Author Topic: Update Status  (Read 1049517 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: Update Status
« Reply #40 on: November 29, 2009, 01:50:18 pm »
Hari ini istriku lagi merajok, gk mau masak gara2 ketauan masih nongkrong di forsat dari semalam ("kemaren" kate jkt). Hehe.. biarin ku beli aja di luar, mumpung dia lg tidor..  :P

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 2760 Nokia 2760
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re:
« Reply #41 on: July 12, 2010, 12:54:18 am »
Bingung mau ngapain.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #42 on: July 14, 2010, 07:30:22 pm »
entahlahh....fuhhhh.....

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
Re: Update Status
« Reply #43 on: July 16, 2010, 09:36:13 am »
entahlahh....fuhhhh.....
seperti judul lagu nya Bang Iwan Fals aja ni Om..."Entah"
 ???
About 2 hours a go

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Update Status
« Reply #44 on: July 16, 2010, 04:31:10 pm »
Hahahaa,yang punya FB boleh juga add aku...Ntar di kolom pesan di kasih tanda temen dari forsat,biar tambah deket,tambah raket,tambah gayeng dan tambah-tambah.........namanya juga Beny Pongo

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #45 on: July 17, 2010, 12:24:58 am »
malam-malam aku sendiri.................................

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.16823) Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.16823)
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #46 on: July 17, 2010, 04:27:46 pm »
..mau pointing dish solid, cuaca malah mendung..huh..

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #47 on: July 18, 2010, 03:03:24 am »
bingung....beli Yuri KU atau card telv*s yach....  ??? ???

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
    • benolsatuem
Re: Update Status
« Reply #48 on: July 18, 2010, 06:18:20 am »
bingung....beli Yuri KU atau card telv*s yach....  ??? ???

ehehehe,..sama bro  :D
saya juga bingung ni mo nentuin pake lnb ku band merk yang mana  ???
saking banyaknya pilihan  ::)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #49 on: July 18, 2010, 11:53:15 pm »
bingung....beli Yuri KU atau card telv*s yach....  ??? ???

ehehehe,..sama bro  :D
saya juga bingung ni mo nentuin pake lnb ku band merk yang mana  ???
saking banyaknya pilihan  ::)

AKhirnya, setelah melalui beberapa pertimbangan, saya sudah putuskan untuk melebihdahulukan Fuji Ku-nya, bro...

 :D :D

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #50 on: July 19, 2010, 01:38:14 am »
udach ada titik cerah untuk Asmal n True...  :D :D

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221)
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Update Status
« Reply #51 on: July 19, 2010, 07:21:32 pm »
Waaaaah....temen-temen pada beli LNB KU,saya saja tiap mau beli adaaaa saja yang menghalangi.Mungkin belum rejeki punya LNB KU.berapa duit bro yang merk FUJI?

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Update Status
« Reply #52 on: July 19, 2010, 07:35:11 pm »
Waaaaah....temen-temen pada beli LNB KU,saya saja tiap mau beli adaaaa saja yang menghalangi.Mungkin belum rejeki punya LNB KU.berapa duit bro yang merk FUJI?

langsung aja ke lapak jual beli bro....  :D :D

untuk sementara, saya tunda dulu beli LNB Fuji.. Coz, LNB ex Asnus yang dikasi tetangga ternyata masih bisa dimanfaatkan...  :D :D

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
Re: Update Status
« Reply #53 on: July 28, 2010, 02:59:54 pm »
Waaaaah....temen-temen pada beli LNB KU,saya saja tiap mau beli adaaaa saja yang menghalangi.Mungkin belum rejeki punya LNB KU.berapa duit bro yang merk FUJI?

langsung aja ke lapak jual beli bro....  :D :D

untuk sementara, saya tunda dulu beli LNB Fuji.. Coz, LNB ex Asnus yang dikasi tetangga ternyata masih bisa dimanfaatkan...  :D :D
apa LnB fuji itu yg pling bagus yach sobat
wahai dunia tipulah selainku

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 2760 Nokia 2760
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re:
« Reply #54 on: July 30, 2010, 01:52:08 pm »
Gi browsing diatas gunung coz signal timbul tenggelam.

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1168
  • Age: 36
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221)
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Update Status
« Reply #55 on: July 31, 2010, 07:01:10 am »
Sudah 2 bulan gak ota-atik disc sendiri...males banget karena tempatnya tinggi di atas genteng,dan sulit buat lihat monitor kalo tidak ada kawan yang membantu.
Tapi yang jadi masalah,karena tidak ada yang baru.Bagaimana tidak,tracking sinosat juga sulit minta ampun,yamal juga gak dapat dengan disc 6 feed,mau LNB KU harganya mahal,mana bentar lagi lebaran.......
Kapan ya ada yang mau ngasih gratis....saya tunggu PM-nya,hahahaaaa.....

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Update Status
« Reply #56 on: August 01, 2010, 10:51:12 pm »
Salam pak guru..
Test Update status :)

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 39
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: Update Status
« Reply #57 on: August 02, 2010, 01:20:33 am »
hufffhhhhhhh............. capeck seharian kerja...........
numpang update ya............
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Update Status
« Reply #58 on: August 02, 2010, 02:27:06 pm »
Dari pagi msh baca2 forsat sampe skrg.. Gak jd ngantor..

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 39
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
    • Email
Re: Update Status
« Reply #59 on: August 03, 2010, 01:42:53 am »
hari ni aq di padang...
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,