999 Fax 02189118447
http://www.lutvin.com
<a href="http://ymsgr/?lutvindotcom" target="_blank"><img src="http://opi.yahoo.com/online?u=lutvindotcom&amp;m=g&amp;t=02" alt="" width="139" border="0" height="107"></a>

Offline joko

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Date Registered: April 07, 2008, 09:12:27 pm
  • Reputasi : 0
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #49 on: April 09, 2008, 09:00:33 pm »
salam bahagia semuanya ?
saya mau tanya kenapa indovision saya, kalau malam kira2 jam 8 malam suka KOTAK-KOTAK? saya lokasi surabaya .
apakah lokasi kota lain juga sama ?

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #50 on: April 09, 2008, 10:33:35 pm »
Teman saya di Jakarta juga banyak mengalami hal seperti itu.
Malah katanya channel channel kadang kadang ada yang ngilang.
Katanya tahan segala cuaca, kok gelap aja takut hehehe
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10466
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #51 on: April 10, 2008, 03:39:30 am »

Iya memang benar Indovision (Cakrawata 1) Inclination 2.71 deg jadi jam jam tertentu dia keatas jam jam tertentu dia kebawah seperti Satellite Rusia jaman dulu, karena satellite nya sudah kadaluarsa.

http://www.lyngsat.com/tracker/cw1.html

Due to a failed power regulator, two of the satellite's five transponders cannot be used whenever the satellite is eclipsed by the Earth. During these periods, only 80 percent of the required power are available. The life span of the satellite might be reduced to seven years from a planned 14 years. Insurers paid US$25 million in damages.

  Selengkap nya liat disini http://space.skyrocket.de/index_frame.htm?http://skyrocket.de/space/doc_sdat/indostar-1.htm


Regards,

D.Effendi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10466
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #52 on: April 10, 2008, 04:07:38 am »
Teman saya di Jakarta juga banyak mengalami hal seperti itu.
Malah katanya channel channel kadang kadang ada yang ngilang.
Katanya tahan segala cuaca, kok gelap aja takut hehehe
Ada trik nya,
Untuk daerah jabotabek bisa call ini LUTVIN Antena
Dealer TELKOMVision, INDOVISION, ASTRO
021-6811-2999 - 022-7000-0907
http://www.lutvin.com
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 801
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #53 on: April 10, 2008, 03:35:10 pm »
Thanks bro daeng...
Nanti aku bilang ke temanku
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #54 on: April 10, 2008, 08:03:31 pm »

Iya memang benar Indovision (Cakrawata 1) Inclination 2.71 deg jadi jam jam tertentu dia keatas jam jam tertentu dia kebawah seperti Satellite Rusia jaman dulu, karena satellite nya sudah kadaluarsa.

http://www.lyngsat.com/tracker/cw1.html

Due to a failed power regulator, two of the satellite's five transponders cannot be used whenever the satellite is eclipsed by the Earth. During these periods, only 80 percent of the required power are available. The life span of the satellite might be reduced to seven years from a planned 14 years. Insurers paid US$25 million in damages.

  Selengkap nya liat disini http://space.skyrocket.de/index_frame.htm?http://skyrocket.de/space/doc_sdat/indostar-1.htm


Regards,

D.Effendi

Di tempat saya dulu Indovision juga seperti ini. Kalau malam gambar dan suara seperti dvd rusak. Kemudian coba dipointing ulang pagi hari, hasilnya pagi sampai sore tayangan mulus, tapi malam gak karuan. Kalau pointingnya sore, tayangan Indovision mulai sore sampai pagi mulus, tapi pagi sampai sore ngadat lagi..akhirnya saya trial n error aja. Kalo menerut hitungan matematis seharusnya lokasi saya dengan dish Indovision dengan elevasi 79 koma sekian. Tapi waktu itu saya ubah jadi sekitar 70 koma sekian...hasilnya sangat memuaskan...signal tetep tidak stabil antara 213-220 dengan quality sekitar 56-60 (di decoder Indovision) dan tayangan sampai sekarang mulus dari pagi sampai pagi lagi...hehe :(XX
« Last Edit: April 10, 2008, 09:38:18 pm by scradle89 »
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10466
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #55 on: April 11, 2008, 02:07:00 am »

Iya memang benar Indovision (Cakrawata 1) Inclination 2.71 deg jadi jam jam tertentu dia keatas jam jam tertentu dia kebawah seperti Satellite Rusia jaman dulu, karena satellite nya sudah kadaluarsa.

http://www.lyngsat.com/tracker/cw1.html

Due to a failed power regulator, two of the satellite's five transponders cannot be used whenever the satellite is eclipsed by the Earth. During these periods, only 80 percent of the required power are available. The life span of the satellite might be reduced to seven years from a planned 14 years. Insurers paid US$25 million in damages.

  Selengkap nya liat disini http://space.skyrocket.de/index_frame.htm?http://skyrocket.de/space/doc_sdat/indostar-1.htm


Regards,

D.Effendi

Di tempat saya dulu Indovision juga seperti ini. Kalau malam gambar dan suara seperti dvd rusak. Kemudian coba dipointing ulang pagi hari, hasilnya pagi sampai sore tayangan mulus, tapi malam gak karuan. Kalau pointingnya sore, tayangan Indovision mulai sore sampai pagi mulus, tapi pagi sampai sore ngadat lagi..akhirnya saya trial n error aja. Kalo menerut hitungan matematis seharusnya lokasi saya dengan dish Indovision dengan elevasi 79 koma sekian. Tapi waktu itu saya ubah jadi sekitar 70 koma sekian...hasilnya sangat memuaskan...signal tetep tidak stabil antara 213-220 dengan quality sekitar 56-60 (di decoder Indovision) dan tayangan sampai sekarang mulus dari pagi sampai pagi lagi...hehe :(XX
Untuk Bro scradle89 sih ok karena sudah latihan turun naik genteng, nah bagi orang awam, Ibu Ibu, kakak dan Nona cakep :) kalau di Jakarta urusan nya Bro Topan Lutvin Antenna, jadi kalau di Batan urusan nya Bro scradle89 kan lumayan naik genteng kalau kebetulan yg manggil nya nona 2 yg cakep :)
Sorry Bro canda.

