komunitas forumsatelit indonesia

Galeri Dagangan & Produk Rating => Produk Rating & Review => Topic started by: Pabenk on December 20, 2009, 08:23:43 pm

Title: LNB OPTIKAL
Post by: Pabenk on December 20, 2009, 08:23:43 pm
Revolusi Masa depan dengan LNB yg menggunakan Kabel Optik
(Re>>TELE SATELIT
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: senjaya on February 01, 2010, 08:53:25 pm
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: adut on February 04, 2010, 07:46:50 pm
Revolusi Masa depan dengan LNB yg menggunakan Kabel Optik
(Re>>TELE SATELIT

baru punya LNB C band  :(
LNB Ku band dan S band belum punya  :'(

udah muncul yang Serat Optik.

ketinggalan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: carik_ndhut/jo_han on February 10, 2010, 03:22:11 pm
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Setelah diproduksi massal,pasti segera masuk ke sini
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: moch.michbak on February 10, 2010, 03:44:48 pm
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Setelah diproduksi massal,pasti segera masuk ke sini
kira2 berapa harganya pak Ndut?
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: sampan on February 11, 2010, 01:29:30 pm
Di indonesia kira2 kapan,masih lama sepertinya
Setelah diproduksi massal,pasti segera masuk ke sini
kira2 berapa harganya pak Ndut?


wah mantap sekali,kehlihatannya harus nabung dulu untuk memilikinya
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: Peugeot Lover on March 26, 2010, 11:16:03 am
An innovative new design Fibre LNB that converts 4 Universal IF bands, to a single optical output, capable of supplying 32 Virtual Converters over a 10 kilometre radius. Designed for dishes supplied with their own feed-horn.
sumber: website invacom

Yang jelas loss nya pasti kecil sekali, dan jarak kabel dari LNB nya bisa sampe 10KM
Cocok bagi yang punya jarak dari antenna ke Rx yang jauh sampe ratusan meter.

Jangankan ratusan meter, sampe ke batas kota juga nyampe signal di kabelnya kalo 10KM sih hehehehe
Title: Re:
Post by: hencha on August 03, 2010, 06:45:20 pm
Wah info yg menarik nih, mudah2an bisa dishare ke beberapa rx jadinya kaya tv kabel. Penasaran nih lnbnya kaya gimana dan fungsinya bagaimana. Ditunggu info selanjutnya. Regards
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: Irphand Sneijder on August 03, 2010, 11:29:44 pm
LNB Optical ini khusus bwt KU Band yah? Apa smua jenis band ada?
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: starmoon on August 04, 2010, 10:41:55 am
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: aciks on December 27, 2010, 09:53:17 pm
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
berarti yang menuju lnb ada dua jenis kabel bro? semgah saja cepat nyampek ke negara kita produk ini
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: z4mn4 on January 30, 2011, 11:43:31 pm
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
berarti yang menuju lnb ada dua jenis kabel bro? semgah saja cepat nyampek ke negara kita produk ini
keliatanya iya bro kan kalau fo sinar kabel satunya untuk voltagenya......
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: eka757 on April 01, 2011, 11:55:04 pm
Untuk LNB Optikal kabel yang dibutuhkan ada 2.. , dimana satu kabel memakai kabel yg biasa kita gunakan (kabel 5C) yg berguna sebagai penghantar tegangan ke LNB (cuma tegangan, sedangkan frekuensinya tidak).. dan satu lagi kabel optic (data dan frek dilewatkan melalui kabel optic).
(top) (top)

Wah saya juga ketinggalan jauh banget nih...masak lagi nguprek nguprek yang Cband blm kelar...mau ke Ku band  n S band malah dah ada yang baru.....melet melet dadine  :(XX :(XX
 (peace) (peace)
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: golan on April 17, 2011, 03:19:35 pm
muantap asoy...
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: ST One on April 18, 2011, 08:32:29 pm
newbie,
saya penasaran nih lnbnya kaya gimana dan fungsinya bagaimana. mohon informasinya n pencerahannya?????????????
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: berlian_coy on April 23, 2011, 09:55:09 pm
kalau udah ada skrng yg terbaru
LNBnya bs pesen ke siapa tuch....?
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: arwinlim on March 11, 2012, 10:34:46 pm
yang termasuk LNB optical merk apa aja bro?
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: EliteSat on March 12, 2012, 08:24:57 pm
bagaimana koneksinya ke Rx nya bro? apakah pakai kabel Rg biasa atau dari serat optik tersebut perlu semacam adapter yang menghubungkan dengan rx? ???
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: memyself8mine on May 27, 2012, 09:04:58 am
makin jauuuuh tertinggal nich.
saya pake matrix bola dng 2 LNB, itu pun gak tau jenis LNBnya
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: boyani on May 27, 2012, 09:50:47 am
masih belum ngerti terpaksa nyimak lagi :D
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: Edis on May 27, 2012, 06:41:14 pm
masih belum ngerti terpaksa nyimak lagi :D
sama boz saya juga blm ngerti yuk kita sama2 nyimak.....
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: boyani on May 27, 2012, 07:08:39 pm
makin jauuuuh tertinggal nich.
saya pake matrix bola dng 2 LNB, itu pun gak tau jenis LNBnya

jenisnya LNB C Band :)
iya pasti c band karena yg ketangkap satelit c band.mungkin yg dimaksudkan mereknya :)
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: viahend on June 04, 2012, 07:44:18 pm
optical lnb
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: ANDROBEL on October 08, 2013, 05:40:09 pm
LNB Serat Optik,... berarti siaran tv yang mendukung sudah Full hd, 3D, dengan format suara Dolby Digital dan DTS Surround, mantap ini, Harus siapin ampli Dekoder Dolby dan Dts supaya optimal, semoga cepat terealisasi ya.....
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: virgawien on November 07, 2013, 11:07:36 pm
Kayaknyaa..kalo pake LNB optical...Jeung Irene...gak usah di tracking...pastinya ..nyantol cendiriiii.. ^_^ ^_^ (top)
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: frans_123 on November 26, 2013, 10:29:35 pm
wahhhh......jadi pengen coba
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: James on December 16, 2013, 09:41:14 pm
Kayaknyaa..kalo pake LNB optical...Jeung Irene...gak usah di tracking...pastinya ..nyantol cendiriiii.. ^_^ ^_^ (top)

 :yes:
Title: Re: LNB OPTIKAL
Post by: asad on February 08, 2014, 10:26:32 pm
blum ada yg review nih...