Author Topic: Untuk Nyalur Emosi  (Read 382722 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #460 on: August 24, 2008, 08:40:10 am »
Elvision ada feed tujuh belasan gak?
ada tv baru nih tandingan dari elvision ya TV

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #461 on: August 24, 2008, 12:48:54 pm »
malang nian nasib ini...
mulai dari listrik yg turun naik (gak stabil), dibeliin UPS ma Stabilizer gak mempan, LCD laptop hancur berantakan, ehhhh.... tadi malam giliran PSU desktop meledug... hik hik hik... pengen nangis rasanya..... :'(
"kisah sedih.... di hari ini... yg slalu menyiksaku.....uuuuuuu..."........ :(XX
berduka mode: ON
betul bro maxx aku jg hr kamis kemarin kena sial banget,gara2 bulan lalu listrik updown MCB rusak dan aku ganti sendiri....eh...ngak taunya hr kamis aku masih di ktr meteran listrik aku kena segel petugas opal,dan diminta hadir utk membayar denda...apes...apes...nasib.
ps : thanks berat bro luky aku konsen banget...

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #462 on: August 24, 2008, 01:14:42 pm »
malang nian nasib ini...
mulai dari listrik yg turun naik (gak stabil), dibeliin UPS ma Stabilizer gak mempan, LCD laptop hancur berantakan, ehhhh.... tadi malam giliran PSU desktop meledug... hik hik hik... pengen nangis rasanya..... :'(
"kisah sedih.... di hari ini... yg slalu menyiksaku.....uuuuuuu..."........ :(XX
berduka mode: ON
betul bro maxx aku jg hr kamis kemarin kena sial banget,gara2 bulan lalu listrik updown MCB rusak dan aku ganti sendiri....eh...ngak taunya hr kamis aku masih di ktr meteran listrik aku kena segel petugas opal,dan diminta hadir utk membayar denda...apes...apes...nasib.
ps : thanks berat bro luky aku konsen banget...
ya... Begnilah nasib rakyat kita di negeri ini... Semua sama kenanya tetap konsumen bro...telat bayar dikit aja denda, klu mati hidup ampe hancur ya... Tetap juga kita yg kena.. Kapan ya... Ini berakhir

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #463 on: August 24, 2008, 01:30:33 pm »
sama bro..gara" listrik ngawur, tv ku kemaren rusak, sekarang pompa air yang rusak, gak bisa otomatis mati, mesin cuci lcd nya jadi gelap...ahh..gak tau lagi lah..pusing...sekarang orang telkom udah nongol, tinggal org PLN yang gak brani nongol...payah...

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #464 on: August 24, 2008, 01:54:05 pm »
sama bro..gara" listrik ngawur, tv ku kemaren rusak, sekarang pompa air yang rusak, gak bisa otomatis mati, mesin cuci lcd nya jadi gelap...ahh..gak tau lagi lah..pusing...sekarang orang telkom udah nongol, tinggal org PLN yang gak brani nongol...payah...
he...he... Klu ada orngnya biar keluar uneg2 nya bro arie... >>/

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #465 on: August 24, 2008, 03:07:17 pm »
Set daah..malam ini gw ngga bisa nonton Chelsea dgn nyaman, terpaksa pake streaming2an....malah koneksi lemot lagi  :(XX  :(XX
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 51
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Perayaan 17 an yang buruk
« Reply #466 on: August 24, 2008, 06:16:06 pm »
setelah beberapa tahun lepas hiburan perayaan HUT tidak digelar di komplek pasar andir, kini digelar lagi dengan dana dari sumbangan pedang, (dalam pro kontra), ternyata membuahkan pil pahit dan citra yang buruk di lingkungan komunitas pasar,
1, security maboooooooooooook
2. ofic boy (cleaning servic ) maboooooooooook
3. 2 kelompok ini saling baku hantam
4. dan yang paling sakit dan menyakitkan kami pedang yang tidak tahu menahu malah ditantang diancam
    apa kata dunia?