Regards,

D.Effendi


Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #56 on: April 11, 2008, 05:42:45 am »

Iya memang benar Indovision (Cakrawata 1) Inclination 2.71 deg jadi jam jam tertentu dia keatas jam jam tertentu dia kebawah seperti Satellite Rusia jaman dulu, karena satellite nya sudah kadaluarsa.

http://www.lyngsat.com/tracker/cw1.html

Due to a failed power regulator, two of the satellite's five transponders cannot be used whenever the satellite is eclipsed by the Earth. During these periods, only 80 percent of the required power are available. The life span of the satellite might be reduced to seven years from a planned 14 years. Insurers paid US$25 million in damages.

  Selengkap nya liat disini http://space.skyrocket.de/index_frame.htm?http://skyrocket.de/space/doc_sdat/indostar-1.htm


Regards,

D.Effendi

Di tempat saya dulu Indovision juga seperti ini. Kalau malam gambar dan suara seperti dvd rusak. Kemudian coba dipointing ulang pagi hari, hasilnya pagi sampai sore tayangan mulus, tapi malam gak karuan. Kalau pointingnya sore, tayangan Indovision mulai sore sampai pagi mulus, tapi pagi sampai sore ngadat lagi..akhirnya saya trial n error aja. Kalo menerut hitungan matematis seharusnya lokasi saya dengan dish Indovision dengan elevasi 79 koma sekian. Tapi waktu itu saya ubah jadi sekitar 70 koma sekian...hasilnya sangat memuaskan...signal tetep tidak stabil antara 213-220 dengan quality sekitar 56-60 (di decoder Indovision) dan tayangan sampai sekarang mulus dari pagi sampai pagi lagi...hehe :(XX
Untuk Bro scradle89 sih ok karena sudah latihan turun naik genteng, nah bagi orang awam, Ibu Ibu, kakak dan Nona cakep :) kalau di Jakarta urusan nya Bro Topan Lutvin Antenna, jadi kalau di Batan urusan nya Bro scradle89 kan lumayan naik genteng kalau kebetulan yg manggil nya nona 2 yg cakep :)
Sorry Bro canda.

Regards,

D.Effendi




Hehe..antena saya ditaruh dibawah semua pak haji Daeng...biar lebih mudah modif-nya...soalnya hampir setiap akhir pekan selalu ngoprek parabola.... ;D </<

koreksi, saya tinggalnya di Blitar, Jawa Timur, sekota dengan pak 'Soewardono"...tapi di Blitar cuma akhir pekan saja karena masih kuliah semester 2 di malang..

ok, daripada OOT, kembali ke laptop...
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline izoel

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Age: 40
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: April 03, 2008, 11:01:22 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #57 on: April 14, 2008, 01:15:34 am »
Wah baru mau tanya tentang masalah ini, sudah dibahas duluan,
Signal strength Indovision di tempat saya (depok) kalau siang 148-164, signal quality 40%, kalau malam signal strength jadi 128-132, signal quality 0%, sudah nyoba2 pointing siang, malemnya jelek, dan kebalikannya, jadi pusing, genteng sampai bocor dan bocorannya pas masuk ke tv, untung aja waktu sudah kering dinyalain ngga rusak.

Kalau dilihat disini http://space.skyrocket.de/index_frame.htm?http://skyrocket.de/space/doc_sdat/indostar-1.htm
berarti satelitnya sudah harus diganti tahun 2004 yang lalu, (tinggal tunggu jatuh sendiri nih?), dan penggantinya apakah sudah siap?

Terima kasih atas informasinya teman-teman sekalian..

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10466
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #58 on: April 14, 2008, 02:11:37 am »
Wah baru mau tanya tentang masalah ini, sudah dibahas duluan,
Signal strength Indovision di tempat saya (depok) kalau siang 148-164, signal quality 40%, kalau malam signal strength jadi 128-132, signal quality 0%, sudah nyoba2 pointing siang, malemnya jelek, dan kebalikannya, jadi pusing, genteng sampai bocor dan bocorannya pas masuk ke tv, untung aja waktu sudah kering dinyalain ngga rusak.

Kalau dilihat disini http://space.skyrocket.de/index_frame.htm?http://skyrocket.de/space/doc_sdat/indostar-1.htm
berarti satelitnya sudah harus diganti tahun 2004 yang lalu, (tinggal tunggu jatuh sendiri nih?), dan penggantinya apakah sudah siap?

Terima kasih atas informasinya teman-teman sekalian..
Itulah kelebihan nya FORSAT :)
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #59 on: April 14, 2008, 06:25:10 am »
salam bahagia semuanya ?
saya mau tanya kenapa indovision saya, kalau malam kira2 jam 8 malam suka KOTAK-KOTAK? saya lokasi surabaya .
apakah lokasi kota lain juga sama ?
aku juga pernah ngalamin msh yg sama, tapi berhubung aku minjem peralatannya jadi ya panggil ajah orang indovision nya buat nge cek...ternyata lnb nya yg bermasalah & langsung diganti tanpa bayar...& sampe skr ngga ada gangguan lagi.... </<
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution