Author Topic: FOTO ARTIS  (Read 293250 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
    • Email
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #160 on: February 14, 2013, 07:17:50 am »
Ya beda lah bro, yg ini lebih imut :)
imut dan lebih hot dan menantang... (peace) (peace)

Hehehe menantang apa bro Wendy?

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2398
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #161 on: February 14, 2013, 07:36:02 am »
Ya beda lah bro, yg ini lebih imut :)
imut dan lebih hot dan menantang... (peace) (peace)

Hehehe menantang apa bro Wendy?
menantang klo berpose didepan kamera...
dicoba brow...
yahudddd.. :good: :good:

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2398
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #162 on: February 14, 2013, 07:34:46 pm »
SIAPA AKU???

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 26
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #163 on: February 14, 2013, 07:36:59 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2398
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #164 on: February 14, 2013, 07:44:20 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)
contohnya cp brow...
wah..senang artis impor now... (peace) (peace)
anne malah ga kenal artis impor... :piss: :piss:

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 26
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #165 on: February 15, 2013, 01:19:29 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)
contohnya cp brow...
wah..senang artis impor now... (peace) (peace)
anne malah ga kenal artis impor... :piss: :piss:
yah kalau dari inggris seperti Bonnie Wright,Keira Knightley,Rosie Huntington-Whiteley,kalau dari amerika seperti Jennifer Lawrence,Megan Fox,Jessica Alba,dll :)

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2398
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #166 on: February 15, 2013, 02:58:51 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)
contohnya cp brow...
wah..senang artis impor now... (peace) (peace)
anne malah ga kenal artis impor... :piss: :piss:
yah kalau dari inggris seperti Bonnie Wright,Keira Knightley,Rosie Huntington-Whiteley,kalau dari amerika seperti Jennifer Lawrence,Megan Fox,Jessica Alba,dll :)
wah hafal betul...kelihatannya mantan sutradara film ya.. :lewat: :lewat:

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 26
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #167 on: February 15, 2013, 03:05:41 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)
contohnya cp brow...
wah..senang artis impor now... (peace) (peace)
anne malah ga kenal artis impor... :piss: :piss:
yah kalau dari inggris seperti Bonnie Wright,Keira Knightley,Rosie Huntington-Whiteley,kalau dari amerika seperti Jennifer Lawrence,Megan Fox,Jessica Alba,dll :)
wah hafal betul...kelihatannya mantan sutradara film ya.. :lewat: :lewat:
yah tidak bro,saya tahu karena sering nonton Film dan acara tv dari UK sama US bro :)

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2398
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #168 on: February 15, 2013, 03:25:56 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)
contohnya cp brow...
wah..senang artis impor now... (peace) (peace)
anne malah ga kenal artis impor... :piss: :piss:
yah kalau dari inggris seperti Bonnie Wright,Keira Knightley,Rosie Huntington-Whiteley,kalau dari amerika seperti Jennifer Lawrence,Megan Fox,Jessica Alba,dll :)
wah hafal betul...kelihatannya mantan sutradara film ya.. :lewat: :lewat:
yah tidak bro,saya tahu karena sering nonton Film dan acara tv dari UK sama US bro :)
oke lanjutkan brow....ntar ad artis cantik,,kasih info,,,, :salaman: :salaman:

Offline Downstait

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1791
  • Age: 26
  • Location: Uluwatu
  • Date Registered: January 02, 2013, 10:13:51 pm
  • Reputasi : 200
  • Made In Bali
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Safari 5.1.7 Safari 5.1.7
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #169 on: February 15, 2013, 03:41:52 pm »
SIAPA AKU???

saya tidak kenal bro :s ,saya tahunya artis dari luar negeri (terutama Inggris)
contohnya cp brow...
wah..senang artis impor now... (peace) (peace)
anne malah ga kenal artis impor... :piss: :piss:
yah kalau dari inggris seperti Bonnie Wright,Keira Knightley,Rosie Huntington-Whiteley,kalau dari amerika seperti Jennifer Lawrence,Megan Fox,Jessica Alba,dll :)
wah hafal betul...kelihatannya mantan sutradara film ya.. :lewat: :lewat:
yah tidak bro,saya tahu karena sering nonton Film dan acara tv dari UK sama US bro :)
oke lanjutkan brow....ntar ad artis cantik,,kasih info,,,, :salaman: :salaman:
OK (top)

