Author Topic: Manhattan 8800 PVR  (Read 55632 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Manhattan 8800 PVR
« on: May 14, 2008, 12:20:33 pm »
Hampir sama dengan Manhattan 8800 CA Premium, tapi ini punya USB port buat record siaran ke FD, Harddisk, atau media lain..home sharing sampai 10 client..spec lengkapnya belum terlalu tau bro...tapi sudah banyak yang menawarkan receiver ini di Indonesia. Ada yang menawarkan Rp.850.000 aku taunya dari salah satu web penjualan peralatan parabola...


Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2013
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #1 on: May 15, 2008, 10:04:03 am »

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #2 on: May 15, 2008, 10:00:11 pm »
saya udah punya manhattan starlight 8800 PVR, dan udah coba merekam pake flash disc cuman belum bisa dibuka pake sisstem di komputer cukup ditelevisi aja bro.. sekedar Info.. mudah2an ada softwaarenya untuk merubah file tersebut
 >>/

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #3 on: May 16, 2008, 07:34:26 am »
saya udah punya manhattan starlight 8800 PVR, dan udah coba merekam pake flash disc cuman belum bisa dibuka pake sisstem di komputer cukup ditelevisi aja bro.. sekedar Info.. mudah2an ada softwaarenya untuk merubah file tersebut
 >>/

Nama file hasil record nya apa bro...mungkin bisa saya carikan program untk merubah file tipe nya tsb  </<
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #4 on: May 16, 2008, 07:48:35 am »
Hampir sama dengan Manhattan 8800 CA Premium, tapi ini punya USB port buat record siaran ke FD, Harddisk, atau media lain..home sharing sampai 10 client..spec lengkapnya belum terlalu tau bro...tapi sudah banyak yang menawarkan receiver ini di Indonesia. Ada yang menawarkan Rp.850.000 aku taunya dari salah satu web penjualan peralatan parabola...

Tambahan, RX ini bisa di jadikan client untk home sharing...sama seprti MHT 6900 USB.....server menggunakan MHT Pasion HD  </<
« Last Edit: May 16, 2008, 07:51:47 am by ewin »
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #5 on: May 16, 2008, 12:32:19 pm »
mengenai fitur, kelebihan dan kekurangannya bagaimana? bisa disebutkan bos...
AKU CINTA INDONESIA

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #6 on: May 16, 2008, 01:38:43 pm »
mengenai fitur, kelebihan dan kekurangannya bagaimana? bisa disebutkan bos...

Kekurangannya mungkin karena baru, jadi agak susah nyari software yg kompatibel atau versi yg terbaru untk rx ini...di tunggu aja untuk soft nya
Untuk fitur nya udah top kok..dan bro agha udah nyoba rx yg satu ini </<
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #7 on: May 16, 2008, 08:28:28 pm »
saya udah punya manhattan starlight 8800 PVR, dan udah coba merekam pake flash disc cuman belum bisa dibuka pake sisstem di komputer cukup ditelevisi aja bro.. sekedar Info.. mudah2an ada softwaarenya untuk merubah file tersebut
 >>/

Nama file hasil record nya apa bro...mungkin bisa saya carikan program untk merubah file tipe nya tsb  </<
..ts bro tapi tadi coba pake media player clasic ok bro udah bisa di putar rakamnya walupun ilegal

Offline yansen

  • Sang
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 891
  • Location: bandung - tasik - padang - solok - bukittinggi
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:24:39 am
  • Reputasi : 44
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #8 on: May 17, 2008, 04:19:53 pm »
saya udah punya manhattan starlight 8800 PVR, dan udah coba merekam pake flash disc cuman belum bisa dibuka pake sisstem di komputer cukup ditelevisi aja bro.. sekedar Info.. mudah2an ada softwaarenya untuk merubah file tersebut
 >>/

Nama file hasil record nya apa bro...mungkin bisa saya carikan program untk merubah file tipe nya tsb  </<
..ts bro tapi tadi coba pake media player clasic ok bro udah bisa di putar rakamnya walupun ilegal


file dengan ektensi ......*ts.....bisa di putar pake vlc player bisa didonlod di www.filehippo.com

semoga membantu
succes is belong to everyone
http://hobby-parabola.blogspot.com/
dish 8feet+yuri KUband=optus C1/D3
dish 6feet+venus Cband=jalan2 timur - barat
dish 3feet+Sband=indovision
with just azbox ME only

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #9 on: May 17, 2008, 09:48:23 pm »
Bos, manhattan tuch buatan mana?
AKU CINTA INDONESIA

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10426
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #10 on: May 18, 2008, 03:09:38 am »
Bos, manhattan tuch buatan mana?


