Author Topic: SkyStar HD 2  (Read 60164 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: SkyStar HD 2
« Reply #20 on: August 22, 2008, 06:10:32 pm »
saya pakai twinhand prog pake dvb dream.
Kodek pake power dvd versi7/8
udah bisa buka hd di palapa ama tv luxe.

Saya rasa perbedaan di hd ato tv bias itu di vganya kalo komputer.
Bukan tv tunernya, tapi menjurus ke daerah gambar.


Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 12
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: SkyStar HD 2
« Reply #21 on: August 22, 2008, 06:53:48 pm »
saya pakai twinhand prog pake dvb dream.
Kodek pake power dvd versi7/8
udah bisa buka hd di palapa ama tv luxe.

Saya rasa perbedaan di hd ato tv biasa itu di vganya kalo komputer.
Bukan tv tunernya, tapi menjurus ke daerah gambar.



Saat ini yg aku tahu ... ya seperti itu ... resolusi HD 1920 x 1080

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: SkyStar HD 2
« Reply #22 on: October 09, 2008, 12:23:23 am »
mohon petunjuk, untuk sekarang mending mn SS2 ato SS HD2? cz aku mumpung ada duit n kl beli SS2 cukup tp takutnya masanya hanya sebentar

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11840
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: SkyStar HD 2
« Reply #23 on: March 01, 2009, 08:24:23 am »
kalo ngeliat perkembangan teknologi bagusnya beli yg HD bro aans... karna ke depan kayaknya bakalan bermunculan yg HD HD
I'm Here - My blog > DVBS

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 48
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
SkyStar HD 2
« Reply #24 on: March 01, 2009, 03:47:49 pm »
saya pakai twinhand prog pake dvb dream.
Kodek pake power dvd versi7/8
udah bisa buka hd di palapa ama tv luxe.
Saya rasa perbedaan di hd ato tv bias itu di vganya kalo komputer.
Bukan tv tunernya, tapi menjurus ke daerah gambar.

Kalau gambar sudah diolah dari Receiver atau player (misalnya DVD player) tugas selanjutnya pada TV hanya sebagai monitor untuk memunculkan gambar, tergantung kemampuannya apakah sudah bisa mengolah gambar  berformat HD dengan resolusi tinggi 1920x1080 pixel,
tapi kalau menerima siaran TV HD terestrial kan Tunernya harus support HD juga, kalau tidak ya ngga bisa menerima siaran format HD,
tQ
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4492
  • Age: 2013
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: SkyStar HD 2
« Reply #25 on: March 01, 2009, 04:35:49 pm »
saya pakai twinhand prog pake dvb dream.
Kodek pake power dvd versi7/8
udah bisa buka hd di palapa ama tv luxe.
Saya rasa perbedaan di hd ato tv bias itu di vganya kalo komputer.
Bukan tv tunernya, tapi menjurus ke daerah gambar.

Kalau gambar sudah diolah dari Receiver atau player (misalnya DVD player) tugas selanjutnya pada TV hanya sebagai monitor untuk memunculkan gambar, tergantung kemampuannya apakah sudah bisa mengolah gambar  berformat HD dengan resolusi tinggi 1920x1080 pixel,
tapi kalau menerima siaran TV HD terestrial kan Tunernya harus support HD juga, kalau tidak ya ngga bisa menerima siaran format HD,
tQ
yup tul pak guru, smua berpangkal dari tunernya, support resolusi HD ato tidaknya. Monitor mah sudah lebih dulu mendahului resolusi HD. Samsung lcd monitor 2342bwx with QWXGA sudah menginjak resolusi 2048 x 1152 pixels. Jauh bukan dari syarat HD.
Tapi klo pakai ini gak tau deh, bisa buat kita betah ga yah di kamar  :D
 
« Last Edit: March 01, 2009, 05:37:45 pm by sk8ergeek »

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: SkyStar HD 2
« Reply #26 on: March 05, 2009, 01:41:25 pm »
SkyStar HD2 harganya sampai berapa yah? sama dvb world HD bagusan mana?
Thanks  (y)
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: SkyStar HD 2
« Reply #27 on: March 06, 2009, 02:11:48 am »
SkyStar HD2 harganya sampai berapa yah? sama dvb world HD bagusan mana?
Thanks  (y)

andai dibawah 1jt bisa masuk daftar belanja ne

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: SkyStar HD 2
« Reply #28 on: March 06, 2009, 03:57:21 pm »
Semoga bermanfaat

Progdvb pro 6.03
Thanks & regards

http://rapidshare.com/files/205950132/ProgDVB_Pro_6.03_psw_bluebotana.rar
« Last Edit: March 06, 2009, 04:08:33 pm by bluebotana »
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: SkyStar HD 2
« Reply #29 on: March 06, 2009, 04:07:27 pm »
saya seh belum beli skystarnya jadi lom pakai software ini, tapi moga2 aja bermanfaat bagi rekan2 forsat  (y)

