Author Topic: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....  (Read 727566 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 37
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1180 on: September 10, 2011, 09:50:39 am »
Bener saya sependapat sama bro lucky, mbak kuntinya udah sangat familiar....

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1180 on: September 10, 2011, 09:50:39 am »

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5246
  • Age: 2011
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1181 on: September 11, 2011, 07:11:46 pm »
maaf kalo salah kamar..ada yg ahli telematika ga.dgn gambr aneh ini...kejadiannya gambr ini diambil swaktu temen iseng2 jepret gambr didepan layar tv cctv di tempat sarang burung walet.saya pengen tau apa benar ini penampakan kuntilanak dg 2 pocongnya atau hasil jepretan rekayasa temen saya..saya tggu pendapat dan komen smuanya thanks.

Rekayasa :D
sy jg sependapat direkayasa.katanya disuruh buktiin ini direka..dimana kira2 kita bisa kasih alasan dg gambr tsb itu bnar2 rekayasa....(sy bilang wkt itu sy bkn roy suryo,ga bisa sy buktikan )

cara paling gampang, liat aja propertiesnya:
sofware using: Rim Exif
camera model:  -



liat opacitynya... (transparensinya)
liat pencahayaan antara pocong ama TV nya
liat cropingnya



Orientation of image:  1
Software used:  Rim Exif Version1.00a
Exposure time:  0
Subject distance:  0
Light source:  0
Flash:  32
AKU CINTA INDONESIA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5246
  • Age: 2011
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1182 on: September 11, 2011, 07:21:48 pm »
  EXIF IFD0 @ Absolute 0x00000014
    Dir Length = 0x000A
    [Make                                ] = ""
    [Model                               ] = ""
    [Orientation                         ] = Row 0: top, Col 0: left
    [XResolution                         ] = 72/1
    [YResolution                         ] = 72/1
    [ResolutionUnit                      ] = Inch
    [Software                            ] = "Rim Exif Version1.00a"
    [DateTime                            ] = ""
    [YCbCrPositioning                    ] = Centered
    [ExifOffset                          ] = @ 0x00AC
    Offset to Next IFD = 0x00000000

  EXIF SubIFD @ Absolute 0x000000B8
    Dir Length = 0x000C
    [ExposureTime                        ] = 0/1 s
    [ExifVersion                         ] = 02.20
    [DateTimeOriginal                    ] = ""
    [ComponentsConfiguration             ] = [Y Cb Cr .]
    [SubjectDistance                     ] = 0/1
    [LightSource                         ] = unknown
    [Flash                               ] = Flash did not fire
    [MakerNote                           ] = @ 0x0000
    [ColorSpace                          ] = sRGB
    [ExifImageWidth                      ] = 600
    [ExifImageHeight                     ] = 450
    [DeviceSettingDescription            ] = 0x[]
 
AKU CINTA INDONESIA

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 503
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 10
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378) Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378)
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1183 on: September 12, 2011, 03:08:32 am »
  EXIF IFD0 @ Absolute 0x00000014
    Dir Length = 0x000A
    [Make                                ] = ""
    [Model                               ] = ""
    [Orientation                         ] = Row 0: top, Col 0: left
    [XResolution                         ] = 72/1
    [YResolution                         ] = 72/1
    [ResolutionUnit                      ] = Inch
    [Software                            ] = "Rim Exif Version1.00a"
    [DateTime                            ] = ""
    [YCbCrPositioning                    ] = Centered
    [ExifOffset                          ] = @ 0x00AC
    Offset to Next IFD = 0x00000000

