Author Topic: TENTANG INDOVISION  (Read 4400327 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline draux

  • Murid
  • **
  • Posts: 172
  • Age: 36
  • Location: KM. 10 TAPAL BATAS
  • Date Registered: February 03, 2013, 01:44:11 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 7.0 Safari 7.0
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18900 on: January 01, 2017, 06:37:36 am »
beinsport logo baru <:o)
belum ada penampakan lainya
looking info & ask.

Offline mahadewa

  • mahadewi
  • Murid
  • **
  • Posts: 202
  • Age: 33
  • Date Registered: November 08, 2012, 03:42:09 am
  • Reputasi : 0
  • punk rock
  • OS:
  • Linux ( Android) Linux ( Android)
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18901 on: January 02, 2017, 05:29:10 am »
beinsport logo baru <:o)
belum ada penampakan lainya
bein 123 di indovision all hd y bro?

Offline draux

  • Murid
  • **
  • Posts: 172
  • Age: 36
  • Location: KM. 10 TAPAL BATAS
  • Date Registered: February 03, 2013, 01:44:11 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 7.0 Safari 7.0
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18902 on: January 02, 2017, 06:00:06 am »
bein 123 di indovision all hd y bro?
blum tau bro, sy masi pake dekoder bein SD. :D
looking info & ask.

Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1977
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 50.0 Firefox 50.0
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18903 on: January 02, 2017, 08:17:02 am »
(click to show/hide)
yang sudah HD beIN 1 dan beIN 2,.

Offline draux

  • Murid
  • **
  • Posts: 172
  • Age: 36
  • Location: KM. 10 TAPAL BATAS
  • Date Registered: February 03, 2013, 01:44:11 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 7.0 Safari 7.0
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18904 on: January 09, 2017, 03:22:12 am »
Indovision knp ya? akhir2 ini banyak ch yg rusak gambarnya.
Padahal sinyal standard, 40/60. lebih parah kalo malam hari. nangis
looking info & ask.

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18905 on: January 10, 2017, 11:28:11 am »
amc udah kabur
tinggal apalagi ya

Sent from my LG-K430 using Tapatalk 2

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1977
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 50.0 Firefox 50.0
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18906 on: January 12, 2017, 01:25:20 pm »
semalam nonton Discovery channel,,sudah ada subtitlenya,,.

mode bilingual juga masih ada,,.

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18907 on: January 12, 2017, 06:01:53 pm »
semalam nonton Discovery channel,,sudah ada subtitlenya,,.

mode bilingual juga masih ada,,.

betul, skrang serial baru di discovery pk subtitle.
kalo yg lama pk dubbing, sama dg di intelsat 19

Sent from my LG-K430 using Tapatalk 2

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline raydiaz

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 821
  • Location: marihat hadiningrat, siantar-tanah jawa
  • Date Registered: October 30, 2013, 11:49:09 am
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 46.0.2490.86 Chrome 46.0.2490.86
TENTANG INDOVISION
« Reply #18908 on: January 13, 2017, 02:51:01 pm »
Untungnya subtitlenya nggak eksklusif disini saja..

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 46.0.2490.86 Chrome 46.0.2490.86
Re: Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18909 on: January 14, 2017, 08:42:22 am »
betul, skrang serial baru di discovery pk subtitle.
kalo yg lama pk dubbing, sama dg di intelsat 19

Sent from my LG-K430 using Tapatalk 2
betul banget,


Sent from my Mi-4c using Tapatalk

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline cahbaron

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 593
  • Location: Dulu di Bontang, Sekarang di Penajam Paser Utara - Kalimantan Timur
  • Date Registered: August 19, 2013, 07:42:03 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 49.0.2623.112 Chrome 49.0.2623.112
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18910 on: February 03, 2017, 10:54:12 am »
bentar lagi NET TV masuk nih

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18911 on: February 03, 2017, 01:07:25 pm »
bentar lagi NET TV masuk nih

yang baru balik Tlc asia

tapi discovery kids yang kabur

Dipancarkan dari Jakarta Barat melalui Satelit 085293239628

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline mariotimothy

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 687
  • Age: 26
  • Location: Depok, West Java
  • Date Registered: April 19, 2011, 09:11:38 am
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 51.0 Firefox 51.0
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18912 on: February 03, 2017, 10:25:08 pm »
bentar lagi NET TV masuk nih
yahh.. baru polling doang... :^)

Offline jagokapuk

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Date Registered: July 09, 2016, 06:27:11 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 7.0 Safari 7.0
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18913 on: February 07, 2017, 11:30:35 am »
kompastv drpada net. polang poling mulu (peace)

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18914 on: February 07, 2017, 02:54:58 pm »
kompastv drpada net. polang poling mulu (peace)

kompastv di mnc kabel udah ada,
di indov blm

Dipancarkan dari Jakarta Barat melalui Satelit 085293239628

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18915 on: February 24, 2017, 01:14:30 pm »
indovisioon baru tambah beberapa siaran hd, untk via satelit

fox hd
starworld hd
fox sport 2 hd
axn hd

Dipancarkan dari Cikarang Bekasi dg Satelit 085293239628

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline ar96

  • Pengembara
  • Posts: 48
  • Date Registered: April 29, 2013, 01:07:04 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 12.16 Opera 12.16
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18916 on: February 26, 2017, 11:04:50 am »
Mau tanya, klo kita mau ganti dekoder itu biaya d tanggung sendiri atau d tanggung pihak indovision (gratis)?

Offline rain93

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 648
  • Age: 27
  • Location: Banjarbaru, Kalimantan Selatan
  • Date Registered: November 15, 2011, 10:34:54 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 10 Windows 10
  • Browser:
  • Chrome 57.0.2987.74 Chrome 57.0.2987.74
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18917 on: February 26, 2017, 11:53:57 am »
indovisioon baru tambah beberapa siaran hd, untk via satelit

fox hd
starworld hd
fox sport 2 hd
axn hd

Dipancarkan dari Cikarang Bekasi dg Satelit 085293239628
wah mantap, mayoritas channel masuk paket basic yah, kemungkinan dapat HD nya.
Mau tanya, klo kita mau ganti dekoder itu biaya d tanggung sendiri atau d tanggung pihak indovision (gratis)?
setau saya sih gratis om. btw mau ganti decoder dari apa ke apa ?

Offline ikri_2011

  • Ku tulis apa yg kurasa dan ketahui...
  • R.I.P
  • Master
  • *****
  • Posts: 5540
  • Age: 31
  • Location: Jakarta Barat
  • Date Registered: February 17, 2010, 02:28:58 pm
  • Reputasi : 108
  • Ini Pin Baru, D0BBC19C / W.A 085293239628
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18918 on: February 26, 2017, 12:20:55 pm »
1 maret penambahan channel

Tlc asia
z bioskop

untuk indovisionn

Dipancarkan dari Cikarang Bekasi dg Satelit 085293239628

untuk area jabodetabek dan sekitarnya, yang butuh bantuan tracking, silahkan call 0852 9323 9628

Offline ar96

  • Pengembara
  • Posts: 48
  • Date Registered: April 29, 2013, 01:07:04 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 12.16 Opera 12.16
    • Email
Re: TENTANG INDOVISION
« Reply #18919 on: February 26, 2017, 01:05:52 pm »
setau saya sih gratis om. btw mau ganti decoder dari apa ke apa ?

Sebetulnyabsi baru mau komplain om soalnya dekoder restart mulu dan ga ada gambar yg d tampilin, pasti setelah "please wait initializing" mati lagi restart gitu. Ya kmngkinan harus ganti dekoder kali ya?