Author Topic: LNB OPTIKAL  (Read 23312 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Pabenk

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2249
  • Location: Mukomuko ( Bengkulu ) Indonesia
  • Date Registered: November 20, 2008, 11:29:45 am
  • Reputasi : 55
  • BoxDream-Enigma
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Email
LNB OPTIKAL
« on: December 20, 2009, 08:23:43 pm »
Revolusi Masa depan dengan LNB yg menggunakan Kabel Optik
(Re>>TELE SATELIT
« Last Edit: December 20, 2009, 08:25:39 pm by Pabenk »



Offline senjaya

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 775
  • Date Registered: October 01, 2007, 05:56:41 am
  • Reputasi : 17
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #1 on: February 01, 2010, 08:53:25 pm »
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya

Offline adut

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 99
  • Age: 51
  • Location: Serang - Banten
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:02:52 pm
  • Reputasi : 3
  • Belajar lagi DM500HD, udah lama jadi lupa,
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #2 on: February 04, 2010, 07:46:50 pm »
Revolusi Masa depan dengan LNB yg menggunakan Kabel Optik
(Re>>TELE SATELIT

baru punya LNB C band  :(
LNB Ku band dan S band belum punya  :'(

udah muncul yang Serat Optik.

ketinggalan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh
Dish 6 ft solid, LNB C band Prime Focus, LNB C band Linier, LNB Combo C-Ku Band, Actuator, Positioner, Rx Venus, DM500HD, DVBWorldDTV DVB-S2 USB Box. Samsung LED 40" Full HD, Samsung PDP 43" Full HD. Paksat 1 ~ GE 23, BigTV

Offline carik_ndhut/jo_han

  • tapi bukan Bethara
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2193
  • Age: 59
  • Location: Jl.Prambanan 64 Caruban,Madiun,Jawatimur 63153
  • Date Registered: July 17, 2008, 01:32:33 pm
  • Reputasi : 130
  • COME FLY WITH ME,FLY VERY HIGH A ROUND THE WORLD
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.17 Firefox 3.0.17
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #3 on: February 10, 2010, 03:22:11 pm »
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Setelah diproduksi massal,pasti segera masuk ke sini
Butuh peralatan parabola? Serahkan ke ahlinya di PakDhe Johan Pawang Parabola Call:085259915899,085649125925,087753904233,03517838514

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2762
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #4 on: February 10, 2010, 03:44:48 pm »
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Setelah diproduksi massal,pasti segera masuk ke sini
kira2 berapa harganya pak Ndut?

Offline sampan

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Age: 45
  • Location: madiun
  • Date Registered: January 24, 2009, 11:50:44 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #5 on: February 11, 2010, 01:29:30 pm »
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Setelah diproduksi massal,pasti segera masuk ke sini
kira2 berapa harganya pak Ndut?


wah mantap sekali,kehlihatannya harus nabung dulu untuk memilikinya

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 833
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 50
  • Bandung Vue du Ciel
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #6 on: March 26, 2010, 11:16:03 am »
An innovative new design Fibre LNB that converts 4 Universal IF bands, to a single optical output, capable of supplying 32 Virtual Converters over a 10 kilometre radius. Designed for dishes supplied with their own feed-horn.
sumber: website invacom

Yang jelas loss nya pasti kecil sekali, dan jarak kabel dari LNB nya bisa sampe 10KM
Cocok bagi yang punya jarak dari antenna ke Rx yang jauh sampe ratusan meter.

Jangankan ratusan meter, sampe ke batas kota juga nyampe signal di kabelnya kalo 10KM sih hehehehe
2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 37
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 2760 Nokia 2760
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re:
« Reply #7 on: August 03, 2010, 06:45:20 pm »
Wah info yg menarik nih, mudah2an bisa dishare ke beberapa rx jadinya kaya tv kabel. Penasaran nih lnbnya kaya gimana dan fungsinya bagaimana. Ditunggu info selanjutnya. Regards

Offline Irphand Sneijder

  • Belajar jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1147
  • Age: 35
  • Location: -0.80' ~ 100.63' Sumbar Regional Beam
  • Date Registered: June 16, 2010, 02:23:58 am
  • Reputasi : 52
  • FTA HUNTER...
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #8 on: August 03, 2010, 11:29:44 pm »
LNB Optical ini khusus bwt KU Band yah? Apa smua jenis band ada?

