Author Topic: TENTANG INDOVISION  (Read 4402603 times)

0 Members and 6 Guests are viewing this topic.

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
TENTANG INDOVISION
« on: September 24, 2007, 05:14:06 pm »
Disini kita membicarakan segala hal tentang Indovision. Silahkan dilanjut  ';/


Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #1 on: September 24, 2007, 07:51:07 pm »
Disini kita membicarakan segala hal tentang Indovision. Silahkan dilanjut  ';/
Bung Glen saya masih ada Receiver nya Indovision Humex kecil , pernah langganan hanya 3 bulan, terus saya kembali ke FOXTEL karena foxtel lebih banyak channel nya :)
 
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 44
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #2 on: September 25, 2007, 10:46:24 am »
Dalam perjanjian indovision yang terbaru disebutkan harus setahun dan jika putus di tengah jalan kena denda 400 rb ...
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11862
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #3 on: September 25, 2007, 10:54:55 am »
wahhhh indovision tetap aja "bukan yang lain" yahh.... kayaknya gak bakalan ramai yang menjadi pelanggan indovision... malah sering kali pelanggan indovision dirugikan dengan blank nya channel dengan alasan "konsumen telat bayar" padahal iuran telah dibayarkan sesuai waktu yang telah ditentukan.... kadang-kadang aku kasihan juga dengan pelanggan indovision yang ada di Sambas khususnya yang ternyata mengalami hal ini tidak hanya satu kali aja tapi udah keseringan...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #4 on: September 25, 2007, 01:21:37 pm »
itulah namanya indovision.. bukan yg lain...

iklan nya sering ada tu di media MNC grop.. (RCTI/TPI/Global)

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #5 on: September 25, 2007, 11:27:45 pm »
Mungkin iklannya gratis tuh....
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #6 on: September 26, 2007, 12:04:18 am »
Mungkin iklannya gratis tuh....
Untuk teman teman di forum ini silahkan bertamu ke rumahku :

www.glensinemart.multiply.com
www.friendster.com/glensinemart

Tapi kok tidak ada photo yang di Australia ?
Maen maen ke Sydney nanti saya bawa jalan jalan ke Opera House dan Harbour Bridge.


D.Effendi
« Last Edit: September 26, 2007, 12:09:14 am by daengsat »
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #7 on: September 26, 2007, 08:30:36 am »
Sekarang uang deposit ku di indov dipake bt byr iuran bulanan...lumayan 7 bln ngga perlu setor ke bank..hehe....
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 44
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #8 on: September 26, 2007, 10:26:58 am »
Sekarang uang deposit ku di indov dipake bt byr iuran bulanan...lumayan 7 bln ngga perlu setor ke bank..hehe....

walah itu depositnya berapa duit ? kok bs sampai 7 bulan . temennku kemarin nunggak 400 rb diputihkan jadi tidak ada tunggakan
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #9 on: September 26, 2007, 10:35:35 am »
Deposit nya 1jta bro..lagi ada paket milenium dulu & astro belom masuk indo...
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #10 on: September 26, 2007, 05:49:46 pm »
Mungkin iklannya gratis tuh....
Untuk teman teman di forum ini silahkan bertamu ke rumahku :

www.glensinemart.multiply.com
www.friendster.com/glensinemart

Tapi kok tidak ada photo yang di Australia ?
Maen maen ke Sydney nanti saya bawa jalan jalan ke Opera House dan Harbour Bridge.

Bung Daeng dengan senang hati...emang pingin banget ke Aussy.
Insya Allah kapan kapan saya main kesana. Idede senang sekali ada yang mau antar jalan jalan.
Terima kasih sebelumnya daeng

Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #11 on: October 02, 2007, 08:07:20 pm »
Mungkin iklannya gratis tuh....
Untuk teman teman di forum ini silahkan bertamu ke rumahku :

www.glensinemart.multiply.com
www.friendster.com/glensinemart

Tapi kok tidak ada photo yang di Australia ?
Maen maen ke Sydney nanti saya bawa jalan jalan ke Opera House dan Harbour Bridge.

