Author Topic: SEPUTAR TV KABEL  (Read 609089 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
SEPUTAR TV KABEL
« on: May 26, 2008, 12:15:05 pm »
Berbagi informasi mengenai TV Kabel di sini yuk.....

 8-|    8-|    8-|    8-|    8-|    8-|

« Last Edit: April 30, 2012, 08:55:20 pm by splitter »



komunitas forumsatelit indonesia

SEPUTAR TV KABEL
« on: May 26, 2008, 12:15:05 pm »

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Anggota CSAT v.1
  • Master
  • ********
  • Posts: 4984
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 224
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #1 on: May 26, 2008, 12:56:40 pm »
Klo ditempatku (Bojonegoro,Jatim) TV Kabel blom ada.
Tapi klo kabel TV banyak....
He..he..he....
Guyon mode = ON
:) :)
FORSAT telah merubah segalanya dalam hidupku...
Maju terus FORSATku, karena engkau... aku pun jadi bisa segalanya....

Damailah FORSATku... Keep SHARING and SOLID...
STOP PERPECAHAN
dieto33droid is

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #2 on: May 26, 2008, 01:21:23 pm »
@di4ku pinggiran Jakarta blom ada tv kabel,spertinya kota-kota besar aja bro spliter.

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 45
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10015
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #3 on: May 26, 2008, 01:34:05 pm »
berbagi pengalaman:
saya pernah langganan dari bulan september s/d november 2007 yaitu di Fashindo TV cabel selagi ada promo
jadi tidak bayar registrasi dan gratis intalasi + cabel juga 1 sambungan paralel 1 TV untuk 3 bulan bayar dimuka
cuman sayang ketika itu agak sering blank nya terutama siang hari entah mungkin ada pemasangan baru ato apa tapi sebelumnya suka ada pengumuman di layar tv nya (Tex berjalan) bahwa akan blank pada jam ...s/d....untuk area.....
mohon maklum
sebulan kena 175 rb

saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline maxx

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11632
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 594
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #4 on: May 26, 2008, 05:03:54 pm »
kalo di tempat ku, tv kabel muncul sejak era analog berakhir... ternyata masih ada masyarakat yg trauma membeli antena parabola karena takut tv digital juga mengalami nasib yg sama dengan tv analog satelit dulu..
tapi memang hal ini menguntungkan penggagas tv kabel di tepatnya Desa Sekura (Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas - Kalbar). Sangat disayangkan, jumlah tv nya hanya sebatas tv nasional: Indosiar, TPI, Antv, RCTI, SCTV, Metro, Trans, TVOne... gak ada tv luar... tapi biaya langganannya murah, hanya puluhan ribu rupiah per bulan (gak nyampai 50rb lho... ).
U can find me somewhere else.
Bukan Pelanggan BigTV
OBS4 Plugins > Fortis Plugins

Offline ari_konek

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 388
  • Age: 31
  • Location: Pengalihan/Tembilahan RIAU
  • Date Registered: April 07, 2008, 02:31:50 am
  • Reputasi : 12
  • 08126802021
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #5 on: May 26, 2008, 05:24:39 pm »
kalo ditempat saya di Tembilahan riau ada tv kabel menurut sangat murah sekali hanya dengan membayar 40rb perbulan  + registrasi pertama 150rb. untuk 40 channel termasuk hbo,starmovie dkk... pokoknya dijamin puas lebih mewah dari indovision.

Offline maxx

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11632
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 594
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #6 on: May 26, 2008, 05:26:48 pm »
wah bro ari... asyik donk... kalo kualitasnya gmana bro? apakah sebening kalo kita nonton pake parabola?
U can find me somewhere else.
Bukan Pelanggan BigTV
OBS4 Plugins > Fortis Plugins

Offline ari_konek

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 388
  • Age: 31
  • Location: Pengalihan/Tembilahan RIAU
  • Date Registered: April 07, 2008, 02:31:50 am
  • Reputasi : 12
  • 08126802021
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #7 on: May 26, 2008, 05:57:57 pm »
bersih bgt bro. kalo digital 100% dia 95%. kalo siaran2nya ngambil dari telkomvision, astro, sama truevision