   ProgDVB_AVC

http://rapidshare.com/files/205951841/ProgDVB_AVC_psw_bluebotana.rar

tar baru cari plugin nya nanti saya share..thanks  (y)
« Last Edit: March 06, 2009, 04:09:29 pm by bluebotana »
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: SkyStar HD 2
« Reply #30 on: March 06, 2009, 06:27:10 pm »
Semoga bermanfaat

Progdvb pro 6.03
Thanks & regards

http://rapidshare.com/files/205950132/ProgDVB_Pro_6.03_psw_bluebotana.rar

Maaf bro.. kayaknya sudah ada di tread Download-sharing software. tq.
o..ya maaf kalo gitu
thanks & regards
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: SkyStar HD 2
« Reply #31 on: March 12, 2009, 10:22:19 am »
ada yg bilang SS2 HD ini mudah panas, masih bagusan SS2 yg biasa katanya , apa benar yah?
infonya bro semua
thanks  (y)
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2013
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: SkyStar HD 2
« Reply #32 on: March 12, 2009, 02:24:05 pm »
ada yg bilang SS2 HD ini mudah panas, masih bagusan SS2 yg biasa katanya , apa benar yah?
infonya bro semua
thanks  (y)
selama saya make belum ada kendala bro, grabing stabil,  >>/

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: SkyStar HD 2
« Reply #33 on: March 12, 2009, 06:45:21 pm »
ada yg bilang SS2 HD ini mudah panas, masih bagusan SS2 yg biasa katanya , apa benar yah?
infonya bro semua
thanks  (y)
selama saya make belum ada kendala bro, grabing stabil,  >>/
waduh salah dong saya, infonya keliru neh berarti
makasih banyak bro padjok,..oh ya siaran HD nya masuk semua gak?
thanks  (y)
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: SkyStar HD 2
« Reply #34 on: March 21, 2009, 04:07:14 pm »
harganya berapa ya kalo boleh tau ss hd 2 ?

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2013
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: SkyStar HD 2
« Reply #35 on: March 21, 2009, 04:12:49 pm »
ada yg bilang SS2 HD ini mudah panas, masih bagusan SS2 yg biasa katanya , apa benar yah?
infonya bro semua
thanks  (y)
selama saya make belum ada kendala bro, grabing stabil,  >>/
waduh salah dong saya, infonya keliru neh berarti
makasih banyak bro padjok,..oh ya siaran HD nya masuk semua gak?
thanks  (y)
jaring hunting bro, waktu tu cuma ngetes siaran Lux TV HD.
Tapi untuk pemakaian lain stabil bro.

Offline jhsembiring

  • Baru Daftar
  • Posts: 9
  • Date Registered: April 27, 2009, 10:49:59 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: SkyStar HD 2
« Reply #36 on: April 27, 2009, 02:41:41 pm »
Nanya Oom/Mbak..

SkyStar HD2 ini klo di Bandung belinya dimana yach??

Thank's utk pencerahannya...

Salam

Offline RITAMA

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2061
  • Date Registered: November 17, 2008, 07:55:46 pm
  • Reputasi : 161
Re: SkyStar HD 2
« Reply #37 on: May 25, 2009, 03:49:18 pm »
Yang udah sukses lock ing FTV HD & VOOM HD bisa review screen shot nya pake SS 2 HD dong......penasaran nih..
'pa bisa lock this chanell?
Amiko Alien 8900 - DVB World HD USB - Getmecom 009 3G HD - Getmecom 009 WIFI mini - Openbox S4 Clone - 8 Feet Polytron Dish with motor - 9 Feet Jadul with motor - 2 Astro Dish S Band - 6 Feet Solid KU with motor

Offline flappeast

  • Baru Daftar
  • Posts: 2
  • Date Registered: March 31, 2010, 09:41:29 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
    • Email
Re: SkyStar HD 2
« Reply #38 on: April 02, 2010, 11:55:40 am »
mau tnya ne ke suhu-suhu...
sya pke sky star 2
parabola 9 feet inbf KU band pke rotator
receiver dizipia
dah trsmbung tel***
stiap kali scaning chanel d kompter yg kena og cma an tv, trans, jtv, tv e
mhon bntuanya cra scaning chnel biar tel*** bsa kbaca d kmpter
thanks...

Offline RITAMA

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2061
  • Date Registered: November 17, 2008, 07:55:46 pm
  • Reputasi : 161
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: SkyStar HD 2
« Reply #39 on: April 22, 2010, 11:07:14 am »
BTW : Belinya di mana ya...?
Di lapak nggak ada yang jual..... ???
Amiko Alien 8900 - DVB World HD USB - Getmecom 009 3G HD - Getmecom 009 WIFI mini - Openbox S4 Clone - 8 Feet Polytron Dish with motor - 9 Feet Jadul with motor - 2 Astro Dish S Band - 6 Feet Solid KU with motor

komunitas forumsatelit indonesia

Re: SkyStar HD 2
« Reply #39 on: April 22, 2010, 11:07:14 am »