Author Topic: LATIHAN POSTING  (Read 619818 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pebri_Hanif

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 77
  • Date Registered: December 16, 2012, 03:06:58 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3840 on: February 26, 2013, 11:05:45 am »
Cwek cntik udh pd gak jomblo, cwek yg jomblo udh pda gak cantik. . .

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 41
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3841 on: February 26, 2013, 11:37:27 am »
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3842 on: February 26, 2013, 12:02:56 pm »
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Caranya klik quote dulu trus ngetik deh apa yang mo dijawab,,trus scrol mouse kebawah ada tuh post2 pertanyaan lainya tinggal klik insert quote,,begitu seterusnya
Never say a godby

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3843 on: February 26, 2013, 12:04:24 pm »
Cwek cntik udh pd gak jomblo, cwek yg jomblo udh pda gak cantik. . .
Biarin yang penting cewek muda
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Tuh diatas dah dikasi tau
Hanya ingin belajar, ga ada yg lain..
Sperti inikah yang dimaksud bro zubir
Never say a godby

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 41
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3844 on: February 26, 2013, 12:53:21 pm »
Cwek cntik udh pd gak jomblo, cwek yg jomblo udh pda gak cantik. . .
Biarin yang penting cewek muda
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Tuh diatas dah dikasi tau
Hanya ingin belajar, ga ada yg lain..
Sperti inikah yang dimaksud bro zubir
Oke bro...trimks...sy coba ya..

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 41
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3845 on: February 26, 2013, 01:12:39 pm »
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Caranya klik quote dulu trus ngetik deh apa yang mo dijawab,,trus scrol mouse kebawah ada tuh post2 pertanyaan lainya tinggal klik insert quote,,begitu seterusnya
Latihan dulu ya..
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Apa iya
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Caranya klik quote dulu trus ngetik deh apa yang mo dijawab,,trus scrol mouse kebawah ada tuh post2 pertanyaan lainya tinggal klik insert quote,,begitu seterusnya
Makasih bro ya...
(click to show/hide)
« Last Edit: February 26, 2013, 01:20:15 pm by zubir »

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3846 on: February 26, 2013, 01:17:32 pm »
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Caranya klik quote dulu trus ngetik deh apa yang mo dijawab,,trus scrol mouse kebawah ada tuh post2 pertanyaan lainya tinggal klik insert quote,,begitu seterusnya
Latihan dulu ya..
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Apa iya
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Caranya klik quote dulu trus ngetik deh apa yang mo dijawab,,trus scrol mouse kebawah ada tuh post2 pertanyaan lainya tinggal klik insert quote,,begitu seterusnya
Makasih bro ya...
[img width=800 height=600]http://www.forumsatelit.com/gallery/2610_24_02_13_10_01_31.jpeg[/im
Kalau di spoiler semuanya ,,yang tulisan [/quote] paling akhir dihapus aja bro..klo ga dihapus jadinya ninggalin ekor sperti yang atas..  ^_^
« Last Edit: February 26, 2013, 01:19:28 pm by Richardo »
Never say a godby

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 41
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3847 on: February 26, 2013, 01:43:18 pm »
Cwek cntik udh pd gak jomblo, cwek yg jomblo udh pda gak cantik. . .
Biarin yang penting cewek muda
Tolong kasih tahu dong...cr Quote bs lebih dr satu,soalnya kadang-kadang ada pertanyaan yg harus di jawab sampai 5 postingan.
Tuh diatas dah dikasi tau
Hanya ingin belajar, ga ada yg lain..
Sperti inikah yang dimaksud bro zubir
Betul bro... (top)
testestes
« Last Edit: February 26, 2013, 01:46:01 pm by zubir »

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 12.14 Opera 12.14
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3848 on: February 27, 2013, 05:54:27 pm »
testing

Offline Ridh0

  • Up Level
  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3045
  • Age: 34
  • Location: Palembang
  • Date Registered: November 20, 2010, 12:25:23 pm
  • Reputasi : 208
    • Insta Palembang
Re: Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3849 on: February 28, 2013, 06:33:24 pm »
Tes

Sent from my AD683G using Tapatalk 2
   FORSAT Is My Second Life   

Offline buzztana

  • Baru Daftar
  • Posts: 1
  • Date Registered: March 02, 2013, 04:29:45 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Mac OS X 10.6 Mac OS X 10.6
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3850 on: March 02, 2013, 04:48:29 am »
Untuk member yang baru gabung, kalo belum paham cara posting, cara quote, dll. bisa latihan di tread ini.... :D




:D cheers


ini buat latihan kan?

Offline slemak

  • sering dibilang kayak
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 547
  • Age: 38
  • Location: Ujung gading.-SUMBAR
  • Date Registered: June 15, 2008, 01:45:38 pm
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3851 on: March 02, 2013, 10:04:18 am »
Untuk member yang baru gabung, kalo belum paham cara posting, cara quote, dll. bisa latihan di tread ini.... :D




:D cheers


ini buat latihan kan?
betul bro,,tapi sebelum latihannya dilanjut silahkan isi absen disini http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.msg682503.html#new dulu bro,,biar bs kenal sama teman2 yg lain.. :piss: (top)
+6285669000009
9ft mesh paragon+twin cbandlnb+gs act+vp 1100-6ft solid+twin cband lnb+sekat+fuji ku band lnb-exs astro-MHDE news+yutube v.4,gs8100,m.soccer+bola

Offline Woyo puji

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1069
  • Location: Susukan-Banjarnegara-Jawatengah
  • Date Registered: September 02, 2009, 12:13:51 am
  • Reputasi : 68
  • kosong
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3852 on: March 04, 2013, 02:12:58 am »
Lama gak nge TES...

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 35
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
    • Email
Re: Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3853 on: March 04, 2013, 04:19:14 am »
Test pukul 4:21 wib

BY : ANEUK NANGGROE
from atjeh untuk Indonesia

Offline azrielkia

  • ono sego, ono dino
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 349
  • Location: Bumine Patih Sampun.
  • Date Registered: January 24, 2013, 08:13:39 pm
  • Reputasi : 12
  • ..untuk dua anaku..
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3854 on: March 04, 2013, 10:10:56 pm »
tes
..NENG DODO ONO ATI KANGGO DZIKIR, NENG SIRAH ONO AKAL KANGGO MIKIR..

Offline GUEST

  • guest
  • Murid
  • **
  • Posts: 212
  • Date Registered: March 05, 2013, 12:12:31 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3855 on: March 06, 2013, 10:24:25 pm »
(click to show/hide)

Offline GUEST

  • guest
  • Murid
  • **
  • Posts: 212
  • Date Registered: March 05, 2013, 12:12:31 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3856 on: March 06, 2013, 10:26:05 pm »
(click to show/hide)
piye... ^_^

Offline moextloenk

  • Pengembara
  • Posts: 22
  • Date Registered: January 16, 2013, 12:12:48 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.152 Chrome 25.0.1364.152
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3857 on: March 07, 2013, 11:42:06 am »
test

Offline moextloenk

  • Pengembara
  • Posts: 22
  • Date Registered: January 16, 2013, 12:12:48 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.152 Chrome 25.0.1364.152
    • Email
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3858 on: March 07, 2013, 11:44:08 am »

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 41
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.152 Chrome 25.0.1364.152
Re: LATIHAN POSTING
« Reply #3859 on: March 08, 2013, 12:14:48 am »
Latihan Posting:
(click to show/hide)
« Last Edit: March 08, 2013, 12:20:57 am by zubir »