Author Topic: About Kabel Untuk Instalasi Parabola  (Read 83107 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

6th hokage

  • Guest
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola
« Reply #140 on: October 11, 2013, 06:34:39 pm »
sy pake' kabel merk "CABLE VISION " RG6 90% PANJANG 15 m.
setelah sy coba menggunakan merk lain tapi panjangnya hny 2 m sinyal jadi naik 3-5%.
apakah ini karena pengaruh perbedaan panjang kabel ato emang kualitasnya jelek ya?
Kabel memang sedikit banyak mempengaruhi, tetapi kalau ukurannya hanya sepanjang 15 meter, seharusnya tidak akan berpengaruh sebanyak itu. sebab 15 meter itu terhitung pendek.
Salam.
berarti hrs ganti kabel baru ya Ki ?  (peace)
merk apa ya yg high quality ya ?  :thank:
sy biasa pake kitani juga lumayan bro.  :D :D :D
di jember ga ada yg jual kabel kitani  :omg:
banyak proyek ya om.... (peace)
kalo saya lagi T.K.O kebanyakan naik turun genteng... (peace)
OOT dikit :puyeng:

Offline leonardo_78

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1636
  • Location: KEBUMEN-JATENG
  • Date Registered: August 09, 2010, 01:58:39 pm
  • Reputasi : 56
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
    • Email
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola
« Reply #141 on: October 11, 2013, 06:46:33 pm »
apakah penggunaan kabel dg merk yg berbeda-beda dlm satu rangkaian bisa menurunkan SQ?
Menyambung kabel dengan beberapa merk berbeda, memang ada kemungkinan (tidak selalu) bisa menyebabkan turunnya SQ.
>>/ :thank:
kalau untuk sat optus aku menggunakan Kabel RG6 Falcom 95%, jarak 70M dari dish masih oke
Pangkat GURU......... :D

Offline Tomy Eliaz

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 350
  • Age: 27
  • Location: Barabai-Kalimantan Selatan
  • Date Registered: December 14, 2011, 09:37:19 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola
« Reply #142 on: October 11, 2013, 06:55:09 pm »
apakah penggunaan kabel dg merk yg berbeda-beda dlm satu rangkaian bisa menurunkan SQ?
Menyambung kabel dengan beberapa merk berbeda, memang ada kemungkinan (tidak selalu) bisa menyebabkan turunnya SQ.
>>/ :thank:
kalau untuk sat optus aku menggunakan Kabel RG6 Falcom 95%, jarak 70M dari dish masih oke
70m masih ok memang pakai LNB apa?? Hebat betul tuh gain.. ::)

Offline leonardo_78

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1636
  • Location: KEBUMEN-JATENG
  • Date Registered: August 09, 2010, 01:58:39 pm
  • Reputasi : 56
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
    • Email
Re: Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola
« Reply #143 on: October 11, 2013, 07:05:16 pm »
apakah penggunaan kabel dg merk yg berbeda-beda dlm satu rangkaian bisa menurunkan SQ?
Menyambung kabel dengan beberapa merk berbeda, memang ada kemungkinan (tidak selalu) bisa menyebabkan turunnya SQ.
>>/ :thank:
kalau untuk sat optus aku menggunakan Kabel RG6 Falcom 95%, jarak 70M dari dish masih oke
70m masih ok memang pakai LNB apa?? Hebat betul tuh gain.. ::)
masalah nya di kalsel nda nda locked, jd nda bisa praktek sendiri, cm pakai lnb skybox :)
coba lihat baik2, signal drop karena ada penambahan kabel 100M
« Last Edit: October 11, 2013, 07:39:00 pm by leonardo_78 »
Pangkat GURU......... :D

a120va

  • Guest
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola
« Reply #144 on: October 12, 2013, 10:37:04 am »
kalo untuk pemasangan tv kabel di dalam gedung dan kabel itu ditanam di tembok sebaiknya pake merk apa ya?

Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1974
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 47.0 Firefox 47.0
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola.
« Reply #145 on: July 28, 2016, 12:50:43 pm »
kabel RG6 yang merk cukup bagus apa,.?
nuwun.

Offline BjoM

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 78
  • Age: 2014
  • Location: Nganjuk
  • Date Registered: March 09, 2014, 10:58:18 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 46.0.2490.86 Chrome 46.0.2490.86
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola.
« Reply #146 on: July 28, 2016, 08:32:34 pm »
kabel RG6 yang merk cukup bagus apa,.?
nuwun.
Coba falcom brqid 95%

Sent from my MI PAD using Tapatalk


Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1974
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 47.0 Firefox 47.0
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola.
« Reply #147 on: July 29, 2016, 08:04:33 am »
(click to show/hide)
ok,,bro,,.pengin nyoba ganti kabel,. :salaman:

Offline tubles

  • Pengembara
  • Posts: 28
  • Date Registered: August 18, 2016, 08:28:49 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: About Kabel Untuk Instalasi Parabola.
« Reply #148 on: August 29, 2016, 12:46:32 am »
Coba falcom brqid 95%

Sent from my MI PAD using Tapatalk

Bikin ngiler nih kabel