Author Topic: LATIHAN POSTING  (Read 603964 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

donibandara

  • Guest
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #120 on: April 25, 2009, 12:47:13 am »
itu filmnya kalo nggak salah judulnya "pemburu hantu" ya bro... :D
he..he... salah

waktu itu udah diganti dgn sang pemburu

Offline emefzet

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 379
  • Date Registered: December 23, 2008, 12:06:10 am
  • Reputasi : 40
  • weenak_tenan
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #121 on: April 25, 2009, 12:55:55 am »
itu filmnya kalo nggak salah judulnya "pemburu hantu" ya bro... :D
he..he... salah

waktu itu udah diganti dgn sang pemburu

wuih ngeri yah, pada waktu itu apa yg dirasakan Bro? masih sadar apa ndak?

donibandara

  • Guest
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #122 on: April 25, 2009, 01:04:57 am »
itu filmnya kalo nggak salah judulnya "pemburu hantu" ya bro... :D
he..he... salah

waktu itu udah diganti dgn sang pemburu

wuih ngeri yah, pada waktu itu apa yg dirasakan Bro? masih sadar apa ndak?
sadar bro, cuma karna kita mau ngorek keterangan dari jin itu ya dibiarkan aja dia pake tubuh kita

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #123 on: April 25, 2009, 01:41:31 am »
itu filmnya kalo nggak salah judulnya "pemburu hantu" ya bro... :D
he..he... salah

waktu itu udah diganti dgn sang pemburu

wuih ngeri yah, pada waktu itu apa yg dirasakan Bro? masih sadar apa ndak?
sadar bro, cuma karna kita mau ngorek keterangan dari jin itu ya dibiarkan aja dia pake tubuh kita

wuii....ngeri.... :|

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #124 on: April 25, 2009, 06:19:01 am »
itu filmnya kalo nggak salah judulnya "pemburu hantu" ya bro... :D
he..he... salah

waktu itu udah diganti dgn sang pemburu

wuih ngeri yah, pada waktu itu apa yg dirasakan Bro? masih sadar apa ndak?
sadar bro, cuma karna kita mau ngorek keterangan dari jin itu ya dibiarkan aja dia pake tubuh kita

rasanya gimana bro? wah seru dah pernah masuk tv. hehee... sukses buat bro doni
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #125 on: April 25, 2009, 12:24:18 pm »
test

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #126 on: April 25, 2009, 12:55:47 pm »
giman cara nambah emotion ya ? misalnya :Praying: :ImNotWorthy: 

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #127 on: April 25, 2009, 01:11:55 pm »
seperti ini ya bro agha >
AKU CINTA INDONESIA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #128 on: April 25, 2009, 01:15:42 pm »
Atau ini
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #129 on: April 25, 2009, 01:35:22 pm »
yupss bro el malah kalo bisa yang kecil juga ngak apa2 kayak emotionya yahoo ;))

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #130 on: April 25, 2009, 01:56:50 pm »
nyoba ah...


Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #131 on: April 25, 2009, 01:58:15 pm »
satu lagi

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #132 on: April 25, 2009, 02:04:09 pm »
yupss bro el malah kalo bisa yang kecil juga ngak apa2 kayak emotionya yahoo ;))

di gugel banyak bro, tinggal cari dg kiword smiley atau emoticon.. salah satunya yang biasa aku pake ini www.smileyhut.com tinggal copas url nya aja. tapi sayang banyak yang kosong sekarang
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #133 on: April 25, 2009, 02:13:18 pm »
yupss bro el malah kalo bisa yang kecil juga ngak apa2 kayak emotionya yahoo ;))

di gugel banyak bro, tinggal cari dg kiword smiley atau emoticon.. salah satunya yang biasa aku pake ini www.smileyhut.com tinggal copas url nya aja. tapi sayang banyak yang kosong sekarang
ngak bisa dimasukin code emotionnya ya bro -;)) atau :)) thanks bro

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #134 on: April 25, 2009, 02:20:38 pm »
he he he he kalo pake kode gituan cuma smiley standart yang ada di sini aja ya bisa :D mungkin Pak Min nanti mau nambahin emoticon yang asyik asyik he he he he
AKU CINTA INDONESIA

Offline risvhal

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Age: 2015
  • Location: East Java
  • Date Registered: January 14, 2008, 08:44:42 pm
  • Reputasi : 26
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #135 on: April 25, 2009, 02:26:09 pm »
test...

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #136 on: April 25, 2009, 02:46:38 pm »
he he he he kalo pake kode gituan cuma smiley standart yang ada di sini aja ya bisa :D mungkin Pak Min nanti mau nambahin emoticon yang asyik asyik he he he he

iah, semoga pak Min memberikan alternatif emotion jadi lebih lengkap

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #137 on: April 25, 2009, 05:32:51 pm »
he he he he kalo pake kode gituan cuma smiley standart yang ada di sini aja ya bisa :D mungkin Pak Min nanti mau nambahin emoticon yang asyik asyik he he he he

iah, semoga pak Min memberikan alternatif emotion jadi lebih lengkap

pak min pak min, kang boim kepengen emoticon yang baru nich pak min... :D :D he he he he he he
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #138 on: April 25, 2009, 07:06:18 pm »
he he he he kalo pake kode gituan cuma smiley standart yang ada di sini aja ya bisa :D mungkin Pak Min nanti mau nambahin emoticon yang asyik asyik he he he he

iah, semoga pak Min memberikan alternatif emotion jadi lebih lengkap

pak min pak min, kang boim kepengen emoticon yang baru nich pak min... :D :D he he he he he he
berarti pak min bisa nambah emotion nih .... dukung nih biar emotionnya nambah lagi  :D

Offline Elenbi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1716
  • Location: indoparabola.com
  • Date Registered: February 07, 2008, 01:08:41 pm
  • Reputasi : 66
  • SMS/WA: 082183977840 - BBM: 58555847
    • Jual DVB Card, Dreambox, Phoenix, Etc.
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #139 on: April 26, 2009, 01:10:43 am »
he he he he kalo pake kode gituan cuma smiley standart yang ada di sini aja ya bisa :D mungkin Pak Min nanti mau nambahin emoticon yang asyik asyik he he he he

iah, semoga pak Min memberikan alternatif emotion jadi lebih lengkap

pak min pak min, kang boim kepengen emoticon yang baru nich pak min... :D :D he he he he he he
berarti pak min bisa nambah emotion nih .... dukung nih biar emotionnya nambah lagi  :D
Setujuuuuu......
dan ikut mendukung....  >>/
Jual DVB Card: Skystar 2 eXpress HD, Skystar S2 HD, DVBWorld USB HD, DVBWorld HD PCI
klik -> www.indoparabola.com