  EXIF SubIFD @ Absolute 0x000000B8
    Dir Length = 0x000C
    [ExposureTime                        ] = 0/1 s
    [ExifVersion                         ] = 02.20
    [DateTimeOriginal                    ] = ""
    [ComponentsConfiguration             ] = [Y Cb Cr .]
    [SubjectDistance                     ] = 0/1
    [LightSource                         ] = unknown
    [Flash                               ] = Flash did not fire
    [MakerNote                           ] = @ 0x0000
    [ColorSpace                          ] = sRGB
    [ExifImageWidth                      ] = 600
    [ExifImageHeight                     ] = 450
    [DeviceSettingDescription            ] = 0x[]
 
thanks bro el.Terbukti rekayasa.yg jpreg jg udh ngaku,udh ga bisa ngelak lg.katanya bwt nakutin penjarahan/maling.krn baru2 ini.sarang waletnya ada penjarahan.penjarahnya smpat gelantungan di tingkat lima.bisa naik ga bisa turun.kata penjarah sarang ini berhantu.padahal udh ditungguin massa dibwah.trus,yg punya ushawalet ini timbul ide untk merekayasa jpretannya.dan unk meyakinkan yg laen, omongan pcuri

Offline pippo_adhif

  • not
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4887
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 208
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1184 on: September 12, 2011, 12:12:00 pm »
maaf kalo salah kamar..ada yg ahli telematika ga.dgn gambr aneh ini...kejadiannya gambr ini diambil swaktu temen iseng2 jepret gambr didepan layar tv cctv di tempat sarang burung walet.saya pengen tau apa benar ini penampakan kuntilanak dg 2 pocongnya atau hasil jepretan rekayasa temen saya..saya tggu pendapat dan komen smuanya thanks.

keliatan soto sop nya.. :D
    

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 503
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 10
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378) Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378)
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1185 on: September 13, 2011, 01:15:10 am »
maaf kalo salah kamar..ada yg ahli telematika ga.dgn gambr aneh ini...kejadiannya gambr ini diambil swaktu temen iseng2 jepret gambr didepan layar tv cctv di tempat sarang burung walet.saya pengen tau apa benar ini penampakan kuntilanak dg 2 pocongnya atau hasil jepretan rekayasa temen saya..saya tggu pendapat dan komen smuanya thanks.

keliatan soto sop nya.. :D
He he he kirain apa soto sop..hampir aja bingung.saya perhatiin ga ada digambr soto sop..eh ternyata FOTO SHOP maksudnya.ada ada aja istilah pelesetannya...bisa dipatenkan p dan dibukukan.biar nanti om gogel bingung.ha ha ha mantap bro.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5246
  • Age: 2011
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1186 on: September 13, 2011, 10:14:46 am »
AKU CINTA INDONESIA

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 503
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 10
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378) Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378)
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1187 on: September 13, 2011, 11:36:54 am »

Offline pippo_adhif

  • not
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4887
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 208
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.21 Firefox 3.6.21
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1188 on: September 13, 2011, 01:22:31 pm »
maaf kalo salah kamar..ada yg ahli telematika ga.dgn gambr aneh ini...kejadiannya gambr ini diambil swaktu temen iseng2 jepret gambr didepan layar tv cctv di tempat sarang burung walet.saya pengen tau apa benar ini penampakan kuntilanak dg 2 pocongnya atau hasil jepretan rekayasa temen saya..saya tggu pendapat dan komen smuanya thanks.

keliatan soto sop nya.. :D
He he he kirain apa soto sop..hampir aja bingung.saya perhatiin ga ada digambr soto sop..eh ternyata FOTO SHOP maksudnya.ada ada aja istilah pelesetannya...bisa dipatenkan p dan dibukukan.biar nanti om gogel bingung.ha ha ha mantap bro.

hehehe... udah umum kok bro...
sering disebutin 'rasa soto sop' ... ^_^




nahh,, ini juga rasa soto sop..  (peace)
    

Offline pippo_adhif

  • not
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4887
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 208
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.21 Firefox 3.6.21
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1189 on: September 13, 2011, 01:42:35 pm »
Spanduk Idul Fitri milik Polda Sumut. Ada yang aneh?



Mirisnya adalah pembuatannya bekerjasama dengan Kamput.
Kamput adalah singkatan dari Kambing Putih, merek minuman keras jenis tuak di Sumatera Utara yg sudah dikemas secara sederhana dlm botol kaca seukuran teh botol.
Nama kambing sendiri dicatut berdasarkan adanya cerita di suatu kampung ada kambing yg dicecokin minuman ma penduduk yg jahil, Lin. Lalu si bandot itu nyeruduk sepanjang jalan kyk banteng liar...

