Author Topic: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)  (Read 1177237 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #80 on: April 10, 2009, 08:33:14 am »
tengkiyu banyak2 rekan2 skalian..the best all of u brothers >>/

@bro maxx
gak ganti kok bro masih pake 08566539323 sama 081375602922 kalo isat emang gak ada sinyal kemaren

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #81 on: April 10, 2009, 05:44:40 pm »
Kemarin adik saya memilih di australia katanya surat suaranya jakarta selatang. Heran. Tapi memang membingungkan jika harus berdasarkan daerah. Kan sekarang bukan lagi atas partai tapi nama he he

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6207
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 300
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #82 on: April 11, 2009, 08:33:03 am »
Turut berduka cita pak Arie...

Offline Pabenk

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2249
  • Location: Mukomuko ( Bengkulu ) Indonesia
  • Date Registered: November 20, 2008, 11:29:45 am
  • Reputasi : 55
  • BoxDream-Enigma
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #83 on: April 14, 2009, 09:10:16 am »
turut bela sungkawa juga bro,,,

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2015
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #84 on: April 14, 2009, 12:57:12 pm »
turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa bro arie!

salam
padjok dan keluarga
tanjung enim!

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #85 on: April 16, 2009, 09:08:26 pm »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #86 on: April 16, 2009, 09:15:27 pm »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
ngintip yah
'/; '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5342
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #87 on: April 16, 2009, 09:21:33 pm »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
ngintip yah
'/; '/; '/;

gak ngintip, cuma nengok dikit... :D sekarang udah gak dua duaan lagi he he he
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #88 on: April 16, 2009, 10:31:47 pm »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
ngintip yah
'/; '/; '/;
Wah ada gosip baru nih  '/; '/; '/; '/;

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #89 on: April 16, 2009, 10:39:06 pm »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
ngintip yah
'/; '/; '/;
Wah ada gosip baru nih  '/; '/; '/; '/;

heuheuhueh
ada yg lagi ngedate ya  :D

donibandara

  • Guest
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #90 on: April 16, 2009, 11:43:58 pm »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
ngintip yah
'/; '/; '/;

ngapaiiiin ya.... lagi main anggar x yaaaaaaaaaaaa  :D  :D  :D

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #91 on: April 17, 2009, 12:11:32 am »
Eh bro bro, ssst jangan berisik ya..... Pak Dark ama Pak Luky dari tadi berduaan di kamar Ajax.... Hi hi hi hi hi hi.. :D
ngintip yah
'/; '/; '/;

ngapaiiiin ya.... lagi main anggar x yaaaaaaaaaaaa  :D  :D  :D

kayaknya lagi sun-sunan. wekekeke.......
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

donibandara

  • Guest
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #92 on: April 17, 2009, 12:33:51 am »
Sambil santai... liat ini aja....

Offline remuch

  • Murid
  • **
  • Posts: 113
  • Date Registered: April 13, 2009, 10:36:36 pm
  • Reputasi : 5
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #93 on: April 17, 2009, 12:43:37 am »
Sambil santai... liat ini aja....
whahahahaahah..lucu banget,pekok kayaknya orangnya itu  :D

donibandara

  • Guest
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #94 on: April 18, 2009, 06:52:35 pm »
Nyem.Or.Id   
Nonton YouTube Tanpa Koneksi Internet

Posted: 17 Apr 2009 04:39 AM PDT

Kita tahu Youtube merupakan satu-satunya situs terpopuler dalam masalah video share. Jutaan pengunjung membuka situs Youtube hanya ingin menonton video yang ada disana. Tentunya membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar untuk menonton video di youtube tanpa terputus-putus. Bahkan saat ini sudah banyak situs yang memberikan kemudahan untuk download video dari youtube.

Ternyata ada juga cara mudah untuk nonton video youtube tanpa koneksi internet.  Tidak perlu software khusus untuk download video dari youtube, bahkan dengan trik ini kita tidak membutuhkan koneksi internet.