Made in Korea

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #11 on: May 22, 2008, 11:17:23 am »
saya udah punya manhattan starlight 8800 PVR, dan udah coba merekam pake flash disc cuman belum bisa dibuka pake sisstem di komputer cukup ditelevisi aja bro.. sekedar Info.. mudah2an ada softwaarenya untuk merubah file tersebut
 >>/

Nama file hasil record nya apa bro...mungkin bisa saya carikan program untk merubah file tipe nya tsb  </<
..ts bro tapi tadi coba pake media player clasic ok bro udah bisa di putar rakamnya walupun ilegal


file dengan ektensi ......*ts.....bisa di putar pake vlc player bisa didonlod di www.filehippo.com

semoga membantu

Thanks atas masukannya bro dicoba dulu.... >>/

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #12 on: May 23, 2008, 07:06:15 am »
mau tanya nih... udah ada ngak punya S/w manhattan starlight 8800 PVR yang baru ngak ... :??: :??:

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #13 on: May 26, 2008, 07:30:51 am »
saya udah punya manhattan starlight 8800 PVR, dan udah coba merekam pake flash disc cuman belum bisa dibuka pake sisstem di komputer cukup ditelevisi aja bro.. sekedar Info.. mudah2an ada softwaarenya untuk merubah file tersebut
 >>/

Nama file hasil record nya apa bro...mungkin bisa saya carikan program untk merubah file tipe nya tsb  </<
..ts bro tapi tadi coba pake media player clasic ok bro udah bisa di putar rakamnya walupun ilegal


file dengan ektensi ......*ts.....bisa di putar pake vlc player bisa didonlod di www.filehippo.com

semoga membantu


Udah saya coba bro pake Vlc player tapi ngak bisa bro...

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #14 on: May 26, 2008, 07:43:19 am »
Bro, udah nyoba file nya di convert dulu ke mpeg? Menggunakan Total Video Converter
« Last Edit: May 26, 2008, 07:56:07 am by elnitria »
AKU CINTA INDONESIA

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #15 on: May 26, 2008, 08:06:45 am »
@he...he...bro agha udah punya mainan baru,aku juga kepingin tp masih ngumpulin duit dulu bro.

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #16 on: May 28, 2008, 07:27:41 am »
@he...he...bro agha udah punya mainan baru,aku juga kepingin tp masih ngumpulin duit dulu bro.
Memang ia nih bro tapi masih bingung mau diapain masalah masih sedikit kayak nih yang punya jadi belum banyak tau kelebihan and kekurangan nya .... mudah2an bro bisa dapat juga tuh brangnya biar bisa saling berbagi...  >>/

Offline Rerez

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1461
  • Age: 36
  • Location: Tanjung Bersinar
  • Date Registered: April 07, 2008, 07:17:25 pm
  • Reputasi : 32
  • Kalimantan Selatan
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #17 on: May 28, 2008, 06:15:32 pm »
Mana bagus na MHT8800CA sama MHT8800PVR ????
    
My Email [email protected] Forsat adalah aku, kamu dan satelit ...

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #18 on: May 30, 2008, 07:38:27 pm »
Sedikit tambahan preview untuk Manhattan 8800PVR tidak bisa untuk card Indovision (NDS).. >/:
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: Manhattan 8800 PVR
« Reply #19 on: May 30, 2008, 09:44:32 pm »
Sedikit tambahan preview untuk Manhattan 8800PVR tidak bisa untuk card Indovision (NDS).. >/:

Wah tambah bingung nih..si juragannya bilang (sharexxx), card NDS bisa di gunakan di MHT PVR  :(XX  :R:
« Last Edit: May 30, 2008, 09:47:29 pm by ewin »
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *