Author Topic: RX AORA  (Read 31440 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dazumba

  • Pengembara
  • Posts: 10
  • Date Registered: March 21, 2012, 07:53:10 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #20 on: March 24, 2012, 09:43:48 am »
bro, apa bisa kartu aora kita di pindahin ke receiver aora lain [ punya tmn ]

Offline travego

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1954
  • Location: Stasiun-Rel & Terminal-Jalan Raya-Jakarta
  • Date Registered: December 22, 2011, 09:15:10 am
  • Reputasi : 28
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #21 on: March 25, 2012, 08:15:42 am »
bro, apa bisa kartu aora kita di pindahin ke receiver aora lain [ punya tmn ]
coba aja mas bro, mungkin kl rx nya masih sama2 homecast bisa dan kartunya masih aktif... :piss:
(CMIIW)

Offline dazumba

  • Pengembara
  • Posts: 10
  • Date Registered: March 21, 2012, 07:53:10 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #22 on: March 28, 2012, 11:47:19 am »
bro, apa bisa kartu aora kita di pindahin ke receiver aora lain [ punya tmn ]
coba aja mas bro, mungkin kl rx nya masih sama2 homecast bisa dan kartunya masih aktif... :piss:
(CMIIW)

udah aku coba semalem, ternyata tidak bisa.  :(

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #23 on: March 28, 2012, 07:39:59 pm »
bro, apa bisa kartu aora kita di pindahin ke receiver aora lain [ punya tmn ]
coba aja mas bro, mungkin kl rx nya masih sama2 homecast bisa dan kartunya masih aktif... :piss:
(CMIIW)

udah aku coba semalem, ternyata tidak bisa.  :(
berarti sama kayak punyanya irdet0!! gak bisa ganta ganti rx..  ^_^
     

Offline travego

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1954
  • Location: Stasiun-Rel & Terminal-Jalan Raya-Jakarta
  • Date Registered: December 22, 2011, 09:15:10 am
  • Reputasi : 28
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #24 on: March 28, 2012, 07:58:48 pm »



udah aku coba semalem, ternyata tidak bisa.  :(
berarti sama kayak punyanya irdet0!! gak bisa ganta ganti rx..  ^_^
berarti kl RX nya rusak, ganti kartu & ganti RX...hehehehe

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #25 on: March 28, 2012, 09:16:04 pm »



udah aku coba semalem, ternyata tidak bisa.  :(
berarti sama kayak punyanya irdet0!! gak bisa ganta ganti rx..  ^_^
berarti kl RX nya rusak, ganti kartu & ganti RX...hehehehe
mantap... kl gratis gak masalah...  :D
     

Offline dazumba

  • Pengembara
  • Posts: 10
  • Date Registered: March 21, 2012, 07:53:10 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #26 on: March 29, 2012, 09:28:02 am »



udah aku coba semalem, ternyata tidak bisa.  :(
berarti sama kayak punyanya irdet0!! gak bisa ganta ganti rx..  ^_^
berarti kl RX nya rusak, ganti kartu & ganti RX...hehehehe
mantap... kl gratis gak masalah...  :D

mudah2an awet & gratis jika ada troble :D
skrg aku lepas rx tiap pagi, sore bawa naik lg . heheh...

Offline anabel

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: June 13, 2008, 03:32:39 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
    • Email
Re: RX AORA
« Reply #27 on: April 25, 2012, 08:47:22 pm »
Ada yg tau fungsi socket yg kosong ini ngga bosss?

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #28 on: May 07, 2012, 09:33:59 am »
RX aora yg HD apa udah ada colokan HDMI....??
kl dah HD, biasanya sdh ada colokan HDMI-nya bro..... kecuali kalau yang ini gak biasa..  :D
     

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #29 on: May 07, 2012, 09:37:35 am »
Apa ada yang tahu tentang Decoder Aora yang ini..??
     

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: RX AORA
« Reply #30 on: May 08, 2012, 09:07:56 am »
Channel2 AORA HD
     

Offline boyani

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1268
  • Date Registered: March 11, 2012, 12:19:24 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: RX AORA
« Reply #31 on: May 08, 2012, 09:36:37 am »

Offline nardi

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 87
  • Date Registered: May 22, 2009, 03:58:09 pm
  • Reputasi : 1
  • tak gendong kmana mana
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Jual Cdma fwt fwp cdma
    • Email
Re: RX AORA
« Reply #32 on: June 11, 2012, 02:07:43 am »
Mas Bro mau tanya dung,,,

rx dmt860n nya aora bisa di gunain buat fta gak ya,,,,?

di kasih sama teman ada 2 unit,,,sayang klo gak di pake,,
siapa tau bermanfaat,, (peace) (peace)

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
Re: RX AORA
« Reply #33 on: June 11, 2012, 08:09:04 am »
Mas Bro mau tanya dung,,,

rx dmt860n nya aora bisa di gunain buat fta gak ya,,,,?

di kasih sama teman ada 2 unit,,,sayang klo gak di pake,,
siapa tau bermanfaat,, (peace) (peace)
sepertinya gak bisa bro..
rx aora khusus untuk ch2 aora.. gak bisa utk satelit lain/siaran FTA lainnya..
     

Offline nardi

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 87
  • Date Registered: May 22, 2009, 03:58:09 pm
  • Reputasi : 1
  • tak gendong kmana mana
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 19.0.1084.52 Chrome 19.0.1084.52
    • Jual Cdma fwt fwp cdma
    • Email
Re: RX AORA
« Reply #34 on: June 11, 2012, 11:29:32 am »
Mas Bro mau tanya dung,,,

rx dmt860n nya aora bisa di gunain buat fta gak ya,,,,?

di kasih sama teman ada 2 unit,,,sayang klo gak di pake,,
siapa tau bermanfaat,, (peace) (peace)
sepertinya gak bisa bro..
rx aora khusus untuk ch2 aora.. gak bisa utk satelit lain/siaran FTA lainnya..

Thanks info nya mas Bro,,,,,

Offline adip12

  • Baru Daftar
  • Posts: 1
  • Date Registered: July 11, 2012, 12:00:25 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: RX AORA
« Reply #35 on: July 11, 2012, 01:38:50 pm »
Bs gak dipakai utk freq siaran tv fta bro?
klw antena bekas aora bisa gag ya bwt ngkap sinyal satelit palapa dan yang laen ny...

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 46
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: RX AORA
« Reply #36 on: July 11, 2012, 09:25:00 pm »
Bs gak dipakai utk freq siaran tv fta bro?
klw antena bekas aora bisa gag ya bwt ngkap sinyal satelit palapa dan yang laen ny...

Sebelumnya dilanjut, daftar absennya diisi dulu bro.. http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.14760.html
selanjutnya tentang dish aora bisa  :baca:  disini.. http://www.forumsatelit.com/index.php/board,23.0.html atau disini.. http://www.forumsatelit.com/index.php/board,30.0.html
     

Offline wiki

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: July 13, 2012, 08:23:47 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: RX AORA
« Reply #37 on: July 13, 2012, 09:51:59 am »
beberapa hari ini dec aora gak bisa menampilkan siaran.
selalu muncul tulisan
"welcome
stb starting up
one moment please"

lama bgt, tapi gambar gak muncul , hanya tulisan tsb di atas.

kira kira ada gak rekan di sini yang mengalami masalah seperti di atas.

solusinya gimana?

dec nya homecast

trims

Offline travego

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1954
  • Location: Stasiun-Rel & Terminal-Jalan Raya-Jakarta
  • Date Registered: December 22, 2011, 09:15:10 am
  • Reputasi : 28
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: RX AORA
« Reply #38 on: July 14, 2012, 11:33:32 am »
beberapa hari ini dec aora gak bisa menampilkan siaran.
selalu muncul tulisan
"welcome
stb starting up
one moment please"

lama bgt, tapi gambar gak muncul , hanya tulisan tsb di atas.

kira kira ada gak rekan di sini yang mengalami masalah seperti di atas.

solusinya gimana?

dec nya homecast

trims

coba periksa konektor di receiver dan LNB,kl kendur dikencangkan.... :)

Offline wiki

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: July 13, 2012, 08:23:47 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: RX AORA
« Reply #39 on: July 14, 2012, 01:34:17 pm »
beberapa hari ini dec aora gak bisa menampilkan siaran.
selalu muncul tulisan
"welcome
stb starting up
one moment please"

lama bgt, tapi gambar gak muncul , hanya tulisan tsb di atas.

kira kira ada gak rekan di sini yang mengalami masalah seperti di atas.

solusinya gimana?

dec nya homecast

trims

coba periksa konektor di receiver dan LNB,kl kendur dikencangkan.... :)

trims bro..

konektor udh kencang semua.

tapi aneh hari ini langsung bisa muncul gambarnya tanpa melalui "welcome" yang lama.

gak tau penyakitnya di mana. atau dari pusatnya ya?