Berikut Caranya.. :







Met Nonton yaa… 

 

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #95 on: April 18, 2009, 06:54:21 pm »
Nyem.Or.Id   
Nonton YouTube Tanpa Koneksi Internet

Posted: 17 Apr 2009 04:39 AM PDT

Kita tahu Youtube merupakan satu-satunya situs terpopuler dalam masalah video share. Jutaan pengunjung membuka situs Youtube hanya ingin menonton video yang ada disana. Tentunya membutuhkan koneksi internet yang lumayan besar untuk menonton video di youtube tanpa terputus-putus. Bahkan saat ini sudah banyak situs yang memberikan kemudahan untuk download video dari youtube.

Ternyata ada juga cara mudah untuk nonton video youtube tanpa koneksi internet.  Tidak perlu software khusus untuk download video dari youtube, bahkan dengan trik ini kita tidak membutuhkan koneksi internet.

Berikut Caranya.. :







Met Nonton yaa… 

 


laa,..caranya ko kosong bro ?  ???
penasaran mode : on

donibandara

  • Guest
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #96 on: April 19, 2009, 11:18:33 am »
wah.. caranya ketinggalan ya..
baik saya akan tunjukkan rahasia ini, tapi dengan syarat rekan2 jangan berterimakasih pd saya,
tapi berterima kasihlah pd bro elenbi. Karna beliau yg memberi saran pada saya utk berbagi ilmu di forsat ini.

ditunggu aja, saya akan tunjukkan 3 langkah mudah beserta gambar petunjuknya...
Bersabar ya...saya atur dulu utk tampil dipostingan ini biar mudah dicerna....

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4252
  • Age: 41
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 221
  • MeZIN
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #97 on: April 19, 2009, 12:33:13 pm »
wah.. caranya ketinggalan ya..
baik saya akan tunjukkan rahasia ini, tapi dengan syarat rekan2 jangan berterimakasih pd saya,
tapi berterima kasihlah pd bro elenbi. Karna beliau yg memberi saran pada saya utk berbagi ilmu di forsat ini.

ditunggu aja, saya akan tunjukkan 3 langkah mudah beserta gambar petunjuknya...
Bersabar ya...saya atur dulu utk tampil dipostingan ini biar mudah dicerna....
Yaaaaah.... emange makanan?
Pakai mudah dicerna sgala...
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #98 on: April 19, 2009, 01:57:26 pm »
wah.. caranya ketinggalan ya..
baik saya akan tunjukkan rahasia ini, tapi dengan syarat rekan2 jangan berterimakasih pd saya,
tapi berterima kasihlah pd bro elenbi. Karna beliau yg memberi saran pada saya utk berbagi ilmu di forsat ini.

ditunggu aja, saya akan tunjukkan 3 langkah mudah beserta gambar petunjuknya...
Bersabar ya...saya atur dulu utk tampil dipostingan ini biar mudah dicerna....

saya tunggu bro Doni
semoga bisa cepet kelar pengaturan tipsnya  ';/

Offline Mang

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3029
  • Age: 12
  • Location: BANTEN-3902
  • Date Registered: January 05, 2009, 03:22:27 pm
  • Reputasi : 135
    • Email
Re: Forsat Lounge - (Beranda Ngobrol Out Off Topic)
« Reply #99 on: April 19, 2009, 03:38:21 pm »
wah.. caranya ketinggalan ya..
baik saya akan tunjukkan rahasia ini, tapi dengan syarat rekan2 jangan berterimakasih pd saya,
tapi berterima kasihlah pd bro elenbi. Karna beliau yg memberi saran pada saya utk berbagi ilmu di forsat ini.

ditunggu aja, saya akan tunjukkan 3 langkah mudah beserta gambar petunjuknya...
Bersabar ya...saya atur dulu utk tampil dipostingan ini biar mudah dicerna....

saya tunggu bro Doni
semoga bisa cepet kelar pengaturan tipsnya  ';/
wah bikin penasaran pemirsa saja..........
padahal bohongkan.................
doni sebelah bandara................
 :-# :-# :-# :-#
MR3220+Openwrt>>DM500s+.....>>Dish-mesh9f