Offline maxx

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11632
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 594
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #8 on: May 26, 2008, 06:46:03 pm »
pantesan.... posisi bro ari sangat beruntung... kalo gitu gak susah2 lagi langganan paytv nya...
U can find me somewhere else.
Bukan Pelanggan BigTV
OBS4 Plugins > Fortis Plugins

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #9 on: May 27, 2008, 10:24:39 am »
Di tempat bro ari mungkin dekat dengan studio tv kabelnya, atau dekat dengan boosternya makanya bisa bening gambarnya.

bro hajitoto kok ditempat anda mahal benget ya iurannya, setahu saya TV Kabel yg resmi di indonesia cuman Kabelvision jakarta dan telkomvision tv kabel. Mereka siarannya langsung beli kontent dari provider pusat kayak starhub, hbo asia, espn asia, dll makanya iuran bulanan bisa lebih dari 100ribu. Kalo TV Kabel lain biasanya ambil siarannya diam2 dari astro, indovision, telkomvision, usb thailand, dll Sisanya siaran2 FTA di langit kan banyak.
 ::) ::) ::)
Makanya tv kabel di daerah2 diluar jakarta iurannya kisaran 10, 20, 40, 50 sampai 80 ribu perbulan tergantung pengusaha tv kabel nya di daerah itu.

Tapi kayaknya pemerintah santai-santai aja dg situasi ini karena indonesia sudah terkenal dengan GUDANGNYA PEMBAJAKAN, selain itu pengusaha TV Kabel daerah juga punya alasan hanya untuk komunitas warga satu komplek, satu kampung, satu kota, satu propinisi, intinya ya untuk cari usaha juga.

Tapi itu biar urusan pengusaha tv kabel aja.

Sebagai penikmat, yang penting kita bisa menikmati siaran2 premium dengan biaya SUPER MURAH..RAH..RAH...

 >>/    >>/    ';/
 

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 4976
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 362
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #10 on: May 27, 2008, 10:35:43 am »
Di tempat bro ari mungkin dekat dengan studio tv kabelnya, atau dekat dengan boosternya makanya bisa bening gambarnya.

bro hajitoto kok ditempat anda mahal benget ya iurannya, setahu saya TV Kabel yg resmi di indonesia cuman Kabelvision jakarta dan telkomvision tv kabel. Mereka siarannya langsung beli kontent dari provider pusat kayak starhub, hbo asia, espn asia, dll makanya iuran bulanan bisa lebih dari 100ribu. Kalo TV Kabel lain biasanya ambil siarannya diam2 dari astro, indovision, telkomvision, usb thailand, dll Sisanya siaran2 FTA di langit kan banyak.
 ::) ::) ::)
Makanya tv kabel di daerah2 diluar jakarta iurannya kisaran 10, 20, 40, 50 sampai 80 ribu perbulan tergantung pengusaha tv kabel nya di daerah itu.

Tapi kayaknya pemerintah santai-santai aja dg situasi ini karena indonesia sudah terkenal dengan GUDANGNYA PEMBAJAKAN, selain itu pengusaha TV Kabel daerah juga punya alasan hanya untuk komunitas warga satu komplek, satu kampung, satu kota, satu propinisi, intinya ya untuk cari usaha juga.

Tapi itu biar urusan pengusaha tv kabel aja.

Sebagai penikmat, yang penting kita bisa menikmati siaran2 premium dengan biaya SUPER MURAH..RAH..RAH...

 >>/    >>/    ';/
 

TV kabel di indonesia : Firstmedia (dulu kabelvision), Telkomvision , Indosat Im2, dan biznet kayaknya juga akan terjun ke dunia pertelevision (IPTV) http://www.max3.co.id/en/Max3-Television.asp , tapi sayang semua tv kabel tsb masih beroperasi dikota besar (jkt,sby) .....moga2 firstmedia expansi ke depok  ;D
« Last Edit: May 27, 2008, 10:37:38 am by darktemplar »
everything for better

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #11 on: May 27, 2008, 10:50:27 am »
@kenapa ya..bro tv kabel di daerah masih murah banget dibanding di kota-kota besar,itu resmi gak ya.
 