gara gara sempoyongan mampir ke toko otomatis satpam toko kami mengusirnya, dia gak nerima eh malah nantang
gila ancur ancurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr kalo saja saya turuti hawa nafsu pingin rasanya memangkaas lehernya biar gak sesumbar ::spd::
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #467 on: August 25, 2008, 12:11:36 am »
sama bro..gara" listrik ngawur, tv ku kemaren rusak, sekarang pompa air yang rusak, gak bisa otomatis mati, mesin cuci lcd nya jadi gelap...ahh..gak tau lagi lah..pusing...sekarang orang telkom udah nongol, tinggal org PLN yang gak brani nongol...payah...
he...he... Klu ada orngnya biar keluar uneg2 nya bro arie... >>/
bener bro ;D biar kita kupas abis...sebel daku... ;D

pengen rasanya obok obok situsnya PLN... ;D

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Perayaan 17 an yang buruk
« Reply #468 on: August 25, 2008, 12:16:04 am »
setelah beberapa tahun lepas hiburan perayaan HUT tidak digelar di komplek pasar andir, kini digelar lagi dengan dana dari sumbangan pedang, (dalam pro kontra), ternyata membuahkan pil pahit dan citra yang buruk di lingkungan komunitas pasar,
1, security maboooooooooooook
2. ofic boy (cleaning servic ) maboooooooooook
3. 2 kelompok ini saling baku hantam
4. dan yang paling sakit dan menyakitkan kami pedang yang tidak tahu menahu malah ditantang diancam
    apa kata dunia?

gara gara sempoyongan mampir ke toko otomatis satpam toko kami mengusirnya, dia gak nerima eh malah nantang
gila ancur ancurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr kalo saja saya turuti hawa nafsu pingin rasanya memangkaas lehernya biar gak sesumbar ::spd::
waduuh..gawat..chaos ni...

jadi toko pak haji gak papa? yang sabar ya pak haji...emang kalo gini, kita juga bisa naik darah... tapi pak haji sabar ya...yang penting tokonya n keluarga baik baik aja...


Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 41
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #469 on: August 25, 2008, 01:02:44 am »
Seharian oprek-oprek bongkar pasang Printer Canon S200spx punya adikku yg mo dibuang yg katanya gak bisa buat ngeprint.
Eeee... ternyata setelah aku obok-obok mau juga dia ngeprint walaupun cuman warna kuning tok yg kluar, yah daripada gak bisa blas...
Itu aja kondisinya dah posisi terbungkus kresek hitam siap dilempar ke LOAK.
Besok mo kurendam alkohol Cartridge-nya biar rontok tuh tinta yg Ngentok.
Capek.................!!!!!
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #470 on: August 25, 2008, 09:47:48 pm »
pening banget pikiran gini udah  4 malam diteror2 oleh penelpon gelap jam 2malam lg...saya masukan tu nomor ke pembatasan panggilan ee..ternyata hari ini fleksi ku dibloker ...padahal tu nomor penting buat urusan ini itu.....
5F206429

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11862
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #471 on: August 26, 2008, 07:40:00 am »
Sabar bro, mudah2n itu hanya seorang fans gelapnya.. Soalnya yg bgtuan emang suka mc malem2.. Hehe.. Smoga cpt ktmu ma org nya. Ato di smsin aja biar kapok..
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5353
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #472 on: August 26, 2008, 07:42:49 am »
Atau Diiklanin aja sipeneror tsb dengan iklan palsu disitus2 iklan

Contohnya: Dijual Rx Tanaka Modifikasi bisa menerima siaran acak, auto update key, dll harga 500rb hubungi 081xxxxxx (no sipeneror) pasti nanti sang peneror banyak yang menghubungi.... Dengan begitu khan  capek juga menerima telp dari orang yang nanyain barang yang mau dijual....

Tapi kasian juga ya orang yang nelp
 
AKU CINTA INDONESIA

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #473 on: August 27, 2008, 09:01:11 am »
Sial bener gw kali ini... >:(
PLN mati terus,gak bisa kerja..Motto nya diganti "Yang penting Mati disaat Penting"..welehhh.. :(XX
Gara" angin kencang dish ku jadi meleset...mau pointing..hujan melulu... :(XX
Pakai koneksi Speedy...malah niru Rossi..begitu konek langsung ngebuuut..padahal belum ngapa2in... ???
ampe kelebihan quota.. :(XX

Welehhhh... :(XX :(XX ::spd:: ::dth:: ??? ??? ???
The Lone Ranger...