Masalahnya, bukannya selama ini tugas polisi adalah memberantas Miras, nah kok bekerjasama dengan Miras.. Tak ado duit yo buat spanduk, Pak..?
« Last Edit: September 13, 2011, 04:38:53 pm by pippo_adhif »
    

Offline fajar

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1040
  • Age: 8
  • Location: KOTA KUPANG - NTT
  • Date Registered: June 05, 2008, 12:01:15 pm
  • Reputasi : 32
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1190 on: September 13, 2011, 04:35:35 pm »
Spanduk Idul Fitri milik Polda Sumut. Ada yang aneh?



Mirisnya adalah Ironisnya, pembuatannya bekerjasama dengan Kamput.
Kamput adalah singkatan dari Kambing Putih, merek minuman keras jenis tuak di Sumatera Utara yg sudah dikemas secara sederhana dlm botol kaca seukuran teh botol.
Nama kambing sendiri dicatut berdasarkan adanya cerita di suatu kampung ada kambing yg dicecokin minuman ma penduduk yg jahil, Lin. Lalu si bandot itu nyeruduk sepanjang jalan kyk banteng liar...

Masalahnya, bukannya selama ini tugas polisi adalah memberantas Miras, nah kok bekerjasama dengan Miras.. Tak ado duit yo buat spanduk, Pak..?
'/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;  itu tandanya mereka pun (l) produk lokal bro (top) (top)
Aku Cinta Indonesia 100%

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 14.0.835.18 Chrome 14.0.835.18
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1191 on: September 13, 2011, 04:46:58 pm »
Spanduk Idul Fitri milik Polda Sumut. Ada yang aneh?



Mirisnya adalah pembuatannya bekerjasama dengan Kamput.
Kamput adalah singkatan dari Kambing Putih, merek minuman keras jenis tuak di Sumatera Utara yg sudah dikemas secara sederhana dlm botol kaca seukuran teh botol.

'/; '/; lagi kenceng kali tuu bro pippo..kritis sekali  (top) (top)

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6191
  • Age: 40
  • Location: Indonesia Satu
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 357
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
    • cahgalexs
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1192 on: September 14, 2011, 07:35:48 pm »
maaf kalo salah kamar..ada yg ahli telematika ga.dgn gambr aneh ini...kejadiannya gambr ini diambil swaktu temen iseng2 jepret gambr didepan layar tv cctv di tempat sarang burung walet.saya pengen tau apa benar ini penampakan kuntilanak dg 2 pocongnya atau hasil jepretan rekayasa temen saya..saya tggu pendapat dan komen smuanya thanks.

keliatan soto sop nya.. :D
He he he kirain apa soto sop..hampir aja bingung.saya perhatiin ga ada digambr soto sop..eh ternyata FOTO SHOP maksudnya.ada ada aja istilah pelesetannya...bisa dipatenkan p dan dibukukan.biar nanti om gogel bingung.ha ha ha mantap bro.
pakai ini biar tahu asli ato bukan fotonya.

Offline Alhamas

  • biasa aja belum
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 6191
  • Age: 40
  • Location: Indonesia Satu
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 357
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
    • cahgalexs
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1193 on: September 14, 2011, 07:45:07 pm »


*** Searching Compression Signatures ***

  Signature:           0182408A81A4ABF04D4A34A8A5E98C58
  Signature (Rotated): 012D821C6AB210E2A753BE053B8F55D0
  File Offset:         0 bytes
  Chroma subsampling:  2x2
  EXIF Make/Model:     NONE
  EXIF Makernotes:     NONE
  EXIF Software:       NONE

  Searching Compression Signatures: (3327 built-in, 0 user(*) )

          EXIF.Make / Software        EXIF.Model                            Quality           Subsamp Match?
          -------------------------   -----------------------------------   ----------------  --------------
     CAM:[SONY                     ] [CYBERSHOT U                        ] [                ] Yes             
     SW :[Adobe Photoshop 7.0      ]                                       [Save As 07      ]                 
     SW :[Apple Quicktime          ]                                       [0466-0467       ]                 
     SW :[Digital Photo Professiona]                                       [05              ]                 
     SW :[IJG Library              ]                                       [075             ]                 
     SW :[MS Paint                 ]                                       [                ]                 
     SW :[MS Visio                 ]                                       [                ]                 
     SW :[ZoomBrowser EX           ]                                       [low             ]                 

