Author Topic: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....  (Read 928654 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #180 on: April 07, 2010, 06:32:52 am »
katesnya jeng iren kok jadi kempes kayak gini ya? mungkin terlalu sering atraksi di mana-mana.....


Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #181 on: April 07, 2010, 06:33:54 am »
red riding hood, si kerudung merah dari alas purwo...


Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #182 on: April 07, 2010, 06:35:21 am »
sudah belum? upin ipin cepetan sembunyi dong.... 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10....aku cari kalian....awas kalo ketemu...


Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1169
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.1.11355) Opera 9.80 (Opera Mini 4.1.11355)
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #183 on: April 07, 2010, 10:03:03 am »
Luamayan,tpi kayaknya lebih pas kalo di masukin di gambar lucu deh bro?soale biasanya di sni kan tlisanya yang lbh lucu,pnya bro gambarnya yang lucu....yang paling saya sukai tuh si anjing yag makan biskuit,kliatanya dia ogah2-an makannya....kenapa ya?hahahaahahaa...

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #184 on: April 07, 2010, 10:51:11 am »
Luamayan,tpi kayaknya lebih pas kalo di masukin di gambar lucu deh bro?soale biasanya di sni kan tlisanya yang lbh lucu,pnya bro gambarnya yang lucu....yang paling saya sukai tuh si anjing yag makan biskuit,kliatanya dia ogah2-an makannya....kenapa ya?hahahaahahaa...

soalnya anjingnya semalem begadang nonton rentv, jadi pagi hari sarapan biskuit ogah-ogahan....karena masih ngantuk.. :D :D

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 51
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #185 on: April 07, 2010, 05:09:44 pm »



Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 45
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #186 on: April 07, 2010, 05:32:05 pm »
duh senengnya, baru menghabiskan sekaleng penuh ikan sardin....


ini Kucing tahu aja ya kalo mau difoto '/; :HA:
 Mantap bro pencinta_televisi gbrnya lucu2. (y)
keprok2 nih buat Bro....
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 45
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #187 on: April 07, 2010, 05:34:47 pm »



Bro Udunt, celokannya knp diplorotin???? malu atuh Kang...He...he....he....he.... B'canda Bro '/;
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

donibandara

  • Guest
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #188 on: April 07, 2010, 05:48:06 pm »

 Mantap bro pencinta_televisi gbrnya lucu2. (y)
Kalau aku yg lebih lucunya bukan lihat gambarnya, tapi lihat rekan2 sebut nama org yg postingnya "bro pecinta_televisi".
abis nama kepanjangan. coba kalau ngobrol / voice ya, pasti repot panggil nya. dipanggil bro pencinta ?...h.a...h.a..atau bro televisi ?ha..ha...
Diganti napa bro dgn sebuah nama... apa... gitu. minta tolong sama bang momod juga bisa tuh diganti...itu kalau bro mau....sih
cuma usul lho.... ojo marah yo....
kalau ngak mau ya ngak apa2. saya panggil bro pencinta_televisi dengan pendekannya aja ya.... bro PT aja oke !!  (y)
tak kasih applaud tapi blm 72 jam..hik...hikk

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11863
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #189 on: April 07, 2010, 06:50:13 pm »
:D bro doni bisa aja.. (y)
nick pecintatelevisi itu unik kok bro... >>/
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 45
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #190 on: April 07, 2010, 07:03:44 pm »
@bro Doni
he..He..He.. '/; Iya bro Doni, aku ngetiknya jg sambil senyum2.   :D
Mgk bro "PT" nyaman dipanggil spt itu..
Bro Doni mana lg bro guyonannya yg "Be-Jo" ,biar pd sakit perut. '/; :HA:
Salam ^_^.
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #191 on: April 07, 2010, 07:49:32 pm »
Pecinta Televisi ...



















 

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.18 Firefox 3.0.18
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #192 on: April 07, 2010, 08:34:34 pm »
 :o :o Tanggung jawab Bro Doni Bandara.