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 51
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #474 on: August 27, 2008, 09:40:18 am »
Bung Kalo mau iklan di media cetak penjelasannya yang komplit dong ... jangan asal barang laku aja....
VITRON alat pengusir Tikus dengan Suara Ultra Sonic Ampuh Mengusir Tikus Aman Untuk Manusia
aman dengkulmu itu......

Bagi yang berpenyakit Vertigo bisa patal tahu....huh :HIT:
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #475 on: August 27, 2008, 10:14:10 am »
Atau Diiklanin aja sipeneror tsb dengan iklan palsu disitus2 iklan

Contohnya: Dijual Rx Tanaka Modifikasi bisa menerima siaran acak, auto update key, dll harga 500rb hubungi 081xxxxxx (no sipeneror) pasti nanti sang peneror banyak yang menghubungi.... Dengan begitu khan  capek juga menerima telp dari orang yang nanyain barang yang mau dijual....

Tapi kasian juga ya orang yang nelp
 
wah d sms bls kata2 rayuan benar2 fans gelap neh ..
5F206429

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5353
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #476 on: August 27, 2008, 11:31:19 pm »
Duuuh...... Koneksiku kayak kura kura jalan di makadam....

Tadi juga gitu telpon ke Operator 100 nanya tarif terbaru ai em tri eeeeehhh mendapat pelayanan yang amat sangat tidak mengenakkan......
Nanya alamat terlalu mendetail.... Ada nama jalannya gak? Kelurahannya apa? Rumahnya no berapa? Usianya berapa?
Setelah aku nanya berapa tarif im3 sekarang? Dijawab panjang lebar kayak orang jual jamu.... Setelah selesai ngocehnya dan aku masih mau nanya lagi langsung dipotong dan bilang gini "terima kasih telah menghubungi kami" trus maen putus aja....... Sebbbbeeelll..... Bertahun tahun menggunakan ayemtri baru kali ini mendapatkan pelayanan kampungan gitu....
AKU CINTA INDONESIA

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #477 on: August 27, 2008, 11:52:31 pm »
eL...kalo opr nya cowok, maki aja..tapi kalo cewek, ajak aja kencan ;D aku juga gitu..padahal cuma becanda nanya alamatnya, eh..malah dilayani '/; '/; '/; '/; '/;

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #478 on: August 28, 2008, 06:23:26 am »
berapa bulan kemaren ketemapt teman  jualan PC saya di ajknya barteran PC dari PC saya P3 ke Intel 2core..lengkap tapi+1jt tapi setelah itu terjadi kok dia gak tepati janji  dgnti dg Celeron.. itu aja tau setelah mo jual diliat sama yg mau beli bkn 2core.. .dikopermasi jwbnya salah perhitungan dulu  ..ketipu mentah2 ..sebeeeeeeeeeel bangaaaaaaaaaaaat .....maraaaaaah
5F206429

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5353
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: utk nyalur emosi....
« Reply #479 on: August 28, 2008, 09:51:24 am »
eL...kalo opr nya cowok, maki aja..tapi kalo cewek, ajak aja kencan ;D aku juga gitu..padahal cuma becanda nanya alamatnya, eh..malah dilayani '/; '/; '/; '/; '/;

maunya tak maki maki tuch oprator, tapi kata om tel memaki tidak akan menyelesaikan masalah ;D ;D
 
Kalo 147 enak bro.... Opratornya gak banyak nanya.

Tau kok tak tanyain bisa gak flexi dipakai di bulan
"oh gak bisa mas"
Lho di Matahari kok bisa..... 

Ya diladenin juga pertanyaan seperti....
Tapi opratornya im3, biyuh....... Yang inilah yang itulah.... Bikin darah mendidih...... Padahal mereka dibayar untuk ramah...... Udah tak kirimi email ke [email protected] sampe sekarang belum ada balasan.....
AKU CINTA INDONESIA