Author Topic: Untuk Nyalur Emosi  (Read 378719 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5031
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #100 on: May 22, 2008, 02:46:16 pm »
Sial...
sore td saya iseng bantuin keponakan saya main layang-layang,
eh... ternyata telunjuk saya tergores benangnya, pedih juga sih.
Tapi asyik juga mainan layang-layang ya, jadi kepingin main lagi besok sore nih, tapi mo beli benang dan layang-layang sendiri.
he..he..he....
hobi baru...
Mas Dieto, main layangan yuk.... mumpung cuaca lagi bersahabat.... tapi ati2 lho mas, entar tangannya kena benang lagi... he...he......he.....he....he.....

 '/; ati2 nyangkot YAMAL ntar
everything for better

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 41
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #101 on: May 22, 2008, 04:26:15 pm »

Sial... sore td saya iseng bantuin keponakan saya main layang-layang, eh... ternyata telunjuk saya tergores benangnya, pedih juga sih.
Tapi asyik juga mainan layang-layang ya, jadi kepingin main lagi besok sore nih, tapi mo beli benang dan layang-layang sendiri.
he..he..he....
hobi baru...

Mas Dieto, main layangan yuk.... mumpung cuaca lagi bersahabat.... tapi ati2 lho mas, entar tangannya kena benang lagi... he...he......he.....he....he.....
'/; ati2 nyangkot YAMAL ntar
He..he..he...
:)
Latihan dasar pointing dish Bro.
Tarik ulur tarik ulur pake metode trial & error, diadu, putus, sedih bgt deh... :(
Hik..hik..hiks...
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #102 on: May 22, 2008, 05:55:57 pm »
TAK BELAIN BANGUN MALAM .........BIKIN KOPI SETERMOS ........... SIAPIN SNACK ...............SI TERY PENALTY GAK MASUK  :Pe: :Pe:


PS: SEHARI SUMPEK .....NGAPAIN AKU LIAT FINAL KEMAREN CHAMPION .......HIKS ......HIKS :Pe: :Pe:
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5351
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #103 on: May 23, 2008, 12:11:48 pm »
Duh............. asiasat4 nggak satupun yang FTA...... Pelit amat sich..................... :Pe: :??: :??: :Pe: :??: :XX :Pe: :LV:
AKU CINTA INDONESIA

Offline Oly

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 287
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:39:29 pm
  • Reputasi : 28
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #104 on: May 23, 2008, 05:49:49 pm »
  ^-^>:D pindah ke lain hati.....  >:D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5351
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #105 on: May 23, 2008, 08:12:53 pm »
Ampuuuuuuuuuun......... BBM jadi naik.....  :??:
AKU CINTA INDONESIA

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #106 on: May 23, 2008, 08:23:46 pm »
6000/liter ............ :(XX :(XX :Pe: :Pe: :(XX :(XX
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #107 on: May 23, 2008, 09:17:39 pm »
Tenang broo tuk kendaraan ada motor listrik lho ;D.. ::spd::

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 41
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #108 on: May 24, 2008, 12:24:39 am »
BBM Naik ada keuntungannya lho Bro, yaitu dgn naiknya BBM maka SPBU yg ada tidak antri lagi.
He..he..he...
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #109 on: May 24, 2008, 08:18:48 am »
@ampun....dah....bensin udah naik lagi.demo-demo ngak mempan.makanya sekarang pake bensin campur aja....(campur dorong) cak.

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #110 on: May 24, 2008, 09:13:28 am »
bensin naik bikin zaman balik lagi ke zaman flinstone...
kembali dengan bahan bakar kayu n batu  ;D
baru jaman inilah dapur pake bahan bakar kayu dengan user yang sudah mahir dengan PC dan laptop-nya  ;D

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6217
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 301
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #111 on: May 24, 2008, 09:54:36 am »
 '/; sambil  >/? ya bro  '/;