    The following IJG-based editors also match this signature:
     SW :[GIMP                     ]                                       [075             ]                 
     SW :[IrfanView                ]                                       [075             ]                 
     SW :[idImager                 ]                                       [075             ]                 
     SW :[FastStone Image Viewer   ]                                       [075             ]                 
     SW :[NeatImage                ]                                       [075             ]                 
     SW :[Paint.NET                ]                                       [075             ]                 
     SW :[Photomatix               ]                                       [075             ]                 
     SW :[XnView                   ]                                       [075             ]                 

  NOTE: JFIF COMMENT field is known software
  Based on the analysis of compression characteristics and EXIF metadata:

  ASSESSMENT: Class 1 - Image is processed/edited

Offline pippo_adhif

  • not
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4887
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 208
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1194 on: September 14, 2011, 08:20:20 pm »
Spanduk Idul Fitri milik Polda Sumut. Ada yang aneh?



Mirisnya adalah Ironisnya, pembuatannya bekerjasama dengan Kamput.
Kamput adalah singkatan dari Kambing Putih, merek minuman keras jenis tuak di Sumatera Utara yg sudah dikemas secara sederhana dlm botol kaca seukuran teh botol.
Nama kambing sendiri dicatut berdasarkan adanya cerita di suatu kampung ada kambing yg dicecokin minuman ma penduduk yg jahil, Lin. Lalu si bandot itu nyeruduk sepanjang jalan kyk banteng liar...

Masalahnya, bukannya selama ini tugas polisi adalah memberantas Miras, nah kok bekerjasama dengan Miras.. Tak ado duit yo buat spanduk, Pak..?
'/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;  itu tandanya mereka pun (l) produk lokal bro (top) (top)


 '/; '/; lagi kenceng kali tuu bro pippo..kritis sekali  (top) (top)

setelah disorot media, sekarang polisinya kelimpungan mau cari alasann...
pura-pura nggak tahu menau pulak tu. Katanya, sekarang, lagi mau cari pelaku yg memasang spanduk.
aya-aya wae negeriku...  :(XX
    

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13062
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 662
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1195 on: September 16, 2011, 09:37:31 pm »
pakai ini biar tahu asli ato bukan fotonya.
sorry agak OOT..
coba analisa gambar disini.. http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,3010.0/msg,372390.html
editan gak kira-kira :D
- Dunia tak selebar parabola, whatever you are, be a good one..

Offline Man89_2010

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2073
  • Location: GORONTALO
  • Date Registered: April 13, 2010, 09:32:09 pm
  • Reputasi : 62
  • ----Tho WAJO---
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1196 on: September 17, 2011, 12:04:21 am »
Kalau ini..

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8136
  • Age: 47
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 386
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 6.0.2 Firefox 6.0.2
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1197 on: September 17, 2011, 12:20:17 am »
Kalau ini..
Ini bs jadi gilingan jagung  :v :v :v  (peace) (peace) (peace) Uti...

Offline Amri Lukman

  • Masih Belajar sama
  • Up Level
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 8650
  • Age: 42
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 442
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1198 on: September 19, 2011, 05:22:26 pm »
Kalau ini..
sangat cocok sekali di pakai untuk tour keliling indonesia ^_^ ^_^ ^_^

Offline fajar

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1040
  • Age: 8
  • Location: KOTA KUPANG - NTT
  • Date Registered: June 05, 2008, 12:01:15 pm
  • Reputasi : 32
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1199 on: September 20, 2011, 02:37:28 pm »
Kalau ini..
sangat cocok sekali di pakai untuk tour keliling indonesia ^_^ ^_^ ^_^

Kalo yang ini bisa gak buat touring  :D

(click to show/hide)
Aku Cinta Indonesia 100%

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #1199 on: September 20, 2011, 02:37:28 pm »