Sepertinya bro pecinta_televisi marah besar tuch..  :D :D


BTW Selamat buat Topik  Khusus gambar Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak..... yang udach di sticky... thx for support...

donibandara

  • Guest
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #193 on: April 07, 2010, 11:09:24 pm »
Bro PT kalau marah sama aku, ntar ngungkapinnya pake applaud ya bro  (y)
trus dibanyakin gambar lucunya... oke ?

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #194 on: April 08, 2010, 05:23:06 am »
siapa juga yang marah? nggak ada yang marah kok....  :D ??? ;)

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6320
  • Age: 46
  • Location: ORA NGAPAK ORA KEPENAK
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • BANJOEMAS JAWA YANG LAIN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #195 on: April 08, 2010, 08:39:44 am »
Uda Doni dan Cak pecinta telivisi BTT
sekarang udah di sticky tambah mantap ayoo brother perbanyak gambar lucunya  (y) (y) (y)

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #196 on: April 08, 2010, 10:23:19 am »
Kangguru Vs Singa...Ayo menang yang mana?
--------------------------------------------

Elo jahat, ngejar-ngejar gue sampek jatoh?!! Awas lo, gue bilangin sama bokap gue...biar dijotos...
Be, babe, ini ada cowok kurang ajar, berani godain gue...



Ada apa sih ribut-ribut berisik amat... gue lagi sibuk minum nih, jangan diganggu...



ini loh, be...Babe lo dengerin gue kagak sih? gue habis dikejar-kejar sama si singa sampek gue jatoh.. usil banget tuh singa...
Ayo be, masak gue diusilin orang, babe diem aja...?



Loh, emangnya lo nggak bisa belain diri lo sendiri ? gue lagi asyik nih, tanggung...entar ini aja gue gebukin tuh singa...biar kapok!



Iya bener lho Oom, gue saksinya si cepot dikejar-kejar sama singa sampek jatuh menimpa gue yang lagi nyebrang jalan...nih tangan gue sampek sakit semua...



Iya Be, gebukin aja tuh singa, biar kapok...nih ditinju kayak gini nih...ayo dong be...Babe..lo denger nggak sih..?



Iya, gue denger, walau sdh tua belum budek nih kuping, entar gue gebukin...
Nah, tuh singanya pas lagi lewat, gue samperin deh sekarang...



Nah, lo...rasain nih gue hadiahin bogem mentah...kurang ajar lo, berani gangguin anak gue...emangnya kurang kerjaan apa?
Ini lagi, ada paparazzi juga ikut-ikutan, gue kasih bogem juga lo, biar kapok.. jangan suka-suka ikut-ikutan urusan orang lain yah!!



Ampun Oom, mata gue jadi gini deh, kena tonjokannya Oom...kapok deh gue, kagak berani gangguan anak situ lagi...
Aduuh...sakit...





Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 45
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #197 on: April 08, 2010, 01:45:01 pm »
Mana singa nya bro Penc..TV? Bolak balik aku cariin... ???  gak ketemu ? ::) :^)
« Last Edit: April 08, 2010, 01:59:39 pm by joker »
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #198 on: April 08, 2010, 02:01:57 pm »
Mana singa nya bro Penc..TV? Bolak balik aku cariin... ???  gak ketemu ? ::) :^)

lha ini singanya, malu-malu soalnya matanya habis kena tonjok...


Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Khusus Gambar/Video Lucu bin Aneh, Bikin Ngakak.....
« Reply #199 on: April 08, 2010, 02:33:31 pm »

goyang patah-patah, awas patah tulang
goyang kanan, goyang kiri, ser...ser...

  tengok kiri tengok kanan, ser ...ser...


ayo, yang paling depan dilarang kentut ya.....goyang kanan, goyang kiri, ser...ser...tengok kanan, tengok kiri...ser...ser...