The Optus Hunter | Indovision: 2010-14 | BiG TV: 2014-18 | TransVision: 2018-masih pakai

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.14 Chrome 24.0.1312.14
Re: Re: Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #170 on: February 15, 2013, 05:30:41 pm »
SIAPA AKU???


bisa ditracking ngga  :tanya: :tanya: :tanya: :oon: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :HA: :Pe:
« Last Edit: February 15, 2013, 05:32:19 pm by Amri Lukman »

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.14 Chrome 24.0.1312.14
Re: Re: FOTO ARTIS
« Reply #171 on: February 15, 2013, 05:31:54 pm »
Ya beda lah bro, yg ini lebih imut :)
apanya cemut ya..... :tanya: :tanya: :tanya: :garuk:

Offline Jerikus

  • Rakyat jelata
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2651
  • Location: Taman Mertua Indah Blok I/9 Moroseneng-Sidodadi
  • Date Registered: October 05, 2012, 07:44:57 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: FOTO ARTIS
« Reply #172 on: February 21, 2013, 01:05:53 pm »
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:
Jadi ga perlu gaduh masalah ngebut, ngepot dan sejenisnya...:motor:
« Last Edit: February 21, 2013, 01:07:46 pm by Jerikus »

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 13.0.782.1 Chrome 13.0.782.1
    • Email
Re: FOTO ARTIS
« Reply #173 on: February 21, 2013, 01:07:20 pm »
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:

Mirip persolan T2..

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: FOTO ARTIS
« Reply #174 on: February 21, 2013, 01:08:02 pm »
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:

Duhhh duhhh duhhh bro Jerikus ^^,

Offline Jerikus

  • Rakyat jelata
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2651
  • Location: Taman Mertua Indah Blok I/9 Moroseneng-Sidodadi
  • Date Registered: October 05, 2012, 07:44:57 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: FOTO ARTIS
« Reply #175 on: February 21, 2013, 01:08:56 pm »
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:

Mirip persolan T2..
Mosok sih, coba liat pictnya...
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:

Duhhh duhhh duhhh bro Jerikus ^^,
Kalo enak ga pake aduh...

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2398
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 309
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
Re: FOTO ARTIS
« Reply #176 on: February 21, 2013, 01:11:19 pm »
[
(click to show/hide)
wah ntar brow jery ko sempet pake celana...bwaaanya sarungan trus tuch... ^_^ ^_^

Offline carlos

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1769
  • Location: Makassar,Sul-Sel
  • Date Registered: September 21, 2009, 11:04:08 pm
  • Reputasi : 201
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: FOTO ARTIS
« Reply #177 on: February 21, 2013, 01:13:20 pm »
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:
Jadi ga perlu gaduh masalah ngebut, ngepot dan sejenisnya...:motor:
mirip mantanku waktu kuliah dulu...cantik tapi matrenya minta ampun  :ngacir:

Offline Jerikus

  • Rakyat jelata
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2651
  • Location: Taman Mertua Indah Blok I/9 Moroseneng-Sidodadi
  • Date Registered: October 05, 2012, 07:44:57 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: FOTO ARTIS
« Reply #178 on: February 21, 2013, 01:18:04 pm »
wah ntar brow jery ko sempet pake celana...bwaaanya sarungan trus tuch... ^_^ ^_^
So pasti bro, saya juga akan rajin berolah raga, makan Ginseng, madu, brotowali, telor bebek dan sering2 :mandi:

mirip mantanku waktu kuliah dulu...cantik tapi matrenya minta ampun  :ngacir:
Koq bisa senasib kita yah...???

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: FOTO ARTIS
« Reply #179 on: February 21, 2013, 01:45:50 pm »
Seandainya saya punya istri kayak begini, pastilah saya ga akan punya waktu buat morum... :LV:
Jadi ga perlu gaduh masalah ngebut, ngepot dan sejenisnya...:motor:
mirip mantanku waktu kuliah dulu...cantik tapi matrenya minta ampun  :ngacir:
Memang saya lihat sperti itu
1.Cewek cantik so pasti Matre
2.Cowok Ganteng so pasti Hidung belang
 :LV: :Pe:
Never say a godby