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 49
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.11 Firefox 3.5.11
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #9 on: August 04, 2010, 10:41:55 am »
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
     

Offline aciks

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 815
  • Age: 949
  • Location: sumenep/madura/jawa timur
  • Date Registered: January 14, 2010, 02:46:55 pm
  • Reputasi : 34
  • tuntutlah ilmu walau ke negeri cina
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #10 on: December 27, 2010, 09:53:17 pm »
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
berarti yang menuju lnb ada dua jenis kabel bro? semgah saja cepat nyampek ke negara kita produk ini
semoga saya dapat membantu kesulitan anda

Offline z4mn4

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 62
  • Location: jatim
  • Date Registered: December 22, 2010, 12:33:30 am
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #11 on: January 30, 2011, 11:43:31 pm »
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
berarti yang menuju lnb ada dua jenis kabel bro? semgah saja cepat nyampek ke negara kita produk ini
keliatanya iya bro kan kalau fo sinar kabel satunya untuk voltagenya......

Offline eka757

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 867
  • Age: 43
  • Location: Solo Utara, Kalioso ,Jawa Tengah
  • Date Registered: February 09, 2011, 09:43:10 pm
  • Reputasi : 10
  • Wagu yo Benz
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 10.0.648.204 Chrome 10.0.648.204
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #12 on: April 01, 2011, 11:55:04 pm »
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
(top) (top)

Wah saya juga ketinggalan jauh banget nih...masak lagi nguprek nguprek yang Cband blm kelar...mau ke Ku band  n S band malah dah ada yang baru.....melet melet dadine  :(XX :(XX
 (peace) (peace)

Offline golan

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Age: 42
  • Location: Sawahan Madiun Jawa Timur
  • Date Registered: April 18, 2009, 01:44:03 pm
  • Reputasi : 43
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #13 on: April 17, 2011, 03:19:35 pm »
muantap asoy...

Offline ST One

  • KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 303
  • Age: 41
  • Location: Kalimantan Barat
  • Date Registered: April 11, 2011, 09:53:07 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #14 on: April 18, 2011, 08:32:29 pm »
newbie,
saya penasaran nih lnbnya kaya gimana dan fungsinya bagaimana. mohon informasinya n pencerahannya?????????????

Offline berlian_coy

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 81
  • Date Registered: March 04, 2011, 12:45:59 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #15 on: April 23, 2011, 09:55:09 pm »
kalau udah ada skrng yg terbaru
LNBnya bs pesen ke siapa tuch....?

Offline arwinlim

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 296
  • Age: 42
  • Location: Singkawang
  • Date Registered: June 06, 2010, 11:02:48 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 17.0.963.78 Chrome 17.0.963.78
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #16 on: March 11, 2012, 10:34:46 pm »
yang termasuk LNB optical merk apa aja bro?
DM800HD, Openbox s9

Offline EliteSat

  • suka belajar dari para
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 571
  • Age: 37
  • Location: jadi pindah ke Pulpis Kal-Teng
  • Date Registered: August 03, 2008, 07:46:32 pm
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #17 on: March 12, 2012, 08:24:57 pm »
bagaimana koneksinya ke Rx nya bro? apakah pakai kabel Rg biasa atau dari serat optik tersebut perlu semacam adapter yang menghubungkan dengan rx? ???

Offline memyself8mine

  • Pengembara
  • Posts: 13
  • Age: 40
  • Location: nipah panjang - jambi
  • Date Registered: May 24, 2012, 08:48:50 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #18 on: May 27, 2012, 09:04:58 am »
makin jauuuuh tertinggal nich.
saya pake matrix bola dng 2 LNB, itu pun gak tau jenis LNBnya

Offline boyani

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1268
  • Date Registered: March 11, 2012, 12:19:24 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: LNB OPTIKAL
« Reply #19 on: May 27, 2012, 09:50:47 am »
masih belum ngerti terpaksa nyimak lagi :D