Bung Daeng dengan senang hati...emang pingin banget ke Aussy.
Insya Allah kapan kapan saya main kesana. Idede senang sekali ada yang mau antar jalan jalan.
Terima kasih sebelumnya daeng


Bung Glen My son juga ada pic nya di friendster nama nya sama sama saya.
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #12 on: November 28, 2007, 10:38:48 am »
kemarin iseng2 aku pasang lagi antena offset indovision yang gak kepake lengkap dengan LNB S Band mengarah ke cakrawarta 1 di 107,7. kabel aku masukin ke rec FTA blind scan, dan LOF aku ganti 1570. setelah proses scanning beberapa saat muncullah semua channel tv dan radio di cakrawarta 1 (encrypted). yang aneh, aku bisa menemukan 10 transponder aktif di satelit tersebut dengan polarisasi H dan V. padahal data di satco dx seluruh siaran indovision itu dipancarkan dengan polarisasi H saja (mungkin memudahkan jika ada pelanggan yang ingin paralel receiver). dan isi dari beberapa transponder itu banyak yang sama. data di satco dx kayaknya tp aktif di cakrawarta gak sebanyak itu ya??trus yang lebih aneh, semua frekuensi gak sama dengan yang di satco dx. di rec ku semua tp frekuensinya di bawah 1000 (sekitar 400-500) dengan SR sekitar 15000-20000 (agak lupa 15000 ato 17000, tp SR tertinggi ya 20000 itu). padahal seperti kita tau, S Band tu freq nya sekitar 2500an...
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #13 on: November 28, 2007, 01:26:12 pm »
LO.Freq S band brp spy bs diset ke RX?

Mohon pencerahan



Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #14 on: November 28, 2007, 02:41:19 pm »
LO.Freq S band brp spy bs diset ke RX?

Mohon pencerahan




LO Frequency nya 3620 Mhz

Thanks

D.Effendi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #15 on: November 28, 2007, 02:49:09 pm »

Saya akan liat kebenaran nya,
berapa Transfonder di Cakrawata, Saya dulu pernah iseng iseng saya hanya liat di Spectrum Analyser saya hanya
5 Transfonder saja.
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #16 on: November 30, 2007, 08:47:55 am »
LO.Freq S band brp spy bs diset ke RX?

Mohon pencerahan




LO Frequency nya 3620 Mhz

Thanks

D.Effendi

kalo di receiverku LOF S Band kalo diisi 3620 malah gak bisa?? kalo 1570 bisa...
ini foto eksperimen kemarin...
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #17 on: November 30, 2007, 09:06:39 am »
LO.Freq S band brp spy bs diset ke RX?

Mohon pencerahan




LO Frequency nya 3620 Mhz

Thanks

D.Effendi

Maaf pak daeng, mnrt http://en.wikipedia.org/wiki/S_band
".........S band is used for Direct-to-Home satellite television (unlike similar services in most countries, which use Ku-band). The frequency typically allocated for this service is 2.5 to 2.7 GHz (LOF 1.570 GHz)."

apa LOF ini bnr sprti yg bro scradle89 investigasikan ?

 ';/
« Last Edit: November 30, 2007, 10:05:54 am by sk8ergeek »

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18 on: November 30, 2007, 12:29:38 pm »
LO.Freq S band brp spy bs diset ke RX?

Mohon pencerahan




LO Frequency nya 3620 Mhz

Thanks

D.Effendi

Maaf pak daeng, mnrt http://en.wikipedia.org/wiki/S_band
".........S band is used for Direct-to-Home satellite television (unlike similar services in most countries, which use Ku-band). The frequency typically allocated for this service is 2.5 to 2.7 GHz (LOF 1.570 GHz)."

apa LOF ini bnr sprti yg bro scradle89 investigasikan ?

 ';/
Frequency yang saya pergunakan di HUMEX 5400 L O nya 3620, saya coba ini karena Indovision pernah free kira2 semingguan.
channel nya keluar semua.
dan saya pernah langganan dengan Indovision selaam 3 bln receiver yang di pergunakan juga Humex kecil(basic model)
L.O frequency nya juga 3620. S band is used for Direct-to-Home satellite television (unlike similar services in most countries, which use Ku-band). The frequency typically allocated for this service is 2.5 to 2.7 GHz (LOF 1.570 GHz)." memang benar saya liat itu.
 tapi tidak tau tuh dengan receiver yang saya pergunakan LO nya 3620. disini tidak bisa memakai Dish nya indovision signal nya tidak sampai saya pergunakan dish saya yang 4.5 meter untuk menerima signal nya base on my expriment.
« Last Edit: November 30, 2007, 12:40:15 pm by daengsat »
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #19 on: November 30, 2007, 12:45:28 pm »
Ia lihat saja Transfonder nya jadi mengecil harus nya 2500+ jadi 00485.
saya rasa 00485 ini base on LOF 1570.
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/