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #112 on: May 24, 2008, 10:07:27 am »
Pada Tanggal 22 mei 2008 di sekitar Jl. Astana Anyar kira kira pukul 18.30 WIB Ibu saya kendaraannya mogok dikarenakan kehabisan bensin,. Ibu saya waktu itu tidak tau bahwa meteran penunjuk isi bensinnya tidak jalan. Sehingga ketika pergi kurang memperhatikannya.
   Ibu saya berusaha mencari POM Bensin terdekat dan menemukan didaerah  Jl. Pasirkoja yaitu  SPBU 34.402.55 dan mencoba membeli 5 Liter, tapi karena ibu saya menggunakan kompan petugas SPBU menolaknya, terus ibu saya memelas memohon kalo tidak bisa beli 5 Leter 2 leter pun bolehlah yang penting Mobil mogok bisa jalan.
Tetapi tetap enggak di kasih.
   Yang saya sesalkan disini adalah caranya melayani konsumen dengan kesombongan dan  tidak mempedulikan tata kesopanan. Apalagi kepada seorang ibu.
Petugas yang berkata begini:
“Kalo pake kompan Tidak bisa, kalou mobilnya mogok dorong aja bawa kesini”
Dan seorang yang katanya pengawas menambahinya dengan kata-kata:
“Bikin SPBU itu habis Miliaran saya gak mau SPBU ini di tutup hanya karena menjual 2 Leter pake Kompan” sombong bener itu orang, apakah pantas kata kata itu terucap dari seorang petugas dan pengawas
   Kami tau Alasan tidak diberinya karena ia takut Ibu saya beli bensin untuk di Timbun hehehe.. fikir dengan baik, untuk apa dan berapa untungnya menimbun bensin hanya 2 leter bahkan di benak hati ibu saya bila perlu saya beli 10.000 per leter pun gak jadi soal yang penting mobil bisa jalan.

nb: Di muat di koran HU PIKIRAN RAKYAT EDISI sabtu 31 Mei 2008 rubrik "Surat Pembaca"
« Last Edit: May 31, 2008, 04:14:29 pm by hajitoto »
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6217
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 301
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #113 on: May 24, 2008, 10:19:45 am »
Oh Indonesiaku...  :Pe:

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #114 on: May 24, 2008, 10:28:49 am »
tega bener tuh petugas SPBU, masa ibu" suruh dorong mobil..
“Kalo pake kompan Tidak bisa, kalou mobilnya mogok dorong aja bawa kesini”

bro harusnya bilang aja bro, "mas petugas SPBU tolong ya dibantu rame-rame mobilnya dibawa kesini" ato klo perlu petugas SPBUnya dorong mobil sampe ke rumah  ;D

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10480
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #115 on: May 24, 2008, 02:46:39 pm »
Dimana mana sama BBM naik.
Di tempat ku SHELL premium unleaded 98 octaine $1.70/liter X Rp,9000 = Rp,15300

Unleaded petrol 91 Octaine $1.52/liter  = Rp 13680, Unleaded petrol 95 octaine $1.58 = Rp,14220/liter.

lumayan :( tidak ada yg turun kejalanan protes hanya oposisi dari partai Liberal saja yg protes :)
« Last Edit: May 24, 2008, 02:49:06 pm by daengsat »
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #116 on: May 25, 2008, 09:09:52 am »
'/; sambil  >/? ya bro  '/;

 '/; ada yg ngintip donk  '/;

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #117 on: May 25, 2008, 03:01:23 pm »
BBM pada naik=Barang-Barang Membengkak pada naik. ;D ;D ;D ;D ;D

Apakah barang anda juga ikut membekak dan naiiikkkkkk....... '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #118 on: May 25, 2008, 07:42:59 pm »
BBM naik...... :Pe:
Biaya transport naik.......... >:(
Sembako naik..................  >:(
Idealnya..........ongkos naik turun genteng/atap dinaikin juga.....
Konsumen mau nggak yaaaaaa///////// :Pe: :Pe: :Pe:
The Lone Ranger...

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5351
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #119 on: May 26, 2008, 04:36:10 pm »
Akhirnya listrik nyala juga...... mau pointing anten tadi gak bisa..... hiks.....hiks......hiks.....
AKU CINTA INDONESIA