 

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #12 on: May 27, 2008, 11:18:34 am »
TV Kabel memang banyak bermunculan didaerah karena di daerah2 apalagi kota2 di pedalaman siaran TV pake antena biasa ndak banyak. kayak di Muara Teweh Kalteng yg ada cuman TVRI doang di Barabai Kalsel RCTI, Indosiar, sama sctv doang, makanya harus pake parabola agar dapat siaran yg lainnya.

Karena parabola+recivernya mahal dibikinlah tv kabel oleh pengusaha lokal yg awalnya merelay siaran gratisan. Muncullah indovision, astro dan telkomvision yg kemudian di salurkannya juga ke tv kabel. hanya dengan bayar satu kartu, semua pelanggan bisa menyaksikan.

Bisa dinilai aja sendiri resmi apa nggak.

Bro darktemplar, ga kebayang deh investasi kayak max3 karena semua jaringan menggunakan kabel optik. Kalo setiap propinsi bisa kayak gitu udah kayak amerika dong kita. semua serba mudah, khususnya informasi.

                               </<

Offline Daengsat

  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10086
  • Age: 58
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 719
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #13 on: May 27, 2008, 11:50:10 am »
Enak juga juga yah buka Usaha tidak izin dan tidak harus bayar pajak :(
Di tempat kuh huh, buka usaha tidak izin bisa $20 000 00 denda nya Usaha tidak ada asuransi usaha kena $8000
usah tidak ada asuransi kecelakaan bis kena denda $8000

Di Indo enggak izin bisa wah lumayan juga ya

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 4976
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 362
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #14 on: May 27, 2008, 11:56:37 am »
Enak juga juga yah buka Usaha tidak izin dan tidak harus bayar pajak :(
Di tempat kuh huh, buka usaha tidak izin bisa $20 000 00 denda nya Usaha tidak ada asuransi usaha kena $8000
usah tidak ada asuransi kecelakaan bis kena denda $8000

Di Indo enggak izin bisa wah lumayan juga ya

 ;D yang sudah izin aja ada yang gak bayar pajak kok pak,
everything for better

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 45
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10015
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #15 on: May 27, 2008, 12:01:06 pm »
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1139
  • Age: 29
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #16 on: May 27, 2008, 07:55:50 pm »
Bagaimana ya caranya bikin tv kabel sendiri?

Soalnya saya juga berminat untuk buka usaha tv kabel yang pelanggannya para tetangga di dekat rumah. Soalnya di tempatku di Painan (Sumbar) belum ada program tv kabel.

Siapa tau ada yang mau bikin usaha tv kabel di Painan.

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #17 on: May 28, 2008, 07:04:46 am »
Bagaimana ya caranya bikin tv kabel sendiri?

Soalnya saya juga berminat untuk buka usaha tv kabel yang pelanggannya para tetangga di dekat rumah. Soalnya di tempatku di Painan (Sumbar) belum ada program tv kabel.

Siapa tau ada yang mau bikin usaha tv kabel di Painan.



kalo ditekuni di daerah usaha ini bisa mendapatkan hasil yg lumayan.         </<
« Last Edit: July 06, 2008, 05:08:53 pm by splitter »

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3246
  • Age: 31
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 70
    • Email
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #18 on: May 29, 2008, 01:23:19 am »
Enak juga juga yah buka Usaha tidak izin dan tidak harus bayar pajak :(
Di tempat kuh huh, buka usaha tidak izin bisa $20 000 00 denda nya Usaha tidak ada asuransi usaha kena $8000
usah tidak ada asuransi kecelakaan bis kena denda $8000

Di Indo enggak izin bisa wah lumayan juga ya

dtempatq kena 150rb/ thn. ni dah tmasuk ijin n pajak

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline ari_konek

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 388
  • Age: 31
  • Location: Pengalihan/Tembilahan RIAU
  • Date Registered: April 07, 2008, 02:31:50 am
  • Reputasi : 12
  • 08126802021
Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #19 on: May 29, 2008, 01:35:38 am »
Bro spliter, saya jg tertarik ni tuk bisnis tv kabel kyknya prospek bgt. Rencana mau nyaingi tv kabel yg uda ad dsini. Kira2 butuh mdal brp ya?untk 40 cannel atw lebih.

komunitas forumsatelit indonesia

Re: SEPUTAR TV KABEL
« Reply #19 on: May 29, 2008, 01:35:38 am »